Connect with us

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Informasi

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung – 13 Tempat Makan di Bandung Mewakili Enak, Panas dan Murah – Ungkapan Bhumi Pasundan lahir saat Tuhan tersenyum sepertinya lebih dari kata-kata yang dibuat-buat tanpa makna. Karena sebenarnya Bumi Pasundan yang merupakan negara sunda daerah Parahiangan atau sekarang disebut Jawa Barat ini memiliki banyak sekali keindahan. Bandung adalah kota yang sering diidentikkan dengan istilah ini, baik dari segi suasana, lingkungan, kawasan wisata maupun tempat makan yang semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Oleh karena itu pada artikel dibawah ini akan kami bahas tempat makan populer di bandung dengan view yang bagus dan murah.

Bandung dan makanan enak serta pemandangan adalah suatu keharusan. Setiap saat banyak sekali tempat makan yang baru dibuka atau tempat makan yang hits dengan sangat antusias dari para pengunjung. Agar tidak ketinggalan informasi tempat makan populer di Bandung dengan view yang bagus dan murah, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Rekomendasi tempat pertama dipenuhi oleh restoran yang menawarkan makanan khas Palestina. Pemilik Shawarma Emado adalah orang Palestina asli yaitu Emad Al Amad. Tempat ini menjanjikan otentik dan lezat, namun terjangkau dan murah. Seekor ayam utuh di sini harganya hanya 39 ribu rupiah per ekor.

Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba, Update 2022, Banyak Yang Instagramable

Selain ayam, Emado’s Shawarma juga memiliki menu lain seperti salad, kebab, dan nasi arab yang memiliki ciri khas cita rasa bumbu khas Timur Tengah. Namun yang viral di kalangan warga Bandung adalah ayam yang dijual dengan harga murah. Untuk ayamnya sendiri ada 3 jenis masakan yaitu Mandi Chicken Rice, Butter Chicken Rice dan French Fries.

) di bandung full view bagus, hits dan murah. Ruangan yang airy akan membuat Anda serasa berada di dalam

, karena ada lubang api yang bisa kamu gunakan untuk bersantai dan memanggang jagung atau marshmallow. Selain itu, terdapat area tempat duduk, tenda cantik, ayunan, dan lantai 2 dengan pemandangan yang tak kalah menarik. Manfaat ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar 30 ribu rupiah yang bisa Anda tukarkan dengan jagung atau susu murni.

Kemudian menunya sendiri sangat beragam dan murah. Tahu Keju, Mentai Tuna, Butter Popcorn, Susu Spesial Lembang, Bajigur, Hot Sugar Cola dan masih banyak lagi. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah. Selain area tempat duduk dengan view yang bagus, Spacious Room juga menawarkan berbagai macam permainan yang bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Cafe & Tempat Makan Hits Di Bandung 2015 #1

All You Can Eat (AICE) Pecinta makanan harus mengunjungi tempat makan murah sepuasnya ini. Karena GoGrill-ah siap membuat Anda puas dan kenyang. Seseorang harus membayar hanya 98 ribu rupee (belum termasuk pajak) untuk menikmati berbagai hidangan barbeque dan sukkah. Selain itu, ada

Daftar tempat makan populer di Bandung dengan pemandangan bagus dan harga murah terus berlanjut. Selanjutnya ada Cafe Aspasia, kafe yang berada di tengah hutan pinus. Aroma kopi, pemandangan hijau, suasana damai, dan udara sejuk, apakah Anda akan mengabaikan tempat ini begitu saja?

Aspasia Cafe memiliki harga yang terjangkau dan biasanya murah untuk makanan dan minumannya. Harga makanan mulai dari 23.000 rubel, dan minuman mulai dari 17.000 rubel. Kemudian ada menu yang wajib dicoba oleh banyak pengunjung yaitu cireng baniur dan cireng bumbu rujak.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Scoops&Skoops adalah tempat nongkrong di Civastra yang bisa membuat Anda pergi tanpa pemanasan. Di sini Anda bisa mendapatkan es krim dengan rasa dan porsi yang berbeda. Harga es krim di Scoop&Skoops mulai dari 8 ribu rupiah.

