Connect with us

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Informasi

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Penginapan Murah Di Puncak Bogor – Liburan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Waktu senggang sering digunakan sebagian orang untuk hibernasi dan istirahat karena penat dari pekerjaan. Namun, tidak sedikit dari mereka yang menggunakan waktu liburannya untuk mengunjungi beberapa tempat wisata bersama keluarga dan pergi berlibur ke luar kota. Waktu luang yang sedikit biasanya digunakan untuk membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Bogor sebagai salah satu kota yang dekat dengan ibu kota Jakarta sering menjadi tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu wisata Bogor yang hampir tidak pernah sepi untuk wisatawan di hari libur nasional adalah Puncak. Banyaknya wisatawan ini sejalan dengan banyaknya hotel Benzai Bogor yang dibangun untuk kenyamanan wisatawan.

Akomodasi pertama yang kami rekomendasikan adalah OYO 2950 Grand Suites Palace. Berlokasi di Villa Green Apple Blok F, Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia. Akomodasi hotel bintang 2 ini memiliki 19 kamar dengan wifi gratis. Jika Anda tinggal di daerah tersebut, Anda dapat dengan mudah mengunjungi Berry Farm karena hanya sekitar. 640 meter jauhnya. Sedangkan ke Istana Cibanas hanya berjarak 1,03 kilometer dan Kampung Kelinci 1,27 kilometer.

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Harga sewa per malam sangat murah dengan fasilitas lengkap hanya Rp. 96.899 NOK. Dengan membawa uang kurang dari Rp. 100.000 Anda dapat menemukan akomodasi dengan Wi-Fi gratis, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian dan kamar mandi dengan shower. Ukuran kamarnya cukup besar dan Anda juga mendapatkan tempat parkir gratis. Layanan kamar 24 jam tersedia, bahkan ada layanan tata graha dan resepsionis 24 jam. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi (021) 29707600.

Penginapan Murah Di Puncak Untuk Keluarga

Juga, rekomendasi kedua adalah OYO 3899 Penginapan Christina. Disini anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp. NOK 150.970 per malam. Alamatnya di Jalan Raya Sukanagalih, No. 163, Cipanas, Cianjur, Puncak, Jawa Barat. Hostel ini juga merupakan hotel bintang 2 dan menyediakan Wi-Fi gratis untuk wisatawan. Lokasi ini juga cocok untuk wisata Bogor seperti Puncak Berry Farm dan Little Venice, Kota Kembang.

Kamar-kamar di hostel ini dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, kipas angin, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian, perlengkapan mandi, dan kamar mandi dengan shower. Seperti penginapan sebelumnya, penginapan ini juga menawarkan layanan meja depan 24 jam dan tata graha harian. Anda dapat menghubungi (0263) 516848 untuk melakukan reservasi.

Bagi anda yang memilih Hiace Bogor Rentals untuk perjalanan anda ke Cimory Mountain View, The Ranch dan Taman Wisata Matahari pasti akan menginap disini. RedDoorz Plus @ Megamendung Puncak 2 dekat dengan tiga kawasan wisata Bogor. Lebih tepatnya hotel ini terletak di Cisarua, Megamendung, Kampung Cinangka, Bunjah, Indonesia.

Sewa per malam sekitar Rp. Dengan 180.818 NOK Anda bisa menginap di hotel bintang 2 dengan AC, WIFI gratis, meja, lemari pakaian, TV layar datar, dan kamar mandi dengan shower. Sangat masuk akal bukan? Ayo, tetap di sini saja.

Puncak Pass Resort, Puncak Booking

Salah satu wisata seru di Bogor adalah safari. Perjalanan ini sangat cocok sebagai perjalanan keluarga dengan Sewa Hiace Bogor. Bagi yang ke Taman Safari Cisarua, jangan lupa untuk menginap di Residences by RedDoorz yang dekat dengan Taman Safari. Jika menginap di sini, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Bogor lainnya seperti Agrowisata Gunung Mas, Kebun The Walini dan Pasar Cisarua dengan lebih mudah dan nyaman.

