Connect with us

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Informasi

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak – Villa murah disewakan di Pooncak hingga 1 juta. – Pooncak selalu dapat menarik wisatawan dengan keunikan dan keindahan alamnya, meskipun terkenal dengan arus yang dapat dimaafkan sebelum liburan, tetapi pembukaan Ya tidak berhasil. Puncak sepi yang bisa dikunjungi wisatawan.

Jadi, bagi yang ingin liburannya maksimal, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu penginapan atau villa yang akan dibooking untuk liburan yang hemat, ada baiknya jika mencari villa yang murah, namun tetap memiliki preferensi.. Fasilitas dan kenyamanan vila.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Di bawah ini Meemin menginformasikan beberapa villa murah di Puncak dengan harga kurang dari 1 jutaan, dengan berbagai fasilitas dan jaminan kebersihan, kenyamanan dan keamanan selama Anda menginap di villa tersebut.

Villa Galih 2 Kamar Kolam Renang View Sawah Dan Gunung

Ulasan ini merupakan pelengkap dari ulasan sewa vila di atas dan hanya untuk panduan. Anda dapat mengklik langsung pada peta jika Anda mau, karena ada nomor telepon untuk menghubungi Anda. Klik di sini untuk melihat villa kami untuk disewa.

Gak usah lama-lama, yuk simak 10 rekomendasi resort villa murah di Puncak CHECKIDOT di bawah 1 jutaan.

Taman Safari diatas Bogor memiliki beberapa penginapan, salah satunya adalah Safari Lodge. Sebenarnya, taman safari ini memiliki beberapa penginapan lain, termasuk loji dan penginapan, yang dibagi lagi menjadi beberapa jenis lainnya.

Selain dekat dengan Wisata TSI (Taman Safari Indonesia), ada beberapa tempat wisata lain yang cukup dekat dan bisa Anda kunjungi seperti Wisata Argo Gunung Mas, Gantole (Situs Paralayang) dan Anjungan Timah.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 500 Ribu Dengan Fasilitas Kolam Renang

Karavanserai ini dikelilingi oleh pepohonan hijau dan Anda bisa merasakan suasana desa karavanserai yang indah ini.

Villa Abi Koch ini letaknya strategis, selain memiliki view yang bagus, villa ini juga dekat dengan banyak tempat wisata seperti Taman Matahari, Siori, Coorg Silember dan tempat wisata lainnya.

Beberapa fasilitas villa ini, selain pemandangan alam yang indah dan suasana desa yang padat, terdapat fasilitas lain seperti Wi-Fi gratis, tempat parkir, kolam renang, kolam pemancingan, dll.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Yasmin Resort Jalan Jeprah Palasar No. 69, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253 dan dibangun di atas tanah seluas 6,8 ha.

Villa Kapasitas 50 Orang Di Puncak

Hunian ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Little Venice atau Kota Bunga, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Sibod dan GN. pengemis Pangrang.

Fasilitas yang ditawarkan Yasmin Puncak Resort juga cukup lengkap antara lain perlengkapan mandi, 1 TV, kulkas, lapangan tenis, karaoke,

Hunian gubuk yang sangat baik ini terletak di kompleks villa gubuk utama, tepatnya 1km Jalan Raya Puncak. 85, Kav. 332, Coolibah, Cimacan, Kec. Cipan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253.

Jika Anda dari Jakarta, Anda bisa mencapai pub ini dalam waktu 2-3 jam dengan lalu lintas normal.

Rekomendasi Hotel Murah Di Puncak Terbaik

Prima Coliba Resort dilengkapi dengan pemandangan gunung dan pedesaan. Nuansa pedesaan membuat pengunjung merasa nyaman dan betah saat menginap di sini.

Vila Tjokro Jl. Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 43253. Villa ini letaknya sangat strategis dengan pemandangan puncak.

Fasilitas vila ini sangat lengkap dan dapat memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di Villatjokro. Ada kolam renang outdoor, layanan kebersihan, Wi-Fi gratis, 1 TV, dan kulkas.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Villa ini terletak di Warung Kaleng, Jl. Kelurahan Sindang No. 31, Togo Sel, Kek. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750 Lokasi villa ini dekat dengan pusat ibu kota dan villa ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Villa Dengan Private Pool Di Sentul

Villa Tunas Alam Motiara merupakan desain bangunan bergaya modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap.

RCK Resort merupakan salah satu penginapan yang berada di Jalan Raya Puncak, Cipayung No. KM 70, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770,

Penginapan ini menawarkan pemandangan gunung yang indah. Selain itu penginapan ini memiliki fasilitas modern antara lain pipa ledeng, AC, 1 TV, kolam renang, fasilitas barbeque, persewaan sepeda,

Plataran Puncak Villa Jl. Raya Puncak KM 84, Tugu Utara, Cisarua, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750,

Katalog Harga Villa Puncak Dibawah 2jt Fasilitas Lengkap

Dengan lingkungan yang sangat bagus dan pemandangan yang menakjubkan, vila ini menjadi favorit wisatawan yang berkunjung ke kawasan Puncak Bogor.

Vila Plataran Puncak ini memiliki 4 kamar yang didesain dengan indah dan vila ini selanjutnya difasilitasi dengan kolam renang pribadi dengan gazebo.

