Connect with us

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja – Panduan Wisata – Malioboro merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Terlihat jelas bahwa kawasan yang menjadi simbol kota pelajar ini menawarkan banyak tempat wisata. Banyak hal yang bisa Anda lakukan selama berada di sana, seperti kulineran, berbelanja, belajar sejarah dan budaya, menikmati kerajinan seniman jalanan, dan masih banyak lagi.

Destinasi yang satu ini tidak boleh dilewatkan untuk melengkapi liburan Anda di kota pelajar. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memilih hotel yang berada di dekat kawasan Malioboro guna memenuhi kebutuhan kota ini.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Anda tidak perlu bingung mencari yang terbaik, Review Hotel murah di Malioboro Yogyakarta yang disediakan oleh Reservasi.com ini bisa menjadi pilihan Anda!

Amaris Hotel Malioboro

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta menjadi pilihan pertama untuk kunjungan Anda. Harga sewanya sangat terjangkau dan ramah kantong. Anda harus merogoh kocek Rp 212.700 dan bisa menikmati berbagai hal di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini memiliki kipas angin, TV LED, TV kabel, dan wifi. Hotel ini terletak di sepanjang jalan IKIP PGRI 113, sangat dekat dengan Malioboro. Jarak dari Hotel Pondok Villa hanya sekitar 3 km.

Hotel murah dengan harga sewa hanya Rp 200.000 per malam ini sudah lengkap! Mulai dari kamar dengan AC, TV LED, TV kabel dan wifi gratis, hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest House hanya berjarak 2,5 km dari Malioboro. Anda bisa sampai di sana dengan berjalan kaki atau dengan transportasi umum. Lokasi hotel ini adalah Jl. Prawirotaman 2 No. 71, MG III/606 Mergangsan.

Hotel Puri Chorus adalah pilihan hotel di Malioboro Yogyakarta. Anda akan betah berlama-lama di hotel ini karena memiliki suasana yang sangat baik.

. Hotel ini terletak hanya 3 km dari Malioboro. Jika ingin nyaman dan tampil beda saat menjelajahi kawasan, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Samirono baru no. 50, Gejayan, Caturtunggal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam. Baik? Lebih mudah lagi jika Anda membaca online melalui Reservasi.com dan memanfaatkan penawaran sewa hotel di sana!

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Jogja, Murah Dan Modern!

Pusat perbelanjaan ini terletak di kota Gudegi, hanya berjarak 2 km dari Malioboro. Anda harus menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan mobil pribadi atau umum. Harga sewa Hotel Perwita Sari masuk akal dan terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 225 ribu dan Anda sudah bisa menikmati semua layanan dan fasilitas resort. Dari kamar hotel dengan AC, Wifi, TV LED dan TV kabel, hingga layanan hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Prawirotaman No.31, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu hal terbaik tentang hotel ini adalah restoran bambu di tengah taman. Cuaca yang indah sangat cocok untuk liburan yang santai. Jika ingin berbelanja atau bersantap di kawasan Malioboro, Anda harus berjalan kaki. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Sosrokusuman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari objek wisata ini.

Kemanapun Anda berlibur, Anda bisa menemukan reservasi tiket pesawat dan hotel hanya di Reservasi.com. Unduh formulir pendaftaran untuk Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon khusus dan harga khusus.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Travel Guides561 Pengalaman Memancing di Dekat Pantai Ngrenehan Travel Bookings – Pantai Ngrenehan, pantai pemancingan, juga termasuk dalam daftar pantai indah di Yogyakarta….

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Travel News 2.1K Kisah Di Balik Pantai Parangkusumo dan Legenda Raja Laut Selatan Wisata – Pada umumnya pantai ini terkenal dengan keindahan pasir, suasana alam dan ombaknya. keras. Namun, itu hanya berbeda….

Itineraries461 Pantai Watulawang bisa menarik untuk dijelajahi! Keindahan Pantai Watulawang yang terletak di Kecamatan Tepus Kabupaten Gunung Kidul ini bisa membuat Anda mabuk. Jalan Malioboro adalah pusat denyut nadi kota Yogyakarta. Selain pilihan tempat belanja dan makan, ada banyak tempat menginap, mulai dari wisma melati atau hotel hingga hotel berbintang.

Tentunya Anda ingin menginap di hotel dekat Malioboro karena mudah untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian makanan khas Jogja dengan menyusuri jalan.. Malioboro. Lebih hemat di kantong dan lebih enak menikmati keseruan kota Jogja.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan panjang di Jogja, ada banyak rekomendasi hotel terbaik. Terletak di dekat Jalan Malioboro, hotel-hotel ini menawarkan hiburan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Sekitar Jalan Malioboro

Berjalan hanya 800 meter atau 10 menit dari Hotel Melia Purosani akan membawa Anda ke Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini sudah sangat tua, sudah berdiri sejak tahun 1956. Hotel yang indah dengan taman Jawa, di mana konsep dan lingkungannya berpadu dengan sentuhan tropis dan suasana yang ramah.

