Connect with us

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung – Wisata Kuliner di Royal Castle, Lighthouse Cafe & Resto menawarkan keunikan arsitektur bangunan berupa grand castle dengan tema abad pertengahan Eropa klasik.

Interiornya juga memiliki fitur Eropa yang keren banget. Ada juga spot foto yang Instagrammable, seperti menara dan kapal perompak.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Kafe yang sukses memiliki enam lantai ini menyuguhkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, terdapat lapangan golf, area kelinci, dan jembatan dengan lampu malam.

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema modern rustic pada bangunan utamanya dengan bingkai yang menyerupai lumbung atau lumbung.

Selain konsepnya yang unik, kafe modern ini menawarkan pemandangan alam yang indah memanjakan mata dan udara yang segar.

Harga Tiket Tempat Wisata Lembang

Spot foto yang Instagrammable cukup banyak, di antaranya kandang di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Ada teras dimana lampu tulip menyala di sepanjang taman di bawah teras Boda Barn saat mulai sore hari.

Buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00, mata air ini ramai pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Selain itu, tentunya Anda bisa mencoba terpong langsung di bawah pengawasan petugas di lokasi. Lokasinya di Jalan Peneroongan, Lembang buka jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Ini 10 Tempat Wisata Bandung Yang Fotogenik Buatmu

Semula Tafso merupakan tempat mini golf pertama di Bandung yang dibuka pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, akhirnya Tafso menjadi sebuah kafe.

Tafso berada di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tepatnya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

MangkokLoca merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Jogja, serta suasana sejuk khas Bandung.

Dengan desain interior bertema industrial yang dipadukan dengan sentuhan hutan dan berfokus pada alam sekitar, setiap sudutnya sempurna untuk menciptakan spot foto Instagramable.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Tahun 2022 Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat duduk yang tersedia pun beragam, dari yang bersila dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja kayu.

Tempat wisata ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat wisata ini pengunjung bisa memilih untuk berkemah, piknik, track atau bermain ATV dan menunggang kuda.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Di sini Anda akan menemukan permainan menarik seperti Gyroscope, Mini Outbound, Playground dan lainnya. Sepintas cocok untuk dikunjungi keluarga dan buah hati, tapi di malam hari suasana romantis kota Bandung bisa jadi momen terindah kamu dalam bercinta lho!

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung Agustus 2022

Harga tiket masuk D’dieuland pas banget sama kantong kamu. Dari Senin sampai Jumat harga tiketnya Rp 15.000, sedangkan akhir pekan harganya Rp 20.000 dan saat hari libur harga tiketnya Rp 25.000 per orang.

Weekend bingung mau kemana? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, gudang anggur, ruang biliar, dan lainnya.

Yang istimewa dari tempat ini adalah semua interior ruangannya didesain terbalik. Wisata di Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para penghobi fotografi, terutama untuk feed Instagram. Imut-imut sekali!

Upside Down World Bandung terletak di Jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 20.00, sedangkan Minggu mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang Bandung Terbaru

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan tempat berkemah yang cukup tua. Lokasinya berada di sisi kanan Jalan Tangkuban Parahu.

Di tempat ini tersedia lima jenis penginapan berupa kabin dengan harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Hostel ini biasanya digunakan oleh pengunjung yang ingin mencoba sejumlah tempat wisata di Lembang dan Ciater.

Selain bermalam di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti high rope, flying fox, mountain biking, horse riding dan paintball.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Konsep petualangan yang memacu adrenalin pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010, masuk ke Indonesia. Selain Bandung, Treetop Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

Rekomendasi Worth Staying Hotel Dan Resort Di Sekitar Kawasan Wisata Lembang

Tempat ini biasa dijadikan tempat berkumpulnya rombongan pengendara sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan ke kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada wahana khusus di lokasi ini. Namun pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar. Jadi jika Anda dan keluarga berencana menghabiskan akhir pekan di Lembang minggu ini, yuk simak. Simak daftar wisata Lembang terbaru dan terfavorit di Lembang, Moms.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Australia Sydney

Destinasi wisata Lembang ini baru saja dilaunching pada tahun 2019. Disini kamu bisa melihat thumbnail destinasi wisata terkenal dari 7 negara yang tentunya berasal dari benua Asia dan Afrika.

Antara lain sebagai miniatur bangunan yang menjadi ciri khas Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara-negara di benua Afrika dan Timur Tengah.

Rekomendasi Tempat Wisata Dusun Bambu Bandung

Miniatur negara-negara ini didesain menyerupai negara aslinya. Selain melihat miniatur negara, pengunjung juga akan disuguhi makanan, cinderamata dan belajar budaya masing-masing negara.

Seperti namanya, tempat wisata di Lembang ini mengusung konsep kincir angin negeri Belanda. Ada rumah khas Belanda, sepatu tradisional Belanda dan masih banyak hal lain yang berhubungan dengan Belanda.

Tak hanya itu, di sini pengunjung juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda untuk berfoto dengan background kota Belanda.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Ada juga kafe yang menawarkan berbagai menu khas Belanda seperti risoles, sup labu, kroket, bitterballs, apple pie dan masih banyak lagi.

Kolam Renang Di Lembang Dengan Suasana Tenang Dan Nyaman

Tempat wisata ini terletak di kawasan Maribaya, Lembang, Bandung. Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp25.000.

