Connect with us

Tempat Wisata Di Lombok

Informasi

Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Wisata Di Lombok – Anda ingin berlibur ke Lombok? ⭐ Tapi bingung mau kemana? ⭐ Yuk simak ulasan tempat wisata baru di Lombok 2020 ini ⭐

Lombok adalah sebuah pulau kecil di Indonesia yang termasuk dalam Kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara, dipisahkan dari pulau Bali oleh Selat Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok

Tempat Wisata Di Lombok

Dengan jumlah penduduk lebih dari 3,5 juta jiwa, pulau kecil ini menyimpan berbagai macam objek wisata di Lombok.

Tempat Wisata Alam Nan Mempesona Di Lombok

Keindahan pulau Lombok yang satu ini sudah tidak diragukan lagi oleh banyak orang, berbagai tempat menarik di Lombok yang indah, romantis dan mencengangkan bisa Anda temukan di pulau ini.

Berbagai tempat wisata menarik di Lombok bisa anda temui di pulau ini, dan admin dibawah ini akan memberikan informasi tentang berbagai tempat wisata di pulau lombok yang harus anda kunjungi.

Gunung yang sering dijadikan tujuan pendakian oleh banyak orang di seluruh dunia karena keindahan dan keunikan alamnya, Gunung Rinjani wajib dikunjungi.

Pantai Senggigi Lombok merupakan tempat wisata di Pantai Lombok yang indah dengan pasir putih yang lembut dan bersih serta air yang biru jernih serta ombak yang tidak terlalu besar menjadikan Pantai Senggigi sebagai pantai terindah di Indonesia.

Tempat Wisata Di Lombok Terpopuler Dan Paling Diminati Wisatawan

Tempat ini tidak hanya akan menunjukkan kepada Anda pasir laut dan ombak yang pecah, tetapi juga tempat yang bagus untuk melihat keindahan yang berbeda dan keindahan dunia bawah laut yang menakjubkan.

Gili Trawangan Lombok merupakan tempat wisata di Lombok yang tidak boleh anda lewatkan, tempat paling menarik di pulau Lombok yang kaya akan berbagai sumber daya alam dan tempat wisata yang menakjubkan.

Sebuah pulau yang penuh dengan berbagai tempat eksotis dan indah serta keindahan alam bawah laut yang mempesona, Gili Trawangan Lombok adalah salah satu yang paling dicari dan dikunjungi oleh wisatawan di Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok

Rumah Adat Sade Lombok merupakan tempat tinggal suku Sasak, suku yang masih mengikuti tradisi Lombok hingga saat ini.

Tempat Wisata Lombok Timur Yang Eksotis Dan Tersembunyi

Bukan hanya keindahan alam Lombok, bukan hanya alam bawah laut Lombok yang mempesona, tetapi juga keharmonisan dan budaya Lombok yang masih sangat lekat, khususnya di desa Sade Lombok ini.

Bukit Pergasingan merupakan bukit indah di Pulau Lombok yang banyak bisa dilintasi untuk menikmati keindahan dan keagungan Gunung Rinjani.

Gunung Pergasinga setinggi 1.670 meter menawarkan pemandangan Gunung Rinjani yang menakjubkan.

Pantai Kuta Lombok merupakan salah satu pantai yang tidak biasa yang keindahannya tidak kalah dengan pantai Gilirawangan.

Wisata Di Lombok Tengah

Pantai indah di dekat Bandara Internasional Lombok ini merupakan pantai berpasir yang luas, bagus dan bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar untuk kita bermain air dengan baik di pantai ini.

Deser Point Lombok adalah pantai yang bagus dan cocok untuk mereka yang suka atau menikmati berselancar.

Menurut International Surfing Association, salah satu pantai Lombok masuk dalam 10 besar tempat selancar.

Tempat Wisata Di Lombok

Karena ombaknya yang sangat kuat, tidak ada kekurangan wisatawan di tempat ini, namun tempat ini selalu menjadi tujuan para pemain internasional untuk menguji ombak.

