Connect with us

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Informasi

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah – Villa di Bandung – Sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu Anda khawatirkan adalah akomodasi. Jadi jika anda ingin liburan anda menyenangkan dan nyaman, maka villa adalah pilihan yang paling ideal. Suasana pesta yang hangat akan tetap ada selama pertemuan.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan di sekitar Bandung tidak perlu khawatir karena tersedia sejumlah villa yang nyaman. Perjalanan ke kawasan Lembang Bandung atau Dag juga mudah diakses dari hunian ini. Di bawah ini ada beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat menginap selama Anda berwisata ke Bandung.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Apakah Anda ingin menikmati suasana pub tradisional? Pub dengan nama yang unik ini memenuhi kebutuhan akan suasana lokal yang khas. Dikelilingi tanaman hijau dan bersebelahan dengan danau, Imah Seniman mengukuhkan posisinya sebagai salah satu villa terbaik di Lembang.

Lima Hotel Murah Dan Instagramable Di Bandung Yang Wajib Dicoba!

Villa ini juga cukup mudah diakses ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Pasar Terapung, De’ Ranch dan Observatorium Bosscha. Tidak ada keraguan tentang fasilitas vila. Liburan menarik di vila ini akan ditemani dengan kolam renang, TV, dan Wi-Fi gratis.

Villa Venetys adalah pilihan vila yang tidak boleh Anda lewatkan saat liburan di Lembang. Villa ini sangat cocok untuk menikmati hawa sejuk dan pemandangan menawan khas Bandung Utara. Kami jamin Anda tidak akan menyesal memilih Villa Venetys, karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Mereka termasuk taman bermain anak-anak, balkon, kolam renang luar ruangan dan taman. Apalagi villa yang relatif terjangkau ini juga mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang yaitu Taman Maribaya, Observatorium Bosscha dan De Ranch.

Kastuba Resort adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menginap di ketinggian. Dari penginapan Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini benar-benar membawa Anda lebih dekat dengan alam.

Wisatawan yang memilih resor Kastuba selalu puas dengan suasana yang asri dan menyegarkan karena cuaca yang sejuk di kawasan pegunungan yang tinggi ini. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren Banget

Apakah Anda ingin mempertahankan vila dengan gaya wisata? Anda dapat dengan mudah menginap di The Radiant Villa & Function Hall di Desa Pagerwangi, Lembang. Villa budget ini menawarkan akomodasi mulai dari Rp 650.000 saja.

Meski harganya cukup terjangkau, perlengkapannya tidak bisa diremehkan. Anda dapat menantikan kolam renang, internet gratis, restoran, dan layanan 24 jam. Tidak hanya itu, The Radiant Villa & Function Hall juga cukup mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti De Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Dusun Bambu tidak akan terdengar begitu asing di telinga wisatawan yang berkunjung ke Lembang. Bahkan, kawasan ini sering dikunjungi sebagai tujuan wisata tersendiri, karena menawarkan tempat-tempat Instagrammable yang menakjubkan. Maka tak heran jika kawasan pemandangan indah ini menjadi tempat peristirahatan.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Villa yang ditawarkan di Dusun Bambu adalah Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di Dusun Bambu Villa cukup lengkap. Dapat digunakan mulai dari tempat rekreasi anak hingga sarana olah raga. Karena pesona alam dan fasilitas yang lengkap ini, harga sewa villa dusun bambu cukup terjangkau mulai dari 1,5 juta. hingga Rp 2 juta.

Hotel Di Dago Bandung Harga Murah Mulai 100 Rb [ Promo 2021 ]

Bagi yang ingin menghabiskan liburannya di Kampung Gajah, Green Forest akan menjadi tempat menginap yang paling ideal. Soalnya resort ini berdekatan dengan destinasi wisata Kampung Gajah.

Tak hanya itu, wisma ini juga cukup dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Diantaranya adalah Strawberry House dan Window to Nature.

Selain akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, vila-vila di The Green Forest Resort menawarkan fasilitas yang sangat baik. Wisatawan dapat menantikan berbagai aktivitas menarik seperti taman bermain anak, flying fox, lintasan lari, pemberangkatan, hiking, dan jembatan ayun.

Masih di kawasan Lembang, villa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas untuk menampung wisatawan: 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wi-Fi gratis juga ditawarkan untuk akses internet yang lebih nyaman dan praktis.

Daftar Hotel Murah Dan Bagus Di Sekitar Kota Bandung Yang Cocok Untuk Fasilitasi Liburan Mode Hemat Kamu

Keistimewaan lainnya adalah desain bangunan vila. Anda akan terkejut dan merasakan ketenangan suasana alam karena bangunan villa terbuat dari anyaman bambu. Anda tidak perlu khawatir berantakan, kainnya tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga adalah vila eksklusif yang ideal untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Villa berlantai dua ini siap untuk berlibur di kawasan Lembang, Bandung.

Ada beberapa tipe villa dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Villa ini sangat memanjakan para tamu yang gemar beraktivitas fisik dan berolahraga, dengan fasilitas lapangan tenis, tenis meja, trek balap, dan kolam renang.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Sulit menandingi keindahan desain Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic merupakan bagian utama dari villa yang sering digunakan oleh wisatawan yang menghabiskan liburannya bersama keluarga atau teman.