Jika bunda sedang mencari wisata Lembang, tempat wisata ini bisa dijadikan pilihan. Taman dan Kebun Binatang Lembang terletak di Jl Kolonel Masturi No. 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat wisata ini dapat dilihat berbagai binatang seperti bebek, burung, meerkat, beruang madu, ikan, ular, buaya, musang, kambing dan berbagai binatang lainnya.

Selain itu, kita juga bisa menikmati berbagai jenis wahana seru, seperti perahu dan kano. Ingin mencoba naik perahu sambil menikmati pemandangan indah Taman dan Kebun Binatang Lembang? Tentu saja Anda bisa.

Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung

Siapa yang tidak tahu Tangkuban Perahu? Tempat wisata di Lembang yang sangat populer ini juga banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung yang masih aktif di Indonesia dan berbentuk seperti perahu terbalik. Pemandangan kawah yang indah dan udara yang sangat segar menambah kenikmatan mengunjungi tempat ini.

Tak heran jika banyak wisatawan yang datang berkunjung dan mengabadikan momen bersama orang tersayang. Spot foto dengan latar belakang putih ini banyak diminati pengunjung.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Selain memiliki background putih yang menawan, Tangkuban Perahu juga sangat cocok sebagai tempat mencari ketenangan. Meski tergolong gunung aktif, Tangkuban Perahu masih sangat aman untuk dikunjungi.

Floating Market Bandung, Tempat Wisata Keluarga Yang Cocok Untuk Liburan Awal Tahun

Maribaya Lodge memiliki tempat wisata yang sangat Instagrammable karena letaknya yang tinggi. Selain itu, tempat wisata ini berhadapan dengan pepohonan pinus yang sejuk.

Tempat wisata di Lembang ini terbilang sangat kreatif karena menawarkan banyak wahana untuk mendapatkan foto yang unik.

Beberapa wahana terbaik yang ditawarkan di Lodge Maribaya adalah Hot Air Balloons, Hang Gliding, Sky Bikes, Sky Wings, Sky Trees, Bamboo Sky dan Glamorous Camping.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Oberst Masturi KM 11, Situ Lembang. Tempat wisata di Lembang ini merupakan salah satu wisata terbaik di Lembang dan terletak di kaki Gunung Burangrang.

Rekomendasi Wisata Alam Bandung Yang Menantang Nyali

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki panorama alam di sekitar tempat wisata yang sangat indah dan cocok untuk dijadikan spot instagrammable. Bunda bisa berkunjung ke tempat wisata ini mulai pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Di tempat wisata ini ibu-ibu juga menawarkan berbagai kuliner yang disajikan dan bisa dipilih di Café Burangrang. Saat anda berkunjung ke kafe ini, anda akan melihat pemandangan danau yang sangat indah.

Tak ketinggalan, Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu juga menawarkan camping hostel dan villa. Bunda bisa melakukan banyak aktivitas seru di sekitar tempat wisata tersebut.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Tempat wisata di Lembang ini menjadi tempat wisata baru yang sangat Instagrammable. Ibu-ibu bisa berfoto bersama rumah hobbit yang sedang hits di media sosial.

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bandung Jabar

Pasar terapung adalah kawasan kuliner terkenal di kota Lembang, Bandung. Meski berkonsep pasar kuliner, jangan dianggap sebagai Pasar Terapung Lok Baintan.

Karena ibu-ibu bisa menikmati kuliner di pasar terapung di lahan kering. Selain pasar kuliner terapung, Anda juga akan menemukan beberapa kafe dan tempat makan lain yang memiliki suasana yang menyenangkan.

Bisa dibilang kawasan wisata Lembang One sangat luas, namun Anda tetap bisa berkeliling kawasan sambil menikmati suasana yang menyenangkan. Bunda akan menemukan banyak gazebo di area tersebut.

Pengunjung juga akan disuguhi berbagai jenis wahana di taman wisata ini. Ibu dan keluarga juga bisa melihat kota mini Lembang dan mencoba berbagai wahana yang ditawarkan.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits Dan Kece Untuk Dikunjungi Pekan Ini, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Tidak hanya keindahan bunganya yang menarik, taman ini juga memiliki tata letak taman yang menarik.

Selain bunga yang sangat cantik dan menawan, Anda juga bisa mengunjungi beberapa bagian taman yang tak kalah indahnya. Diantaranya taman bunga warna-warni, gerbang bunga, berbagai spot foto menarik dan kafe taman.

Selain itu pengunjung juga dapat melakukan kegiatan memetik buah yang ditawarkan oleh taman bunga Bengonia Garden. Moms juga bisa mengajak si kecil bermain di luar yang seru banget di area sejuk ini.

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Tebing Keraton merupakan objek wisata yang sangat terjal. Di bawah, bagaimanapun, Anda melihat pemandangan hutan

Hutan Pinus Di Bandung Yang Harus Kalian Kunjungi

Tempat wisata bandung lembang, wisata daerah lembang bandung, tempat wisata di lembang, tempat wisata outbound di lembang, tempat wisata daerah lembang, tempat wisata di bandung daerah lembang, tempat wisata di lembang bandung, tempat wisata keluarga di lembang, tempat wisata di daerah lembang, wisata di daerah lembang bandung, tempat wisata daerah lembang bandung, tempat wisata baru di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top