Connect with us

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Informasi

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta – Kalau kamu sudah terbiasa menginap di hotel pusat kota, mungkin Sobat Traveler perlu mencari suasana baru dan tentu saja pemandangan yang segar. Jika Anda berada di Yokia tetapi tidak punya waktu untuk mengunjungi pantai selatan yang indah, berikut adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi wisatawan untuk menikmati pemandangan pantai selatan Yokia yang menakjubkan. dimana itu? Berikut ulasan lengkapnya!

Inessya Resort terletak di Jalan Ke Punchak Timur, Regjosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, lebih tepatnya di Pantai Kukup menuju Pantai Baron. Resor berbentuk jogging ini memiliki kolam renang yang menghadap ke pantai. Jika ingin menginap disini, Sobat Traveler harus menyiapkan budget sekitar Rp 1,3 juta per malam. Liburan di Jokiah makin menyenangkan bersama keluarga.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Jika Anda bepergian dengan rombongan, vila ini sangat ideal karena memiliki area yang cukup luas dan kolam renang dengan pemandangan indah menghadap pantai Parangtritis Yogya. Villa bernama Alcheringa ini terletak di Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Mansingan, Parangtritis. Vila ini juga dilengkapi dengan kolam renang komunal yang menghadap ke laut. Tarif mulai dari Rp 750.000 saja per kamar per malam!

Banyak Bus Diputar Balik Di Gunungkidul, Phri Jogja Minta Uji Coba Pembukaan Destinasi Pantai

Hotel yang berdekatan cukup elegan, terutama berkat kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai. South Beach Queen Resort terletak di Jalan Parangrejo No 13 RW 13, Parangreja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, DIY. Teman Travelers tidak hanya bisa menginap, tapi juga menggunakan taman untuk acara pernikahan. Harganya 7 lakh per malam.

Akomodasi yang tak kalah populer adalah Radika Paradise Villa & Cottage yang terletak di sepanjang jalan Jalan Pantai Selatan, Jawa, Pantai, Tepis, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Ada beberapa tipe penginapan dengan private pool yang menghadap ke pantai, namun tidak semua memiliki fasilitas tersebut. Satu malam sangat murah, mulai dari 400.000 rupee!

Ada banyak hotel langsung di pantai, empat di antaranya disebutkan sebelumnya. Pilih akomodasi yang sesuai dengan budget traveler. Dimanapun dia tinggal, pemandangan pantai akan menjadi daya tarik utamanya. Hotel mana yang paling disukai Friend Traveler?

Tag Penginapan Pesisir Selatan Yogyakarta Dekat Pantai Penginapan Pesisir Selatan Yogyakarta Akomodasi Pesisir Selatan Yogyakarta Akomodasi Pesisir Selatan Yogyakarta Bukan tidak mungkin. Semakin banyak orang memasuki pantai selatan Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi pantai yang lebih indah. Misalnya, wilayah Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, seperti Pantai Timang dengan pulau kecil dan kereta gantungnya atau Pantai Vedi Ombo dengan laguna alaminya.

Pantai Ngrawe Gunungkidul, Rekomendasi Wisata Terbaik Di Jogja

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan hotel murah dengan view langsung ke laut. Berikut beberapa hotel dan hostel yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk memilih tempat menginap.

Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, hotel ini terletak di Pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa properti ini memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Pondok ini terletak tepat di pantai berpasir putih dengan air biru kehijauan. Duduk di teras Sundak Indraprastha Sea View, Anda bisa menikmati panorama Laut China Selatan.

Karena posisinya yang tinggi secara alami, semua kamar di sini memiliki teras balkon. Yakinlah bahwa fasilitasnya lengkap, termasuk kamar mandi, dan resepsionis selalu siap membantu jika Anda memerlukan bantuan. Ini sangat keren. Murah tapi tidak murahan.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Gua Chemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangtritis. Akses juga sangat mudah dan nyaman berkat Southern Cross. Yang unik dari Pantai Semara di Goa adalah adanya “hutan” pohon pinus di kawasan pantai, dan pohon pinus tersebut sering menjulur sepanjang jalan di dalam hutan pinus, membentuk terowongan panjang seperti gua. Karena itulah nama pantai ini. Selain itu, pantai di sini juga sangat indah dan merupakan tempat konservasi penyu.

Huiz De Rico Hostel Yogyakarta: Hotel Dekat Dengan Wisata Pantai Nglambor Jogjakarta Yogyakarta

Jika Anda ingin menikmati semua keindahan yang ditawarkan pantai ini lebih lama, tetapi tidak ingin menguras kantong, menginaplah di Goa Semara Beach Homestay. Selain harganya yang sangat murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, Anda akan diperlakukan seperti keluarga di sini. Jadi Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sebenarnya di sini.

Cottage ini menghadap langsung ke Pantai Barons. Terletak di pintu masuk Baron’s Cove, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas dengan deburan ombak yang menerjang bebatuan. Tidak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, dan Anda bisa leluasa memandang ke atas untuk mengapresiasi keindahan alam yang disajikan.

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang lebih luas, Anda bisa pergi ke bukit di depan Calpilon. Jika ingin bermain di pantai, ikuti saja jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel dengan pemandangan laut di Yokiah ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat liburan yang tenang di Pantai Barron tanpa khawatir kehabisan uang.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda memiliki pilihan yang sama baiknya. Omah Sundak Homestay juga terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena lokasinya yang strategis, hotel di Caoxi ini menghadap ke seluruh pantai Sundak hingga pemandangan laut di ujung cakrawala. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Pokoknya bagus!

