Connect with us

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Informasi

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Cafe Harry Potter Di Jakarta – Review singkat tentang TAKE A BITE, restoran baru bertema Harry Potter di Pluit! Iya, kalau tidak salah, sudah buka beberapa minggu, tapi baru mulai ribut setelah satu akun makanan mempostingnya. Dan memang, Sabtu 8 September lalu kami tiba dan tempat parkir mobil meledak sehingga memakan 2 lapis badan jalan. Tempatnya di seberang Pluit Village dan restorannya sangat bagus. Desain pintunya juga dibuat semirip mungkin dengan bangunan stasiun kereta api Hogwarts. Nah, karena kita belum lama disini, mungkin kita akan share sedikit tentang pengalaman pertama kita datang kesini.

Saat Anda masuk, Anda akan melihat ikon Platform 9 3/4 yang sangat populer di Inggris sana. Bahkan di lokasi aslinya, orang harus antre panjang hanya untuk berfoto dengan kereta api yang melewati tembok ini. Asyik juga 🙂

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Jadi mereka punya lantai dasar dan lantai dua, tapi di antara dua lantai itu ada deretan kursi yang menjulur ke atas secara diagonal seperti yang terlihat di bawah.

Kafe Dessert Di Jakarta Yang Memanjakan Lidah

Pemandangan kafenya kurang lebih seperti ini jika dilihat dari lantai 2. Cukup luas dengan langit-langit yang sangat tinggi. Setidaknya mereka mempertimbangkan konsep interiornya dengan baik, misalnya seperti Chandelier Chandelier yang dilakukan seperti di film Harry Potter, penggunaan dinding bata merah yang menunjukkan masa lalunya, dengan poster di dinding yang menampilkan berita mistis atau seram. .

Namun karena konsep interior yang bagus, kami kecewa dengan konsep makanan yang lebih fokus pada gaya makanan jalanan seperti Indomie, Ropang, Martabak, Rice Bowl, dll. Bukannya saya tidak suka kalian, tapi ekspektasi kami sebagai pelanggan yang melihat tema Harry Potter ini tentu sangat tinggi. Mengingat mereka mengambil segalanya untuk membuat interior seindah ini, namun dari segi pemilihan menu makanan, tidak ada hubungannya dengan tema Harry Potter. Dalam imajinasi kita mungkin kita bisa mencoba makanan unik yang belum pernah kita coba sebelumnya. Namun, setelah melihat menunya, kami benar-benar kecewa 🙁 Ngomong-ngomong, ada beberapa menu yang habis terjual saat kami datang, misalnya sate taichan, martabak telur, dan 2 macam minuman yang ada yakult. Akhirnya kami hanya dapat memesan 2 macam minuman yang lagi-lagi tidak sama tema dan konsep interiornya, misalnya dalam hal pemilihan desain gelas.

Ini lantai dua, dindingnya mungkin ingin dijadikan rak buku. Namun, mungkin konsepnya belum cukup matang sehingga rak terlihat kosong dan menjadi bertenaga. Mungkin akan lebih baik jika didesain sebagai dinding grafiti atau mungkin sebagai dinding rumah ala Harry Potter? Well anyway, selamat mencoba pembukaannya, semoga ada perubahan di side menunya. Soalnya buku menunya berupa kertas laminasi dengan gambar menu yang sangat sederhana 🙁 Thanks for reading! Nggak cuma Singapura, Hong Kong, dan Filipina yang punya resto bertema Harry Potter, tapi sekarang di Jakarta juga ada resto unik. konsep. Harry Potter. Terletak di Pluit (Jakarta Utara), Take A Bite Cafe yang baru dibuka menarik ‘semua orang yang keluar masuk gedung seperti kastil Hogwarts yang gelap. batu abu-abu. Jika Anda adalah penggemar Harry Potter, restoran ini membuat kami penasaran hingga kami memutuskan untuk mengunjunginya hari ini -ruang makannya sangat luas dan interiornya terasa nyaman dengan adanya dekorasi makan lama, nongkrong, dan gambar dengan karakter dari film Harry Potter ; mulai dari Platform 9¾ dengan troli dan lemari burung hantu putih, dll.

