Connect with us

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Informasi

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara – Untuk sewa/sewa villa di kota Bunga Punjak, kali ini kami akan merekomendasikan anda sebuah villa bergaya American Denver dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Villa Denver America memiliki ciri khas villa yang hampir dipenuhi kayu dan terlihat dari atap villa yang terbuat dari aspal hitam.… Read more »

Sewa villa murah 5 kamar tidur di Puncak dan dapatkan free tiket kolam renang untuk 8 orang, villa ini namanya Villa GD 22 berlokasi di Villa Puncak Cipanas Resort (samping Villa Puncak Bunga City) yang dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Lake Little Venice , bunga Kepulauan Taman dan Kebun Raya Tsibodas. Mountain VillaGD22… Baca lebih lanjut »

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Vila Puncak Swiss 5 kamar tidur dengan halaman luas disewakan di Vila Kota Bunga Puncak Cipanas, dekat Danau Little Venice. Villa Swiss bisa menjadi pilihan jika Anda bersama keluarga atau acara kantor mencari villa/akomodasi di dekat tempat wisata Little Venice kota Punjak Bunga. Selain dekat… Read more »

Sewa Villa Rumah Giri Di Cipanas Puncak Fasilitas Lengkap Dekat Istana Kepresidenan Cipanas, Tandem Paralayang Puncak

Villa orlandi 4 kamar tidur disewakan berlokasi di kota bunga cipanas villa, villa orlandi terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Villa Orlando dilengkapi dengan fasilitas villa yang lengkap seperti peralatan dapur jadi bisa masak sendiri di dalam villa, TV kabel, audio, water heater (air heater… Read more »

Jika Anda menggunakan smartphone, silahkan klik nomor dibawah ini untuk segera memberitahu kami dan klik gambar chat WA untuk segera mengirim pesan ke WA Punccak merupakan salah satu tujuan wisata untuk liburan keluarga. Tidak hanya memiliki suasana yang sejuk dan segar. Namun, pemandangan di atas sangat mempesona dan eksotik. Tak heran jika banyak orang yang merencanakan liburannya di kawasan Puncak.

Ada banyak tempat wisata yang menjadi favorit wisatawan di sana. Salah satunya adalah wisata taman bunga nusantara. Di sana Anda dapat menikmati keindahan taman dengan berbagai jenis bunga dari seluruh dunia, seperti namanya.

Nah, jika tujuan utama Anda ke Taman Bunga Puncak Nusantara dan masih ingin menginap di lantai atas untuk menjelajahi beberapa tempat wisata lainnya. Kami sarankan hanya mencari penginapan di dekat taman bunga nusantara.

Villa Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi Cibodas Parigi

Anda tidak perlu khawatir, banyak penginapan di dekat taman bunga nusantara yang kami sediakan. Baik untuk keluarga atau kelompok. Tentunya dengan fasilitas yang lengkap, nyaman dan aman, serta harga yang pas di kantong Anda.

Bagi Anda yang berlibur di Taman Bunga Nusantara bersama keluarga kecil, Villa Montana2, Villa Japan 2B, Prague 2, Indian 2 dan Villa New Zealand 2 sangat cocok dan nyaman untuk Anda pilih sebagai akomodasi di dekat Taman Bunga Nusantara. Cocok untuk dijadikan sebagai tempat menginap bagi keluarga kecil Anda.

Tidak hanya itu, jaraknya yang strategis dan sangat dekat dengan tempat wisata nusantara tentunya akan memudahkan Anda untuk menuju ke sana. Tidak hanya fasilitas yang lengkap, harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Bagi anda yang ingin liburan anda semakin seru dan menyenangkan bersama keluarga. Anda juga bisa memilih villa di dekat taman bunga nusantara yang memiliki kolam renang. Karena kami juga menyediakan top pool villa untuk anda sewa dan tinggal bersama keluarga anda.

Hotel Dekat Taman Bunga Nusantara, Puncak

Nah, setelah puas berlibur dan menjelajahi beberapa tempat wisata unggulan. Anda bisa merilekskan tubuh dengan berenang bersama buah hati dan pasangan. Bayi Anda pasti akan betah berlama-lama tinggal di sini.

Bagi Anda yang berencana berlibur bersama rombongan atau keluarga besar. Kami juga menyediakan villa untuk disewakan yang sangat dekat dengan taman bunga. Terdiri dari 5 sampai 10 kamar. Untuk menjadikannya tempat menginap yang sempurna untuk Anda dan grup Anda.

Fasilitasnya tentu lengkap, bahkan ada beberapa villa yang memiliki fasilitas kolam renang yang bisa Anda dan rombongan gunakan untuk berenang. Pastinya liburan bersama rombongan akan semakin seru dan menyenangkan.

Itulah beberapa villa di dekat Taman Bunga Nusantara yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik saat berlibur dan menginap di Puncak. Selain lokasinya yang strategis, harga villa yang kami sediakan tentunya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga penginapan lainnya.

Villa Belanda 3 Kamar Dekat Taman Bunga Puncak

Tidak hanya itu, tidak hanya itu ketika Anda memutuskan untuk berlibur di villa, Anda dan keluarga juga akan betah karena lebih private dan gratis. Anda bisa melakukan aktivitas seru dan seru seperti bermain game, berenang, karaoke atau bahkan barbeque bersama keluarga atau rombongan di malam hari.

Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi, hubungi kami sekarang dan pesan perjalanan liburan Anda ke puncak bersama keluarga atau rombongan Anda.

