Connect with us

Rumah Guguk Petshop

Informasi

Rumah Guguk Petshop

Rumah Guguk Petshop – Minggu lalu kami pergi ke Bandung untuk wisuda adik laki-laki saya. Ketiga bandit tersebut kami ajak mengunjungi Rumah Guguk, pet shop terkenal (sekaligus kolam renang dan tempat perawatan yang bagus) di Bandung.

Pool Boy mengajari Luna cara berenang. Dia tidak tahu apa itu perenang berbakat Luna.

Rumah Guguk Petshop

Rumah Guguk Petshop

… dan Mylo sangat lucu dan suka diemong, orang mengira dia adalah salah satu anjing kecil yang lucu yang hidup dan berkeliaran di sekitar sana.

Paw Magz (revised) By Cornel By Corneliavania3

Kami benar-benar bersenang-senang!!! Seluruh pengalaman itu menyenangkan dan menginspirasi, saya bahkan bermimpi (dan berencana) untuk mendapatkannya. Satu-satunya konstruksi saya hanyalah kualitas (rasa) makanan manusia. Itu bisa dilakukan dengan lebih baik.

Oh iya, ada yang nanya mau nginep dimana, kalo berencana bawa anjing, nginapnya disini:

2. Sewa rumah/villa (sebaiknya di daerah Dago Pakar – agar anjing Anda dapat lebih merasakan angin segar dan sejuk khas Bandung… dan juga paling dekat dengan semua restoran trendi).

Pet Hotel GH Universal memerlukan kartu vaksinasi, jadi pastikan Anda memilikinya. Tempatnya sebenarnya sangat bagus. Ini memiliki kolam, taman, dll. Namun, saya tidak suka tinggal jauh dari anjing saya. Dan tarif hotel GH Universal untuk kamar manusia sangat mahal

Htm Dan Jam Buka Rumah Guguk, Wisata Pet Unik Di Bandung

Jadi saya menyewa rumah yang bagus dan nyaman bernama Iris Home. Saya memesannya melalui agoda.com. Ini memiliki 3 kamar, dapur, taman besar untuk anjing kecil. Kota Bandung Selalu Menarik untuk Besiktasan, khususnya Warga Jakarta untuk Terbina Akhir Pekan, Karena Jarak Tempuh Yang Hanya Sekitar 2, 5 Jam Saja. Walaupun Saya orang Bandung yang sudah dandu Tahun bermukim di Jakarta, tetap saja peresanakan ke Bandung selalu membangan. Selain tujaan utama menengok ibu saya samalamati, sisa waktu saya pergunakan untuk wisata kuliner dan peresaran FO, atau sektar ngopi-ngopi dengan teman lama.

Kali ini perayamansa ke Bandung tujuannya agak berbeda, yaitu ke pet shop. Namanya ‘Rumah Guguk’ naik, Jalan Padalestari, Lembang. Lokasi Rumah Guguk tidak susah dicari, celetah keluar tol Pasteur, ikuti rambu jalan menjuu Lembang. Letak jalan Padalestari tidak jauh dari Rumah Sosis. Gggak bakal rugi kok, Karena karakter Rumah Guguk ada di tikap belokan.

Segutu sampai di tempat tujuan, katanan sebuah Rumah Asri yang di halaman depannya sudah berjejer mobil-mobil para peektor yang sempini para pecinta anjing. Saya Datang Bersama Anak Saya dan Ziro (Mantel Panjang Chihuahua Anjing Kami Jeni). Baru saja Kami memarkir mobil, Kami metilitami oleh seorang pria muda yang ramah, langsung menyapa Kami ja seksi ng care apa yang ingin kiwanta untuk Ziro.

Rumah Guguk Petshop

Durasi perawatan dan perawatan dibuat untuk Ziro. Perawatan harga dan 70 rubel. Harga yang menurut saya sangat murah dengan falikum seperti yang saya lihat. Laki-Laki Muda itu kemudia pempara masuk Ziro untuk dibilas, kemuida penang Selama kurang lebih 15 menit dan sekitar 1 jam olah.

Pet Shop Di Bandung Untuk Perawatan Hewan Peliharaanmu

Tempat tersebut sangat nyaman untuk para pesektor, ada kolam renang khusus anjing, kamar-kamar hotel untuk merawat anjing, butik khusus pelangangan anjing, dan kursi-kursi untuk pesektor languar Sambil membawa nimanu yang sukukana. Masuk ke area tersebut tidak dikenakan biaya. Saya melihat banyak pengunjung bersama anjing pakistannya yang super luku-luku dan juga melihat yang hanya melihat sekilas lihat saja.

