Connect with us

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Informasi

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk – Lokasi Layanan Mobile SIM Kabupaten Bogor 18 November 2022 Lokasi Layanan Mobile SIM Kota Bogor 18 November 2022 Timnas Indonesia U20 Tewas Ditebas Prancis 6-0 Bogor Hujan Lebat, Berikut Prakiraan Cuaca Tanggal 18 November 2022 Mobile SIM Lokasi Pelayanan Kota Bogor, 17 November 2022

BOGOR DAILY – Seperti kawasan penyangga lainnya, Kabupaten Bogor terus berkembang menjadi kawasan investasi properti yang potensial di Jabodetabek. Hal ini terlihat dari peningkatan tingkat hunian yang terus meningkat.

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Setiap tahun selalu ada rumah yang sedang dibangun. Termasuk Perumahan Bogor Garden Paradise yang menawarkan akomodasi nyaman dengan suasana sejuk di Bogor.

Ortensia Mountain View Perumahan Syariah Ciomas Strategis 15 Menit Stasiun Bogor

Berlokasi di Jalan Purnawarnan, Desa Pabuaran, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, kompleks perumahan Bogor Garden Paradise ini memiliki banyak kelebihan yang patut dipertimbangkan oleh para pencari rumah idaman.

Bergaya minimalis, akomodasi Bogor Garden Paradise memiliki bangunan yang modern. Kompleks bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektar ini telah membangun 183 unit hunian. Padahal, semua unit sudah siap huni, yaitu siap huni. Jika anda ingin membeli rumah di tempat yang sangat keren ini tentunya anda bisa langsung melihat interior rumah yang sudah disiapkan.

Untuk harga satuan rumah di Bogor Garden Paradise, Anda bisa merogoh kocek Rp 298 juta. Dengan booking fee Rp 2 juta dan DP Rp 5 juta All in.

Selain itu, Perumahan Bogor Garden Paradise juga menikmati lokasi yang strategis. Berada di Jalan Raya Ats-Rancabungur, kawasan perumahan ini dekat dengan jalan raya Salabenda.

Perumahan Di Bogor Mulai Harga 300 Jutaan

Selain itu, lingkungannya segar dan asri. Dan yang tidak kalah penting adalah spek build yang oke untuk dimiliki.

Bogor Garden Paradise memiliki spesifikasi konstruksi yang terbuat dari dinding Hebel, langit-langit tinggi sekitar empat meter, dengan fasilitas yang dibangun berupa toilet duduk, dua ruangan, fasad yang dindingnya dihiasi dengan batu alam.

Selain itu, komplek perumahan Bogor Garden Paradise juga didukung oleh fasilitas umum lainnya seperti mushola, taman bermain, security gate dan CCTV.

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

“28 unit sudah selesai dan terjual, dan 12 unit dalam KPR. Harga unit Rp 298 dengan booking fee Rp 2 juta, DP All In Rp 5 juta. Manfaatnya bisa menikmati sejuknya, juga bisa melihat pegunungan , kalau untuk istirahat, sangat nyaman saat cuaca dingin,” jelas Sari Yulyana, konsultan pemasaran akomodasi Bogor Garden Paradise.

Rumah Dalam Perumahan Asri Dan Sejuk Bojongsari

Sekadar catatan, jika berminat bisa menghubungi nomor ini: 081387387246 / Marketing Consultant Perumahan Bogor Garden Paradise, Sari Yulyana. (Andi).

2 Tahun Vakum, Grup Zigaz Siap Kembali ke Dunia Musik Indonesia 18 November 2022 – 18:11 WIB

House of Craft, Saat Pengrajin Lokal Menampilkan Karya Terbaiknya di KTT G20 15 November 2022 – 23:06 WIBGreen Forest Cifor (GFC), sebuah hunian berkonsep islami yang terintegrasi dengan fasilitas seperti masjid dan pondok pesantren serta berada di kawasan sebesar -+ 3,5 hektar.

GFC sendiri dibangun di atas lahan seluas 3.418 m² dan memiliki 25 unit rumah dua lantai yang mengusung desain tropis modern, sehingga sesuai dengan kondisi dan suasana kota Bogor yang asri dan sejuk.