Harga sewa villa berkisar Rp 1 juta per malam, bisa digunakan untuk kapasitas hingga 10 orang

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Berbeda karena kota kembang merupakan tempat peristirahatan vila, sedangkan taman bunga merupakan tempat wisata. Namun jalannya masih satu arah, Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu icon wisata terbaik di puncak Cipanas, banyak pengunjung di akhir pekan dan hari libur lainnya di tempat wisata ini. Jika Anda mencari villa terdekat yang dekat dengan Taman Bunga Nusantara Punjak Villa, Anda bisa menggunakan Villa Victoria 3. Villa Victoria 3 terletak di

Sewa Villa Kota Bunga Terlengkap Dan Termurah

Dengan bangunan kampung berupa 1 rumah, bukan villa kamar tidur :), terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur besar, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, teras, halaman rumput dan tempat parkir.

Jarak dari lokasi villa ke Taman Bunga Punjak Nusantara sekitar 6 km yang dapat ditempuh sekitar 15 menit jika menggunakan mobil atau 10 menit jika menggunakan sepeda motor. Lokasi paling dekat dan cocok untuk anda yang mencari villa taman bunga nusantara.

Villa Victoria sangat cocok bagi anda yang mencari villa dengan 3 kamar tidur di kawasan Puncak Cipanas. Mau villa/guest house yang dekat dengan Little Venice, Taman Bunga Nusantara dan Kebun Raya Cibodas yang besar, kamar demi kamar yang cukup luas dan ukuran kamar kecil Luas, Villa Victoria 3 kamar tidur adalah salah satu rekomendasi kami. Villa tipe Victoria merupakan salah satu tipe villa favorit di kota kembang karena desain villa yang cukup besar, modern dan ukuran bangunan yang cukup besar. Villa ini cocok untuk acara keluarga, acara kantor atau acara lainnya dengan kapasitas 10 orang, villa ini bisa menampung 20 orang sampai 25 orang Villa murah dekat Taman Bunga Nusantara – Taman Bunga Nusantara merupakan salah satu tempat wisata populer yang sedang booming ada adalah daerah Cipanas.

Walaupun banyak artikel yang menyebutkan bahwa tempat wisata ini terletak di puncak Bogor, namun tempat wisata ini sebenarnya berada di kawasan Punjak Cipanas.

Sewa Villa Puncak Bogor Murah Mewah Dengan Kolam Renang

Selain tanaman dan pepohonan, di sini juga banyak wahana permainan dan keseruan seperti mobil mini, stunt games, dan restoran.

Bagi sobat yang berencana untuk mengunjungi wisata ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara dan segala fasilitas yang ada di kawasan ini, untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat pada artikel “Kota Bunga VS Taman Bunga Nusantara”.

Banyak terdapat penginapan, hotel dan villa di kawasan Punjak Cipanas, sehingga banyak yang bingung memilah villa yang murah tapi fasilitasnya lengkap.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Namun kini Anda tidak perlu repot lagi mencari villa murah dekat Taman Bunga Nusantara karena disini kami telah mengumpulkan beberapa pilihan villa murah dekat Taman Bunga Nusantara.

Disewakan Villa Prd 5 Kamar Tidur Di Puncak Resorts Cipanas

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, antara lain peralatan makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, speaker, alat barbeque dan free Wi-Fi.

Villa ini masih berada di kawasan kota kembang, dekat dengan wahana arena fantasi dan dekat dengan gerbang masuk dan keluar.

Villa Galih merupakan villa dengan private pool yang disewakan dengan harga yang cukup murah.

Selain memiliki private pool, view di villa ini juga lumayan bagus, sobat bisa melihat view pegunungan dan sawah.

Di Jual Villa Kota Bunga Tyfe Praha

Villa ini dilengkapi dengan wifi gratis dan AC serta difasilitasi dengan peralatan makan, aksesoris dapur, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, TV LED, perlengkapan barbeque dan lainnya.

Villa Orchid Garden Park Cipanas 3 kamar tidur Ini rekomendasi villa murah dengan private pool dekat taman bunga nusantara.

Terdiri dari 1 lantai dengan berbagai ruangan lain seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang pertemuan.

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Tipe villa Chiang Mai, Kota Bunga ini terdiri dari 1 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Villa Kota Bunga Anggrek

Fasilitas yang tersedia antara lain Wi-Fi gratis, peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser, lemari es, pemanas air, TV LED, speaker, peralatan barbeque, dan AC di setiap kamar tidur.

Berikutnya adalah Cipanas Green Villa, villa ini terdiri dari 2 lantai namun yang digunakan hanya 1 lantai.

Hijau Cipanas Villa memiliki kolam renang pribadi dan 1 meja biliar, meskipun harga sewa villa ini per malam relatif murah dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Jarak dari Green Villa ke Taman Bunga Nusantara memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dan sekitar 20 menit dengan kendaraan roda dua.

The White House Puncak

Selain harganya yang terjangkau, desain dan interior bangunan adalah hal lain yang menjadi daya tarik terbesar dari villa ini.

Untuk fasilitas di villa ini terdapat wifi gratis, AC di setiap kamar tidur, alat makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser, kulkas, water heater, LED TV, barbeque speaker dan tempat parkir.

Lokasi kompleks

Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa di dekat taman bunga nusantara, villa murah dekat taman bunga nusantara, hotel dekat taman bunga nusantara, hotel di dekat taman bunga nusantara, villa di puncak dekat taman bunga nusantara, hotel dekat taman bunga nusantara puncak, villa taman bunga nusantara cipanas, villa dekat taman bunga nusantara cipanas, villa dekat taman bunga nusantara puncak, sewa villa dekat taman bunga nusantara, penginapan dekat taman bunga nusantara, villa taman bunga nusantara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top