Connect with us

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Informasi

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat – Sebagai bagian dari Jawa Barat, Kuningan memiliki potensi wisata yang indah dan asri. Pegunungan, air terjun, dan mata air panas adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Sobat turis yang berminat menghabiskan akhir pekan di sini bisa memilih sejumlah hotel di Kuningan dengan pemandangan yang begitu indah. Aku terkesima dengan kecantikannya. Apakah kamu penasaran?

Horison Tirta Sanita adalah hotel yang terletak di Jl. Raya Panawuan-Sangkanhurip No.98, Panawuan Cigandamekar. Cakrawala menampilkan keindahan alam yang mungkin akan mengejutkan Anda, seperti lanskap pegunungan dan rerumputan hijau yang luas.

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Di sini, para tamu juga akan menemukan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari lapangan tenis, kolam renang, pemandian air panas, pusat kebugaran, sauna, hingga spa. Tarifnya mulai dari Rp 650 ribu per malam.

Hotel Montana Kuningan

Prima Sangkanhurip menampilkan keindahan alam berupa pepohonan yang rimbun dan segar. Cocok sebagai tempat untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk, lokasi resort yang berada di Jl. Panawuan No.121, Sangkanhurip Kuningan, Cigandamekar dekat sungai.

Bagi yang ingin menyendiri, bisa lewat sini. Harga yang Anda butuhkan untuk menginap bervariasi mulai dari Rp 750 ribu per malam.

Keunggulan Grage Sangkanhurip adalah sangat family friendly. Anda dapat menemukan taman bermain di kolam renang besar di sini. Berada di kaki Gunung Ceremai, pemandangan yang ditawarkan resort ini jelas merupakan landscape pegunungan dari jauh.

Karena berada di dataran, udaranya tetap sejuk. Sobat turis yang suka bermalam disini, hanya perlu menyiapkan biaya sebesar Rp. 750 mil per malam. Alamat lengkap resort adalah Jl. Raya Sangkanhurip No.1.

Fakta Menarik Kuningan, Kota Kuda Pintu Gerbang Masuk Jawa Barat

Terletak di Jl. Raya Panawuan No.128 Cigandamekar, Montana Hotel menyediakan fasilitas memanjakan bayi. Di sini terdapat kolam yang dilengkapi seluncuran yang cukup besar.

Jangan lupa, di sini juga ada arena bermain untuk anak-anak. Seperti Grage Sangkanhurip, dari Montana Hotel Friends traveler bisa melihat Gunung Ceremai. Budget yang diminta berkisar Rp 750.000 per malam. Terletak tak jauh dari ibu kota, Kuningan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin rehat sejenak atau melarikan diri. Agar liburan Anda berjalan lancar, memilih destinasi atau perusahaan liburan yang tepat adalah suatu keharusan.

Nah bagi yang ingin bersantai di Kuningan dalam waktu dekat ini, ada banyak resort yang bisa kamu pilih. Selain fasilitas yang asri, resort ini juga menawarkan pengalaman hidup dekat dengan alam. Orang-orang ini benar?

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Rekomendasi resort yang pertama adalah Grage Sangkan Hotel & SPA yang terletak di kaki Gunung Ciremai, tepatnya di Jl. Raya Sangkan Hurip No. 1 Kuningan, Cilimus, Kuningan, Jawa Barat. Resor ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana santai kota Kuningan bersama teman dan keluarga.

Manajemen Hotel Di Kuningan Harus Punya Ciri Khas Daerah

Memiliki sekitar 81 kamar, resor ini memiliki banyak tipe kamar yang bisa Anda pilih, mulai dari kamar superior, twin/double, suite, hingga eksekutif.

Sedangkan fasilitas lain yang ada di resort ini adalah layanan SPA, restoran, kolam renang, ruang pertemuan, dan lain-lain. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 600 ribu per malam.

Hotel ini dekat dengan atraksi terkenal seperti Danau Nilam, Waduk Darma, Linggarjati Trade Center Sangkan Resort Aqua Park.

Resor selanjutnya adalah Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan yang berlokasi di Jalan Panawuan no 121 Sangkanhurip Kuningan, Cigandamekar, Kuningan, Jawa Barat. Resor ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang sehingga diselimuti udara yang segar dan baik.

