Connect with us

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Informasi

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus – Kafe permata tersembunyi di Sentul ini bisa Anda jadikan tempat relaksasi. Bali memiliki suasana seperti pedesaan dengan istana dan pura!

Sentul kini menjadi destinasi favorit banyak orang di Jakarta dan suasananya ‘segar’ serta bebas dari hiruk pikuk kota. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke sana dan jalan menuju Sentul sangat mudah.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Suasana yang diberikan Sentul juga mirip dengan Puncak, Bogor. Area terbuka lebar masih memiliki banyak ladang dan pepohonan hijau. Cuacanya cukup sejuk.

Sawah Segar Sentul: Review, Menu, Dan Telpon 2022

Sentul memiliki lima restoran dengan suasana tradisional yang disebut ‘Misteri’. Ini karena tempatnya tersembunyi dan beberapa nama tidak diketahui publik.

Setiap ruang memiliki konsep yang berbeda. Sawah Segar misalnya hadir dengan konsep halaman belakang, lengkap dengan rumah joglo dan gazebo tempat makan.

Ada pula Mandapa Kirana Resort yang memberikan suasana ala Bali. Ada sebuah kuil dengan gunung yang indah untuk berfoto.

Hamparan sawah hijau yang luas menjadi pemandangan yang harus dilihat saat Anda mengunjungi Swah Segar. Lokasinya di Bojong Koneng, Babakan Madang. Jarak dari pusat Sentul ke Kurug Bidadari sekitar 8 kilometer.

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi Di Bogor View Bagus

Swah Segar juga memberikan suasana pedesaan dengan tempat makan berupa jogging track dan gazebo. Terlihat lebih indah di sore hari karena ada lampu untuk menghiasinya.

Di akhir pekan, restoran ini buka pukul 8 pagi untuk menjadi tempat mengisi perut setelah berolahraga pagi. Menurut menunya, Swah Segar menawarkan ghee goreng dan ikan mas goreng sebagai hidangan utama.

Ada juga menu lain seperti ayam bakar, udang goreng, dan sayuran Samoa. Kalau mau makan ada pisang goreng, singkong goreng dan otak-otak.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Sentul hidden gem cafe hidden gem cafe di sentul saran untuk cafe di sentul masakan apa yang enak di sentul sentul yang ingin makan dengan pemandangan alam yang indah bisa ke bogor area sentul. Ya, restoran dengan pemandangan hijau jarang ada di Jakarta.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Sisi Sentul memiliki gerbang sendiri yang memudahkan Anda mencapai tujuan dengan cepat. Berikut adalah beberapa tips tentang tempat makan

Hal yang baik ini membuat Anda merasa seperti sedang berlibur di Bali. Anda akan disuguhi pemandangan unik gunung Pankar yang dikelilingi langit hijau nan luas.

Tersedia hot tub untuk anda yang ingin bersantai saat cuaca sedang hangat. Anda juga bisa berenang sambil makan.

Di sebelah restoran terdapat Air Terjun Bidadari yang hanya berjarak 20 menit. Anda juga bisa berdiri di sana.

Tempat Nongkrong Di Bogor 2022, Hits Dan Instagramable

Jam kerja: Senin – Jumat 10.00 – 19.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Rumah makan ini terletak di Babakan Madang yang letaknya lebih tinggi di perbukitan. Konsep restoran ini menyatu dengan alam. Jadi, Anda akan merasakan udara sejuk dan segar saat sampai di sana.

Anda bisa memilih kursi makan di mana saja di gazebo, di meja yang sudah disiapkan, di lantai taman.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Jam kerja: Selasa – Kamis 11.00 – 19.00 WIB, Jumat 13.30 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 21.00 WIB

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Ide menarik dari restoran asli ini. Anda bisa memilih tempat makan di resto dengan sign indoor yang keren atau di luar dengan view hijau.

Sebagian besar makanan yang disajikan dalam kemasan, sehingga harganya murah. Anda juga bisa memesan makanan dalam porsi tersendiri. Makanan yang dijual tentunya makanan asli Indonesia.

