Connect with us

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Informasi

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor – Bogor adalah tempat favorit untuk dikunjungi bagi warga Jakarta. Keluarga di Bogor Dengan alamnya yang masih alami dan kedekatannya dengan berbagai tempat wisata menarik dan ibu kota, sudah menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu di kota hujan.

Dengan banyaknya destinasi wisata di kota hujan, tersedia berbagai tema wisata, termasuk liburan keluarga. Anehnya, Bogor memiliki banyak tempat wisata keluarga yang juga cocok untuk liburan bersama teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan bersenang-senang untuk kembali bugar menghadapi rutinitas yang membosankan.

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Bagi Anda yang belum mengetahui tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk menjadikannya tujuan liburan akhir pekan mendatang. Lihat itu, ya!

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu Dan Lokasi

Mengklaim sebagai kebun buah terbesar di dunia, Makarassery memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Tidak hanya si kecil yang bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentang menanam buah-buahan di taman ini. Taman Buah Makersari bisa dikatakan sebagai sentra buah-buahan di Indonesia.

Bicara soal atraksi, Makarassery menawarkan sejumlah wahana untuk liburan seru. Ada kebun buah dari yang langka sampai yang biasa, wisata air, wisata olahraga, wisata mobil dan paket wisata menarik lainnya. Jika Anda senang dengan permainan dan berkeliaran di taman ini, Anda juga dapat membeli bibit dari tanaman yang sudah tersedia.

Ingin waktu berkualitas bersama anak-anak? Cobalah bergabung dengan Hiking Boy. Ini adalah klub anak-anak yang menawarkan aktivitas luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua aktivitasnya mendekatkan anak-anak dengan alam melalui hiking dan arung jeram anak-anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi jika balita Anda meminta gendongan, pasanganlah yang bertanggung jawab. Rutenya berada di perbukitan dengan pemandangan indah di kawasan Catulmpa, Bogor. Jarak yang bisa dipilih bervariasi dari ringan hingga berat. Untuk arung jeram, semua peserta akan mendapatkan peralatan keselamatan. Hiking Boy juga diatur untuk menyelenggarakan lebih banyak kegiatan khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Eco Art Park Sentul; Ruangan Terbuka Hijau Eksotik Di Sentul, Bogor

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari hutan. Anda akan melewati berbagai area di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas seru lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar tak terlupakan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Untuk aktivitas seru, Anda juga bisa memilih paket trekking dan safari. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datang saja ke Istana Panda. Koleksi hewan di sini juga terbilang lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda bisa menikmati beberapa pertunjukan. Di sini Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi. Sangat kenyang bukan?

Inilah dunia anak-anak. KidZuna memberikan kebebasan kepada si kecil untuk bermain di berbagai wahana seru untuk mempelajari lebih dalam tentang pekerjaan orang dewasa. Sementara itu, orang tua di sini tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat anaknya sibuk dengan dunianya sendiri.

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

KidZuna menyediakan kostum dan tempat bagi anak-anak untuk memerankan kehidupan sehari-hari mereka sebagai koki, pekerja pos, dokter, petugas polisi, perawat, dan banyak lagi. Ketika mereka puas dengan permainan peran, anak-anak dapat membakar energi mereka dengan meluncur, menjelajahi lapangan terbang, mandi bola, dan memutar bola. Kegembiraan sepertinya tidak ada habisnya di sini!

Wisata Murah Sentul

Taman ini menempati area yang cukup luas, sekitar lima hektar. Mengadopsi konsep taman keluarga, Melrimba mencoba mewadahi dan memberikan rasa aman bagi keluarga untuk bersenang-senang di sini. Daya tarik utamanya tentu saja taman bunga yang sangat indah. Selain itu, pemandangan sekitar juga sangat indah.

Ada banyak area yang bisa Anda kunjungi di taman ini; Dari taman dan taman bunga hingga Moon Orchid Center dan Kampong Melarimba. Sekarang Anda tidak perlu bertanya tentang tempat foto Instagenic. Ada banyak tempat di mana Tap bisa menghasilkan foto untuk mengisi Instagram Anda. Kampoeng Melrimba juga sangat populer di akhir pekan karena merupakan pusat berkumpulnya para penjual makanan tradisional.

Salah satu theme park yang paling populer di Bogor adalah Junglefest. Kepopuleran Junglefest tak lepas dari harga tiket yang relatif murah. Di sini Anda dapat menikmati banyak atraksi untuk orang dewasa dan anak-anak.

Salah satu wahana yang bisa Anda kendarai adalah Spectrum Wheel, yaitu roda pemintal dewasa setinggi 12 meter. Sedangkan Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga tempat parkir dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pentingnya tertib lalu lintas. Ada juga Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow dan Bright Train yang juga menarik untuk dicoba.

Wisata Terbaru Di Bogor

Jika ingin bermain air lagi, Bogor memiliki beberapa waterpark. Salah satu yang paling terkenal adalah Petualangan Air Marcopolo. Tempat yang sudah dibuka sejak tahun 1998 ini menawarkan penyegaran dari beberapa kolam dan olah raga air lainnya. Anak-anak akan sangat menyukainya di sini karena ada banyak seluncuran untuk dimainkan di air.

Marcopolo juga memiliki kolam untuk balita dan bayi. Anda juga bisa menemukan berbagai water boom, whirlpool, lazy river, octopus pool, dan hot tub. Agar si kecil semakin betah, ada juga gua tujuh kurcaci dan gua bajak laut. Air terjun dan ember raksasa siap memercikkan kesegaran pada mereka yang berada di bawah.

