Connect with us

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Informasi

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata – Selain Bali, Jogja merupakan kota yang memiliki pantai yang indah untuk dikunjungi. Nah jika kamu memutuskan untuk berlibur ke salah satu hotel di Jogja dekat pantai, ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu kunjungi.

. Banyak orang memilih tempat ini karena tidak perlu mengeluarkan biaya mahal hanya untuk melihat keindahan alam.

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Oleh karena itu, tempat ini selalu ramai pengunjung. Buat kamu yang ingin menghabiskan liburan panjang bersama keluarga di pantai di Jogja, yuk simak rekomendasi hotel berikut ini!

Liburan Di Jogja? Simak 6 Tempat Wisata Dekat Stasiun Lempuyangan Ini

Rekomendasi hotel Jogja dekat pantai yang pertama adalah Villa Alcheringa. Hotel ini terletak di Manncingan, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Arsitektur bangunannya mirip dengan rumah Joglo yang anggun.

Hotel ini berjarak sekitar 30 km dari kota Yogyakarta, sedangkan dari Pantai Parangtritis hanya berjarak sekitar 1,5 km. Villa Alcheringa memiliki 4 kamar luas yang cocok bagi anda yang ingin menginap bersama keluarga di Yogyakarta.

Anda juga akan memiliki pemandangan pantai dari atas bukit. Mulai kamar dengan balkon yang menghadap ke laut, kolam renang yang juga menawarkan pemandangan pantai yang indah,

Jika Anda ingin menginap di hotel Jogja yang dekat dengan pantai yang memberikan nuansa pemandangan Samudera Hindia, Embun Segoro Homestay bisa menjadi pilihan. Anda juga dapat terlibat dalam sejumlah kegiatan seperti

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Embun Segoro Homestay terletak di Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul Yogyakarta. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp 600.000 per malam dengan 2 kamar tidur.

Konsep Queen of The South Resort mengusung tema Jawa dan Bali dengan gaya tradisional. Nuansa Bali terlihat dari interior kamar yang sebagian besar menghadap langsung ke Laut Selatan.

Hotel lain yang direkomendasikan di dekat Pantai Jogja adalah Omah Sundak Homestay. Hotel ini terletak di dekat Pantai Sundak, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan area bebas rokok,

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Kamar memiliki fasilitas seperti kipas angin, AC, kamar mandi, handuk dan pengering pakaian. Jika Anda memilih untuk menginap di Kukup Indah Homestay, Anda harus melakukan aktivitas

Tempat Wisata Dekat Malioboro Yang Keseruannya Ternyata Mengejutkan

Alamat: Jl. Pantai Kukup, Jl. Pantai Sel. Jawa, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pub ini cukup dekat dengan pantai Parangtritis yang berjarak sekitar 600 meter dan Anda dapat berjalan kaki sekitar 7 menit. Biaya sewa per malam mulai dari Rp 158.000. Fasilitas termasuk AC, televisi, tempat tidur king size dan kamar mandi pribadi.

Royal Joglo Hotel terletak di dekat Pantai Krakal, salah satu pantai terbaik di Gunung Kidul. Lingkungan hotel terasa seperti rumah sendiri. Kamar luas dan bersih. Ada juga kolam renang.

Sobat, itulah 7 rekomendasi hotel jogja dekat pantai yang bisa kamu kunjungi. Tidak ada yang lebih indah dari melihat laut yang gigih yang menolak untuk berhenti mencium pantai, meski harus berkali-kali hanyut.

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Nah, jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Jogja, kini Anda bisa langsung membeli tiket dan tiket tour yang Anda inginkan melalui . Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau!

Anda juga dapat menggunakan opsi Tiket untuk acara dan hiburan untuk membeli tiket yang Anda inginkan untuk taman bermain, museum, dan galeri. Yogyakarta yang lebih dikenal dengan sebutan Jogja ini merupakan salah satu daerah yang memang spesial sesuai dengan julukannya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Banyak orang yang menyukai Jogja sehingga sering kembali ke Jogja untuk berlibur dan menghilangkan stress.Jogja tidak hanya ada di Malioboro saja, namun juga mencakup beberapa pantai di ujung selatan Jogja yaitu Gunung Kidul. Gunung Kidul tidak ketinggalan lagi karena saat ini mulai menyerang melalui promosi berbagai infrastruktur, terutama yang berkaitan dengan pariwisata.