Jam kerja: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu 10.00 – 20.00 WIB

Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep yang unik dan berani, dibangun di pinggir tebing. Anda juga bisa menyantap makanan enak di gunung dan melihat langsung hamparan langit Bogor yang luas.

Tempat Makan Dengan View Romantis Di Bogor

Yang bisa dipilih untuk disantap bersama keluarga dan teman. Coba saja datang pada malam hari karena pemandangan lebih indah karena efek lampu terang di sekitar resto.

Jam kerja: Senin – Jumat 08.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Restoran lezat ini menawarkan makanan dan minuman tradisional Indonesia dengan harga ramah kantong. Tak heran jika banyak anak muda yang datang ke sini. Apalagi dengan udara segar di sekitarnya.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Jam kerja: Senin – Jumat 12.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu 07.00 – 21.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sentul, Bisa Ngopi Enak Sambil Refreshing!

Restoran unik di Bogor ini memiliki taman yang luas. Anak-anak bisa bermain di sana dengan bebas. Lokasinya berada di atas bukit dimana Anda bisa melihat Gunung Salak.

Villa restoran yang cantik ini terletak di kawasan agrowisata Bukit Hambalang. Berada di atas bukit, pengunjung akan leluasa melihat pemandangan indah di bawah.

Anda juga bisa mencoba datang pada malam hari untuk mencicipi hidangan yang berbeda. Saat malam tiba, tempat ini menjadi lebih indah dari biasanya.

Yang berbeda dengan menggunakan dinding kaca. Sehingga Anda dan tamu Anda bisa makan sambil melihat tanaman hijau di sekitarnya.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Atau Anda dapat memilih untuk makan di luar restoran. Udaranya pasti lebih segar dan alami dengan lebih banyak pohon yang tumbuh.

Kopi dan makanan ringan menjadi makanan dan minuman yang dijual paling atas. Anda bisa datang ke sini hanya untuk bersantai.

Hal yang menyenangkan sayang sekali jika dilewatkan. Seperti namanya, restoran ini memiliki konsep makan sambil menikmati pemandangan sawah yang jarang terlihat di perkotaan.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Anda dan rombongan akan menginap di sebuah gubuk di tengah sawah. Anda juga diperbolehkan untuk berjalan di sekitarnya.

Tempat Nongkrong Di Sentul View Bagus

Jam kerja: Senin – Jumat 10.00 – 18.00 WIB dan Sabtu – Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Cocok untuk anda yang ingin memiliki makanan yang unik. Apakah Anda memiliki restoran favorit lain di Sentul? Yuk, share informasinya di kolom komentar!

Ingin mencapai Sentul dengan nyaman kapan saja? Anda bahkan dapat tinggal di unit coliving! Kini mereka memiliki apartemen di Bogor yang sangat cocok untuk mahasiswa dan pekerja kantoran. Kamar memiliki koneksi Wi-Fi, beberapa memiliki kamar mandi pribadi, dan dilengkapi dengan dapur bersama untuk digunakan penghuni.

Ingin melihat unit di lokasi lain? Datang, apply, kunjungi atau hubungi langsung Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477. Follow juga akun Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk informasi dan promo menarik lainnya! Hanya berjarak satu jam dari Jakarta, kawasan Sentul Bogor adalah tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau sekedar liburan untuk menjelajahi lingkungan baru. , teman lipat. Udara sejuk dan bebas polusi menjadi daya tarik utama.

Cafe Di Bogor View Bagus Yang Bisa Tenangkan Hati

Apalagi tempat makan jamur terbaru tidak hanya menawarkan makanan enak tapi juga pemandangan spektakuler. Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengajak keluarga dan orang-orang tersayang untuk memanjakan mata dan perutmu, lihat saja deretan resto dan kafe di Sentul indahnya pemandangan alamnya, yuk nongkrong.