Tempat Makan Artistik Di Bandung Buat Kamu Si Pecinta Seni

Scoops&Skoops menawarkan ukuran porsi yang berbeda, ada cangkir 450g, stoples dan ember dan ember 900g. Salah satu rasa yang disukai banyak orang adalah es krim rasa keju. Di tempat ini, sambil menikmati es krim, Anda bisa nongkrong di kursi yang tersedia. Pilihan ada di bagian dalam, atas dan belakang.

Trout atau Buah Tropis adalah kafe bergaya pantai di tengah kota Bandung. Tempat ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk merasakan suasana pantai senyata mungkin. Pasir pantai yang khas, dekorasi dan bangunan akan membuat Anda lupa bahwa Anda berada di lingkungan perkotaan. Selain itu, Anda bisa merasakan sensasi berada di Bali.

Sedangkan tempat ini memiliki view yang bagus, Instagrammable, harga yang relatif murah dan menu yang variatif. Dimana menu makanan dan minumannya ditaksir kurang dari 50 ribu rupiah per porsi.

Bagi Anda yang ingin melihat pemandangan kota Bandung dari utara, Aviligar bisa menjadi pilihan yang tepat. Kafe ini terletak di atas bukit dan bisa membuat Anda melihat kota Bandung dari berbagai sudut. Di belakang Anda bisa melihat perkebunan cengkih, padang rumput kecil dan sawah. Kemudian, bergerak ke timur, ada kawasan hutan lindung.

Ini Lho 5 Tempat Makan Di Bandung Yang Bertema Air, Adeeem!

Jika Anda penggemar jeroan ayam itik, Sambal Juara Daleman wajib Anda kunjungi. Tempat ini memiliki makanan yang unik namun murah dan terjangkau. Sate usus dan kulitnya panjangnya mencapai 35 cm. Selain itu, ada resep khusus untuk membuat sate ayam ini. Jadi Anda tidak akan menemukan sate empuk dan enak ini di sana.

BACA JUGA!!!  Universitas China Yang Menyediakan Beasiswa

Pecinta Dimsum wajib dan wajib banget datang ke Du Dimsum. Dimsum yang tidak pernah sepi pengunjung ini digadang-gadang menjadi salah satu dimsum terenak dan masuk dalam peringkat tempat makan populer di Bandung. Tempat ini menawarkan banyak variasi menu, antara lain nori, pangsit seafood, tahu kulit udang, udang gulung, pangsit kepiting, dll.

Satu porsi ditaksir 13 ribu dengan 3 buah. Bentuknya yang besar dan isian yang padat membuat pengunjung terkesan pada kunjungan pertama dan ingin kembali untuk kunjungan kedua, ketiga dan seterusnya.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat lain yang sedang viral di kalangan anak muda adalah Bober Backyard. Dengan penerapan konsep pelataran yang sedang tren saat ini, tak heran tempat ini menjadi tempat makan yang populer di Bandung. Tempat ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi, baik dari segi kenyamanan tempat maupun harga makanan dan minuman yang ditawarkan.

Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Yang Seru

Menu makanan dan minumannya mulai dari Rp 13.000. Sangat murah dibandingkan dengan hits hari ini. Selain itu, ada 3 tema ruangan yang diangkat di tempat ini yaitu vintage, kolosal dan alam.

Buat pecinta katsu wajib banget datang dan cobain Kastsunjaka, tempat makan katsu enak dan murah di Bandung. Selain makanannya enak dan murah, kamu juga bisa makan dengan nyaman. Dengan harga 35 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan satu set menu yang terdiri dari nasi lapis, chicken katsu dan puding.

Kalau mendengar nama tempat makan ini pasti sudah tidak asing lagi kan? Berkat keberadaannya, Mie Gacoan membuka cabang

Di berbagai kota, salah satunya di Bandung. Tempat makan dan kata murah dikaitkan dengan identitas Mi Gakoan. Di sini kamu bisa memesan makanan dan minuman yang bahkan harganya kurang dari 10k per menu per menu.