Kami senang ketika kami menemukan Harry Potter Platform 9¾ di stasiun King’s Cross di London tahun lalu. Untuk penggemar Harry Potter sejati, tahap ini sangat penting bagi penyihir muda, karena di sinilah seseorang berangkat ke Hogwarts melalui Hogwarts Express. Saya masih ingat ketika kami ikut antrean, heboh dan menunggu sekitar 30 menit hanya untuk mengambil foto troli di Platform 9¾ di stasiun King Cross (London). Ada juga Toko Harry Potter tempat saya membeli beberapa koleksi Harry Potter, dan hadiah. Jika Anda adalah penggemar berat Harry Potter, Anda harus pergi ke sana kapan-kapan.

Aan Annual Meeting Science Program By American Academy Of Neurology

Di pertengahan tahun ini, kami juga menemukan booth foto Platform 9¾ di Briks Cafe Jogjakarta yang menawarkan banyak photo booth menarik untuk pengunjung, mulai dari mobil dan motor vintage,

, dan lain-lain. Ini mengasyikkan! Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa simak video youtube memasak 12 Kuliner Legendaris Jogja Murah Meriah Hits 2018 di bawah ini sebagai referensi!

Seperti yang bisa Anda lihat di sini, kafe ini sangat berhati-hati dalam mendekorasi kafenya dengan tema Harry Potter, namun sayangnya menu makanan dan minuman yang dijual di sini tidak menampilkan Harry Potter meskipun tampak fasad bangunan yang dijual dengan perasaan kastil abad pertengahan. Selain itu, variasi makanan yang dijual bervariasi mulai dari mie instan, rice bowl, nasi goreng, dan martabak saja. Untuk makanan Salted Egg Rice Bowl (IDR 30K) yang kami pesan cukup standar dan untuk minuman kami memesan Boombastic (IDR 22K) yang terlihat sangat menarik di menunya. Minuman ini terbuat dari wortel yang diblender dengan topping es krim vanilla dan yogurt.

BACA JUGA!!!  Universitas China Yang Menyediakan Beasiswa

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Sayang sekali minuman Butterbeer yang biasa di film Harry Potter belum siap saat kami tiba.

Raffles Hotel Jakarta Arts Cafe Interior Raffles Hotel Photo

Ketika saya pergi ke tempat ini, saya berpikir bahwa saya akan menemukan buku sihir dan berbagai properti Harry Potter seperti di film, tapi sayangnya tidak ada yang seperti itu. Jika mereka juga bisa menyediakan berbagai kostum penyihir dan tongkat sihir yang bebas untuk dipinjam agar terasa seperti Harry Potter dan membuat para tamu merasa seperti berada di Hogwarts, pengalaman kita di sini pasti akan lebih seru. Dan tidak banyak tentang makanan dan minuman yang akan membuat kita kembali ke restoran ini. Namun jika Anda penggemar Harry Potter, Anda juga bisa mampir untuk berfoto di kafe ini sebelum terbang langsung ke Platform 9¾ di King’s Cross, London. Nah, sekian dari kami. Terima kasih sudah membaca! Semua orang suka makan di restoran yang menawarkan menu yang enak. Apalagi jika suasananya tidak hanya nyaman, tapi juga unik dan menarik.

Restoran dengan tema unik kini banyak digemari anak muda. Selain memiliki lingkungan yang santai dan Instagrammable, restoran dengan tema unik juga cocok untuk alternatif refreshing dari kebosanan yang biasa!

Jakarta memiliki banyak restoran bertema unik yang sangat populer. Daripada bosan makan di tempat biasa, 7 restoran unik di Jakarta ini bisa jadi pilihan seru lho!

Kafe unik pertama di Jakarta ini akan menjadi surga bagi pecinta unicorn. Restoran ini mengusung konsep unicorn mulai dari dekorasi, furnitur, hingga tampilan hidangannya.

