Connect with us

Tempat Wisata Baru Di Dago

Informasi

Tempat Wisata Baru Di Dago

Tempat Wisata Baru Di Dago – Tempat Wisata Bandung Paling Banyak Dikunjungi dan Baru – Kota Bandung merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Kota ini juga dikenal sebagai Paris of Java. Sebenarnya, semuanya ada di Kota Bandung. Orang-orangnya yang ramah membuat Bandung menjadi salah satu kota paling tertata di luar sana. Perencanaan kota yang semarak dan fasilitas yang memadai membuat Bandung menjadi kota yang lebih maju. Selain sebagai kota metropolitan, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang tidak semenarik tempat lain di Indonesia.

Kota Bandung juga memiliki sejuta keindahan alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat wisata dalam sejarah, budaya, alam dan bentuk lainnya. Sudah sepantasnya kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Tidak hanya wisatawan dari dalam negeri tetapi juga dari berbagai negara datang ke Bandung untuk berlibur.

Tempat Wisata Baru Di Dago

Tempat Wisata Baru Di Dago

Jika Anda akan berlibur ke Bandung, jangan lupa mampir ke tempat-tempat wisata tersebut. Nah, berikut ini akan admin rangkum 13 destinasi wisata Bandung yang paling banyak dikunjungi dan baru.

Kawasan Punclut Bandung: 7 Wisata Kekinian Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Trans Studio Bandung resmi dibuka pada tanggal 18 Juni 2011 setelah Trans Studio Resort Makassar yang diluncurkan pada tahun 2008. Tempat wisata ini menjadi tempat bermain paling seru di kota Bandung bahkan di Jawa Barat. Wahana mainan yang ada di ruangan ini benar-benar memberikan keunikan dan nuansa tersendiri bagi para wisatawan yang ingin mencobanya.

Trans Studio Bandung atau kadang disingkat TSB tidak hanya ditujukan untuk wisatawan domestik tetapi juga wisatawan mancanegara. Oleh karena itu, tidak heran jika Trans Studio Bandung harus bersaing dengan Resort World Sentosa, Genting Highlands dan destinasi wisata mancanegara lainnya di dunia. Bahkan, taman bermain yang satu ini sudah didesain modern dan fasilitas wahana yang ada sudah menggunakan teknologi canggih masa kini.

Trance Studio Bandung dirancang untuk menampung audiens dalam jumlah besar, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Atau katakanlah segala usia datang. Perlu dicatat bahwa jumlah pengunjung Trance Studio Bandung pada tahun 2011 mencapai kurang lebih 2-5 juta orang. Hingga saat ini, Trance Studio Bandung ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah bahkan lebih banyak lagi wisatawan mancanegara. Harga tiket TransStudio masih masuk akal untuk kelas taman bermain ini.

Rabbit Town Bandung merupakan salah satu wisata unik dan menarik di Bandung yang didirikan pada 11 Januari 2018. Objek wisata yang menggunakan atau menciptakan kelinci sebagai simbol utamanya. Setiap sudut ruangan ini dihias agar terlihat seindah dan semenarik mungkin, serta menampilkan berbagai kelinci lucu. Tempat wisata ini tersebar di area seluas sekitar 2 hektar. Pengunjung bisa menemukan sekitar 30 kamar di tempat wisata ini dan tentunya setiap kamar memiliki isi yang berbeda.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Selain berbagai jenis kelinci, tempat ini juga menawarkan spot-spot foto keren yang pastinya unik dan menarik. Selain itu, wisata ini juga memiliki beberapa wahana untuk anak-anak sehingga pengunjung yang membawa anak kecil tetap bisa menikmati liburannya. Destinasi wisata ini berhasil menarik perhatian banyak wisatawan karena karakteristiknya yang unik. Selain itu, biaya tiket masuk ke tempat wisata ini sangat murah dan terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Tempat wisata Keraton Bandung ini terletak di kawasan perbukitan Taman Lueng Rakyat Juanda atau Tahura Juanda, salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat populer. Keraton ini menawarkan pemandangan hutan yang luas dari atas bukit. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati indahnya sunrise dan sunset di tempat wisata ini. Tentunya sangat cocok untuk diabadikan dengan berswafoto dengan latar belakang lukisan pemandangan yang menakjubkan.

Pengunjung dihimbau untuk membawa pakaian tebal saat berkunjung ke objek wisata ini agar tidak kedinginan. Jika ingin mencari waktu yang tepat untuk memotret, datanglah pada pagi atau sore hari. Jika siang hari, tentunya cuaca mulai sedikit panas dan kurang selfie friendly. Tidak diragukan lagi, foto-foto destinasi wisata ini tidak hanya cantik, tetapi juga sangat Instagrammable. Untuk tiket masuk ke batu karang Keraton Bandung ini bisa dikatakan sangat terjangkau dan sangat murah untuk semua kalangan. Tentu saja, Batu Istana menjadi tempat wisata yang direkomendasikan di Kota Bandung.

Tempat Wisata Baru Di Dago

Taco Dream Park merupakan pusat wisata terbaik dan terbesar di Bandung. Destinasi wisata paling modern di provinsi Jawa Barat ini mengusung tema campuran antara alam dan konsep futuristik. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata ini menjadi daya tarik Bandung kekinian. Tersedia berbagai wahana seru untuk dewasa dan anak-anak. Taco Dreampark merupakan tempat wisata keluarga di kota bandung dengan atraksi dan wahana yang menarik serta banyak spot foto selfie. Selain fun games dan selfie zone, wisatawan juga bisa menikmati makanan dan minuman di banyak restoran, kafetaria, dan kafe.