Tempat tersebut merupakan kombinasi unik dari sebuah restoran dengan pemandangan serta beberapa atraksi buatan. Simori juga dikenal sebagai brand yang menjual produk olahan susu sapi.

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Selain memanjakan perut, Simori Riverside juga merupakan tempat yang ramah anak. Ada Museum 3D Lulu yang konon terbesar di Puncak, Monster Aquarium dengan koleksi ikan Simori, serta Simori Forest Walk, Chokomori dan toko susu. Jadi jika Anda lapar dan ingin mengunjungi Simori Riverside adalah pilihan yang bagus.

Alternatif Wisata Hanya 1 Langkah Dari Jakarta Barat Ke Sentul Bogor

Jika ingin dekat dengan satwa liar yang terbiasa berinteraksi dengan manusia, datang saja ke Penangkaran Rusa Giri Jaya. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa yang kemudian dibuka sebagai objek wisata. Puncaknya tentu saja bertemu dengan rusa yang ramah di lapangan yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa ini. Pengelola juga menjual sayuran untuk diberikan kepada rusa setelahnya. Karena terbiasa bertemu orang, rusa tidak akan terlalu malu saat diberi makan atau ditepuk kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan tinggal di desa tradisional Sunda, Kampong Singhneng adalah solusinya. Sebagai desa wisata, Sinangneng menawarkan pengalaman yang relatif lengkap. Di sini Anda dapat mengalami budaya, alam, dan tradisi pertanian. Karena banyaknya pilihan kegiatan yang dapat dilakukan, desa ini sangat ideal untuk perjalanan pendidikan kelompok seperti perjalanan sekolah.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, melukis topi, memandikan kerbau, menanam padi serta membuat manisan dan jamu tradisional. Jika Anda ingin tinggal di sini untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda bisa karena ada tempat menginap di Sinangneng.

Wisata Sentul Hills Trekking Sedang Oke Banget Di Sentul Bogor

Sibalung Happy Land adalah tempat yang unik. Destinasi ini menawarkan berbagai atraksi modern di lingkungan alam yang menenangkan. Di sini kamu juga bisa menikmati aktivitas seru yang penuh tantangan. Seluruh keluarga akan dapat bersenang-senang. Bagi para pecandu adrenalin, tempat ini juga cukup bagus untuk mendapatkan pengalaman yang mendebarkan.

Pengunjung keluarga akan menyukai tamasya santai seperti Cibalung Waterpark, yang memiliki beragam kolam, seluncuran, dan sungai malas untuk anak-anak. Tempat ini sangat cocok untuk berbasah-basahan bersama seluruh keluarga. Lalu ada area keluar yang sangat cocok untuk grup perusahaan. Arung jeram yang menantang juga tersedia di Sungai Sisaden. Ada juga cottage dan camping bagi mereka yang ingin bermalam di tempat yang damai ini.

Theme park di Bogor selanjutnya adalah Jungleland. Anda bisa menikmati berbagai wahana hiburan modern di tengah sejuknya angin Bogor. Taman ini juga merupakan tempat yang tepat untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan sangat menyenangkan bagi pengunjung dewasa. Kombinasi yang solid, bukan?

Wisata Keluarga Di Sentul Bogor

Ada beberapa area di taman ini; Zona Karnaval, Zona Misteri, Zona Jelajahi, dan Zona Tropis. Setiap zona memiliki banyak wahana dan semuanya memiliki fitur unik. Anda bisa menaiki wahana seru yang seru, menikmati pertunjukan seru dan seram serta menikmati area permainan yang menyenangkan. Wisatawan yang datang ke sini dijamin tidak akan bosan.

Tempat Camping Di Bogor,puncak,sentul. Keluarga & Perusahaan Berkemah

SKI adalah singkatan dari Sumber Karya Indah, Bag Center di Bogor. Tempat ini adalah toko serba ada yang bagus di mana Anda dapat berbelanja barang-barang fashion berkualitas seperti yang Anda lakukan di supermarket. Karena popularitasnya yang terus meningkat, tempat-tempat wisata juga dibangun untuk membuat wisatawan betah berada di sini.

Taman bermain anak-anak di SKI meliputi taman air, permainan dalam ruangan, pintu keluar mini, kebun binatang mini, pusat kuliner, dan danau buatan. Kesenangan dijamin!

Tempat ini memang sudah sangat populer, apalagi letaknya di belakang Istana Negara Bogor. Meski dekat dengan kediaman orang nomor satu di Indonesia, Kebun Raya Bogor masih bisa diakses publik secara bebas.

Jejak sejarah taman ini dapat ditelusuri kembali ke zaman Kerajaan Sunda. Taman ini memiliki koleksi tumbuhan yang sangat langka dari seluruh Indonesia. Yang paling terkenal mungkin adalah bunga bangkai, yang ditanam pada tahun 2002. Ia juga memiliki pohon palem tertua di Asia Tenggara yang masih berdiri. Secara keseluruhan, taman yang luas ini sangat cocok untuk piknik bersama keluarga atau untuk berolahraga ringan.

Tempat Wisata Keluarga Di Sentul Yang Murah

Inilah wisata air terlengkap yang bisa Anda temukan di Bogor. Bahkan, Makarasari Water Kingdom disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Asia Tenggara. Banyak fasilitas dan wahana. Anda bisa bermain air sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrim, kolam ombak.

Tempat wisata keluarga di sentul bogor, hotel keluarga di sentul, tempat makan keluarga di sentul, wisata keluarga sentul, villa keluarga di sentul, villa di sentul untuk keluarga, camping keluarga di sentul, restoran keluarga di sentul, villa keluarga di sentul bogor, tempat wisata keluarga di sentul, hotel keluarga di sentul bogor, wisata keluarga di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top