Bogor Raya Residence

Berada di lokasi strategis di kawasan Cifor Kota Bogor dan merupakan salah satu kawasan dengan hutan kota yang hijau dan asri, sehingga cocok untuk keluarga maupun berbulan madu.

Lokasi proyek berada di pinggir jalan utama Cifor sehingga mudah dijangkau dan memiliki nilai jual yang tinggi. Selain itu, di kawasan ini infrastruktur jalan sudah menggunakan aspal dan tertata dengan baik.

Fasilitas di dalam akomodasi berupa taman dan ruang terbuka hijau. Sehingga insya Allah penghuninya nyaman.

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 2 lantai dengan luas bangunan 60m² dan memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang luas di lantai dasar, dengan dapur dan kamar mandi, sedangkan di lantai atas terdapat 2 kamar tidur dan kamar mandi. . Sedangkan untuk luas tanah dari 60m² sampai 147m².

Rumah Sejuk Di Karanggan, Gunung Putri, Bogor (prop604)

Alhamdulillah, karena legalitas proyek yang digelutinya, saat ini beberapa kavling rumah sudah selesai pembagian sertifikatnya dan unit-unit rumah yang dibangun sudah keluar IMB-nya.

Kemudian status kepemilikan tanah menjadi milik developer dan saat ini Sertifikat Hak Milik Pecahan (SHM) ada di tangan developer dan dapat dilihat atau diverifikasi oleh pembeli saat checkout. Sementara beberapa SHM sedang dalam proses penyelesaian.

Alhamdulillah sistem pengadaannya menggunakan sistem Syariah tanpa pinjaman bank, tanpa RIBA, tanpa gharar dan tanpa penindasan. Sehingga in syaa Allah memberikan keberkahan pada transaksinya..

Saat ini dari 25 unit, alhamdulillah sudah terjual 13 unit dan masih tersisa 12 unit. Rumah dapat dimiliki dengan sistem pembelian cicilan langsung dari developer hingga 7 tahun atau pembelian hard cash yang tentunya memberikan keuntungan tambahan.

Dramaga Lokasi Perumahan Subsidi Favorit Di Bogor

Untuk informasi harga jual dan detail pembelian anda dapat menghubungi tim marketing kami di : 0857-1928-7481 yang insya Allah siap membantu anda mendapatkan hunian atau investasi yang menguntungkan di CifoRumah Halal Nusantara Zone – Kota Bogor adalah kota di Provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 59 km² di selatan Jakarta, dan lokasinya berada di tengah-tengah Kabupaten Bogor.

Bogor dikenal sebagai kota hujan karena sering turun hujan. Kota Bogor terdiri dari 6 kecamatan yang dibagi lagi menjadi 68 kecamatan. Pada masa penjajahan Belanda, Bogor dikenal dengan nama Buitenzorg, artinya tidak ada kekhawatiran dan tidak ada kedamaian.

Tempat yang terkenal dengan udara yang segar dan membuat anda betah jika memiliki tempat menginap di Bogor Jawa Barat. Memiliki rumah syariah merupakan dambaan setiap orang, apalagi sesuai dengan harapan keluarga. Dan dilengkapi dengan fasilitas yang sangat menguntungkan.

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Rumah 2 lantai di kota bogor dengan suasana sejuk dan asri, sangat cocok menjadi prioritas dalam mencari penginapan khususnya di penginapan islami. Tentunya dengan Syariah sehingga tidak mempersulit calon konsumen jika ingin membeli rumah di Cluster Tsurayya, sehingga jika terlambat pembayaran tidak ada sita atau denda, Cluster Tsurayya menggunakan konsep Islam sehingga tidak ada penyitaan, tidak ada denda, tidak ada akad buruk, tidak ada verifikasi bi, tidak ada Riba dan tidak ada akad bermasalah.

Laceland Bogor Citeureup

Cluster Tsurayya juga dekat dengan fasilitas yang memudahkan Anda kemana-mana, Tsurayya Cluster Residence juga tinggal 1 unit lagi. Akomodasi ini juga sangat cocok untuk investasi pensiun atau untuk disewakan, karena dengan suasana yang asri dan asri juga bisa menjadi andalan, hanya tersisa satu unit untuk akomodasi.

Tanpa lupa jika Anda memiliki properti di dekat Kampus Ternama, IPB! Ini bisa menjadi pendapatan pasif potensial untuk Anda!

