Connect with us

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Informasi

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Hotel Murah Di Bangkok Thailand – Bangkok dikenal sebagai tujuan hemat karena makanan dan belanjanya yang murah. Anda juga dapat menginap di salah satu dari sekian banyak hotel dan hostel murah di kota ini. Sangat mudah untuk menemukan akomodasi yang terjangkau di lingkungan populer di dekat tempat-tempat wisata seperti Pratunam, Khao San Road, dan Siam Square. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu mengorbankan kenyamanan dan kebersihan untuk menghemat uang. Berikut adalah 12 pilihan hotel bagus dan murah di Bangkok yang juga populer di kalangan wisatawan. Semuanya memiliki jaringan transportasi yang baik dan dekat dengan tempat-tempat wisata populer di Bangkok. Wi-Fi gratis juga tersedia di semua area.

Posh Phayathai Hotel dengan harga terjangkau terletak di area Phaya Thai dan menawarkan akses ke berbagai kafe, restoran, bar koktail, dan toko. Hotel ini juga tidak jauh dari beberapa atraksi utama Bangkok. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa datang dan pergi sesuka Anda. Posh Phayathai menawarkan perpaduan kamar tidur, kamar pribadi, dan lounge yang sesuai dengan anggaran atau preferensi apa pun, semuanya dengan AC. Kamar campuran atau khusus wanita dilengkapi dengan loker gratis. Kamar pribadi dengan TV layar datar, lemari es mini, dan pembuat kopi tersedia dalam berbagai tempat tidur single, double, dan sofa dalam berbagai ukuran grup. Anda juga dapat memilih antara kamar mandi bersama atau pribadi. Sarapan gratis tersedia untuk tamu di The Posh Phayathai Hotel setiap pagi mulai pukul 07:00 hingga 10:30. Dapur juga tersedia untuk tamu jika ingin menyiapkan makanan sendiri. Fitur luar biasa lainnya dari hotel ini adalah rooftop lounge, yang mencakup bar makanan ringan dengan kopi dan minuman ringan, hot tub, permainan papan, dan meja biliar. Salon buka 24/7. Fasilitas lainnya termasuk binatu, lift, penitipan bagasi, dan ruang TV/hiburan.

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Alamat: 55/21-23 Phayathai Road, Thanon Phayathai, Rajthewee, Bangkok, Pratunam, Bangkok, Thailand, 10400 Posh Phayathai terletak hanya dua menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Phaya Thai. Kunjungi Posh Phayathai, kunjungi Platinum Fashion Mall

Baiyoke Gallery Pratunam Market Shopping Area In Bangkok Thailand Stock Photo

Monomer Hostel adalah pilihan terbaik untuk akomodasi modern di pusat kota Bangkok dengan harga terjangkau. Terletak di distrik Ratchathewi, pusat transportasi yang sibuk dengan akses mudah ke Bandara Suvarnabhumi, pilihan berbelanja yang bagus, dan bar jazz populer. Lokasi yang nyaman memudahkan untuk berjalan kaki ke beberapa atraksi populer. Ada banyak restoran dalam jarak lima menit dari hotel. Monomer Hostel memiliki total 30 kamar dengan berbagai pilihan terjangkau. Ini termasuk asrama junior dan senior (khusus wanita dan campuran), kamar dengan kamar mandi bersama, kamar dengan kamar mandi pribadi, dan kamar keluarga, cocok untuk mereka yang bepergian dalam kelompok. Semua kamar dilengkapi dengan AC, dan kamar mandi dilengkapi dengan handuk dan perlengkapan mandi gratis. Para tamu dapat menggunakan dapur bersama dan bersantai di ruang TV, meskipun TV juga tersedia di kamar. Ada juga berbagai fasilitas dan layanan tambahan yang dapat Anda manfaatkan, antara lain penitipan bagasi, brankas, loker, snack bar, fasilitas binatu, layanan dry cleaning, dan bantuan wisata kota. . Monomer Hostel adalah titik awal yang sempurna untuk semua petualangan Bangkok Anda.

