Connect with us

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi – Tempat wisata Singapura sering menjadi tujuan wisatawan mancanegara. Bahkan warga negara Indonesia menjadikan turis yang berkunjung ke Singapura sebagai destinasi asing. Alasannya sangat sederhana, karena Singapura memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan letak Singapura yang tidak jauh dari Indonesia sehingga jaraknya tidak terlalu jauh.

Tempat ini dekat dan tidak terlalu jauh sehingga Anda tidak perlu banyak bepergian. Orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berwisata hanya memiliki waktu untuk menikmati keindahan dan pesona kota. Jadi jika ingin berwisata, pilih dulu tujuan selanjutnya yaitu Indonesia. Ruang yang sempit membuat biaya lebih murah dan waktu tempuh tidak terbuang percuma.

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Sayang sekali jika Anda semua pergi ke Singapura tetapi Anda tidak memiliki daftar tempat wisata kota yang indah di Singapura. Sayang sekali jika Anda tidak mengetahui beberapa tempat wisata di Singapura yang banyak dikunjungi wisatawan dan akan membuat Anda sakit hati. Jadi sebelum datang ke Singapura, ada baiknya Anda mencari tahu apa saja tempat wisata favorit Singapura.

Panduan Lengkap Liburan Di Singapura, 5 Tempat Wisata Terbaik, Pusat Oleh Oleh, Hingga Clubbing

Salah satu ikon negara Singapura adalah patung singa yang dapat menyemburkan air dari mulutnya. Patung singa ini disebut patung Merlion. Merlion merupakan patung yang sangat unik karena kepala patungnya adalah kepala singa dan badan patungnya adalah ikan. Diterjemahkan, Merlion adalah kata yang terkait dari putri duyung dan singa. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, putri duyung dan singa, artinya adalah putri duyung dan singa.

Patung Merlion berada di taman umum dan taman terbuka untuk umum 24 jam sehari. Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong ketika mengunjungi tempat ini karena masuk ke wisata ini gratis.

Yang ingin berfoto atau selfie bisa menggunakan tempat ini untuk foto-foto anda. Tak hanya bisa berfoto, Anda juga bisa menikmati aliran sungai yang mengalir di sini. Sungai di depan Taman Merlion ini adalah Sungai Singapura.

Di bagian depan Taman Merlion terdapat sebuah bangunan bernama Esplanade. Bangunan ini disebut juga bangunan mata lalat atau bangunan durian. Mata lalat dan bentuknya seperti durian.

Tempat Wisata Anak Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Bangunan ini juga merupakan ikon Singapura. Jika wisatawan ke Singapura dan tidak berlibur selama berada di sini, maka wisatawan tersebut tidak dapat berlibur ke Singapura. Jadi jika Anda pergi ke Singapura Anda harus mengunjungi tempat ini.

Esplanade adalah pusat seni dan merupakan salah satu pusat seni paling aktif dan tersibuk di dunia. Esplanade dilengkapi dengan berbagai fasilitas dimana fasilitas tersebut digunakan untuk penggunaan seni. Fasilitas yang ada di dalam gedung antara lain, gedung konser, teater dalam ruangan, perpustakaan, pameran lukisan, ruangan, food court, dll.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk datang ke tempat ini, dan ada biaya untuk bangunan saat ada karya seni seperti konser dan pertunjukan teater.

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Tempatkan Esplanade di seberang Fullerton Hotel, Merlion Park, One Fullerton. Untuk mencapai tempat ini, wisatawan bisa naik MRT dan turun di stasiun Raffles Place atau City Hall. Pengunjung dapat berjalan kaki ke tempat ini dari Balai Kota.

Tempat Wisata Di Singapore Paling Diminati

Wisata di Singapura ini memang jarang terdengar oleh wisatawan Indonesia karena memiliki banyak sejarah dan banyak sejarah mancanegara yang tidak bisa disebutkan satu per satu. Raffles Landing Site merupakan wisata sejarah yang bisa Anda kunjungi di Singapura.

Sekarang pertanyaannya, siapa Raffles itu? Raffles adalah pendiri dan gubernur Singapura modern. Tempat tersebut digunakan oleh para wisatawan kota untuk memperingati kegiatan yang dilakukan oleh Raffle.

Di tempat wisata ini, wisatawan bisa menemukan potret Raffles, pengenalan sejarah negara Singapura, dan diorama seputar sejarah Singapura dan budaya Singapura. Pengunjung dapat mengambil potret Raffles dengan latar belakang Singapore River.

Bagi yang berwisata dengan anak-anak jangan lupa untuk mengunjungi tempat yang satu ini di kota ini karena di bagian kota ini terdapat berbagai jenis taman hiburan seperti Dufan di Batavia. (Baca Juga: Tempat Wisata di Batavia)

Destinasi Wisata Populer Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi Orang Indonesia

Meski merupakan objek wisata buatan, namun tempat ini menjadi tujuan wisata yang populer dan wajib dikunjungi terutama bagi warga negara Indonesia. Pengunjung bisa mencoba berbagai jenis hiburan seperti wahana atau wahana yang seru dan menyenangkan.