Gunung Kidul memiliki banyak pesona alam seperti dataran tinggi, pantai eksotis hingga spot sunrise yang indah di Jogja. Jika Anda berencana untuk berlibur ke pantai di Jogja, maka pertimbangkan hotel di Jogja yang menghadap ke pantai-pantai berikut ini agar aktivitas wisata Anda semakin menyenangkan.

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Villa Alcheringa menawarkan kamar dengan pemandangan Pantai Parangtritis, karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pantai. Penginapan ini cocok untuk

Rekomendasi Hotel Jogja Dekat Pantai Terindah Di Jogja

Karena suasananya yang romantis, tapi cocok juga untuk tempat tinggal bersama keluarga. Harga villa ini per malam mulai dari Rp 700.000 dan bisa ditempati oleh 4 hingga 6 orang.

Desain vila dengan sentuhan rumah Jawa klasik ini dilengkapi dengan furnitur kuno dan dinding kamar kayu. Hotel ini laris manis karena letaknya yang asri dan teduh di dekat Pantai Parangtritis, tepat di atas bukit. Para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan pemandangan pantai yang indah dari balkon. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 650.000. Akomodasi ini sangat ideal untuk

Salah satu hotel di Jogja yang menghadap ke Pantai Krakal adalah Embun Segoro Homestay. Para tamu pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan dari hotel ini karena memiliki pemandangan langsung Samudera Hindia. Para tamu bisa snorkeling, berjalan-jalan di perbukitan hijau dekat pantai dan tentunya menikmati pemandangan pantai sambil berwisata di kawasan tersebut sekeluarga. Menikmati romantisme malam dilanjutkan dengan makan malam di hotel merupakan kegiatan yang seru untuk dilakukan. Para tamu yang hobi memasak pasti akan betah menginap di hotel ini karena Embun Segoro menyediakan fasilitas dapur lengkap untuk memasak. Para maniak mancing pun bisa mancing di laut di Pantai Krakal. Besar? Homestay ini merupakan rumah dengan dua kamar tidur yang disewakan mulai dari Rp 600.000.

Yogya. Seperti namanya, dari hotel ini Anda akan melihat pemandangan Laut Selatan yang luas dan bisa menjadi tempat wisata bagi pengantin baru yang sedang berbulan madu. Memang ada

Huiz De Rico Hostel Yogyakarta: Hotel Dekat Destinasi Wisata Puncak Becici Di Mangunan Imogiri Yogyakarta

Membuat para tamu seolah-olah sedang mandi di lautan Parangtriitis. Sebuah taman yang luas dan kamar-kamar berperabotan modern juga merupakan fitur dari hotel ini. Bersiaplah untuk menghabiskan banyak uang karena tarif kamar per malam sekitar Rp 800.000 ke atas.

Pemandangan laut lepas dan pantai kukup sangat instagrammable. Berkat lokasi hotel ini, para tamu dapat menikmati panorama matahari terbenam di sisi tebing. Tarif kamar cukup spektakuler, mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Kalau mau escape romantis Valentine Day di Jogja, hotel ini cocok lho.

Jika Anda berlibur ke Gunung Kidul bersama keluarga atau teman, cobalah menginap di Villa Tentrem. Hotel dengan suasana pedesaan yang khas ini juga sering direkomendasikan untuk hotel dengan pemandangan pantai di Jogja. Konstruksi vila ini didominasi warna cokelat karena sebagian besar terbuat dari kayu. Para tamu dapat memperoleh bonus berjalan melalui sawah di dekat vila ini. Harga sewa villa ini mulai dari Rp 600.000.

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Watulawang Resort menawarkan suasana khas Bali di Jogja melalui dekorasi dan interior hotel. Bahkan, hotel ini menawarkan fasilitas spa tepi pantai dengan angin sepoi-sepoi dan panorama yang memukau. Menghadap ke Pantai Watulawang, hotel Jogja ini tergolong mewah. Jadi bersiaplah untuk merogoh kocek yang tidak sedikit selama menginap di hotel ini. Namun biaya yang dikeluarkan sebanding dengan fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan Watulawang Resort.