Alamat: 486/157 Soi Phetchaburi16, Phetchaburi Rd., Ratchathewi, Siam, Bangkok, Thailand, 10400 Monomer Hostel terletak hanya tiga menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Ratchathewi. Check in ke Monomer Hostel, kunjungi Pusat Seni dan Budaya Bangkok

Terletak di dekat Jalan Sukhumvit, MonkeyNap Hostel menawarkan kamar yang bersih dan aman di mana Anda dapat bersantai di penghujung hari yang sibuk. Jalan Sukhumvit adalah salah satu jalan utama kota, di mana terdapat restoran, area komersial, toko, barang antik, olahraga, dan lainnya. Anda akan menemukan hostel ini di pinggir jalan dengan campuran kafe dan restoran. MonkeyNap Hostel menawarkan akomodasi dengan empat tempat tidur, enam tempat tidur, delapan tempat tidur, dan sepuluh tempat tidur. Asrama khusus wanita tersedia untuk pelancong yang lebih memilih opsi ini. Kamar pribadi dengan enam tempat tidur juga tersedia untuk kelompok yang lebih besar yang bepergian bersama. Kamar-kamar dilengkapi dengan lemari es, kopi dan teh gratis, dan brankas tersedia bagi para tamu untuk menyimpan barang-barang mereka. Tempat tidurnya juga dilengkapi dengan lampu baca dan kamar mandi bersama yang besar dengan semua yang Anda butuhkan, termasuk perlengkapan mandi dan pengering rambut. Tamu yang menginap di akomodasi terjangkau ini dapat menghemat lebih banyak uang dengan sarapan gratis setiap hari di lounge. Terdapat juga dapur bersama, taman, ruang binatu, dan teras dengan pemandangan panorama kota. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan para tamu juga dapat menggunakan penyimpanan bagasi hotel.

Alamat: 1/45-1/48 Sukhumvit 30, Sukhumvit Road, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10110 MonkeyNap Hostel berjarak sekitar tujuh menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Phrom Phong.

Ratchada 36 Pool Villa, Bangkok, Thailand

Ya Kaosan adalah hotel terjangkau di jantung kawasan Khao San Road yang terkenal, salah satu tempat wisata terbaik di Bangkok. Jalan Khao San dan jalan-jalan sekitarnya adalah pusat kehidupan malam, penuh dengan bar dan pub. Juga tidak jauh dari banyak tempat wisata populer. Ya, Kaosan memudahkan untuk menikmati semua yang ditawarkan Bangkok, mulai dari hiburan hingga tempat bersejarah. Apakah Anda sedang mencari kamar bersama, kamar pribadi, atau kamar pribadi dengan kamar mandi pribadi, Haa Kaosan memiliki sesuatu untuk setiap wisatawan. Pilih dari asrama, kamar ekonomi dengan satu atau dua tempat tidur terpisah atau kamar pribadi sesuai dengan preferensi Anda. Kamar dilengkapi dengan semua kenyamanan yang Anda butuhkan, termasuk AC, handuk, dan perlengkapan mandi. Resepsionis 24 jam dan check-in, serta penitipan bagasi dan layanan antar-jemput gratis, menjadikan Yes Kaosan pilihan tepat bagi wisatawan yang suka menjelajahi jadwal mereka. Bantuan tur dan tiket juga tersedia untuk membantu Anda merencanakan perjalanan ke kota. Saat menginap di hotel, nikmati fasilitas seperti lounge, ruang rekreasi, pusat pijat dan kesehatan, dan bahkan penukaran mata uang.