Saya sepertinya melihat dunia lain, di mana hampir semua pemeksilan anjing tukita anjing merakah sangat istimawa. Kasih sayang, facilitazione best dan juga terjak anjing sebagai sarana bersosialisasi dengan sesama pecinta anjing. Kami kami langsung berbicara dengan pesector lain, biskan seputar Dunia anjing. Wah, menurut saya kegiatan ini sangat mukangan, berfoto ria dengan anjing-anjing yang saya temui di sana.

Tiba saatnya Ziro bepang, ini pertama kalpani Ziro bepang loh. Selama Ziro biangan, dipandu oleh seorang staf, tak lupa saya mengabadikannya dengan kamera dan video. Selefah selesi benang saatnya Ziro masuk ke dalam ulukum untuk perawatan. Aktività di Koluk Grooming tersebut bisa kita lihat dari luar, karena dindingnya bekad dari Kaca tembus pandang. Tak henti-hentinya Kami berharap mengagumi anjing-anjing lain di sana.

Mommies Daily didedikasikan untuk seluruh ibu Indonesia yang berusaha menjadi ibu yang realistis dan praktis seperti kami. Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda. Minimatka yang di pengenin sejak jaman es akkilimi kesampean. Kantor pusatnya adalah Rumah Guguk Bandung, tempatnya di Jalan Pada Lestari No.23 Cidadap, Bandung. Orang bilang tempat ini surganya pecinta guguk atau pecinta anjing.

Publicado Por @s_kantapong: Becoming A Father Isn’t Difficult, But It’s Very Difficult To Be A Father And I Enjoyed Every Second Of It. ️ ️ รู้สึกเราจะสนุกกันแค่ 2 คน ส่วนพี่ไรชูดูไม่ค่อยจะปลื้มนะครับ #ps #someonedoesntenjoytheride #happyfathersday #

Pertama kali saya mencoba menggunakan main pet shop sama anjing adalah pas gak sukang nemu suatu waktu masih kuliah dulu. Untuk adopti, butuh mikir lagi karena banyak yang harus di pertimbangkan. Tapi cuma bisa main aja sepuasnya seharian di Rumah Guguk lega banget!

Kita sukupang ambil weekday untuk megujarat kepatatan pesektor. Selain kita emang gak suka yang terei ramai, juga kan masih pandemi jadi melkama keluar sebisa mungkin mayk harus tetep sadar sama protokol kesehatan.

BACA JUGA!!!  Cara Bayar Indihome Via Brimo

Nah jadi kita menggat jam sentenga 1 siang, hehehe. Soalnya selesai aku masih harus nyelesein Frist kerjaan yang ternyata gak selesai-selesai balahi udah di kerjain semaleman sampe Mata Kaya mau keluar.

Rumah Guguk Petshop

Karena sibuk nge-Frist, aku Belum sempet sarapan. Jadi melipir dulu ke indomaret pingangan buat beli onigiri tuna mayo Rp 7 rebuan yang enak banget. Eh, ini mah jadinya brunch ya karena udah siang juga.

Bak Kakak Adik, Intip Cantiknya Naysilla Mirdad Dan Lydia Kandou Saat Foto Dikelilingi Anjing Anjing Gemas

Lanjutan pemanasan dari indomaret Sambil makan siang di motor. Akhinki kita sampai katelah kurang lebih 1 jam-an. TANPA NYASAR (kebiasaan kita suka nyasar padahal pake google maps). Cuma parkir aja yang kebangan, untung di pangil mamang parkir yang baik hati. Kenapa Baik Hati? Nanti aku ceritain, ada tragedi soalnya.

Oh iya, Rumah Guguk Petshop menghadirkan Fringe Leg Raya. Tapi agak masuk dulu Kaya ke komplek gitu. Tapi jangan khawatir, kemacetan tokam lebar, jadi kalau kamu pengen pake Mobil juga masih bisa.

Kita nanya-nya dulu sama mas yang Jaga tiket. Soalnya di depan itu ada juga banner Rumah Guguk, jadi bedanya apa? Baca selengkapnya Rumah Guguk ya!

Area Kebunku dan Taman Guguk isinya sama-sama ada anjing-anjing yang besar dan kecil. Tapi yang membedakan adalah konsepnya tempatnya. Di area Kebunku, konsepnya lebih kendang lebih ke alam, hijau-hijau gitu. Nah kalau Taman Guguk konsepnya rumah-rumah.

Restoran Di Indonesia Untuk Pencinta Binatang

Kebetulan aku Beli minta Kebunku aja. Selain anjing, disana juga ada berwaal hewan kaya kelinci, iguana, burung, ayam hias, kambing dll.