Rekomendasi Cafe Unik Di Jakarta, Cocok Buat Nongkrong Bareng Teman

Nuansa serba pink dan sentuhan warna pastel menjadikan restoran ini dunia impian. Kamu juga bisa menyewa kostum unicorn di sini untuk berfoto, lho! Cukup keren, bukan?

Tak hanya instagramable, sajian menunya pun terlihat unik dan lucu. Penyajiannya yang penuh warna membuat Anda penasaran dengan semua menunya.

Dari luar, restoran unik di Jakarta ini terlihat seperti bus besar yang sedang parkir. Dari luar saja sudah lucu, unik, dan instagrammable!

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Saat masuk, Anda akan disambut dengan konsep interior modern kafe Hollywood yang terinspirasi dari warna-warna pastel.

Character Themed Cafés In Singapore

Pantas saja IndoDiner tidak hanya makan, tapi juga berfoto. Kafe ini sering juga menjadi tempat berfoto dan potret para artis, lho!

Buat kamu yang Instagram kids, pasti betah di sini! Ada banyak spot cantik dan dekorasi cantik yang bagus untuk difoto.

Menunya tidak terlalu menarik! Makanan ringan yang menjadi andalan para tamu di sini adalah Theater Pop Corn dan es kopi bernama Subuh dengan kemasan yang unik.

, lengkap dengan interior cerah dan mural estetika. Serunya lagi, kafe ini juga menawarkan kolam renang lengkap dengan dekorasi yang manis.

Cafe Terbaik Dan Instagramable Di Jakarta Yang Hits

PiKNiK di penginapan Arif menawarkan menu bercita rasa Indonesia, namun dengan hidangan modern. Menyantap makanan enak, berfoto-foto, diiringi musik hits akan sangat seru di sini!

Pipa di tengah hutan. Restoran unik di Jakarta ini mengusung konsep yang bagus dengan lokasinya yang berada di antara pepohonan rindang.

Restoran yang letaknya sangat strategis ini dibangun pada pertengahan Agustus 2018, tepatnya saat Asian Games 2018. Tujuan awal dari kafe ini adalah untuk menarik wisatawan dan atlet untuk bersantai.

Cafe Harry Potter Di Jakarta

Bangunan yang didominasi kayu dan desain modern ini terlihat estetis di antara pepohonan. Suasana santainya lengkap dengan berbagai menu makanan ringan, mulai dari teh, kopi dan makanan ringan yang enak.

Cafe Di Jakarta Yang Terinspirasi Dari Karakter Serial Dan Film

Apakah Anda seorang pecinta kucing? Anda benar-benar harus pergi ke Lemari Kucing! Restoran unik di Jakarta ini memiliki beberapa ekor kucing yang menemani Anda menikmati makanan.

Bertempat di rumah ala pedesaan, Il-Kabina tal-Ktates telah dikunjungi banyak orang sejak dibuka pada tahun 2015. Anda bisa bebas bermain dengan berbagai macam kucing di sini, ada yang dekat, ada yang identik

Tak hanya konsepnya yang unik, menu minuman dan snack di sini juga asyik untuk dijadikan cemilan. Menikmati waktu istirahat bersama kucing akan menjadi waktu yang menyenangkan dan mengasyikkan!

Nah, kalau nama ini saja sudah terdengar unik! Mbah Jingkrak Setiabudi atau disingkat MJS mengusung tema Jawa dengan dekorasi warna-warni dan unik.

Cafe Tematik Di Jakarta Yang Lag I Hits Dan Mesti Kamu Kunjungi

Ajak keluarga atau teman kamu ke sini, seru banget! Ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi dan makanan khas Indonesia juga enak.

Anda dapat menemukan area taman yang indah dengan banyak balon dan layang-layang. Restoran unik di Jakarta ini

Harga buku harry potter di gramedia, restoran harry potter di jakarta, harry potter di iflix, tokoh di harry potter, karakter di harry potter, cara nonton harry potter di netflix, mantra di harry potter, asrama di harry potter, nonton harry potter di netflix, cara nonton film harry potter di telegram, toko harry potter di jakarta, harga novel harry potter di gramedia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top