Meski Harus Naik Ojek Ke Lokasi, Pemandian Air Panas Desa Subang Kuningan Selalu Ramai Setiap Hari

Ada sekitar 60 kamar dengan berbagai pilihan kamar seperti deluxe, superior dan standar. Semua kamar yang disediakan dilengkapi dengan shower room, bathtub, AC, Wi-Fi, TV kabel dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat fasilitas pendukung di resort ini, mulai dari kolam renang, voli dan tenis, layanan pijat, kolam renang, kafe, dan restoran. Untuk menginap di sana, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 7 juta.

Resor terakhir yang direkomendasikan adalah Desa Alamanis Resort yang terletak di Jalan Cirebon Kuningan, Jawa Barat. Resor yang terletak di kawasan Beber Kuningan ini memiliki nuansa alam pedesaan. Setiap tamu yang datang ke resor ini seakan mengajak Anda untuk merasakan suasana kota Anda.

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Ketika Anda tinggal di resor ini, jika Anda benar-benar menyatu dengan alam, dimana di sekelilingnya terdapat pepohonan yang rindang, suasana yang sejuk serta perhiasan dan barang antik. Selain itu, hampir seluruh bangunannya terbuat dari kayu, sehingga suasananya terlihat sejuk.

Hotel Terbaik Di Kuningan

Banyak fasilitas yang disediakan lengkap, mulai dari TV kabel, layanan Wi-Fi gratis, bathtub, kolam renang, hingga fasilitas SPA. Untuk menginap di sini, siapkan uang mulai dari Rp 785 ribu hingga Rp 2,2 juta.

Saat begadang, jangan lupa untuk memiliki rutinitas yang sehat ya. Jangan lupa untuk selalu memakai masker, jaga jarak, hindari keramaian, sering cuci tangan, jangan berpergian jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan – Daftar Villa Kabupaten Kuningan. Kuningan Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan layak untuk dikunjungi, sehingga tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung. Untuk membantu wisatawan dari luar kota, terdapat banyak wisma dan vila di Kuningan. Kami akan membahas beberapa di antaranya di postingan ini. Langsung saja kita ke reviewnya.

Berikut beberapa desa di kawasan Kuningan yang bisa menjadi rumah Anda bagi yang ingin bersantai di salah satu kawasan Jawa Barat.

Jika Anda berencana berlibur ke kawasan Kuningan, khususnya di sekitar Gunung Ciremai, desa ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena desa ini terasa berada di kaki Gunung Ciremai. Dengan desain yang modern dan dinding yang didominasi warna putih dan pastel, tempat ini bisa menjadi tempat berlibur Anda. Belum lagi, udara segar dan lingkungan asri yang bisa memanjakan Anda saat berada di desa ini. Walaupun harganya sangat tinggi yaitu Rp. 10.500.000 per malam, namun fasilitas yang diberikan sangat memuaskan.

Rekomendasi Hotel Di Kuningan Jawa Barat Yang Bagus Dan Murah

Masih bergaya modern, desa ini juga bisa menjadi tempat bersantai setelah seharian berkeliling tempat wisata di Kuningan. Harganya lebih murah dari villa sebelumnya yang hanya RP. 588.000 per malam dengan fasilitas yang tidak kalah lengkap. Ada tiga kamar tidur, masing-masing memiliki balkon. Jadi meski hanya berada di desa, Anda tetap bisa menikmati indahnya pemandangan Gunung Ciremai.

Villa ini menawarkan akomodasi yang indah dengan desain modern dan merupakan akomodasi terbaik di Kuningan. Dengan suasana sejuk pepohonan dan pemandangan Gunung Ciremai akan membuat anda betah berlibur disini. Untuk harganya terbilang murah yaitu Rp. 941.000 per malam dengan fasilitas lengkap.

Ada juga Villa Telaga Nilem yang menawarkan penginapan dan udara segar karena berada di dekat danau. Jadi Anda bisa bersantai sambil merilekskan diri dan tubuh Anda. Termasuk harga RP. 294.000 per malam, Anda bisa bersantai di desa dengan fasilitas lengkap ini., Kuningan – Ingin ke Kuningan? Demikian rekomendasi penginapan dan hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang memiliki fasilitas akomodasi terlengkap, pelayanan terbaik dan memberikan suasana nyaman.

