Connect with us

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Informasi

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Pesan Tiket Bus Bejeu Online – Bejeu adalah perusahaan jasa transportasi darat yang berkantor pusat di Jalan Sosro Diningrat No.9, Ngabul, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah. Harga tiket bus bejeu cukup terjangkau untuk perjalanan jauh pada rute yang disediakan.

Bus Bejeu ini memiliki warna khusus pada setiap armada busnya yaitu armada bus berwarna hitam dan warna merah dan kuning. Warna khusus ini membuat Bus Bejeu lebih mudah diakses oleh calon penumpang.

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Armada bus yang digunakan Bus Bejeu menggunakan berbagai macam sasis bus buatan Mercedes Benz, Holden Dragon, Hino dan Scania.

Nomor Telpon Agen Bus Bejeu Lengkap

Beberapa tipe armada yang digunakan adalah Mercedes Benz OH1526, OH1626, Hino RK8, Hino RN dan Bus Bejua. Armada bus terbaru adalah Bus sasis Scania K360.

Dari sekian banyak jenis armada bus yang dimiliki oleh PO Bejeu tidak diragukan lagi kualitas dan kenyamanannya. Selama perjalanan, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya.

Bus Bejeu ini melayani rute Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan tujuan Bus Bejeu Purwodadi, Semarang, Jepara dan Kudus menuju Jakarta, Tangerang, Serang, Bekasi, Bogor dan Denpasar.

Selain melayani rute AKAP Antar Kota dan Antar Provinsi (AKAP), Bus Bejeu juga mengoperasikan bus pariwisata yang siap melayani perjalanan Anda ke destinasi pilihan Anda.

Travel Banjarmasin Palangka Raya Unit Lega Harga Murah

Bus Bejeu memiliki beberapa kelas yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan penumpangnya. Dan inilah pelajarannya.

Untuk kelas VIP, Bejeu Bus juga menggunakan konfigurasi 2-2 seater dengan fasilitas sebagai berikut:

Harga tiket bus bejeu bervariasi tergantung kelas yang kita pilih. Dan berikut harga tiket Bus Bejeu.

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Harga tiket Bus Bejeu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak pengelola.

Life Is A Story

Bus Bejeu memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda di setiap kota asal. Adapun jadwal keberangkatan bus Bejeu adalah sebagai berikut:

Saat memesan tiket Bus Bejeu, Anda bisa melakukannya dengan mendatangi langsung agen terdekat, atau bisa juga membelinya secara online.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dan bertanya langsung ke kantor atau agen resmi dari PO Bejeu di beberapa daerah.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang bus Bejeu ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan informasi serupa, kembalilah ke blog kami. Terima kasih 🙂 Pengalaman ini sebenarnya sudah cukup lama, hampir setahun berlalu, tapi tidak ada hal buruk yang bisa saya ceritakan, kecuali nostalgia. Ya ya…

Harga Tiket Bus New Shantika Dan Agen Tiket 2022

Cerita ini masih berkaitan dengan postingan blog pertama dan kedua saya tentang liburan di Jakarta saat Natal 2015. Jadi mari kita langsung ke cerita.

Jadi setelah 3 hari di Jakarta, akhirnya tiba saatnya saya kembali ke Semarang. Kali ini saya tidak naik pesawat seperti waktu ke Jakarta, tapi naik bus. Kenapa kamu naik bus? Ya, karena jika Anda bepergian dengan pesawat, uang tidak cukup. Ha ha ha…

Bus yang saya naiki kali ini adalah Bejeu. Sebelum ke Jakarta online, saya memesan tiket bus. Jadi, ketika hari keberangkatan sudah dekat, Anda tidak perlu memikirkan tiket lagi.

