Connect with us

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta – Jakarta merupakan pusat metropolitan yang sangat padat penduduknya. Di antara kepadatan tersebut ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa lelah setelah beraktivitas yang melelahkan, seperti makan di luar. Siapa yang tidak menyukai aktivitas pecinta kuliner? Saat ini, semua orang sepertinya mencari makanan yang memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari rasa dan suasana tempat makannya. Area makan yang populer adalah area yang teduh dengan suasana alami. Bagi kebanyakan orang di Jakarta sulit menemukan tempat makan dengan suasana alam, namun ada beberapa restoran dengan suasana alam yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Pilihan menu penyajiannya beragam dan tentunya enak. Lihat kompilasi di bawah ini untuk mencari tahu!

Tempat ini sangat cocok untuk kumpul-kumpul dan pecinta selfie!

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Escargot benar-benar enak. Perasaan itu tak terlupakan sampai saya menulis komentar ini. Untuk pelayanan ramah dan cepat. Sangat menyukai Suasana juga

Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Wajib Dicoba

Cabang Menteng ini suasananya lebih enak dan santai, apalagi berkumpul di pondok outdoor lebih menyenangkan. Suasananya benar-benar santai dan asri ala Bali, ditambah alunan musik Bali yang bikin makin Bali.

Restoran khas Indonesia dengan cita rasa mewah dan istimewa, restoran Bunga Potpourri ini adalah salah satunya. Lantai 3 direnovasi dengan pemandangan taman, luar biasa. Selalu menyukai restoran ini. Makanannya juga enak.

Tidak hanya menunya yang enak, dekorasi dan ruang restoran ini sangat nyaman, dekat, dan membuat Anda serasa makan di rumah sendiri.

Restorannya cukup besar. Dari luar terlihat biasa saja dan sedikit berantakan. Ada ruang VIP indoor dan outdoor. Lebih mirip dengan model lesehan.

Rekomendasi Makanan Delivery Di Jakarta Yang Terjangkau Dan Favorit Di Hati Masyarakat

9 Ria Kafe lucu di Bandung dengan lokasi sempurna untuk para narsisis 7 Kue coklat lezat Pusat bisnis dan pemerintahan ibu kota Jakarta yang terkenal di dunia penuh dengan bangunan dan monumen bersejarah. Banyak pusat perkantoran dan fasilitas umum yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Sebagai salah satu pusat bisnis dan pemerintahan dengan pertumbuhan tercepat, pusat makanan yang terletak di kawasan tersibuk ibu kota menjamur.

Nggak cuma jajanan pinggir jalan atau kafe populer, Jakarta Pusat punya banyak restoran enak yang terkenal di Instagram bahkan dianggap sebagai salah satu restoran terbaik di Jakarta!

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Beragamnya pilihan restoran di Jakarta Pusat bisa dijadikan tempat berkumpulnya keluarga atau mengajaknya makan. Tentu saja bisa dijadikan bantal!

Restoran Di Jakarta Barat Murah Beserta Harganya Restoran Di Jakbar

Sedang mencari restoran di Jakarta Pusat untuk merayakan momen spesial bersama pasangan? Dari Indonesia hingga internasional, kami mengumpulkan tempat-tempat bagus dan restoran dengan makanan lezat.

Yang sedang mencari restoran Jakarta Pusat terbaik dan terpopuler di Instagram, baca rekomendasinya di bawah ini!

Siapa yang tidak tahu Restoran Seribu Rasa? Seperti namanya, restoran ini menawarkan berbagai masakan Indonesia dari berbagai daerah. Salah satu cabang yang wajib Anda kunjungi adalah Seribu Rasa Menteng.

Seribu Rasa memiliki menu utama seperti Gulai Kepala Ikan yang umum dijumpai di cabang Seribu Rasa lainnya. Ada juga jenis sate

Tempat Makan Di Jakarta Selatan Murah Tapi Enak Banget

Di antara dessert khas Indonesia juga ada pilihan dessert seperti Es Labuan Senja Pelangi, Kolak Batavia, Es Pisang Ijo Nusantara dan Nasi Srintil Seribu Rasa.