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

TV satelit dan area tempat duduk juga disediakan. Pengelolanya sangat ramah dan bersedia membantu para tamu jika mereka membutuhkan sesuatu. Sarapan halal disajikan setiap pagi. Bahkan jika ingin makan di luar, banyak warung dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay.

Meski tidak berada di pinggir pantai, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang luar biasa. Ini karena tempat tinggalnya terletak di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang bertemu dengan pantai Parangtritis dan laut lepas. Menghadap ke laut, hotel Yogyakarta ini bahkan memiliki dek observasi khusus yang fungsinya untuk berfoto di bawah pemandangan yang menakjubkan ini.

Di sini Anda bisa menyewa sepeda dan menjelajahi pedesaan berbukit hingga ke pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata. Harganya sangat rendah, tetapi fasilitas yang Anda dapatkan sangat bagus, seperti kamar mandi pribadi, layanan resepsionis, dan Wi-Fi gratis.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Dikelilingi oleh Parangtritis, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan yang luar biasa. Properti ini memiliki pemandangan laut dari atas. Lokasinya sangat strategis dan Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa tempat wisata di sekitar. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir, dan Bukit Watugupit Paraglider hanya berjarak beberapa menit.

Hotel Di Jogja Dekat Pantai Yang Berhadapan Dengan Laut Selatan

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari minimalis modern hingga pedesaan dengan aksen kayu yang kaya. Yang paling istimewa tentu saja pemandangan dari jendela kamar. Anda dapat melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon Anda. Hotel ini sangat ideal untuk beristirahat dan bersantai setelah menjelajahi semua kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak gunung yang selalu senang pergi ke pantai dan bercita-cita menjelajahi pantai sebanyak mungkin di Indonesia. Suka wisata kuliner dan pecinta kopi di Kintamani Bali. Ketika saya tidak menonton sepak bola, saya sibuk membaca dan menulis. Pantai-pantai di Yogyakarta memiliki banyak tempat menginap yang menarik, dan inilah rekomendasi kami untuk hotel tepi pantai dengan akses langsung ke pantai selatan Yogyakarta.

Mengingat Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, jika ingin berlibur, liburan di rumah mungkin menjadi pilihan yang tepat dan aman untuk saat ini. Jogja sepertinya pilihan yang menarik dengan banyak jenis wisata. Mulailah dengan wisata sejarah, makanan, dan akhiri dengan alam yang indah. Jangan lewatkan pantai selatan Jokya yang penuh misteri namun juga panorama alam yang memukau.

Ada banyak resort seru yang bisa dipilih di Pesisir Selatan Yogyakarta, berikut beberapa hotel pinggir pantai dengan akses langsung ke Pesisir Selatan Yogyakarta.

Acala Ayu, Hotel Di Tepi Pantai Gunungkidul

Hotel ini terletak di kawasan pantai Parangtritis, hanya 1,5 jam berkendara dari pusat kota. Akomodasi ini terdiri dari hotel bintang empat yang cukup mewah. Daya tarik utamanya adalah infinity pool yang dikelilingi tebing dan Laut Selatan yang tak berujung.

Akomodasi yang berbentuk villa bintang tiga ini hanya berjarak 670 meter dari kawasan wisata pantai Parangtritis, dan dapat ditempuh dalam beberapa menit dengan berjalan kaki. Villa Alcheringa memiliki dua lantai dan lima kamar tidur. Dari teras Anda dapat melihat Laut Cina Selatan yang indah.

Hotel ini terletak di kawasan Baron, tepat di depan pantai Mbuluk, antara pantai Baron dan Kukup. Hotel ini hanya memiliki beberapa kamar yang dapat menampung hingga empat orang. Kesan pedesaan sangat kentara. Inessya Resort dibangun di atas tebing. Ada kolam renang dan pantai Mbuluk terlihat indah disini.

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Terletak di garis pantai Gunungkidul, hotel ini menawarkan akses mudah ke banyak resor pantai populer di Jogya. Pemandangan panorama hutan jati dan perbukitan karst dapat dinikmati dari kamar. Di balik birunya laut dan suara merdu deburan ombak Laut Selatan yang indah. Konsep yang diterapkan adalah membangun rumah panggung di atas bukit Tanggole di pantai Indrayanti.

Rute Pantai Gunung Kidul Yang Terkenal & Populer Di Yogyakarta

Berlokasi di Jalan Parangtritis KM 8.4, Bantul. Letaknya masih sama dengan kawasan pantai Parangtritis. Hotel ini didesain dengan gaya arsitektur retro Eropa. Pada 2017, video musik Sheila On7 untuk Lapang Dada difilmkan di sini. Total ada lima kamar.

Ini adalah beberapa hotel di dekat pantai Yogyakarta yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Sewa yang dinyatakan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada waktu pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak lokal, dan volume permintaan. Stay When Yogyakarta Destinasi wisata menarik tidak hanya di sekitar Malioboro tapi juga di ujung selatan. Nama Gunung Kidul belakangan ini mulai populer di kalangan wisatawan karena menawarkan banyak pantai eksotis dan wisata alam. Untuk membuat masa tinggal Anda di Gunung Kidul senyaman mungkin, kami memiliki berbagai pilihan akomodasi di kawasan Jokya terdekat.

Hotel di dekat pantai gunung kidul, pantai gunung kidul yogyakarta, hotel daerah gunung kidul yogyakarta, hotel dekat pantai ngrawe gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul jogja, pantai dekat gunung kidul, hotel dekat pantai sadranan gunung kidul, hotel murah dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai ngandong gunung kidul, hotel dekat pantai gunung kidul, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, hotel dekat gunung kidul yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top