Connect with us

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Informasi

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor – Hotel Murah Puncak – Kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer, terutama saat Tahun Baru. Atau sedang merencanakan liburan ke Puncak? Sehari tidak cukup bila berlibur ke Puncak karena banyak terdapat tempat wisata seperti Telaga Warna, Air Terjun Cilemba dan lain-lain. Jadi, kamu perlu banget tahu beberapa hotel murah terbaik untuk menginap.

Selain berkesempatan menikmati suasana segar dan sejuk, harga hotel dan resto Puncak pun sangat murah dan bagus. Bahkan jika Anda membawa keluarga, Anda tidak perlu khawatir dengan tas kecil, Anda dapat memilih model hotel atau villa. Lihat penawaran hotel murah di bagian atas versi terbaik di bawah ini.

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Pertama ada Puncak Pass Resort, salah satu hotel termurah di Puncak yang terkenal dengan pemandangannya yang indah.

Zest Bogor By Swiss Belhotel International Mulai Rp 302rb (r̶p̶ ̶1̶.̶0̶8̶8̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

Mata baru lagi. Ada beberapa pilihan kamar yang terjangkau, mulai dari harga sekitar 1,4 jutaan. Ada kamar superior, deluxe, dan bahkan suite yang bisa dipilih.

Dia adalah. Baby friendly banget jadi bisa berenang bebas di private pool. Ada juga 4 restoran yang berspesialisasi dalam masakan yang berbeda. Ada juga spa dan taman bermain untuk anak-anak.

Siapa bilang fasilitas hotel bintang 2 tidak nyaman? Revive Puncak Grand Smesco Hills Edufarm bisa menjadi salah satu hotel murah yang memberikan kondisi nyaman untuk liburan Anda dan keluarga, harga per malamnya mulai dari Rp 125 ribu. Hotel ini sangat dekat dengan Taman Wisata Matahari (4,1 km), Taman Safari Indonesia (8,8 km) dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Ingin menginap di hotel yang serasa villa? Anda benar-benar harus mencoba Residence by RedDoorz near Taman Safari. Properti ini hanya berjarak 15 menit dari Country Club Gunung Geulis dan Perkebunan Teh Puncak. Selain menyewa kamar, Anda juga bisa menyewa vila jika datang bersama keluarga.

Rekomendasi Sewa Villa Di Bogor Murah

Hotel ini sangat cocok untuk masuk dalam daftar hotel murah di Puncak, karena harga penginapan per kamar mulai dari Rp 259 ribu per malam. Jika Anda menyewa villa, Anda akan mendapatkan kolam yang sangat besar untuk anak-anak yang ingin bermain air.

Ingin bersantai dan menginap di tempat yang lebih privat untuk banyak keluarga? Anda bisa mencoba Sembiring Puncak Homestay. Harga kamar mulai dari Rp 600.000 dan Anda bisa nyaman menginap bersama keluarga. Karena harganya yang sangat terjangkau, Sembiring Puncak Homestay bisa dimasukkan ke dalam jajaran hotel budget Puncak dengan pelayanan prima.

Ingin sesuatu yang Instagrammable dan tidak hanya dalam semalam? Tentu saja, hotel bintang empat ini harus menjadi tujuan utama. Untuk rating bintang 4, Pesona Alam Resort & Spa Puncak tergolong budget hotel di Puncak yang terkenal dengan pelayanan dan keramahtamahannya. Di sini Anda bisa memesan kamar mulai dari Rp 1,1 juta per malam dan menikmati beragam pilihan kemewahan.

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Letaknya di Puncak Pass dan sudah memiliki berbagai fasilitas pendukung. Memiliki pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, taman bermain anak-anak, spa dan pijat, dan restoran. Setiap sudut lokasi hotel ini termasuk kamar. Ada pilihan Deluxe, Superior, Villa dan Villa Deluxe.