Grand Hotel Lembang, Bandung

Di berbagai sudut vila, Anda akan menemukan ruang Instagrammable yang mencakup ruang tamu, taman estetika, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, pesona alam sekitar vila pun bisa Anda nikmati dari kolam renang dan balkon di lantai dua. Sejuknya udara Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa pedesaan di setiap aspek estetika ini. peri

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Employeegi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, vila ini terletak di dekat aktivitas air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung adalah akomodasi yang ideal jika Anda merencanakan liburan di dekat Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi. Soalnya jarak kedua air terjun ke villa tidak lebih dari 1 kilometer. Beberapa tipe vila disesuaikan untuk menampung tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk maksimal 8 tamu. Sesuai dengan harga yang diajukan mulai dari Rp 1,2 juta, bangunan vila ini bisa dikatakan lengkap. Anda dapat menantikan sarapan gratis, lemari es, fasilitas pembuat kopi/teh, TV, dan koneksi internet. Selain itu, kolam renang vila juga bisa dijadikan arena relaksasi setelah puas menjelajahi kawasan Lembang.

Hotel Murah Di Bandung Ada Kolam Renang

Segera pilih penginapan vila yang sesuai dengan preferensi liburan Anda. Selain itu, Anda bisa memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan yang menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Kota Kembang adalah tujuan liburan yang bagus karena murah, mudah, dan lengkap. Ditambah cuaca yang sejuk dan kawasan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus, dan pelayanan bagus,” kata Linda yang menginap bersama kami pada November 2016.

Kedua, kamar mewah, sangat penuh dan layanan yang sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik datang.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

Jika Anda ingin menginap di Hotel Padma Bandung, harap menggunakan transportasi pribadi atau kendaraan sewaan. Pasalnya, Padma Hotel berada di dalam kota.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Bandung Dibawah 250 Ribu Rupiah

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great staff and everything is great”, Gryselis yang meninggalkan kesan tahun 2016 lalu. Dia merayakan ulang tahun putranya di bulan Januari.

Mereka yang ingin berwisata ke Peta Park, Museum Konferensi Asia Afrika atau menjelajahi kuliner khas bisa menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan terbaik.

3. Hotel Horison Bandung “Bandung Panoratura sudah tua tapi bersih, lengkap, luas dan berada di tengah kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

4. Trans Hotel Bandung “Kayaknya tiba-tiba jadi royalti, pas pertama masuk langsung terkesan,” jelas Valencia yang datang dalam perjalanan bisnis pada 2016 lalu pada Mei lalu.

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Bandung Yang Romantis

5. Hotel Sensa Bandung Ini adalah hotel kuliner dan belanja di Bandung. Secara keseluruhan, bagus untuk liburan, ”kata Moogy, yang menginap semalam tahun lalu di 2016. pada bulan Juni.

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk mereka yang memiliki budget rata-rata namun ingin menginap di hotel mewah bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, all in one relaksasi,” kata Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung bagi wisatawan yang baru pertama kali ke Bandung,” Gory senang dan puas.

Penginapan Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Hotel bintang 2 yang terkenal murah, nyaman dan strategis. Bagus untuk mereka yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak peduli dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan kuliner, fashion dan pusat wisata lainnya.

13. Luxton Hotel Bandung “Simple, strategis, indah dan tangga kacanya menjadi ikon tersendiri,” kata Enda yang menginap.

Villa Di Bandung Murah Private Pool Untuk Rombongan Keluarga

Peralatannya tidak lengkap dan proyek konstruksinya biasa saja. Namun, banyak tamu yang suka ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Serela Hotel Bandung memiliki tiga tempat dengan harga dan konsep yang hampir mirip. Salah satu favorit di daerah ini adalah Riau.

17. Hotel Mutiara Bandung “Harga dan nilai bagus, sangat dekat dengan stasiun hujan,” kata Teguh Maulana saat menginap di Bandung.

Hotel Di Lembang Yang Bagus Dan Murah

18. Hotel Benua Bandung “Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat,” kata Susanti Nilasari, tamu pertama kali.

Penginapan Murah Di Bandung Di Bawah Rp500 Ribu Untuk Staycation

19. Hotel Cemerlang Bandung “Hotel di mana Anda tidak bisa berhenti takut,” tulis Loegada, warga Jakarta yang mengaku beberapa kali menginap di hotel ini.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung pasti menginap di sini lagi,” kata Ristarin yakin hotel ini layak menjadi pilihan.

Daya tarik hotel ini lebih terletak pada lokasinya yang strategis, harga yang menguntungkan serta fasilitas dan layanan yang sangat baik.

Diantaranya adalah Venice Guesthouse Bandung yang bangunannya terlihat kuno namun memiliki fasilitas dan kualitas yang terjamin. Alamatnya Jalan Kebon Sirih No 6, Bandung.

Hotel Bandung: 0 Promo Hotel Murah Bandung, Indonesia

Selain itu, ada Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran populer dengan cita rasa yang lezat. Lokasinya di Jalan Progo 14,

Hotel di lembang yang murah dan bagus, hotel daerah lembang yang bagus dan murah, hotel di lembang yang murah dan bersih, hotel daerah lembang yang bagus, resort di lembang yang bagus dan murah, hotel lembang murah dan bagus, hotel murah dan bagus di lembang bandung, hotel di lembang bandung yang murah dan bagus, rekomendasi hotel murah di lembang, villa di lembang yang murah dan bagus, hotel murah di lembang dengan view bagus, hotel di lembang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top