Connect with us

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Informasi

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Tempat Wisata Favorit Di Korea – Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Korea Selatan. Sebelum menuju negeri ginseng ini, Anda wajib mencari paket wisata Korea Selatan yang menawarkan tempat dan aktivitas menarik. Jika Anda sedang mempertimbangkan Korea Selatan sebagai tujuan perjalanan Anda berikutnya, berikut adalah 6 tempat wisata di Korea yang wajib dikunjungi.

Jika Anda adalah penggemar drama Korea, Anda tahu bahwa sebelum menjadi republik, Korea Selatan memiliki monarki. Ada 5 istana di Korea: Istana Gyeongbuk (Gyeongbuk-gung dalam bahasa Korea), Changdeok-gung, Deoksu-gung, Changgyeong-gung dan Gyeonghui-gung. Jadi, jika Anda belum mengunjungi istana-istana cantik ini, Anda belum pernah ke Korea Selatan.

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Ada banyak wisata Korea Selatan yang menawarkan wisata satu atau lebih istana dalam satu hari. Paket seperti Istana Bersejarah di Tur Sehari Seoul atau Tur Pagi Warisan Dunia Seoul direkomendasikan. Pada wisata sejarah seperti ini, Anda tidak bisa hanya melihat istana. Anda berkesempatan mengunjungi tempat-tempat wisata lain di Seoul, seperti Pasar Namdaemun, Bukchon Hanok Village, dll.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Anda Datangi

Selain Jeju, ada satu pulau yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke negeri ginseng Korea Selatan ini. Apakah nama pulau atau nama-

, tempat wisata di Korea Selatan di musim gugur dengan pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, nama-

Itu juga salah satu tujuan wisata Korea Selatan di musim dingin dan musim semi. Drama populer “Winter Sonata” juga mengambil adegan romantis di pulau itu

. Jika Anda sedang mencari destinasi romantis di Korea Selatan untuk bertemu dengan pasangan, pulau ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Jadi, tambahkan namespace di dalamnya

Tempat Wisata Di Korea Selatan Paling Menarik

Saat berada di Nami Island, jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Petite France yang menawan. Pelari memiliki satu tembakan di taman hiburan ini. Beberapa drama Korea populer seperti “From the Stars”, “Secret Garden”, “The Coffee Prince”, dan “Beethoven Virus” pernah syuting di sini. Memang, tempat ini seromantis kota-kota Prancis. Pulau Nami & Petite France jelas merupakan tempat yang tepat

Apakah Anda ingin tahu taman terkenal Korea Selatan? Lotte World dan Everland adalah dua yang terbaik. Meski keduanya sangat populer dan dipadati pengunjung, terutama pada hari libur dan akhir pekan, Lotte World lebih ramah turis. Selain itu, Lotte World juga memiliki banyak wahana dan pameran dalam ruangan. Hal ini memungkinkan para tamu untuk menikmati liburan mereka di Lotte World tidak peduli seberapa buruk cuaca di luar hari itu.

Saat Anda memasuki Lotte World, Anda akan merasakan suasana intens dunia mimpi. Kastil yang mempesona dan dekorasinya akan membawa Anda ke pemandangan yang indah! Lotte World adalah taman hiburan ramah anak yang cocok untuk liburan keluarga. Selain tantangan yang seru dan menantang pemacu adrenalin, ada juga atraksi yang pasti disukai anak-anak. Tidak hanya itu, Lotte World juga memiliki fasilitas lain seperti toko suvenir dan permainan. Restoran juga tersebar di seluruh taman. Menawarkan berbagai makanan dan minuman yang menggelitik lidah Anda.

Tempat Wisata Favorit Di Korea

. Namun, lagu ini sangat menarik karena merupakan kolaborasi antara dua grup idola terbesar Korea Selatan: SNSD dan 2PM. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2010 untuk mempromosikan Karibia, sebuah taman air yang merupakan bagian dari Everland. Taman ini memiliki berbagai wahana air yang seru, dan Laut Karibia menjadi daya tarik wisata di Korea Selatan saat musim panas.