Rekomendasi Hotel Kota Bogor, Ada Fasilitas Balkon Dan Tempat Bbqnya Lho!

Hotel bintang 2 lainnya adalah Hotel Arjuna yang terletak di 3, Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua Bogor. Harga per malamnya dipatok Rp 229 ribu. Hotel budget di Puncak ini menawarkan fasilitas yang sangat baik meski sekelas bintang 2. Di sini Anda bisa merasakan kenyamanan dan kesejukan Puncak.

Selama menginap di Arjuna Hotel, Anda dan keluarga bisa mengunjungi Curug Cilember, Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari dan Fly Indonesia Paragliding. Anda juga dapat menikmati kolam renang outdoor yang luas untuk relaksasi.

Alfa Resort Hotel and Conference Jalan Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara Cisarua, Bogor. Merupakan salah satu hotel dengan pemandangan alam yang sangat indah dan asri. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap dan kamar hotel yang menarik dengan view langsung keindahan dan kehijauan pegunungan.

Hotel murah di Puncak ini memiliki beberapa hotel dengan tarif sewa mulai dari Rp 359.000 per malam. Anda juga bisa memilih menginap di kamar hotel atau vila. Jika Anda bersama keluarga besar, usahakan menginap di villa, karena kamarnya full seperti di rumah sendiri.

Hotel Terbaik Di Puncak 2022 (dari Rp 156.000)

Jakarta Cisarua merupakan hotel budget berikutnya di Puncak yang wajib Anda pilih saat berlibur di Puncak, Bogor. Selain itu cuacanya yang sejuk memiliki banyak taman dan tempat bermain anak untuk mengurangi stress saat berkunjung ke Puncak. Lokasinya sangat strategis, hanya 13 menit dari Taman Nasional.

Selain itu, tempatnya juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Wisata Matahari, Kebun Teh Puncak, Taman Safari Indonesia dan masih banyak lainnya. Hanya dengan Rp 720.000 per malam per kamar, Anda bisa menikmati kesegaran dan panorama alam Puncak dari hotel ini.

Banyak pilihan untuk liburan keluarga, salah satunya Royal Safari Garden Resort & Convention yang terhubung dengan Convection Center dan hanya 5 menit dari Taman Wisata Matahari dan 9 menit dari Kebun Teh Puncak. dan 7,1 km dari Taman Safari. Bukankah Indonesia baik untuk kehidupan keluarga?

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Salah satu hotel murah di Puncak ini memiliki sisi binatang karena ada beberapa binatang yang bisa dikunjungi bersama anak-anak. Tarif kamar sangat bagus

Hotel Murah Di Bogor

Untuk sekitar 1,7 juta keluarga per malam, semua fasilitas ber-AC dan masuk ke kebun binatang gratis.

Bersantai di villa seperti di rumah sendiri? Villa dapat memenuhi keinginan ini. Tip hotel budget di Puncak ini menawarkan kamar ala hotel bintang 3 yang menghadap ke alam sejuk dengan banyak pepohonan. Lokasinya lebih dekat dengan Taman Safari Indonesia yang berjarak 3,7 km.

Sangat terjangkau untuk keluarga dengan Rp 2,4 juta per malam. Selain Taman Safari Indonesia, dekat dengan Taman Wisata Matahari (8,3 km), Kebun Teh Pukuk (11,2 km) dan gunung tertinggi.

