Connect with us

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Informasi

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul – Tidak mungkin untuk melihatnya. Dengan lebih banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda dapat mengunjungi banyak pantai yang indah. Misalnya, Provinsi Gunung Kidul saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Semuanya memiliki ciri khas tersendiri, seperti pantai Timang dengan pulau kecil dan gondola atau pantai Wedi Ombo dengan laguna alami.

Oleh karena itu, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di banyak hotel murah yang menghadap langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan wisma yang dapat dianggap sebagai penginapan.

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Dari namanya, sudah bisa ditebak kalau hotel ini berada di pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa hotel ini memiliki pemandangan laut yang unik. Hotel ini terletak di tepi pantai, penuh dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di Teras Pemandangan Laut Sundak Indraprastha menikmati pemandangan Laut Selatan yang luas.

Acala Ayu, Hotel Di Tepi Pantai Gunungkidul

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena suasana alamnya. Kenyamanannya tidak perlu diragukan lagi, karena perlengkapannya lengkap, termasuk kamar mandi pribadi, jika butuh bantuan resepsionis siap membantu Anda kapan saja. Itu keren sekali. Mudah tapi tidak mudah.

Gua Cemara terletak beberapa kilometer di sebelah barat pantai Parangtritis. Akses juga mudah dan nyaman berkat South Cross Road. Pesisir Goa Cemara dicirikan dengan adanya hutan pinus di kawasan pesisir, karena jalan yang melalui hutan pinus seringkali menimbulkan terowongan panjang yang menyerupai gua. Dari situlah nama pantai ini berasal. Selain itu, pantai di sini juga indah dan menjadi tempat penangkaran penyu.

Jika ingin menikmati keindahan pantai ini dalam waktu lama tanpa menguras kantong, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang murah, lokasinya juga dekat dengan pantai. Karena dijalankan oleh keluarga, di sini Anda akan diperlakukan seperti keluarga. Jadi, Anda juga bisa merasakan kehidupan pedesaan Jawa yang sebenarnya di sini.

Rumah ini langsung menghadap Pantai Baron. Berada di mulut Teluk Baron, Anda bisa menikmati pemandangan laut lepas dan deburan ombak yang menerjang tebing-tebing besar. Tidak banyak pepohonan yang tumbuh di sini, sehingga Anda bisa leluasa melihat-lihat menikmati keindahan alam yang dipamerkan.

Lokasi Dan Harga Penginapan Acala Ayu Gunung Kidul

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda bisa dengan mudah berjalan kaki di depan Gunung Kalpilon. Jika ingin bermain di pantai, tinggal menyusuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel tepi pantai di Jogja ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati liburan tenang di Pantai Baron tanpa khawatir akan menguras kantong.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda memiliki pilihan yang kurang menyenangkan. Omah Sundak Homestay terletak di atas bukit di atas Pantai Sundak. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa melihat seluruh pantai Sundak hingga ke ujung langit dari hotel di Jogja ini dengan pemandangan laut. Keindahan panoramanya memang tak terbantahkan. Sangat bagus!

, TV satelit, dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi Anda akan mendapatkan sarapan halal. Bahkan jika Anda ingin makan di luar, banyak toko dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay.

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Meski tidak berada di pinggir pantai, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Rumah ini terletak di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau yang bertemu dengan pantai Parangtritis dan laut lepas. Hotel Jogja dengan pemandangan laut ini bahkan memiliki observatorium sendiri yang bertugas untuk berfoto di depan pemandangan yang menakjubkan ini.

Villa 60 M² Dengan 1 Kamar Tidur Dan 1 Kamar Mandi Pribadi Di Sleman (villa Watu Kodok)

Anda bisa menyewa sepeda di sini dan kemudian menjelajahi daerah pegunungan hingga ke pantai. Lokasi yang strategis ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata. Harganya sangat murah, namun fasilitas yang didapat akan sangat baik, seperti kamar mandi pribadi, resepsionis, dan Wi-Fi gratis.

Masih di kawasan Parangtritis dengan pemandangan yang menakjubkan, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut. Lokasinya strategis, Anda dapat dengan mudah menjangkau banyak tempat wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Gumuk Pasir, dan Bukit Paralayang Watugupit dapat dicapai dalam beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari kamar kecil modern hingga kamar pedesaan dengan lantai kayu. Ruang belajar yang paling istimewa adalah pemandangan dari jendela kamar tidur. Anda bisa melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat beristirahat setelah menjelajahi semua tempat wisata di Parangtritis dan sekitarnya.

Seorang anak gunung yang selalu senang pergi ke pantai dan bermimpi melihat pantai sebanyak mungkin di Indonesia. Menyukai wisata kuliner dan kopi Bali Kintamani. Saya sibuk membaca dan menulis ketika saya tidak menonton sepak bola. Tempat wisata di Yogyakarta tidak hanya di sekitar Malioboro tetapi juga di ujung selatan. Nama Gunung Kidul telah menjadi tujuan populer bagi wisatawan, karena menawarkan pantai eksotis dan wisata alam. Untuk memperpanjang liburan Anda di Gunung Kidul, berikut adalah hotel-hotel di Jogja dekat pantai Gunung Kidul, hotel-hotel ini tidak hanya menyediakan tempat menginap yang bagus tetapi juga menawarkan pemandangan pantai yang indah. Berikut ulasan lengkapnya!