Menjelajahi Wisata Sejarah Di Kampung Hanok Bukchon Korea Selatan

Kolam renang dan seluncuran adalah simbol utama Karibia. Ada lebih dari 20 wahana untuk menyenangkan pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa. Selain itu, ada fasilitas Karibia

MBC World Seoul adalah tujuan wisata bagi wisatawan di Korea Selatan. Taman ini dirancang sebagai surga bagi penggemar K-pop dan K-drama. Dengan segala hal yang menyenangkan untuk dilakukan, masuk ke tempat wisata Korea Selatan ini sangat terjangkau.

Ada tiga zona dalam MBC World Seoul: Zona M, B, dan C Zona M didasarkan pada pengalaman berada di rumah tempat program berita TV diproduksi. Area B dan C terdapat photo booth dan photo booth

, tenggelam dalam acara TV paling populer di Korea Selatan seperti “Challenge Unlimited”, “Radio Star”, atau “Real Men”. Dunia maya ini terasa nyata! Selain itu, Anda dapat menikmati konser holografik para musisi

Wisata Di Korea Selatan

. Jadi, jika beruntung, Anda bisa menyaksikan artis Korea berwisata ke daerah tersebut untuk syuting acara TV.

Dalam bahasa Korea. Anda pasti sudah sering mendengar nama ini bukan? Ya. Sungai sepanjang 494 kilometer ini juga menjadi salah satu lokasi syuting drama Korea terpopuler. Selain sebagai tujuan wisata, Korea Selatan memiliki beragam aktivitas yang patut Anda coba. Han River Eland Moon Light Cruise adalah salah satunya. Naik perahu menawarkan pemandangan romantis Sungai Han dan Seoul di malam hari. Tur ini membawa Anda dan pasangan ke jantung Semenanjung Korea.

BACA JUGA!!!  Cara Pesan Tiket Pesawat Di Aplikasi Traveloka

Seperti yang Anda tahu, Seoul adalah kota yang ramai. Jika Anda ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota Korea Selatan, Han River Eland Moon Light Cruise bisa menjadi pilihan. Anda dapat menikmati sisi lain Seoul dengan kapal pesiar sungai. Juga, pertunjukannya

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Ini akan melengkapi malam Anda. Han River Moonlight Cruise sangat cocok untuk istirahat sejenak setelah jalan-jalan seharian yang menyenangkan di Seoul.

Rekomendasi Tujuan Wisata Terbaik Di Korea Selatan

Nah, itulah tempat-tempat wisata di Korea yang wajib dikunjungi. Tentu saja, ada pemandangan untuk dilihat dan aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di Seoul atau kota lain di Korea Selatan. Mana yang Anda sukai? Dikenal sebagai Negeri Ginseng, negara ini memiliki banyak tempat wisata. Bagi penggemar drama, drama-drama terkenal Korea Selatan kerap dijadikan tempat wisata.

Selain lokasi syuting drama Korea, masih banyak tempat wisata lain yang harus Anda kunjungi. Nah, jika Korea menjadi salah satu tujuan liburan Anda selanjutnya, RoomMe menawarkan daftar tempat wisata di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi.

Seoul adalah ibu kota Korea Selatan. Namsan Tower juga menjadi salah satu lokasi yang dijadikan lokasi syuting drama Korea seperti “Boys on the Flower” yang sempat populer di Indonesia beberapa tahun lalu.

Ada beberapa tempat untuk dikunjungi, seperti Love Lock, Namsan Seoul Tower, dan menara observasi Hanbok Cultural Experience Center. Seoul memiliki beberapa tempat foto dengan pemandangan yang bagus, jadi pastikan Menara Namsan masuk dalam daftar objek wisata Anda.

Spot Liburan Musim Gugur Yang Paling Indah Di Korea

Bagi penggemar Kpop, SMTOWN Coex Artium wajib dikunjungi. Terletak di Gangnam Cox Mall, Seoul, Korea Selatan. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis

Namun sayangnya, SMTOWN Coex Artium akan segera ditutup dan dikabarkan akan dipindahkan ke lokasi lain. Sekadar informasi, SMTOWN & Shop buka hingga 28 Juni 2020 dan buka hingga pukul 20.00.