Bagaimana kabar teman-teman Sudahkah Anda memutuskan hotel murah mana yang akan dipilih di Puncak? Semua saran ini benar-benar berhasil

Favehotel Padjajaran Bogor Mulai Rp 443rb (r̶p̶ ̶5̶7̶6̶r̶b̶). Kota Bogor Hotel

Hai, nama saya Nadine dan saya seorang fashion stylist yang menyukai makeup! Rutinitas harian saya adalah membaca banyak informasi tentang fashion, gaya hidup dan hiburan. Sebelumnya, saya biasa lari, yoga, dan minum segelas soda setiap pagi. Setelah bekerja, saya suka berkumpul dengan teman-teman terbaik saya, menikmati secangkir teh hijau, dan mendiskusikan semuanya. Hotel di Bogor di bawah 100.000 – Bogor merupakan tujuan wisata penting bagi warga ibukota Jakarta. Karena jarak ini hanya 60 km arah selatan Jakarta. Selain itu, Bogor juga dikenal sebagai kota hujan. Itu sebabnya suhu di Bogor semakin dingin. Dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Pangrango dan Gunung Gede, Bogor merupakan salah satu tempat favorit pecinta alam.

Banyak warga Jakarta menghabiskan akhir pekan mereka di waktu-waktu sibuk untuk beristirahat dari hiruk pikuk Jakarta. Anda sedang berkunjung ke Bogor dan sedang mencari penginapan murah? Kami telah mengumpulkan lebih dari 100.000 hotel murah di Bogor untuk Anda pilih.

. Jadi, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat menginap di Cendana Mulia Hostel Bogor. Fasilitas kamar

Penginapan Murah Dan Bagus Di Bogor

Yang ada hanyalah tempat tidur dan kipas angin. Para tamu juga memiliki ruang makan, dapur, dan ruang tamu dengan TV. Kamar mandi berada di luar dan digunakan bersama dengan tamu lain. Wi-Fi tersedia di semua area termasuk kamar. Kelebihan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan teman baru. Karena Anda akan tinggal dengan tamu lain. Sarapan juga disediakan oleh Cendana Mulia Hostel Bogor yang biasanya berupa roti, teh atau kopi.

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Lokasi: Jl. Riau No. 38, Rt 04/03 Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Padjajaran, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16143

Akan sangat mudah menemukan hotel murah di bawah 100 ribu di Bogor. Ary Hotel berjarak 50 meter dari Masjid Raya Bogor dan 400 meter dari Terminal Baranangsiang. Anda dapat memilih untuk tinggal di kamar dengan atau tanpa AC. Kelebihan guest house ada air panas di kamar mandi, yang penting mengingat bogor dingin. Selain air panas dan AC, Anda bisa menikmati fasilitas lainnya seperti WiFi, loker, meja dan kursi.

Rion Hostel Bogor near Bee Hotel adalah hotel murah terbaik di Bogor. Di Rion Hostel Bogor, Anda bisa memilih antara kamar asrama atau kamar pribadi. Tidak ada kamar tidur yang memiliki kamar mandi pribadi. Oleh karena itu semua kamar mandi berada di luar dan digunakan bersama dengan tamu lain. Tidak diragukan lagi pendapat yang ditawarkan oleh Rion Hostel Bogor. Nikmati pemandangan gunung dari rooftop cafe di Rion Hostel Bogor.

Lokasi: Jl. Tidak tumbuh. 35, Komplek Kedung Badak Baru, Tanah Sareal, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16164

Hotel Keluarga Di Bogor Untuk Staycation Dengan Pemandangan Hiaju

Rumah Kuning Syariah menjadi hotel selanjutnya yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Bogor di bawah 100.000. Seperti namanya, tenda ini bisa dengan mudah Anda temukan karena bangunan Rumah Kuning Syariah berwarna kuning. Di Rumah Kuning Syariah, Anda bisa memilih kamar dengan kipas angin atau AC.

Gio Hotel near Baranangsiang Terminal merupakan salah satu hotel murah di Bogor di bawah 100k.

Penginapan bagus di bogor, penginapan di puncak bogor murah, penginapan di lembang murah dan bagus, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, penginapan lembang murah dan bagus, penginapan murah bagus di jogja, penginapan murah di bogor, penginapan murah di bogor kota, penginapan murah di sentul bogor, penginapan di bogor murah dan bagus, penginapan di bogor yang bagus, penginapan view bagus di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top