Tempat Wisata Di Lombok Terbaru & Paling Indah, Wajib Dikunjungi!

Pantai Tanjung Bloam merupakan salah satu tempat wisata di Lombok Barat atau bukan Mataram yang tidak boleh anda lewatkan saat berada di Lombok.

Salah satu deretan pantai merupakan anugerah Tuhan bagi pulau Lombok, dengan pemandangan dan pantai luar biasa yang tidak boleh anda lewatkan.

Jarak tempuh dari kota Mataram tidak terlalu jauh, serta jalanan sudah beraspal dan bagus, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk bisa sampai ke tempat ini.

Jl. Pantai Beloam, Tanjung Ringgit, Nusa Tenggara Bar, Jerowaru, Sekaroh, Lombok Timur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Bar. 83672

Tempat Wisata Di Lombok Yang Paling Hits Dan Populer

Bukit Merese merupakan salah satu bukit wisata di Lombok yang banyak dikunjungi wisatawan, terutama wisatawan dari luar daerah.

Bukit indah yang menghadap ke laut yang indah dan menarik ini akan membuat Anda terkagum-kagum akan kebesaran Allah Subnahu Wata’ala.

Di bukit ini Anda bisa mendirikan tenda, beranda menunggu matahari terbenam yang indah untuk dinikmati di bukit sederhana ini.

Tempat Wisata Di Lombok

Air Terjun Benan Kelambu adalah salah satu air terjun terindah di Pulau Lombok, tepat di kaki Gunung Rinjani yang indah dan mengesankan.

Destinasi Wisata Di Mataram Yang Instagrammable Dan Unik

Anda dapat mendengar air terjun terbang tinggi yang sangat mengesankan dan akan membuat Anda takjub di air terjun benang ini.

Air terjun yang muncul tidak hanya dari mata air 1 ini, dipadu dengan suasana asri dan sejuk kawasan sekitar air terjun membuat tempat ini terasa seperti rumah sendiri.

Air Terjun Mangku Sakti ini tidak kalah indahnya dengan Air Terjun Jaring Benang. Tempat wisata di Lombok ini juga dijadikan tempat wisata acara TV seperti My Trip My Adventure.

Sebuah tempat wisata di Lombok yang membutuhkan tenaga lebih untuk mencapai air terjun ini, namun jangan khawatir karena lelah dan penat anda akan terbayar dengan keindahan air terjun Mangku Sakti ini.

Lombok Timur Tetapkan 18 Desa Wisata, Apa Saja?

Pantai Sire merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang setiap harinya sepi wisatawan.

Pantai dengan garis pantai sepanjang kurang lebih 4 kilometer ini menjadikan tempat ini salah satu pantai terindah dengan pemandangan Gunung Rinjani yang akan memukau mata Anda.

Hutan Monyet Pusuk merupakan tempat wisata alam yang terletak di puncak Gunung Rinjani yang juga merupakan salah satu habitat dari ratusan kera Rinjani.

Tempat Wisata Di Lombok

Hutan rindang dengan alam sekitar yang asri dan cuaca yang sejuk menjadikan tempat ini sebagai tempat bersantai para pengunjung atau wisatawan yang akan ke Air Terjun Sendang Gile.

Pilihan Tempat Wisata Di Lombok Island

Anda harus berhati-hati di kawasan ini karena terdapat ratusan monyet liar yang berani mengambil barang bawaan Anda.

Pura Batu Bolong merupakan tempat wisata pantai di Lombok yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai di Lombok.

Obyek wisata yang terletak di kecamatan Senggigi, Lombok ini memiliki sebuah batu karang hitam besar yang melompat ke laut dan di tengah batu karang tersebut terdapat sebuah lubang besar seperti pintu yang indah dengan cahaya matahari yang indah di sore hari.