Seribu Rasa Menteng memiliki desain interior yang mewah dan romantis selain menu makanannya yang lezat. Seribu Rasad juga punya

Seribu Rasa Menteng sangat cocok untuk bersantap bersama pasangan atau keluarga atau merayakan momen spesial bersama teman.

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Jika Anda mencari restoran dengan desain interior cantik di pusat kota Jakarta, Bunga Rampai adalah jawabannya! Tentu saja, kemasi pakaian terbaik Anda karena Anda pasti ingin berfoto di setiap sudut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Paling Nyaman Dan Unik

Dari luar, Bunga Rampai merupakan bangunan klasik, sedangkan interiornya dihiasi dengan banyak perabotan antik. Benar-benar elegan, sungguh!

Menu makanan Bunga Rampai menempati urutan kedua setelah desain interiornya. Restoran di Jakarta Pusat ini memiliki menu masakan Indonesia yang menarik.

Jangan lewatkan Rawon Iga Genjeran, Sob Bakar Buntut, Nasi Goreng Kampung Menteng, dan beragam pilihan dessert yang mengingatkan pada jajanan khas masa kecil Indonesia.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi restoran di Jakarta Pusat ini bersama keluarga, teman, atau pasangan Anda, pastikan untuk melakukan reservasi.

Rekomendasi Restoran Manado Di Jakarta Selatan Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Plataran Menteng, dibangun dengan struktur rumah tiga lantai era Belanda, adalah restoran yang sangat menarik di Jakarta Pusat dengan tema arsitektur dan desain interior Hindia Belanda.

Plataran Menteng terkenal tidak hanya karena lokasinya yang indah, tetapi juga karena menunya yang menyajikan produk makanan Indonesia dengan rempah-rempah pilihan.

Di sini, Anda bisa menikmati berbagai menu seperti gulai sapi dan ayam favorit, nasi goreng, iga lada hitam, kerapu menteng, dan udang Srivedari. Selain itu, ada menu jajanan dan minuman manis tradisional.

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Plataran Menteng juga memiliki ruangan-ruangan pribadi dengan berbagai kapasitas yang bisa Anda gunakan jika ingin mengadakan pesta atau berkumpul dengan teman.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Enak Banget

Terletak di jantung kota Jakarta, restoran ini mengusung tema interior klasik dan suasana yang cukup luas. Tesate memiliki area tempat duduk di lantai dasar dengan suasana yang ringan dan santai.

Sementara interiornya terlihat modern, Tesate tetap menampilkan rangkaian bunga di sudut ruangan sehingga memberikan nuansa Indonesia.

Tesate dikenal sebagai salah satu restoran makanan khas Indonesia. Menu nasi mereka seperti nasi livet, nasi tenggeran hitam, dan nasi kecombrang biasanya menjadi favorit semua orang.

Namun, seperti namanya, hidangan utama di menu resto ini adalah sate. Favoritnya adalah makanan penutup daging sapi Makassar dengan daging juicy dan saus kacang yang meleleh di mulut Anda.

Tempat Daging Enak Di Jakarta Ini Harus Kamu Coba, Bikin Nagih!

Jika Anda menyukai makanan Sunda yang enak di Indonesia, Anda harus mencoba restoran ini.

Restoran ini dikenal sebagai tempat makan keluarga yang bagus di akhir pekan, sehingga biasanya ramai di akhir pekan. Jadi jika Anda ingin mengunjungi Ikan Bakar Cianjur bersama keluarga saat akhir pekan, pastikan untuk melakukan reservasi.

Menu utama mereka harus disebut nasi lam lam, flounder goreng, ikan nila pesmol, kol goreng dan asam jawa. Jika Anda memiliki

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Mungkin kamu sudah puas dengan rekomendasi restoran khas Indonesia di atas dan butuh rekomendasi restoran lain yang cocok untuk berbagai kesempatan di Jakarta Pusat? Bagaimana dengan restoran masakan internasional?

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Terbaik Selama Pandemi

Sebutkan salah satu makanan internasional favorit Anda dari berbagai negara! Jepang? Korea? Eropa? Santai dan dapatkan rekomendasi terbaik! Simak tipsnya di sini!

Setelah puas dengan rekomendasi resto khas Indonesia di Jakarta Pusat, kini hadir rekomendasi resto khas Jepang dan tempat ala Jepang yang menawarkan menunya.