Penginapan ini terletak di Jalan Sindang Subur, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Harga akomodasi di hotel bintang 2 ini mulai dari NOK. Hanya NOK 153.000 per malam. Sangat murah dan terjangkau bukan? Mereka menawarkan 13 kamar tidur dan kamar berperabotan lengkap. Fasilitasnya meliputi TV satelit atau kabel, Wi-Fi gratis, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi (021) 80629666.

Penginapan murah di Puncak Bogor berikutnya adalah Hotel Arjuna yang terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Km. 83, No.3, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Hotel berbintang satu ini memiliki fasilitas kamar yang cukup lengkap seperti Wi-Fi gratis, TV, meja, lemari pakaian dan kamar mandi dengan shower. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman, restoran, dan karaoke. Jika Anda menginap di sini, jangan lupa mampir ke Agrowisata Gunung Mas, Kebun The Walini dan Taman Safari. Sewa hanya Rp. 176.296 per malam. Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0821-1836-3814.

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Itulah 5 rekomendasi akomodasi Bogor Punjab terbaik bagi yang berencana liburan ke Bogor. Jangan lupa untuk menyewa Hiace Bogor untuk liburan Anda. Oleh karena itu, para pelancong yang memilih Bogor sebagai tujuan wisata biasanya memilih menginap atau menginap di vila-vila yang bisa ditemukan di mana-mana di sana.

Hotel Murah Di Puncak Bogor Mulai Rp 83 Ribuan, Sudah Dilengkapi Fasilitas Kolam Renang

Baca juga: Saya Tersiksa dengan Adegan Keji Irjen Ferdy Sambo Menangis di Depan Kompolnas, Mahfud MD Bongkar

Selain berbagai jenis destinasi wisata, Bogor Bogor juga dikenal dengan banyaknya vila atau wisma tempat menginap dan menikmati suasana sejuk.

Kali ini .com melaporkan dari unggahan akun TikTok @jalanbarengarief yang diunggah pada 31 Mei 2022, rekomendasi villa Puncak Bogor di bawah 300.000.

Tidak hanya itu, suasananya yang sangat alami juga membuat Dewand Villas di Bogor Punka menjadi tujuan banyak wisatawan.

Promo Khusus Murah Meriah, Paket Menginap Di Rea & Vee Cafe, Villa & Glamping Puncak Bogor Cipanas

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat menginap sambil menikmati suasana alam Puncak Bogor, Dewand Villas adalah pilihan yang tepat.

Hal ini dikarenakan kamar-kamar di Dewand Villas memiliki view langsung ke Gunung Salak di Puncak, Bogor.

Selain itu, berbagai taman kecil dengan berbagai tanaman hias di sekitar kamar Dewand Villas menambah suasana sejuk dan pemandangan hijau yang asri.

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Ada juga tipe glamping dengan kapasitas lebih besar yaitu 4 atau 5 dewasa dan 2 anak dengan harga Rp 1 juta per malam.

Villa Puncak Murah Di Kabupaten Bogor Dengan Harga Di Bawah 1 Juta Dan 2 Villa Di Puncak Kab. Cianjur

Namun untuk fasilitas kamar tipe glamping Dewind Villas sudah ada TV, kulkas mini, sofa, balkon dan water heater.

Nah, dari segi fasilitas umum di Dewand Villas, terdapat dapur umum 24 jam yang sudah menyediakan peralatan makan dan peralatan dapur.

Selain itu, semua orang di Dewand Villas memiliki akses ke toilet, terpisah untuk pria dan wanita, dengan shower lengkap di dalamnya.

Bagi yang sedang merencanakan liburan di Bogor Punka bersama pacar, Dewind Villas adalah tempat yang ideal untuk menginap.

Hotel Di Bogor, Mulai Rp54544 Per Malam

Dewand Villas terletak di Desa Paseban, Megamendung, Puncak Bogor. Jam buka mulai pukul 06:00 hingga 20:00.