Menghadap Gunung Agung dan Selat Lombok, Tempat Wisata Lombok merupakan salah satu tempat wisata di Lombok yang tidak boleh anda lewatkan.

Tempat Wisata Alam Di Lombok

Pantai Tebing merupakan pesona alam yang akan membuat Anda terkagum-kagum akan keindahan tempat ini.

Batuan tinggi yang indah, seperti lukisan alam yang tercipta dari letusan Gunung Rinjani, menjadikan tempat ini sangat indah dan menarik.

Bukan satu-satunya batu karang yang tinggi dengan hamparan pantai pasir hitam yang luas dengan gulungan ombak dan angin yang sejuk membuat Indonesia menjadi negara terindah di dunia.

Tempat Wisata Di Lombok

Ragam keindahan, pesona alam di pulau kecil di timur Indonesia ini tidak bisa dipandang sebelah mata, berbagai gugusan pantai, tempat yang tinggi, pesona alam yang agung dan indah yang dititipkan Allah subnahu wata’ala tidak akan pernah ada duanya.

Tempat Wisata Di Lombok Terindah & Terpopuler

Kita sebagai bangsa Indonesia harus bergandengan tangan menjaga alam yang telah Tuhan percayakan kepada kita, alam yang indah, alam yang indah dan berbagai spesies di dalamnya, itulah tempat di tanah kita tercinta yang harus kita jaga dan lestarikan.

Dalam aplikasinya, temukan pilihan perumahan seperti perumahan Cikeas Residence dan area paling detail. Temukan properti impian Anda dengan program akses eksklusif NUP. Jika Anda seorang agen real estat independen atau agen real estat, bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Property Academyby. Daftar sebagai Mitra Layanan dengan Aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Artikel Pilihan 15 Tips Hit Kafe Mataram 2022 6 Juni 16 Makanan Khas Lombok yang Wajib Kamu Coba! pada tahun 2022 6 Mei 12 tips nongkrong keren di Mataram 2022 28 Januari Gunung Rinjani pada tahun 2021 28 April Rekomendasi Top 12 Destinasi Wisata Lombok 2022, Dijamin Mantap!9 read 2011 1 Maret

Cakep! Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Mandalika Lombok

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, perbukitan hingga air terjun. Tak hanya itu, Lombok juga memiliki budaya dan kearifan lokal menarik yang patut untuk Anda selami.

Daripada repot-repot pergi liburan ke luar negeri, mendingan jalan-jalan ke negara sendiri yang nggak terlalu indah. Berikut 12 rekomendasi tempat wisata terbaik dan terpopuler di Lombok yang sudah menanti Anda.

Gili Trawangan adalah tujuan wisata paling populer di Lombok. Saking populernya, Gili Trawangan bahkan masuk dalam daftar destinasi wisata terbaik di Asia dan pulau terpopuler di Asia.

Tempat Wisata Di Lombok

Pantainya juga menakjubkan, penuh dengan pasir putih yang indah dan air biru jernih. Tidak ada kendaraan bermotor yang diperbolehkan di pulau ini, sehingga wisatawan dapat berkeliling pulau dengan sepeda atau cidomo (kereta kuda). Ini mengasyikkan!

Tempat Wisata Di Lombok Ntb Yang Paling Terkenal

Wisata kuliner juga sangat bagus di sini karena banyak restoran yang menawarkan berbagai masakan Indonesia dan internasional.

Jangan melakukan sesuatu untuk seseorang, karena jika Anda menginginkan sesuatu, itu tidak ada

Tempat wisata baru di lombok, tempat wisata di pulau lombok, tempat wisata terkenal di lombok, tempat wisata terbaru di lombok, tempat wisata di lombok timur, tempat wisata di senggigi lombok, tempat wisata di lombok utara, tempat wisata alam di lombok, tempat wisata terbaik di lombok, rekomendasi tempat wisata di lombok, nama tempat wisata di lombok, tempat tempat wisata di lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top