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Bus berangkat dari Terminal Poris, Tangerang, WIB pukul 14.30 dan penumpang diharapkan sudah berkumpul di terminal setengah jam sebelumnya. Saya keluar dari kos teman saya pada jam 1 siang. Setelah berpamitan dengan teman saya, saya langsung memanggil ojek untuk mengantarkan saya ke terminal Poris. Setelah menunggu beberapa menit, taksi akhirnya datang. Wisma teman saya berjarak sekitar 10 kilometer dari Terminal Poris. 20 menit kemudian saya tiba di terminal Poris. Setelah membayar ongkos taksi, saya langsung menuju terminal. Ternyata bus yang akan saya tumpangi sudah menunggu di terminal dan saya pun segera naik ke bus tersebut. Oh ya, penggerak Bejeu I ini dibalut bodi Scorpion King berbahan bodi Tentrem dengan sasis Golden Dragon. Wah senangnya dapat bus berbasis Golden Dragon. Seringkali saat Anda naik bus, Anda mendapatkan sasis Mercedes Benz atau Hino. Kali ini mendapat kesempatan untuk merasakan sasis Golden Dragon. Hah…

Harga Tiket Bus Bejeu Semua Jurusan Bisa Booking Online

Ketika saya naik bus, saya menemukan tempat duduk Beju cukup luas dan nyaman, dengan 2-2 tempat duduk dan 32 tempat duduk. Yang membuat saya senang, saya mendapat kursi berpemanas, artinya kursi depan, tepat di belakang pengemudi. … Saya pikir, tidak salah mengendarai “Bejeu”. Hahaha… Ini lengket.

Sambil menunggu bus, saya menyempatkan diri untuk mengambil foto. Oh ya, bus bejeu juga menyediakan wi-fi gratis lho, berguna banget buat yang mau online. Selain itu, bus juga menawarkan mesin kopi dan pembuat popcorn gratis. Tidak buruk sama sekali. Hah…

Pukul 14.30, bus mulai meninggalkan terminal Poris. Nikmati Paris! Saat keluar dari Terminal Poris, penumpang bis masih sedikit, bangku disebelah saya masih kosong (dalam hati saya senang bangku disebelah saya kosong dan berharap tetap kosong sampai Semarang. Haha) . Bus bergerak perlahan. Bus tersebut menyusuri Jalan Benteng Betawi, lalu Jalan Jendral Sudirman dan selanjutnya Jalan Daan Mogot. Lalu lintas padat sore itu, sehingga bus tidak bisa berjalan. Memasuki Jakarta, bus berhenti di Terminal Kalideres di Jakarta Barat untuk mengangkut lebih banyak penumpang, dan akhirnya ada yang duduk di sebelah saya. Saya kira disebelah saya Semarang kosong, ternyata ada orang. Saya kecewa! Haha… Bus berhenti di terminal Calideres sekitar 15 menit, setelah itu dilanjutkan lagi.

BACA JUGA!!!  Rumah Makan Di Mataram Lombok

Pemberhentian selanjutnya adalah Terminal Grogol, Jakarta Barat. Bus berhenti di sini cukup lama, sekitar 30 menit. Penumpang banyak yang naik dari Terminal Grogol, situasi bus penuh penumpang.

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Shantika Jepara Bandung

Setelah lama berdiri di terminal Grogol, bus akhirnya jalan lagi. Kali ini bus tidak berhenti beberapa kali di terminal (ya penuh penumpang). Awak bus mulai membagikan snack dan air mineral kemasan. Lumayan untuk penyangga perut.

Bus melewati jalan tol Jakarta. Bus berada dalam antrian serius di jalan tol internal kota. Orang-orang diketahui pulang kerja pada sore hari. Saya berpikir, “Wah, saya bisa berangkat dari Jakarta jam 12 malam.” hehe…

Akhirnya sekitar pukul 19.00, bus baru sudah bisa meninggalkan Jakarta. Bus tersebut melaju di tol Jakarta-Chikampek dengan kecepatan sedang. Bus suspensi udara terasa nyata, membuat saya nyaman di dalam bus, terasa seperti “hotel berjalan”. Bahkan saat berada di jalan bergelombang, Anda tidak akan merasakan goncangan berkat suspensi udaranya. Sangat nyaman!

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Bus menuju Chikampek tidak melalui jalur normal, melainkan lurus terus di tol Cipali. Jauh di lubuk hati saya sangat gembira karena akhirnya saya bisa merasakan jalan tol yang konon merupakan jalan tol terpanjang di Indonesia ini.

