Connect with us

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit

Informasi

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit – Sekarang kita bisa nonton film di bioskop hanya dengan Rp 5.000. Dan kapan hanya tiket bioskop murah yang bisa dibeli?

Bukan Halu Jenius BPTN memberikan promosi khusus kepada pelanggannya untuk menonton film favorit dengan harga murah.

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit

Promo Genius BPTN berlaku untuk pembelian tiket bioskop di Deluxe Cinema XXI Studio menggunakan Genius Debit Visa M Card warna orange.

Promo Cinema Xxi Semangat 21 Bca Sakuku Dan Qr Bca Mobile, Beli Tiket Dapat Diskon Rp 21 Ribu Tiap Tanggal 21

Untuk itu, sebaiknya kita segera mengecek Kartu Debit Genius BPTN yang kita miliki. Jika kamu memiliki kartu debit yang sama, kamu bisa langsung memanfaatkan promo Jenius BPTN saat ini.

Sebelum menikmati promo Jenius BPTN nonton film hanya Rp 5.000, harap perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.

Baca Juga: Promo Richeese Factory, Jajanan Pintar Hemat Rp 27.000 Mulai Sebulan Dapat 3 Menu Burger Spesial

1. Promo Jenius BPTN berlaku tracking senilai Rp5.000 setiap hari Senin hingga Kamis mulai tanggal 6 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.

Cara Memesan Tiket Bioskop Melalui M Tix

Baca Juga: Promo Shopee 12.12 Puas Makan Malam Awal Desember Bersama Keluarga di Solaria Dapatkan Cashback 100% dengan Shopee Pay

7. Penawaran hanya berlaku di Cinema XXI dan Kelapa Gading XXI Jakarta, Kota Kasablanka XXI Jakarta, Plaza Senayan XXI Jakarta, Puri XXI Jakarta Botani Square XXI Bogor, AEON Mall BSD City XXI Tangerang.

8. Kemudian berlaku di Mega Bekasi XXI Bekasi, Ciwalk XXI Bandung, Panakukkang XXI Makassar, Ciputra World XXI Surabaya dan Ambarrukmo XXI Yogyakarta.

Beli Tiket Bioskop Pakai Kartu Kredit

9. Pelanggan yang berpartisipasi dalam program penawaran ini tidak dipungut biaya. Pengguna diharapkan untuk waspada jika terjadi upaya penipuan untuk memungut biaya/pajak sehubungan dengan program penawaran ini. (*)

Seputar Beli Tiket Bioskop Secara Online

Dikenal sebagai negara kaya, Qatar pintar belanja untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, ternyata 3 hal ini alasannya!

#downy #ovo paylater #cara tarik uang tik tok #cara melihat promo spesial kfc kamis #cara melihat nomor shopeeepay #cara pinjam lazada #cara aktivasi dana paylater #adsense #indomaret tujuanku

Beli tiket bioskop pakai gojek, cara beli tiket bioskop pakai gopay, beli tiket bioskop pakai kredivo, cara beli tiket pesawat pakai kartu kredit, cara beli tiket bioskop pakai ovo, beli tiket pesawat pakai kartu kredit, beli tiket bioskop pake kartu kredit, beli tiket bioskop dengan kartu kredit, beli tiket bioskop pakai linkaja, beli tiket bioskop pakai gopay, beli tiket pakai kartu kredit, beli tiket bioskop pakai ovo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top