Satu-satunya hotel di tengah dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan lanskap dan alam yang menakjubkan.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Taman hijau terletak di tengah area hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman cantik, kolam, ikan cantik, dan dekorasi taman lainnya. Anda bisa menikmati suasana asri saat menginap di hotel Melia Purosani.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Hotel Melia Purosani memiliki kamar berperabotan modern hingga 280 unit. Ada 7 tipe, Premium room, Standard room, Junior suite, Executive suite dan Presidential suite. Kamar memiliki pemandangan indah taman lanskap atau panorama kota dan Gunung Merapi. Semua kamar memiliki bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di kamar The Level, terdapat lounge khusus di lantai 6. Pesan melalui layanan pramutamu pribadi, lounge eksekutif, dan akses ke koktail eksklusif.

Hotel Grand Inna Malioboro disebut Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di Jogja ini memiliki nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang dibangun pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Dibangun pada tahun 1908, Grand Inna Malioboro Hotel menawarkan aroma klasik yang dapat Anda rasakan saat menginap di sini. Rumah juga ditutup. Meski inovasi terus berlanjut, aroma klasiknya masih bisa dikenali.

Hotel Dekat Stadion Kridosono, Lokasi Konser Scorpions Di Jogja 2020

Hotel Grand Inna Malioboro memiliki 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 di sebelah barat, Anda bisa melihat jalan Malioboro yang semarak dari kamar.

Namun jika Anda takut ketinggian namun menginginkan kamar yang luas dan lengkap, jangan khawatir, kamar Grand Inna Malioboro Junior Suite tersedia mulai dari lantai 3.

Ada 2 mesin kasir paling terpercaya di Jogja di kawasan hotel Grand Inna Malioboro. Kedua penjual tersebut memiliki selisih harga yang hampir sama.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Sejak tahun 1911, Hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Semula bernama Grand Hotel The Jogja, kemudian diubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan pada tahun 2001 diubah menjadi Grand Inna Malioboro.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Grand Inna Malioboro adalah resor Damri yang menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur dengan biaya tambahan.

Grand Inna Malioboro memiliki 227 kamar, termasuk 8 kamar di Grand Inna Malioboro. Superior, Deluxe, Deluxe Colonial Building, Deluxe Premier Floor, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite atau Sudirman Suite. Kamar mandi dengan bathtub bisa dimiliki mulai dari kamar Superior.

Grand Inna Malioboro Hotel menawarkan berbagai aktivitas. Makan pagi di Malioboro Coffee Shop di lobi lantai 1 mulai pukul 06.00 hingga 10.00, cerutu di Cigar Lounge & Kopi Arang di lantai 1, buka mulai pukul 11.00 hingga 12.00, atau mencicipi gelato di Teras Malio di Lantai 2, buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Fasilitas lainnya termasuk kolam renang outdoor di lantai 3, gym di tempat, spa di lantai 3, dan salon di lantai 3.

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp51000 Per Malam

Ada 2 hotel Novotel di Jogja, Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites Malioboro. Hotel Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jendral Sudirman, belakang Galeria Mall Jogja. Kini Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di jantung kota Jogja, di Jalan Malioboro, dekat Malioboro Mall.

Hotel Novotel Suites Malioboro merupakan hotel baru. Upacara pembukaan diadakan pada bulan Desember 2019.

Bagi pecinta belanja, Novotel Suites Malioboro berada tepat di sebelah Mal Malioboro. Jika hujan, Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa berjalan kaki ke toko untuk menghilangkan rasa lelah.

Hotel Dekat Jalan Malioboro Jogja

Novotel Suites Malioboro Hotel merupakan salah satu hotel yang menawarkan rooftop pool. Anda bisa melihat air tawar sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro

éL Hotel Royale Yogyakarta adalah hotel baru di Malioboro. Grand opening dilaksanakan Maret 2019 lalu. Berada di tengah hiruk pikuk kawasan wisata Jogja, di Jalan Dagen ke kanan, Anda harus berjalan kaki sejauh 100 meter untuk mencapai Jalan Malioboro.

Terletak di sebelah Mal Malioboro Jogja, hotel Ibis Malioboro ini memiliki pintu masuk khusus yang menghubungkan keduanya.

Hotel Ibis Malioboro memiliki 148 kamar modern dengan warna pastel yang menyenangkan. Terbagi menjadi 3 tipe, superior, deluxe room dan suite dengan pemandangan kolam renang, kota jogja dan malioboro.

Ada juga restoran dan bar. Selain masakan Indonesia, restoran Ibis Kitchen juga menyajikan sarapan ala Barat. Nikmati juga bermain biliar

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2022

Hotel yang dekat malioboro jogja, hotel dekat mall malioboro jogja, hotel jalan malioboro jogja, hotel jogja dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel reddoorz jogja dekat malioboro, hotel jogja murah dekat malioboro, hotel murah dekat jalan malioboro, hotel dekat jalan malioboro, hotel di jalan malioboro jogja, booking hotel jogja dekat malioboro, hotel kapsul jogja dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top