Bejeu Linsaka: Ulasan, Jadwal Dan Pemesanan Tiket

Jam menunjukkan pukul 21.00, namun bus belum juga berhenti di restoran untuk menyajikan makan malam kepada para penumpang. Saya kira bus akan berhenti di rest area tol Cipali untuk melayani penumpang, tapi ternyata terus berlanjut. Kamu, betapa laparnya perutku lagi! Ternyata roti awak bus tidak cukup untuk menopang perut mereka. Saya benar-benar ingin memberi tahu pengemudi. “Pak, tolong berhenti, Pak, makan, perut saya sudah lapar.” Tapi akhirnya aku mengurungkan niatku. Ya ya…

Hujan deras mengguyur wilayah Cirebon. Bus juga masih beroperasi, tidak berhenti untuk makan malam. “Di mana kamu makan siang? Kenapa kamu tidak berhenti?” Keluhan saya, tentu saja dalam hati saya. Hehe… Pas masuk Jawa Tengah, busnya ga berhenti. Oh, bagaimana dengan ini? Inyonge Wis memang terlihat seperti ini. bersin…

Sekitar pukul 23.00, bus akhirnya berhenti di restoran Kedung Roso di kawasan Brebes. Ya… Akhirnya saya senang. Cacing perut juga senang. Ha… Tapi pas mau turun, ternyata di luar hujan deras. Bus juga diparkir tidak jauh dari restoran, mengapa saya ingin kehujanan? Penumpang lain juga banyak yang tidak turun, hanya awak bus dan beberapa penumpang saja yang turun. Karena saya sudah lapar di fase akut, saya akhirnya memutuskan untuk keluar ke hujan saja.

Ketika mereka masuk, mereka menemukan bahwa makanan itu kosong. Yang saya dapat hanyalah nasi, mie goreng, dan ayam goreng. Kalau minum air mineral kemasan, soalnya tehnya kosong. Aduh, takdir! Tapi tidak apa-apa, makan itu penting.

Beli Tiket Bus Bejeu Lewat Online

Setelah makan, saya langsung kembali ke bus. Pukul 23.45, bus melanjutkan perjalanan. Kali ini pengemudi beralih ke pengemudi lain. Pengemudi lain ini, Josh, juga ikut naik bus bersamanya. Karena mata saya sangat mengantuk setelah makan, saya akhirnya memutuskan untuk tidur nyenyak.

Bangun di halte bus karena macet. Melihat jam di layar ponsel, sudah pukul 02:15. Saya tidak tahu harus kemana, saya langsung buka Google Maps untuk melihat tempatnya. Ternyata sudah sampai ke Batang. Bus bergerak lambat karena jalan diblokir. Saya pikir itu kecelakaan, tetapi ternyata perbaikan jalan.

Setelah terbangun selama beberapa menit, akhirnya saya kembali tidur. Ketika saya bangun, saya melihat jam dan melihat bahwa sudah jam 3:45. Melihat ke luar, saya melihat bahwa saya telah sampai di Jalan Lingkar Kaliwung, Kendal. “Wow, aku akan segera turun,” pikirku. Saya tidak berbaring karena saya akan segera turun. Jika saya tidur, saya bisa pergi jauh ke Jepara. Ya ya…

Pesan Tiket Bus Bejeu Online

Pukul 04.30 bus akhirnya tiba di kawasan Krapiak Semarang. Saya dan beberapa penumpang turun. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada awak bus yang telah mengantarkan saya kembali ke Semarang dengan selamat. Terima kasih Bejeu!

Video Kembangkan Layanan, Tiket Po Bejeu Kini Bisa Dipesan Di Redbus

Nah, itulah pengalaman saya mengantar Bejo dari Tangerang ke Semarang. Secara keseluruhan, sangat puas. Walaupun food service dari arah barat cukup jauh di kawasan Brebs, namun tidak membuat saya menyerah Beju. Saya harap saya dapat merasakan tur Bejeu lagi di masa mendatang. Amin.

Pesan tiket bus primajasa online, pesan tiket bus als online, pesan tiket bus sinar jaya online, pesan tiket bus safari dharma raya online, tiket bus bejeu online, cara pesan tiket bus bejeu online, pesan tiket bejeu online, cara pesan tiket bus online, pesan tiket bus gunung harta online, pesan tiket bus harapan jaya online, beli tiket bus bejeu online, pesan tiket bus online

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top