Sangat mudah untuk menemukan restoran yang menawarkan makanan Jepang, tetapi sulit untuk menemukan restoran Jepang asli dengan menu lengkap dan suasana yang sangat lengkap.

Di Furusato Izakaya, Anda dapat bersantap di tatami, atau ruang duduk berlantai bergaya Jepang. Setiap sudut restoran ini Instagramable, mulai dari fasadnya.

Restoran Thailand Terlaris Di Jakarta Yang Wajib Coba

Sangat. Jangan lewatkan kelezatan seperti Okonomiyaki, Beef Menchi Katsu, Saikoro Steak, Yasai Itame Beef. Kepuasan terjamin!

Kali ini ada rekomendasi restoran khas Spanyol dan Mediterania di Jakarta Pusat, dan konsep tempat ini luar biasa! Interior Mediterania yang mewah dan elegan ingin setiap sudutnya bersinar!

Restoran ini merupakan partner resmi Disfrutar Barcelona, ​​​​restoran terbaik ke-9 dari 50 restoran lainnya di dunia. Wah, siap-siap memanjakan diri dengan menu rasa yang unik, ha!

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Vitello Tonatto Mare Nostrum, Omelet Udang dan Jamur, Octobus with Garbanzo dan masih banyak cocktail lezat lainnya menjadi menu utama yang wajib Anda coba.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Yang Baru April Ini

Rumah makan ini cukup besar, luas dan memiliki kapasitas yang banyak. Sempurna untuk makan malam romantis atau makan malam keluarga besar. Belum lagi, ada spot tepat di seberang gedung-gedung tinggi di Jakarta. Sangat senang!

Kota terindah di Jakarta? Anda harus berhenti di La Vue Rooftop Bar! Jika Anda mencari restoran luar ruangan yang sangat lucu, saya yakin Anda akan senang datang ke sini!

Terletak di lantai 9 The Hermitage, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Anda pasti puas sekali, berfoto di setiap sudut cantik toko ini.

Menu makanan dan minumannya juga sangat lengkap. Makanan dari berbagai negara, bahkan makanan Indonesia pun bisa ditemukan di sini. Menginginkan makanan Italia? Pesan Tagliatelle Pollo e Funghi, Spaghetti Aglio Olio, dan Seafood Pizza.

Rekomendasi 10 Restoran Seafood Enak Dan Murah Di Jakarta Dan Sekitarnya

Untuk menu minumannya banyak jenis cocktail, mocktail bahkan wine. Jika Anda ingin berjalan-jalan di angin malam dan menikmati kopi santai sambil menikmati pemandangan kota, Anda juga bisa melakukannya!

Puas dengan semua rekomendasinya? Mulai dari rekomendasi restoran hingga Seribu Rasa Menteng, Bunga Rampai, Plataran Menteng dan masih banyak lagi di Jakarta Pusat, restoran mana yang paling menarik bagi Anda?

Jika ingin mudah mengunjungi restoran-restoran tersebut, Anda bisa memilih apartemen di Jakarta Pusat. Kudus Menteng misalnya.

Tempat Makan Yang Enak Di Jakarta

Terletak di sisi barat Jalan Tamrin, Sudirman, dan Jalan HOS Kokroaminoto, kondominium ini sangat strategis untuk tinggal di kawasan Jakarta Pusat yang sibuk.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Yang Paling Oke

Perlu diketahui juga bahwa unit-unit tersebut tersebar di berbagai lokasi dan wilayah seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya? Sekarang, jika Anda ingin mencari apartemen, lebih mudah lagi

Tempat makan yang enak di jakarta barat, tempat makan di jakarta pusat yang enak dan murah, tempat makan keluarga yang enak di jakarta, tempat makan di jakarta timur yang murah dan enak, tempat makan jakarta timur yang enak, tempat makan durian yang enak di jakarta, tempat makan enak di jakarta, tempat makan yang enak di jakarta timur, tempat makan yang enak untuk ngobrol di jakarta, tempat makan yang enak di jakarta pusat, tempat makan di jakarta barat yang enak dan murah, tempat makan di jakarta yang enak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top