Tempat Makan Viral Di Bandung, Udah Coba Yang Mana?

Untuk cabang Bandung yang lokasinya dekat dengan UNPAS, tempat ini memiliki area yang luas. Selain itu tempatnya juga nyaman. Sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin makan murah di bandung.

Berkunjung ke tempat indah yang penuh dengan tanaman hijau akan selalu menyenangkan. Masagi Cafe adalah tempat yang tepat bagi anda yang ingin menyegarkan mata, bersantai, rehat sejenak dari kesibukan atau sekedar duduk bercengkerama dengan seseorang. Di bawah kanopi pepohonan yang rindang, suasana tempat ini akan membuat Anda merasa sangat nyaman.

Selain tempat dengan pemandangan yang bagus, Anda juga akan mendapatkan tawaran kuliner yang murah dan enak. Beragam pilihan kopi dan teh siap melengkapi suasana menyenangkan di Masagi Koffee. Pastikan untuk memasukkan tempat ini ke dalam daftar tempat untuk dikunjungi, oke? Karena sungguh sia-sia jika tidak.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Bagaimana? Setelah mendengar daftar tempat makan populer di Bandung, adakah tempat yang ingin Anda kunjungi? Berhubung saat ini pandemi masih berlangsung, kalau nanti keluar rumah, tetap terapkan protokol kesehatan ya. Jaga dirimu dan orang-orang di sekitarmu. 8 Tempat Makan di Bandung yang Wajib Dicoba, Update 2022! Salah satunya Instagram Cocorico/Titan Firman/Dok.

Wow! 10 Tempat Makan Di Bandung Ini Buka 24 Jam

.com – Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang beragam, tak hanya itu restoran-restorannya juga memiliki konsep yang berbeda untuk menarik perhatian pengunjung.

Tidak hanya rasanya yang enak, tempat makan di kota Bandung juga terkenal dengan suasananya yang bikin betah dan cocok untuk berfoto.

Hampir tidak pernah ada cukup makanan di kota ini. Selalu ada kuliner dan tempat makan baru.

Namun dari sekian banyak tempat makan, kami akan merekomendasikan 8 tempat kuliner yang hits di Bandung di tahun 2022.

Jardin Cafe Bandung, Tempat Makan Enak, Kekinian Dan Instagramable Di Bandung

Kafe paling populer terletak di kawasan Gorni Dag, antara lain Kokoriko, Skyline, The Valley, Cafe Mimiti, Cafe Lisung, Cafe Selasar, Cafe Tahura, Kozi Cafe, dan Salon.

Akhir-akhir ini tempat makan yang menawarkan menu sate juga sedang naik daun di kota Bandung. Tidak hanya satai madura saja, ada berbagai jenis satai mulai dari satai thaichan, satai marangji hingga satai saus.

Wah, tentu saya semakin penasaran bagaimana rasanya. Untuk mencoba satai ini, Anda bisa mencoba satai taichan di kawasan Bengawan, satai saos di Jalan Merdeka dan satai marangi anga di Arkamanik.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bandung

Meski jauh dari laut, kalau soal kuliner, Bandung adalah surganya. Ada banyak jenis olahan seafood yang enak, dari bintang lima sampai bintang empat.

Cafe Bali Bandung

Beberapa olahan seafood yang enak bisa kamu jumpai pada malam hari di kawasan Jalan Dipatiukur hingga Jalan Dark Niavang depan kampus ITB.

Beberapa seafood yang terkenal untuk disantap di Bandung adalah HDL, Parit 9 Seafood dan Seafood Kiloan Bang Bopak.

Baca juga: 5 Tempat Makan Romantis di Bandung yang Cocok untuk Ajak Pasangan di Hari Valentine, Biar Teduh di Pantai

Sepertinya bukan kreativitas orang Bandung

Cafe Lucu Dan Mungkin Baru Buat Kamu Di Bandung

Tempat makan di bogor yang lagi hits, tempat nongkrong di bandung yang lagi hits, tempat makan di palembang yang lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, tempat makan yang lagi hits di jakarta, tempat makan yg lagi hits di bandung, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bandung, tempat makan yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top