Villa Plataran Puncak dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Safari, Kebun Teh Gunung Mas, Chimory, Taman Matahari, dll.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Terrace Villa Golf adalah sebuah pub yang terletak di Jl. Sindang Subur No.RT 03/13, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Fasilitas vila ini sangat lengkap, antara lain kamar VIP, pijat, jalan kaki, fasilitas rapat, tenis meja, kamar tidur terlarang, garasi, kolam renang luar ruangan, lemari pakaian, sarapan dalam kamar, Wi-Fi gratis, biliar, fasilitas BBQ. , Taman, Layanan Kamar, Taman Bermain Anak, Permainan, Teras Luar Ruangan, Berkuda, Bagian Penerima Tamu 24-Jam, Penyewaan Mobil, Dapur Bersama, Mini Market, Pengiriman Bahan Makanan, Lounge/TV Bersama, Kamar Keluarga, Layanan Kebersihan Harian.

Baca Juga: Villa Liburan Keluarga di Puncak 2 Kamar Tidur Private Pool / Pertanyaan Umum

Akomodasi villa di Puncak Cipanas dengan harga termurah dan tanpa biaya tambahan di lokasi terbaik dengan fasilitas yang sangat lengkap. Temukan villa yang Anda sukai di situs ini, mulai dari villa minimalis hingga modern.

Masukkan nama pengguna atau email Anda. alamat pos. surel Anda akan menerima tautan melalui email untuk membuat kata sandi baru. Villa murah di Puncak di bawah 500.000 dengan kolam renang Puncak memang tujuan wisata favorit di Jakarta. Warga Jakarta yang terbiasa dengan hiruk pikuk kota bisa “bertemu” dengan alam dalam jarak dekat. Selain itu, Panchak memiliki berbagai hiburan dan aktivitas menyenangkan seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Puncak juga identik dengan berbagai vila dan penginapan lain yang tersedia. Ada berbagai jenis kegiatan

, kolam renang serta vila dari vila terjangkau hingga mewah. Nah, buat kamu yang budgetnya terbatas, simak rekomendasi kami untuk villa murah di Puncak di bawah 500rb. dengan kolam!

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Rekomendasi villa murah di puncak sampai 500rb. dengan kolam pertama adalah Terrace Villa Golf. Ada berbagai tipe kamar tetapi jika anggaran Anda di bawah 500rb kami merekomendasikan vila 1 kamar tidur Bali Villa B. Vila lantai 1 ini berharga Rp 464.000* per malam dan memiliki fasilitas kamar sebagai berikut: tempat tidur ganda, kamar mandi. Memiliki pemanas air, ruang tamu, sofa ruang tamu, TV, dapur dan meja.

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Dengan Harga 200 Ribuan

Asyiknya di Area Golf Villa Terrace bukan hanya kolam yang lengkap dengan seluncuran, lho! Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja biliar, tenis meja dan taman bermain anak. Selain itu, tempat ini juga dekat dengan Agrowisata Gunung Mas dan Taman Safari Indonesia. Jadi cocok banget buat santai bareng keluarga.

Tawaran villa murah di puncak hingga 500rb. dengan kolam renang, hotel dan villa Aris Biro. Bila budget kurang dari 500.000, kamar yang paling cocok adalah junior suite. Kamar seluas 55,0 meter persegi ini berharga Rp429.077*, Anda dapat memilih antara 1 tempat tidur queen atau 2 tempat tidur single. Lokasi kamar cukup dekat dengan kolam renang. Selain kolam renang dengan lapangan sepak bola, Aris Biro Hotel and Villa menawarkan pemandangan sawah yang menyegarkan, serta banyak tempat lucu untuk nongkrong atau berfoto. Jadi untuk tujuan hiburan benar-benar tidak masalah! Poin positif lainnya adalah lokasi Aris Biro Hotel and Villa cukup strategis. Dekat dengan Air Terjun Silember dan Taman Safari Indonesia.

Rekomendasi villa murah di Puncak di bawah 500k dengan kolam renang adalah Masada, desa lain dengan pemandangan alam yang menakjubkan, kolam renang dan taman bermain anak.

Ada banyak tipe villa yang bisa dipilih. Namun villa yang cocok untuk budget dibawah 500.000 adalah Villa Pinos. Vila seluas 100m2 ini memiliki 2 tempat tidur king dan cukup besar untuk 4 orang dewasa. Dengan Rp 375.900* per malam, Anda mendapatkan dapur pribadi, ruang makan, TV, air panas, kamar mandi, plus area tempat duduk pribadi dan balkon dengan kursi gantung yang luar biasa!

Villa Murah Di Atas Bukit Megamendung, View Bagus & Ada Kolam Renangnya

Pilihan lain dengan harga yang sama adalah Pinos Executive Villa, tetapi meskipun lebih modern, tempat tidurnya lebih kecil dan tidak memiliki ruang makan terpisah.

Villa Jatimas adalah salah satu villa murah rekomendasi di Puncak hingga 500.000 dengan kolam renang yang juga memiliki berbagai fasilitas lainnya. Jika budget kurang dari 500.000, Sang room adalah yang terbaik. Dengan Rp 363.372* per malam, Anda mendapatkan akomodasi bergaya pondok modern. Dikelilingi oleh pohon pinus, kamar ini memiliki 2 tempat tidur double. Balkon kamar ini menghadap ke pepohonan berkabut dan sawah yang luas, menarik sekali bukan?

Selain kolam renang luas yang dikelilingi pepohonan rindang, Villa Jatimas Hijau memiliki lapangan sepak bola dan area lounge yang tersebar di seluruh area vila. Villa Jatimas Hijaw berlokasi sangat strategis di dekat Air Terjun Silember dan Taman Safari Indonesia.

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak

Rekomendasi villa murah di puncak bogor, rekomendasi sewa villa di puncak, rekomendasi villa instagramable di puncak, rekomendasi villa bagus di puncak, rekomendasi villa di puncak bogor, rekomendasi villa keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak cisarua, rekomendasi villa di puncak murah, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi villa di puncak, rekomendasi villa murah di puncak untuk keluarga, rekomendasi villa puncak murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top