Bayangkan, ada kost mahasiswa di IPB dengan nilai sewa hingga 35 juta per tahun! Meski hanya berukuran 3×4 meter!

Jadi kalau punya guest house di Cluster Tsurayya, disewakan ke mahasiswa… Tunggu pasive incomenya saja.

The Pinewood Residence

Cari rumah di kota bogor, cari rumah di bogor, cari rumah di bogor, cari rumah mewah di bogor, cari rumah murah di bogor barat, cari rumah murah di kota bogor, jual rumah rumah keren dan asri di bogor timur, jual rumah keren dan asri di bogor asri, jual rumah keren dan asri di bogor baru, jual rumah keren dan asri wisata bogor, harga rumah keren di bogor, rumah keren di bogor sekarang, keren rumah di bogor indonesia, rumah keren di kota bogor, summarecon bogor adalah proyek terbaru dari developer besar summarecon yang bekerja di wilayah bogor dengan ketinggian 300-500 mdpl (mdpl) yang tentunya akan menghadirkan suasana segar, nyaman dan asri udara dari hiruk pikuk pusat kota yang panas memberikan ketenangan bagi semua orang. seseorang dapat bersantai dengan sirkulasi udara yang sehat untuk semua orang.

Summarecon Agung Tbk mempersembahkan 6th Mandiri City Masterpiece Summarecon Bogor New City, New World, New Life dengan berbagai benefit yaitu:

Summarecon adalah pembangunan besar yang tak terhentikan dengan hasil proyek yang luar biasa dan tak terduga, bagaimana mungkin tidak datang dari 5 proyek sebelumnya yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang.

Perumahan Di Bogor Yang Sejuk

Semua proyek kawasan elit perkotaan mandiri mulai dari bangunan perumahan, gedung bertingkat, retail, toko, perkantoran, hotel, apartemen, kompleks pertokoan hingga pusat perbelanjaan yang bisa anda lihat sendiri bahkan kualitas dan mutunya yang sangat berbeda dengan yang lain mengkonfirmasinya. hadir sebagai pengembang dan pemimpin tepercaya,

Perumahan Syariah Bogor

Bahkan semua proyek tersebut juga menunjukkan progres dan perkembangan yang sangat pesat dengan nilai yang terus meningkat bahkan trafik yang sangat padat sehingga dapat menjadi incaran dan impian semua orang khususnya masyarakat Indonesia.

Pada awal Oktober, Summarecon membuka proyek Summarecon Bogor tahap pertama yaitu Mahogany, Mahogany Residence, & Agathis melihat lapangan golf dan 99% terjual, meskipun banyak investor dan pembeli lain tidak mendapatkan apa-apa karena suasananya cepat habis. hari, hari peluncuran juga.

Jadi hari ini Summarecon Bogor memberikan kejutan, The Agathis Luxury House tahap 5 dengan hanya 35 unit dan posisinya sangat sejuk dan sejuk, tidak perlu AC, sangat sejuk dan tidak jauh dari Ang Agathis kita bisa melihat Gunung Geulis Resor Golf.

Yang tentunya menambah kemewahan pribadi The Agathis yang menjadikan cluster ini unik dan ikonik dan tidak lupa The Agathis juga memiliki Club House yang tersedia untuk fasilitas cluster tersebut, perlu diperhatikan ada 2 pilihan yang ditawarkan yaitu basic dan tipe premium. yang menentukan luas bangunan dengan lebar yang anda inginkan.

Salsabila Mountain View Perumahan Syariah Bogor Selatan

Agathis juga dirancang oleh arsitek ternama Denny Gondo yang berpengalaman di bidangnya dan menunjukkan eksistensinya sebagai seorang arsitek, apalagi belakangan ini khususnya rumah modern milenial namun tetap nyaman untuk menyatu dengan alam, jadi jangan. tanya saya jika Anda

Tempat wisata sejuk di bogor, penginapan sejuk di bogor, wisata sejuk di bogor, hotel di bandung yang sejuk, tempat yang sejuk di bandung, villa sejuk di bogor, hotel sejuk di bogor, cafe sejuk di bogor, kolam renang di bogor yang sejuk, tempat makan sejuk di bogor, tempat sejuk di bogor, perumahan sejuk di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top