BACA JUGA!!!  Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Jakarta

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Ragam permainan dan fasilitas menarik yang ditawarkan selama berlibur di Taco Dream Park Bandung tentunya akan menambah keseruan. Seseorang dapat menikmati rumah pohon, seluncur langit, menunggang kuda, anti-gravitasi, taman labirin, dan banyak lagi permainan lainnya. Selain itu, pengunjung dapat menikmati udara pegunungan yang sejuk dan segar serta pemandangan yang masih alami. Harga tiket Taco Dreampark Bandung masih tergolong murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Puncak Bintang Bandung diresmikan pada tanggal 23 September 2014 oleh Kepala Dinas Kehutanan Jawa Barat dan Bandung. Tempat inipun telah berubah wujud, dulunya merupakan hutan pinus liar hingga menjadi kawasan wisata Bangkok Bintang yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Tempatnya kurang lebih 1442 mdpl dan tentunya udara pegunungan pada umumnya sangat dingin. Tapi tempat ini sebagian besar diselimuti kabut yang indah. Hingga saat ini destinasi wisata Bangkok Bintang mengalami perubahan, antara lain penambahan fasilitas dan peningkatan fasilitas yang kurang memadai. Bisa dikatakan harga tiket masuk objek wisata bangkok bintang di bandung ini sangat murah dan pastinya terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Air Terjun Simahi merupakan air terjun tertinggi di Kabupaten Bandung yang terletak di sebelah barat. Berada di ketinggian 1.050 meter di atas permukaan laut dan luasnya mencapai 25 hektar serta memiliki suhu 18-22 derajat Celcius yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Anda tidak perlu khawatir karena harga tiket Simahi Falls Bandung sangat murah dibandingkan dengan pemandangan indah di sana dan bisa dikatakan terjangkau untuk semua kalangan.

Dago Dreampark, Taman Rekreasi Seru Dan Terlengkap Di Bandung

Curug Cimahi berasal dari Sungai Cimahi yang membentuk air terjun yang berhulu di Lembang dan mengalir ke kota Cimahi. Artinya cukup minum air putih. Air Terjun Simahi ini bisa dinikmati di berbagai waktu, tentunya dari pagi hingga sore hari. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan air terjun yang mengalir deras di pagi dan sore hari serta keindahan panorama alam yang tak terbendung.

Sedangkan pada sore hari, pengunjung dapat menikmati panorama air terjun yang disinari cahaya. Cahaya tersebut berasal dari lampu-lampu yang dipasang di sekitar area Air Terjun Simahi dan pada dinding di belakang air terjun. Lampu-lampu ditata sedemikian rupa sehingga menampilkan warna-warna indah seperti pelangi. Karena itu, Kuruk Simahi juga dikenal sebagai Kuruk Belangi.

Karena buka pada malam hari karena lampu warna-warni, tempat wisata ini ramai dikunjungi orang dan ramai. Karena sebenarnya di malam hari keindahan air terjun ini sangat memukau di malam hari. Pengunjung Kuruk Simahi tidak hanya wisatawan dari Bandung, tetapi juga wisatawan dari luar Bandung.

Tempat Wisata Baru Di Dago

Taco Bakery Panglat populer tidak hanya sebagai wisata kuliner tetapi juga sebagai destinasi wisata yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan. Sebagai tempat yang bernuansa Eropa dari segi arsitektur dan masakan, tempat ini juga menawarkan pesona keindahan alam yang biasa terdapat di perbukitan. Sehingga, wisatawan bisa menikmati indahnya panorama gunung dari atas.

D’dieuland Bandung Tiket & Aktivitas

Gaya arsitektur bangunan Taco Bakery terlihat sangat elegan dan modern layaknya bangunan bergaya Eropa. Sehingga para pengunjung yang datang ke sana pasti menyukai aktivitas selfie tersebut. Bangunan bergaya Eropa ini bisa dijadikan backdrop untuk selfie. Plus, pemandangan hijau di sekitarnya bisa menjadi latar belakang yang epik untuk selfie Anda. Tentu saja hasil fotonya cantik dan Instagrammable.

Oleh karena itu, Restoran Punclut Dago Bakery tidak hanya untuk pecinta kuliner, tetapi juga tempat bermain bagi pecinta selfie. Restoran dengan konsep wisata seperti ini jarang ada di Indonesia. Namun, itu pasti tidak banyak. Nah, ini kesempatan menarik bagi Anda yang tinggal atau tinggal di Kota Bandung untuk mengunjungi tempat indah yang kini sedang populer ini.

Rumah Makan Taco Bakery di Panglat Bandung ini sebenarnya merupakan cabang restoran dari toko di Jalan Taco (Jln. Ir. H. Djuanda). Meski namanya ‘roti’, restoran ini menawarkan lebih dari sekadar menu roti. Ada berbagai makanan ringan dan berat serta berbagai minuman.

Lembang Wonderland merupakan tempat wisata dengan konsep theme park unik yang mengeksplorasi dongeng Alice in Wonderland. Objek wisata ini memiliki tiga area yaitu Sweet Field, Tree House dan Ice Cream Area. Semua bidang itu

Fun In The Nature

Tempat wisata di dago dream park, tempat wisata di sekitar dago bandung, wisata baru di dago, wisata baru di dago bandung, tempat wisata baru dago bandung, tempat wisata di dago, tempat wisata di dago bandung 2021, tempat wisata di dago pakar bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di bandung dago dream park, tempat wisata baru di dago bandung, tempat wisata di dago pakar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top