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Seperti namanya, pub ini terletak di pantai Traeth Slili yang sejuk dan damai dan Anda akan menemukan ketenangan dengan sentuhan pedesaan karena bangunannya didominasi oleh kayu. Namun perlengkapannya cukup lengkap, antara lain shower di kamar mandi, AC, TV kabel, dan beranda. Harga kamar mulai dari Rp 900.000 per malam. Sangat cocok digunakan sebagai tempat bulan madu di Jogja.

Menghadap Pantai Watu Kodok, hotel ini tidak boleh dilewatkan terutama oleh para backpacker petualang. Lengkap dengan panorama alam, penginapan bergaya Jawa ini menawarkan kamar mulai dari Rp 250.000 per malam.

Sawah, hutan, dan pantai menjadi sajian yang wajib Anda nikmati selama menginap di hotel ini. Tentunya, Anda juga bisa mengabadikannya dengan foto dan video, dengan tampilan yang beragam dan mengesankan. Untuk mengupdatenya di media sosial.

Seperti namanya, penginapan ini memiliki kabin-kabin sederhana yang dikelilingi pepohonan dan taman yang asri. Anda benar-benar dapat merasakan suasana pedesaan yang damai, terutama dengan suara ombak dan pemandangan pantai yang membuat pengunjung merasa nyaman di hotel ini. Jika ingin menginap bersama keluarga atau teman, tersedia kamar khusus yang bisa digunakan bersama. Harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000 saja.

Tempat Wisata Paling Hits Di Dekat Malioboro Jogja

Jika Anda menyukai nada Jawa klasik, pilih pub ini. Seperti namanya, hotel ini terletak di dekat Pantai Baron. Hotel di Jogja ini memiliki interior bangunan yang unik dan furniture yang antik. Harga sewa kamar mulai dari Rp 700.000 per malam.

Itulah 10 hotel di jogja dengan pemandangan pantai yang indah di gunung kidul. Harga sewa akomodasi dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu harap menghubungi contact person atau nomor telepon pub yang ditunjuk untuk mengecek ketersediaan kamar. Pilihan lain adalah memesan hotel Anda melalui aplikasi pilihan Anda. Menikmati tempat wisata di Indonesia Mencari hotel di kota wisata seperti Yogyakarta tentu tidak sulit. Hotel murah serupa dapat dengan mudah ditemukan di pusat kota. Namun, jika Anda bosan menginap di hotel dan menginginkan suasana baru sekaligus pengalaman unik, tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel.

Secara harfiah wisma dapat diartikan sebagai hotel, rumah yang khusus disediakan untuk tamu. Salah satu ciri hotel kecil adalah adanya area umum seperti dapur umum dan lounge. Selain itu, karena hanya berupa rumah, unit kamar yang ditawarkan biasanya sangat terbatas.

Hotel Jogja Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Guest house kini telah berkembang menjadi jenis akomodasi yang mengedepankan pengalaman yang tidak didapatkan saat menginap di hotel. Tak jarang, ada sejumlah wisma yang menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman unik, namun dengan harga selangit. Nah, jika kamu ingin menginap di hotel yang menawarkan pengalaman unik namun tetap ramah kantong, kamu bisa simak daftarnya di bawah ini.

Tempat Wisata Jogja Hits 2020

Jauh dari kebisingan

Hotel di bandung yang dekat tempat wisata, hotel di bali yang dekat dengan tempat wisata, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata, tempat wisata jogja yang dekat dengan stasiun, hotel jogja dekat tempat wisata, wisata jogja yang dekat dengan malioboro, hotel yang dekat dengan tempat wisata di bandung, hotel di semarang yang dekat tempat wisata, tempat wisata jogja yang dekat dengan malioboro, hotel bandung yang dekat dengan tempat wisata, hotel di malang yang dekat dengan tempat wisata, hotel yang dekat dengan tempat wisata di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top