Alamat: 86 Kaosan Road, Khaosan, Bangkok, Thailand, 10200, Khaosan, Bangkok, Thailand, 10200 Ya. di Yes Khaosan, turun di Khao San Road

Bed Box Khaosan Hostel adalah area indah lainnya di Jalan Khao San, terletak beberapa blok dari jalan utama, di Soi Kraisa. Jadilah bagian dari semua bar dan klub paling populer dalam beberapa menit berkendara dan kemudian nikmati tidur malam yang nyenyak di tempat yang lebih tenang saat Anda kembali. Wisatawan dapat memanfaatkan tarif kamar yang sangat murah di sini untuk merasakan kehidupan malam terbaik di Bangkok dan mengunjungi semua tempat wisata terdekat di siang hari. Bed Box Khaosan Hostel menawarkan asrama campuran dan asrama khusus wanita. Para tamu juga dapat memesan kamar double, kamar triple atau kamar quadruple dengan kamar mandi pribadi. Hotel ini memiliki suasana yang tenang, dan kamar yang bersih dan nyaman dilengkapi dengan AC, perlengkapan mandi, dan handuk. Meskipun terdapat banyak kegiatan di sekitar Bed Box Khaosan Hostel, hostel ini juga memiliki lounge, restoran, dan teras tempat Anda dapat makan siang atau menikmati kegiatan rekreasi. Ada banyak pedagang kaki lima, kafe, dan restoran, dan sarapan gratis tersedia setiap pagi. Bagian penerima tamu buka 24 jam sehari dan menawarkan check-in, check-out, layanan taksi, penitipan bagasi, dan layanan tiket.

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Alamat: 207 Soi Kraisi Talardyord, Khaosan, Bangkok, Thailand, 10200 Bed Box Khaosan Hostel terletak sekitar 11 menit berjalan kaki dari Dermaga Phra Arthit, di mana Anda dapat naik perahu dari Dermaga Sathorn dekat Stasiun BTS Saphan Taksin. Lihat Bed Box di Khaosan Hostel, kunjungi Mulligan’s Irish Bar

Pratunam Markt Einkaufen Fotos Und Bildmaterial In Hoher Auflösung

Jika Anda ingin tinggal di pusat kota Bangkok, Anda pasti ingin mengunjungi hotel LiveItUp Asok yang kreatif. Hotel dengan harga terjangkau ini terletak di kawasan Asok yang ramai, salah satu kawasan bisnis Bangkok. Ada banyak gedung perkantoran tinggi di area ini, serta banyak restoran, banyak pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan malam yang bagus. Anda akan benar-benar merasa seperti berada di pusat kota. Di LiveItUp Asok, tamu dapat memesan tempat tidur di kamar campuran atau kamar khusus wanita dengan empat, enam, atau delapan tempat tidur. Ada juga pilihan kamar double pribadi untuk Anda dan pasangan atau kamar pribadi dengan kamar mandi sendiri dan satu tempat tidur double. Fasilitas seperti AC, perlengkapan mandi dan handuk, brankas kamar, brankas, dan lift memastikan masa inap yang nyaman. Teh, kopi, dan makanan ringan gratis tersedia untuk semua tamu. Anda juga dapat menggunakan dapur bersama atau bersantai di bar, ruang TV, atau teras atap. Hotel ini memiliki suasana yang bersahabat dan santai yang mendorong para tamu untuk bersosialisasi dan berbagi cerita perjalanan, meskipun terdapat banyak kesempatan untuk privasi. Akomodasi terjangkau yang menawarkan semua yang Anda butuhkan dan banyak lagi, LiveItUp Asok adalah pilihan yang sempurna.

Alamat: 390 / 2-3 Lantai 3 – 5, Soi Sukhumvit 16-18, Jalan Sukhumvit, Klongtoey, Bangkok, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10110 LiveItUp Asok terletak hanya tiga menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Asok. di LiveItUp Asok, kunjungi Sukhumvit Plaza di Korea

Silom SPACE Hostel menawarkan akomodasi yang terjangkau dan lengkap

Baiyoke sky hotel bangkok thailand, indra hotel bangkok thailand, harga hotel di thailand bangkok, pasar murah di bangkok thailand, hotel murah bangkok thailand, hotel sukhumvit bangkok thailand, wisata di thailand bangkok, tempat wisata di thailand bangkok, hotel murah di bangkok, hotel di bangkok thailand, hotel pratunam bangkok thailand, hotel murah di thailand bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top