Sayangnya, harga tiket masuk ke tempat ini tidak mendekati harga tiket saat Anda ke Dufan. Harga tiket Universal Studios bisa lebih tinggi pada hari-hari tertentu, misalnya pada hari libur, akhir pekan, hari merah dan hari libur nasional harganya sangat mahal. Adapun crores rupee. Bahkan tempat ini selalu ramai pengunjung. Nah bagi yang ingin berhemat, bisa mendapatkan Universal Studios dengan label otomatis dan tidak perlu memasukkannya.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Bali Yang Recommended

Bagi Anda yang ingin masuk ke Universal Studios, kendalanya adalah antrian setiap wahana Universal Studios bisa panjang dan panjang, terutama pada pagi hari libur. Anda hampir pasti akan melewatkan antrean saat berada di sini. Menghabiskan banyak uang, tetapi tidak banyak wahana yang bisa Anda nikmati, pasti Anda tidak ingin mencobanya? Mereka yang melewati antrian dapat menggunakan tiket sebelumnya. Sayangnya harga tiket ini juga lebih mahal dari tiket reguler.

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Titik terdekat dengan kota di Singapura adalah Orchard Road, yang merupakan jalan di Singapura. Traveler yang ingin berkunjung ke Singapura juga bisa menggunakan jalur ini. Jalan ini bisa dijadikan tempat wisata karena banyak tempat yang bisa dijadikan taman belanja di tempat ini. Banyak pusat perbelanjaan dapat ditemukan di jalan ini.

Hits! Ini Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Biaya masuk ke tempat ini sudah pasti gratis untuk melihat seperti apa suasana di Orchard Road. Jalan ini menjadi lebih indah di malam hari. Bagi yang ingin berbelanja di sini, tentunya wisatawan harus menginap di hotel dekat Orchard Road. Berada di Orchard Road memudahkan wisatawan untuk membawa barang belanjaannya. Apalagi jika turis membeli banyak bahan makanan.

Di sekeliling Orchard Road berstandar internasional. Banyak juga orang Indonesia yang berkendara ke sini karena banyak yang bilang harga yang ditawarkan di Orchard Road lebih murah daripada di Indonesia. Pengunjung jalan ini akan menemukan banyak orang Indonesia di sini. Lucky Plaza, Wisma Atria, Takashimaya, dan Tang’s Plaza adalah yang populer di Orchard Road.

Jika Anda mengunjungi Singapura, jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. Pulau Sentosa adalah sebuah kota di Singapura yang berbentuk pulau. Pulau ini dekat Batam, Indonesia. Pulau ini bisa dikatakan sebagai pusat berbagai permainan. Jika anda berada di Batavia tempat wisata seperti Taman Impian Jaya Angkor Batavia.

Pantainya indah bagi para wisatawan yang datang ke sini untuk berwisata kuliner, melihat berbagai atraksi dan menikmati berbagai jenis hiburan.

Pengalaman Pertama Saya Berkunjung Ke Singapura, Wisata Ke Mana Aja? [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Banyak wisatawan mancanegara dan turis berkunjung ke sini saat liburan. Itu sebabnya tempat-tempat wisata ini berkelas dunia, nyaman dan tenteram. Anda bisa mengunjungi semua tempat wisata di tempat ini dan hanya membutuhkan waktu satu hari saja

Mendengar nama kotanya, Anda sudah bisa menebak tempat seperti apa itu. Chinatown merupakan destinasi wisata dengan suasana yang mirip dengan China. Bahkan, di kawasan kota ini banyak orang keturunan Tionghoa yang tinggal di dalamnya, sehingga budaya Tionghoa sangat terasa.

Banyak hal yang bisa dilihat di kawasan kota ini, seperti bangunan, dekorasi lampu, perdagangan yang ditawarkan. Bagi warga negara Indonesia keturunan Tionghoa, banyak yang berakhir di suatu tempat di kota.

Tempat Wisata Singapore Yang Harus Dikunjungi

Tidak hanya orang Tionghoa saja yang menyukai tempat ini, namun banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai tujuan wisata selama berada di Singapura, karena tempat ini merupakan perpaduan antara wisata kuliner, wisata belanja, wisata budaya dan sejarah. Tips bagi wisatawan yang ingin berbelanja di sini, sebaiknya memesan sesuai harga yang ditawarkan. Ini karena turis asing akan membayar lebih.

Tempat Wisata Favorit Di Singapura Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagi yang ingin berwisata kuliner, tempat wisata kuliner Pecinan buka mulai siang hingga larut malam. Jadi jika Anda datang ke sini pada siang hari Anda tidak akan melihat penjual masakan. Untuk mencapai tempat ini sangat mudah, gunakan MRT lalu turun di stasiun Chinatown.

Kita hanya bisa menebak dari namanya. Little India adalah pusat komunitas India di Singapura. Bisa dikatakan tidak hanya orang Singapura yang tinggal di sana, tetapi juga mereka yang tinggal di luar negeri.

Ketika pengunjung datang ke sini, pengunjung dikelilingi oleh hal-hal yang unik di India, dan pengunjung dipenuhi oleh penduduk asli India. Jika Anda datang ke sini, Anda akan merasa seperti berada di India.

Little India berada di seberang Chinatown. Wisatawan dapat menemukan di sini berbagai tempat yang menjual kepada wisatawan

Garden By The Bay Singapura, Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi

Tempat wisata yang harus dikunjungi di bali, wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata singapura yang harus dikunjungi, wisata jogja yang harus dikunjungi, tempat singapore yang wajib dikunjungi, wisata lombok yang harus dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang harus dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, wisata singapore yang jarang dikunjungi, wisata bali yang harus dikunjungi, tempat wisata yang harus dikunjungi di singapore, tempat yang harus dikunjungi di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top