Connect with us

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Informasi

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali – Sewa Villa di Bali “Sewa Villa Pinggir Pantai Dekat Pantai di Bali” – Page 1 of 5 43 villas

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan di Bali adalah menyewa villa pantai di Bali yang menakjubkan dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Bayangkan Anda sedang bersantai di tempat tidur dalam kenyamanan rumah Anda, memandangi Samudra Hindia yang berkilauan, pasir putih yang indah terbentang di depan Anda.

Hotel Dekat Pantai Kuta Bali Paling Rekomendeed Untuk Anda

Menyewa villa pantai di Bali merupakan hal yang paling penting untuk diperhatikan, tidak hanya nyaman tetapi juga menawarkan pemandangan pantai yang indah karena lokasinya yang strategis.

Biaya sewa villa pantai di Bali memang tidak murah, namun tentunya harga sewa permalam sesuai dengan tingkat kenyamanan yang anda dapatkan.

Pantai Canggu terletak di Desa Canggu, Kabupaten Badung. Jarak ke pantai ini sekitar 20 km atau 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pantai Canggu menawarkan tampilan yang berbeda dibandingkan kebanyakan pantai lainnya, yaitu warna pasirnya yang hitam. Tidak banyak pantai di Bali yang memiliki pasir hitam pekat ini, yang membuat tempat ini unik dan populer.

Rekomendasi Penginapan Di Kuta Bali Untuk Liburan Anda

Keunikan Pantai Canggu adalah hamparan sawah yang luas di sepanjang pantai. Pantai Canggu memiliki ombak yang tinggi sehingga menjadi tempat bagi para peselancar lokal maupun mancanegara yang ingin mencoba ombak tersebut.

Pantai ini berada di sebelah Pantai Batu Mejan atau Pantai Gema. Karena pantai ini memiliki ombak dan ombak yang bagus, pantai ini terkenal sebagai “kota” para peselancar dari seluruh dunia.

Banyak vila dan wisma yang dibangun di kawasan Canggu ini, dengan panorama sawah di utara dan selatan di sepanjang jalan.

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Banyak hal yang membedakan pantai Seminyak dengan pantai-pantai lain di Bali, terutama suasananya.

Hotel Di Kuta Bali

Menikmati Panorama pantai. Pantai ini memiliki hamparan pasir yang panjang. Sama seperti mata melihat ombak putih lembut bergulir di pantai. Menyusuri pantai ini sambil menikmati panorama alam memang sangat menyenangkan. Hamparan pasir yang lembut seakan mengajak Anda untuk duduk nyaman di pinggir pantai sambil memandangi pemandangan yang indah.

Menyaksikan Sunset Terindah. Sangat indah untuk melihat garis pantai yang lurus dan landai ini. Langit biru berpadu dengan pasir putih hitam dan deburan ombak pantai menjadi pengalaman yang menakjubkan di Pantai Seminyak. Keindahannya semakin baik ketika matahari mulai terbenam di barat. Anda bisa melihat sendiri keindahan sunset dengan warna-warni mega midnight yang terlihat indah di air laut pantai ini.

Berjemur dan bersantai di pantai. Menikmati keindahan Pantai Seminyak adalah cara yang tepat untuk menikmati berjemur di pantai pada pagi hari dan menjelang matahari terbenam. Pasirnya yang lembut di pantai ini nyaman untuk Anda berbaring sambil melihat pemandangan sekitar.

Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi wisata pantai pasir putih yang terkenal di pulau Bali. Daya tarik tempat wisata ini adalah pemandangan pantai yang bersih, ketenangan laut dan suasana yang tidak seperti pantai Kuta.

Satu Satunya Villa Tepi Pantai Di Seminyak

Kegiatan favorit adalah menyelam dan snorkeling. Ombaknya yang tidak kencang, menjadikannya tempat yang tepat untuk menyewa villa di sini saat liburan.

Keindahan Pantai Sanur dapat memberikan perasaan yang berbeda dan menyenangkan untuk menikmati liburan Anda di Bali.