Inilah 5 Wisata Kuliner Bakso Legendaris Bandung yang sudah puluhan tahun terkenal dengan kuahnya yang nikmat dan bikin ketagihan, Bogor sangat cocok untuk kunjungan liburan akhir pekan, terutama bagi yang berdomisili di Jakarta. Selain dekat dengan ibu kota, suasana alam dan udara sejuk menjadi daya tarik utama Bogor sebagai kota pelepas penat dan penat.

Jika Anda memiliki agenda jalan-jalan ke Bogor minggu ini, Anda mungkin ingin melihat beberapa pilihan akomodasi murah di Bogor di bawah ini. Kurang dari 500.000 IDR dan Anda tahu itu!

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Seperti namanya, Villa Sawah menyuguhkan pemandangan sawah hijau berkarpet. Suasana tenang dan sejuk akan mengingatkan Anda pada Ubud di Bali. Tak heran jika banyak orang juga menyebut Villa Sava sebagai Ubudnya Bogor.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Di sini, Anda bebas menjelajahi persawahan di sekitar hotel dan bermain di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar juga bisa langsung melihat hamparan sawah yang menentramkan. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, ternyata Bogor juga punya pijakan ala Ubud. Ayo, tetap di sini.

Jadi kalau hotel ini di lereng bukit. Tak heran jika pemandangan yang ditawarkan juga tak kalah spektakuler. Melihat sekeliling, perbukitan hijau ada di mana-mana, sangat indah. Anda juga bisa menghirup udara segar khas pagi hari. Bisakah Anda bayangkan betapa damainya di sana?

Lahan yang luas menjadikan Hotel Braja Mustika sebagai tempat reguler untuk kursus korporat. Namun, tidak ada alasan untuk khawatir tentang harga. Mulai dari Rp 500.000 saja, Anda sudah bisa menginap di hotel ini dengan pemandangan alam yang sejuk.

JSI adalah singkatan dari Jeep Station Indonesia. Keunikan dari penginapan ini adalah berupa rumah-rumah kayu yang terpisah satu sama lain untuk memberikan ruang privasi yang nyaman bagi pengunjung.

Selamat Datang Di Situs Agus Villa Puncak

JSI berada di Gunung Gede dan cocok untuk relaksasi atau liburan keluarga. Ada taman bermain anak-anak di sini. Anda juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar penginapan.

Teman-teman yang suka tantangan juga bisa tinggal di rumah kontainer atau rumah tenda! Ditambah lagi, bentuk dan warnanya yang Instagramable pasti bikin kamu betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI akan menjadi pengalaman berlibur yang menyenangkan dan berkesan.

Berada di kawasan Puncak – Bogor, Jimmers Mountain Resort menawarkan keindahan alam yang tak boleh dilewatkan. Namun, harus diakui pemandangan alam yang ditawarkan wisma ini memang spektakuler. Hampir semua kamar memiliki pemandangan langsung ke pegunungan. Pemandangan dari atas bukit sepertinya tidak terhalang oleh bangunan apapun.

Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Pondok ini sangat cocok untuk mereka yang mencari momen matahari terbit. Anda bisa jalan-jalan di penginapan dan merasakan sejuknya udara Bogor. Anda pasti akan merasa nyaman tinggal di sini.

Tempat Menginap 500 Ribuan Di Bogor, Adem Dengan Suasana Yang ‘puncak Banget’

Hotel ini berada di sebelah Sirkuit Sentul dan tidak jauh dari pusat kota Bogor. Tapi tentu saja tidak lebih buruk dari penginapan

Penginapan murah di puncak, penginapan murah di cisarua puncak bogor, harga penginapan di puncak bogor, penginapan bagus di puncak bogor, penginapan hotel di puncak bogor, penginapan di daerah puncak bogor, penginapan di puncak pass bogor, penginapan di puncak bogor murah, penginapan villa di puncak bogor, penginapan murah bogor puncak, penginapan di puncak bogor, penginapan di cisarua puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top