Mataku langsung nyari area dimana para guguk berada. Oh ada di depan mata, tinggal jalan dikit. Disana ada Kaya area khusus Kaya rumah-rumahan yang di isi sama anjing-anjing dan juga ada dog sitter-nya. Karena basicnya kaya orang kangen, celeteh di persilahkan sama mbak-mbak dog keepernya jadi langsung aja nerobos pager. Gak pake kankala, gak pake takut!

Di rumah-rumahan yang pertama ini sisinya adalah anjing-anjing kecil. Kebanyakan yang jenisnya punya bulu tebel-tebel Kaya Poodle, Pomeranian dll. Ada juga anjing Kecil Jenis lainnya di rumah seberangnya. Haaaaa seneng banged!

Rumah Guguk Petshop

Kepo aja, sama nama dan umurnya para guguk ini. Walaupun pasti langsung boleh! ha ha ha Ternyata: ada cihua-hua imut yang udah amur. Gak keliatan deh kalau dia ini nenek-nenek.

Main Bareng Sama Teman Berbulu Yang Menggemaskan Di Rumah Guguk

Ku agak pergi. Niatnya pengen rekam video atau jepret foto jadi ngeblur ja kemana-mana videonya, gegara konsen Bahagia liat “adik-adik kecil” yang Lucu ini dan emang gak bakat fotografi. Tapi untung mbak-mbaknya nawarin untuk motoin. Akhirnya kita bisa punya kuva sama bulukul mood enhancer ini.

Banyak poni Jenis Guguk Favorit-ku. Golden Retriever, Malamute Alaska, Bern. Rasanya gak mau pulang, atau pengen Bawa satu aja ke rumah.

Di Rumah Guguk juga bisa kasih makan anjing. Tapi peraturannya, gak boleh bawa dari Luar ya! Disana disediakan makanan anjing yang bisa kita beli. Harganya nanti aku cantumkan di bawah.

Kalau mau kuva bareng rame-rame sama semua anjing yang di satu rumah itu, kayaknya kita harus ngumpin mereka pake snack nya :D. Nanti secara automatis mereka langsung ngumbu gitu, gems.

Lowongan Kerja Pet Groomer Rumah Guguk Bandung Februari 2019

Saya Beli makanan anjing pas di rumah untuk anjing-anjing besar. Habis cekrek-cekrek, Baru snacknya di kasih. Kita bisa kasih makan anjingnya sendiri atau minta tolong mas panjaja nya. Disini hasilnya…..

Selain bisa lihat-lihat dan main sama guguk, kita juga bisa resto Sambil pesen makanan atau minuman. Di sana banyak sekali tempat duduk. Gak perlu takut takut bangku. Ada yang binuknya bangku-bangku biasa, dipan, makan siang, ayunan, bakan ada area bermain anak.

Ada banyak tempat cuci tangan yang sakbar disetiap sugut. Jadi gak perlu khawatir Antri cuci tangan. Setelah main sama guguk kamu bisa langsung cuci Tangan dan pesen minuman Seger Sambil duduk-duduk di Kebunku.

Rumah Guguk Petshop

Rumah Guguk terletak di toko hewan peliharaan Adalah serta di kebun binatang. Di bagian depan area Kebunku ada petkauppa yang yang berungan yang makan macam kehowana petikalian ja juga souvenir. Bisa mampir dulu sebelum atau catelehu puas main. Karena aku sama sepupuku gak punya pet di Rumah dan gak niat Beli Souvenir jadi kita gak mampir.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Rumah Guguk Bandung Jabar

Ini adalah biaya masuk ke Rumah Guguk Petshop basan penkamangan akhir Maret 2021. Kita Beli secara offline (di tempat). Oh ya Rumah Guguk Buka Dari Jam 10.00-17.00. Kita juga di kasih minum air Mineralpas Bayar tiket masuk. Tolong hati-hati!

Saya puas bisa main sama anjing-anjing di sana. Rasanya nyaman banget dan entah kenapa Kaya terkoneks sama mereka, ajaib banget! Oh iya, ada tragedi sewaktu menengang pulang :

Sepupu panik, udah mikir macem-macem. Aku Saranin buat Tanya dulu ke mamang parkir, dan veyalan benar sudah di amankan. Apakah kamu tertarik

Tiket masuk rumah guguk bandung, rumah guguk lembang, rumah guguk bandung, harga tiket rumah guguk bandung, harga tiket masuk rumah guguk, tiket masuk rumah guguk, tiket rumah guguk, htm rumah guguk, rumah satwa petshop, harga masuk rumah guguk, tiket rumah guguk bandung, rumah guguk

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top