Pantai Nusa Dua Bali sangat dekat dengan beberapa hotel mewah dan villa yang indah dan private di atas tebing atau pantai yang sering dijadikan tempat hiburan malam bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Pantai ini terletak di Semenanjung Bukit yang berada di sisi selatan-selatan pulau Bali. Basisnya terletak di tengah Tanjung Benoa di sebelah timur Bukit Sawangan.

Wina Holiday Villa Kuta Bali

Sebuah pantai pasir putih yang terbentang dengan air yang tenang dan jernih untuk berenang atau menyelam melihat keindahan biota laut di bawahnya.

Pemandangan yang sangat indah dan banyaknya hotel dan villa mewah di sekitar pantai membuat pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi yang ingin menyewa villa di kawasan ini.

Kejora Villa Suites Modern Kontemporer, Dari 300 (US$), Dari 500 (US$), Dari 900 (US$), Disewakan vila pantai dekat pantai di Bali, Unit Kompleks Vila, Jalan Kaki ke Pantai, Pantai Pasir Putih

Kejora Villas-Suites adalah properti tepi pantai yang terletak di Sanur di pantai timur Bali, sekitar 20 menit dari bandara dengan mobil. Vila yang indah terletak di lokasi yang paling diinginkan di pantai Sanur, di mana Anda dapat melihat matahari terbit atau menikmati liburan pantai. Vila-vila memiliki akses pantai sendiri di mana Anda akan menemukan klub Pantai Kejora yang menawarkan kursi berjemur di atas pasir untuk penggunaan eksklusif penghuni vila.

Lv8 Resort Hotel, Canggu

Cloud Villa 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, mulai 1000 (US$), Vila Mewah, Vila Pribadi, Vila Tepi Pantai untuk disewa di dekat pantai di Bali, Taman Tropis

The Cloud Villa – Desain vila terbaik terdiri dari 5 unit besar, menciptakan interior dengan ruang tamu, dapur, ruang makan, dan 3 kamar tidur. Vila ini seperti awan putih besar yang mengapung terlihat di air biru kehijauan dari kolam renang tanpa batas, di taman vila terdapat area yang luas, dirancang untuk pernikahan, alam, dan acara lainnya.selanjutnya, untuk lebih dari 50 tamu yang akan datang. Para Pihak.

Villa Laut 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dari 300 (US$), dari 400 (US$), Honey Moon, disewakan Beachfront Villa dekat pantai di Bali, traditional Villa

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

Villa Laut – Vila menakjubkan yang terletak di tepi laut di kebun kelapa kecil. Suasana tempat ini sangat romantis – pantai sepi, pasir hitam mengkilat, sawah di bawah langit berbintang. Dibangun dengan kayu besi dengan jendela panorama besar dari lantai ke lantai yang terbuka untuk pemandangan yang menakjubkan. Toko rumah – permainan eklektik dari rumah Win Kabo Sumatera dan keindahan kolonial, dengan rumahnya yang indah, yang terbuka seperti sayap burung ajaib.

Hotel Bali Terbaik Yang Cocok Untuk Liburan

Villa Keong 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dari 200 (US$), dari 300 (US$), untuk disewakan depan pantai Villa dekat pantai di Bali, rumah tradisional, taman tropis

Villa Keong – Jika Anda mencari tempat yang damai dan tenang untuk bersantai dan ingin tinggal di dekat laut yang dikelilingi oleh pohon palem dan sawah, vila yang menakjubkan ini sangat cocok. Rumah pohon eksotis 3 kamar tidur dengan taman luas ini terletak di tepi laut di Kabupaten Tabanan. Anda membutuhkan waktu 1,5-2 jam untuk sampai ke vila dari bandara Ngurah Rai, tetapi itu sepadan.

Vila Pemandangan Laut 4 Kamar Tidur, 5 Kamar Tidur, 5 Kamar Tidur, Modern Kontemporer, Dari 1000 (US$), Dari 900 (US$), Vila Pribadi, Disewakan Vila Tepi Pantai Dekat Pantai di Bali, Pantai Pasir Putih

Villa Seascape adalah vila Bali yang menawarkan akses langsung ke pantai dari kolom airnya, dan pemandangan laut yang menakjubkan dari semua kamar. Villa Morlun terletak dengan indah di pantai putih bersih Nusa Lembongan, sebuah pulau kecil yang hanya berjarak setengah jam naik perahu dari Sanur. Lounge dalam dan luar ruangan, lounge yang dapat dikonfigurasi sebagai suite lima kamar tidur dan layanan bintang lima dengan koki penuh waktu menarik pengikut setia ke surga tepi pantai ini – tempat liburan yang sempurna untuk keluarga atau kelompok. teman.