. Pulau Jeju memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Ada juga banyak tempat wisata, seperti Museum Teddy Bear, Loveland, Mercusuar Bangdupo, dan Air Terjun Pelangi.

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pulau Jeju adalah saat musim semi atau musim gugur. Karena di musim semi Anda bisa melihat bunga-bunga bermekaran dengan baik, dan di musim gugur Anda akan melihat dedaunan berwarna coklat, yang akan membuat Anda merasakan arti sebenarnya dari drama Korea.

Destinasi Wisata Musim Semi Di Korea Paling Asyik Dikunjungi

Menariknya, Jeju beroperasi gratis untuk orang asing, termasuk orang Indonesia. Namun, selama masih ada wabah COVID-19, bebas visa akan ditangguhkan. Jadi harus nunggu sampai pandemi COVID-19 reda ya, kamar tidur.

Jika Anda ingin melihat seperti apa arsitektur tradisional Korea, Anda harus mengunjungi Desa Bukchon Hanok. Bukcheon dulunya adalah desa tempat tinggal para pejabat dan bangsawan Dinasti Joseon. Berada di kota Seoul, Anda akan mendapatkan gambaran seperti apa kehidupan pada masa Dinasti Joseon.

Untuk nuansa yang lebih tradisional, Anda juga bisa menyewa Hanbok, pakaian tradisional Korea, dan berfoto di depan gedung. Ada juga beberapa kamar yang digunakan sebagai asrama dan kamar tidur.

Liburan di Korea Selatan belum lengkap tanpa berbelanja. Nah, kawasan wisata selanjutnya adalah Myeong-dong yang merupakan kawasan perbelanjaan para wisatawan

Paket Tour Halal Korea Selatan 2020

. Di Myeongdong, Anda akan menemukan sejumlah toko yang menjual kosmetik Korea, dan Anda pasti akan menemukannya dengan harga murah. Tak hanya penggemar musik K-Pop atau drama Korea (K-Drama), banyak artis Indonesia berkumpul di sana.

Tur bersejarah lokasi syuting K-drama wajib dikunjungi. Namun, di kota mana pun akan selalu menjadi tujuan jutaan orang. Nah kalau tempat wisata Korea yang populer di kalangan orang Indonesia itu dimana ya? Yuk Moms, kita nonton bareng!

Pulau Jeju dikenal sebagai pulau penghasil buah jeruk paling terkenal di Korea. Selain itu, ada banyak hal menarik tentang pulau yang harus Anda kunjungi.

Tempat Wisata Favorit Di Korea

Selain itu, banyak K-Drama yang syuting di pulau tersebut, seperti Secret Garden, Dae Jang Geum, dan Princess Clock. Baru-baru ini, penyanyi FTV Dinda Kirana mengunjungi pulau tersebut. Berhubung sudah berada di Korea Selatan, Dinda sengaja memilih beberapa tempat wisata di Korea Selatan dan mencoba hal-hal baru.

Wisata Di Negara Korea

Di Pulau Jeju, Dinda mencoba Hanbok Mokgwana, Seogwipo Submarine and Yacht Tour, dan snack di Sumokwon Farmers Market yang menurutnya enak semua.

Bunga sakura tidak tumbuh dan mekar di sembarang tempat. Selain Jepang, Korea Selatan juga menjadi salah satu kota tempat bunga ini bermekaran. Tak heran jika banyak orang yang memilih Korea Selatan untuk melihat bunga ini.

Saya

Tempat wisata favorit di bogor, tempat wisata favorit di malang, tempat wisata favorit di bali, tempat wisata favorit di korea selatan, tempat wisata favorit di singapura, tempat wisata favorit di malaysia, tempat wisata favorit di indonesia, tempat wisata favorit di jogja, tempat wisata favorit di semarang, tempat wisata favorit di sydney, tempat wisata favorit di yogyakarta, tempat wisata favorit di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top