Indahnya Liburan Santai Di South Shore Jogja

Ini adalah hotel yang sangat dekat dengan pantai. Embun Segoro Homestay pun dekat dengan Samudera Hindia. Untuk mencapai tempat ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 42 km dari pusat kota Yogyakarta. Hotel ini berhadapan langsung dengan Pantai Krakal dengan ombak yang kuat, kegiatan yang bisa dilakukan di hotel ini adalah mendaki gunung di dekat pantai atau berenang di laut pantai. Setelah itu, Anda bisa menikmati makan malam romantis di balkon pantai. Selain itu, hotel ini menawarkan dapur lengkap sehingga Anda bisa menikmati masakan di pantai. Harga menginap di rumah ini 600 ribu per malam untuk 1 rumah dengan 2 kamar tidur Rumah ini terletak di kota Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Ini adalah hotel di jogja dekat pantai kukup. Hotel ini sangat cocok untuk pecinta selfie yang ingin berfoto di media sosial dengan foto-foto cantik. Daya tarik utama resort ini adalah infinity pool di sisi tebing dengan latar belakang birunya Samudera Hindia.

Kemudian anda bisa menikmati sunrise dan sunset serta keindahan Pantai Kukup diatas. Pengalaman berenang di resor ini pasti tak akan terlupakan. Bagi pecinta alam, resor ini menawarkan tempat perkemahan di dekat pantai. Tarif kamar di resor ini mulai dari Rp 1,5 juta per malam. Lokasinya di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Bagi Anda yang menyukai makanan laut, Pantai Baron adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi di Gunung Kidul. Pantai ini berjarak sekitar 46 km dari kota Yogyakarta. Jika Anda mencari tempat menginap di dekat pantai ini, Anda bisa memilih Kalpilon Indah Cottage. Jika ingin melihat deburan ombak dari hotel, Anda bisa memilih kamar yang langsung menghadap ke pantai.

Penginapan Murah Pantai Drini Gunungkidul Dengan View Pantai Terbaik

Ruang tamu di cottage ini didesain dengan jendela besar agar tamu bisa menikmati pemandangan luas. Jika Anda ingin snorkeling, staf yang ramah akan membantu menyediakan peralatan yang Anda butuhkan. Harga menginap di properti ini mulai dari Rp 250.000 per malam. Hotel ini terletak di Jalan Pantai Krakal, Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Inilah hotel di Gunung Kidul yang menawarkan suasana kota. Sesampai di sana, pengunjung akan merasa seolah-olah memasuki pelataran. Pantai Winahyu terletak di tengah pegunungan hijau dan berjarak sekitar 300 m dari pantai Kukup atau sekitar 60 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Jika ingin ke Goa Pindul, Anda perlu berkendara sekitar 25 menit menuju tempat wisata ini. Harga menginap di Winahyu Resort mulai dari Rp 450 ribu per malam. Alamat resort ini berada di Desa Kemadang, Tanjungsari, Gunung Kidul.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat menginap yang nyaman di perbukitan dengan suasana yang damai, Sumantri Cottage bisa menjadi pilihan yang tepat. Menariknya, properti ini dikelilingi oleh 3 pantai yaitu Pantai Slili, Pantai Sadranan, dan Pantai Krakal. Untuk menikmati keindahan ketiga pantai tersebut, Anda bisa menuju gazebo yang ada di atas bukit.

Jika ingin bersantai sambil bersantai, pemandangan dari kamar juga tidak kalah menarik. Rumah ini terletak di Desa Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul. Harga menginap di sana juga murah, mulai dari Rp 300 ribu per malam.

Hotel Di Jogja Dengan Pemandangan Pantai

Ini adalah hotel yang semuanya terbuat dari kayu dengan pemandangan indah. Seperti namanya, hotel ini memungkinkan pengunjungnya untuk menikmati keindahan Pantai Slili dengan rumah limasan Jawa yang eksotis dengan tangga dan fasilitas modern. Meski hampir semua rumah terbuat dari kayu, kamarnya bersih dan nyaman, dilengkapi dengan TV kabel, AC, dan kamar mandi.

Pantai Slili berada tepat di seberang pondok ini. Anda bahkan bisa menikmati keindahan pantai hotel sambil bersantai di kursi rotan yang ada di beranda kamar. Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp 900 ribu per malam. Lokasinya di Jalan Pantai Slili, Sidoharjo, Tepus, Gunung Kidul.

Berikut beberapa hotel di jogja yang dekat dengan tempat wisata gunung kidul. Apa hotel favoritmu? Dan untuk menuju hotel tentunya membutuhkan sarana transportasi yang aman, kebetulan kami punya.

Penginapan Di Pantai Gunung Kidul

Penginapan murah pantai gunung kidul, penginapan di pantai baron gunung kidul, penginapan murah di pantai gunung kidul, penginapan di gunung kidul, harga penginapan di pantai gunung kidul, penginapan pantai gunung kidul, penginapan di pinggir pantai gunung kidul, penginapan dekat pantai gunung kidul, penginapan area pantai gunung kidul, penginapan di gunung kidul dekat pantai, rekomendasi penginapan di pantai gunung kidul, penginapan murah di gunung kidul dekat pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top