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Daripada harus menyewa tempat yang mewah dan mahal, traveler lebih memilih untuk menginap di tempat yang nyaman tapi murah.

Grand Cordela Hotel As Putra Kuningan Hadirkan Fasilitas Baru Di 2019

Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang menjelajahi keindahan alam Kuningan, tak perlu ragu. Saat ini sudah banyak tersedia penginapan dengan fasilitas dan harga yang terjangkau.

Akomodasi merupakan satu paket yang tidak terpisahkan dari liburan. Anda bisa menemukan akomodasi yang tersebar di seluruh penjuru kota.

Tidak perlu merogoh kocek saat ingin menginap di Kuningan, karena banyak penawaran hotel dan apartemen dengan harga yang nyaman dan murah.

Hotel di Kuningan, Jawa Barat ini benar-benar menyatu dengan alam. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan khas, dan peninggalan etnik.

Homestay Dan Penginapan Terpopuler Di Kabupaten Kuningan

Toh, di hampir semua rumah yang terbuat dari kayu, suasananya tercipta lebih asri. Salah satu sudut unit adalah resor Desa Alamanis.

Setiap kamar nyaman dengan TV kabel, akses Wi-Fi gratis, bak mandi, dan kursi atau sofa untuk duduk dengan nyaman di dalam kamar.

Mengenai fasilitas bersama, Desa Alamanis Resort memiliki kolam renang outdoor dengan pemandangan pepohonan hijau yang rindang dan air yang sejuk.

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki gunung tertinggi di Jawa Barat, Gunung Ciremai. Terletak di kaki Gunung Ciremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar.

Ini 3 Destinasi Hits Di Kuningan, Sekali Coba Dijamin Ketagihan!

Terletak di kawasan wisata sankanhurip menjadikan resort di kuningan ini sangat friendly untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Adalah perawatan lain yang menggunakan air mineral panas dan disempurnakan dengan teknologi canggih dari Perancis.

Berdiri di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan pengalaman yang tenang dan santai di malam hari. Pepohonan yang rindang di sekitar resort menciptakan udara yang segar dan menyenangkan.

, dan TV kabel. Di sekitar resort terdapat berbagai taman bermain, cocok untuk bersantai bersama si kecil.

The Canda Villa Lembongan Bali

Disini serasa tidak perlu keluar area resort untuk mencari destinasi liburan. Cukup hotel, semuanya untuk.

Hotel ini sudah lama dibuka yaitu sekitar tahun 1979. Meski begitu, hotel ini sangat nyaman untuk dikunjungi.

Lokasi strategis dan tidak jauh dari pusat kota, dekat masjid agung dan taman kota. Terletak di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan, Kuningan.

Hotel Di Daerah Kuningan Jawa Barat

Anggrek Hotel adalah salah satu dari 2 hotel melati berkualitas di kawasannya. Tarif hotel ini ditawarkan mulai dari RP.. 130.000 miles per malam.

Hotel Di Kuningan Dengan Pemandangan Memukau, Leluasa Nikmati Sejuknya Alam Terbuka

Fasilitas yang bisa Anda temukan adalah AC di setiap kamar, TV kabel, tempat tidur yang nyaman, dan kamar mandi dengan shower. Untuk kamar tidur, Anda bisa memilih

Seperti nama tokoh dalam cerita yang diwariskan secara turun-temurun dalam masyarakat Sunda. Hotel ini terletak di Kecamatan Cigandamekar, Kuningan. Di sini Anda bisa memilih banyak jenis hotel yang tersedia, dengan fasilitas yang memadai.

Pondok Wisata Kabayan adalah salah satu hotel terbaik di daerah tersebut. Hotel ini juga menyediakan penginapan dengan harga ekonomis dan terjangkau.

Hotel murah daerah kuningan jawa barat, hotel di kuningan jawa barat, pondok pesantren di daerah kuningan jawa barat, lowongan kerja di daerah kuningan jawa barat, daerah kuningan jawa barat, penginapan di daerah kuningan jawa barat, wisata di daerah kuningan jawa barat, villa di daerah kuningan jawa barat, tempat wisata di daerah kuningan jawa barat, hotel daerah kuningan jawa barat, hotel di daerah cilimus kuningan jawa barat, hotel kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top