Hotel Mewah Di Bali Dengan Pemandangan Laut Yang Indah

Villa Puri Nirwana 6 kamar tidur, Pantai Pasir Hitam, Dari 1000 (US$), Vila Mewah, Vila Pribadi, Vila Tepi Pantai Disewa Dekat Pantai di Bali, Vila Mewah dan Mewah Disewa di Bali, Taman Tropis, Jalan Kaki ke Pantai, Acara pernikahan

Villa Puri Nirwana – 6 kamar tidur vila Terletak di pantai timur Bali, jauh dari keramaian wisatawan di Desa Cukukan di Kabupaten Gianyar. Rasakan Bali yang sebenarnya saat Anda berjalan dari pantai vila dan rerumputan hijau, dan temui penduduk setempat yang melakukan aktivitas sehari-hari. Disambut oleh orang Bali yang tinggal di desa terdekat dengan 24 keluarga dan melihat mereka bekerja di tanah, merawat ternak mereka dan membuat kaca di pabrik kaca mereka.

Noku Beach Villa 6 Bedroom, Luxury Villa, Private Villa, Beachfront Villa Disewa Dekat Pantai di Bali, Luxury dan Luxury Villas Disewa di Bali, Acara Pernikahan

Villa Di Pinggir Pantai Kuta Bali

NoKu Beach House menghadap ke pantai di ujung jalan yang sepi dan hanya berjalan kaki singkat dari beberapa restoran, bar, dan kafe paling menakjubkan di Bali. Seminyak adalah pusat Bali chic dengan gaya hidup menarik yang mencakup santapan santai dan mewah, pantai, siang dan malam, belanja terbaik dari toko kelas atas hingga pasar lokal dan galeri foto yang bagus. Anak-anak akan menyukai taman skate dan bioskop dan akan kagum dengan hiburan sehari-hari yang berlangsung di jalanan dan di rumah-rumah Bali yang indah.

Grand Inna Kuta Bali

Pandawa Beach Villas – Yudhistira 3 Bedroom Contemporary Modern Beach Front Villa disewakan dekat pantai di Bali Unit Complex Villa Acara Pernikahan

Pandawa Villa – Yudhistira, 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, taman terawat, ruang tamu dan ruang makan dengan suite di lantai bawah. 2 suite pemandangan laut dengan balkon di lantai paling atas menawarkan pemandangan menakjubkan dengan angin laut.

Pandawa Beach Villas – Sahadewa 3 Bedroom Contemporary Modern Beachfront Villa Disewa Dekat Pantai di Bali, Acara Pernikahan

Pandawa Beach Villa and spa adalah resor mewah di depan pantai Ketewel yang tenang, menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang tak tertandingi. Lima vila yang indah dan terhubung dengan baik dengan desain modern dan inovatif menawarkan kenyamanan luar biasa dan kesempatan unik untuk menjelajahi pulau Bali yang indah. Pandawa Beach Villa and spa adalah villa pantai di dekat pantai sanur keindahan keramahan Bali dengan layanan pribadi akan memberikan Anda liburan terbaik.

Oyo Flagship 760 Oasis Kuta

Pandawa Beach Villas – Sewa Vila Modern Kontemporer 3 Kamar Tidur Nakula

Hotel pinggir pantai kuta, hotel di pinggir pantai kuta, hotel pinggir pantai kuta bali, hotel murah di pinggir pantai kuta bali, villa murah pinggir pantai di bali, hotel di pinggir pantai kuta lombok, villa pinggir pantai bali, villa di pantai kuta bali, daftar hotel di pinggir pantai kuta bali, villa pinggir pantai di bali, hotel di pinggir pantai kuta bali, villa di pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top