Baru digunakan setelah selesai pada akhir tahun 2020, kehadiran Mandapa Kirana Resort langsung menarik perhatian para sosialita. Bukan hanya karena desain tempatnya yang sangat menarik, namun karena pemandangan alam yang sekilas mirip dengan Pura Lampuyang Luhur di Bali.

Meski tidak menginap di hotel, geng, Anda bisa menikmati keindahan Mandapa Kirana terdekat dengan menjelajahi program liburan satu hari. Anda akan diajak menikmati pemandangan Gunung Pankar dari kejauhan, berenang, berfoto di Kandi Bentar (Gerbang) dan berjalan menuju Air Terjun Bidadari yang hanya berjarak 20 menit dari tempat ini.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Apakah Anda hanya ingin makanan yang menyenangkan sambil memanjakan mata Anda? Coba saja makan makanan penutup yang berbeda di restoran, bung. Anda bisa memilih menu Salmon Bakar Mandapa Kirana yang akan membuat lidah Anda tergelitik.

Tempat Nongkrong Hits Dengan Pelayanan Terbaik Di Bogor

Kalau mau nongkrong nggak usah jauh-jauh. Sentul memiliki restoran di gedung yang sekarang terkenal bernama Foodpedia Sentul dan berada di atap Hotel Bell’s Place. . .

Bagi para sosialita yang ingin mengajak pasangannya ke sini, Anda bisa memilih paket makan malam romantis. Pasangan Anda pasti akan bertepuk tangan dan bertepuk tangan, apalagi jika diiringi dengan live sound, pasti akan terpental! Tapi tak kalah serunya mengajak keluarga makan di sini, rumah ini memiliki taman bermain kecil untuk menghibur si kecil. Jadi, kamu mau hang out sama siapa disini?

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini teman-teman ajak keluarga menikmati santapan di Richina Garden Resto, hanya 25 menit dari pintu tol Sentul City; Tepat di area Richie the Farmer’s Villa.

Pemandangan alam alam hijau yang terbentang luas membuat restoran ini menarik untuk di perbaharui. Apakah dia akan datang di sore hari? Tidak masalah, karena zona outdoor terletak di bawah pepohonan hijau yang rindang.

Jangan Kamu Lewatkan, Ini Dia 10 Tempat Makan Enak Di Sentul

Dan tentu saja, anak-anak bebas berlari kesana-kemari karena rerumputannya luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan merpati dan ayam di sana.

Nikmati piknik di tenda dengan pemandangan Pankar Parvat dan pegunungan yang menakjubkan di sini. Pasti menyenangkan! Berlokasi di area trendi dan outdoor KM Zero Resort, Sentul, resto bernama Kedai De Honje ini merupakan hidden gem yang membuat Anda betah saat camping di tenda teman.

Dengan berbagai pilihan menu tradisional Indonesia dan harga yang terjangkau, nongkrong bersama teman atau keluarga di tengah sejuknya pegunungan ini akan membuat hidup lebih baik! Pasti betah dengan teman-teman lipat di sini untuk waktu yang lama.

Tempat Makan Di Sentul City View Bagus

Harga: Makanan mulai dari Rp 15.000 | Tenda untuk 4 orang mulai Rp 500.000 | Tiket olahraga mulai dari Rp 30.000

Tempat Makan Di Sentul Dengan View Bagus Dan Kuliner Khas Sunda

Jika mata Anda dekat dengan layar ponsel atau komputer, restoran baru di kawasan Sentul, Bogor (sekitar 1 jam dari Jakarta) ini bisa dijadikan pilihan makanan enak sambil cuci mata. Seperti namanya, pemandangan khas yang ditawarkan di restoran bernama Swah Fresh ini adalah hamparan sawah.

Hotel di sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus, tempat makan di sentul selatan view bagus, rumah makan sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus 2021, tempat makan sentul view bagus, tempat makan di sentul view bagus 2020, tempat makan dengan view bagus di sentul, tempat makan di sentul bogor view bagus, rumah di sentul city view gunung, tempat makan di sentul view gunung, hotel sentul view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top