Connect with us

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Informasi

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor – – Terdapat banyak hotel dan hostel di kawasan ini yang bisa dijadikan alternatif untuk bermalam jika berwisata ke kawasan tersebut.

Sentul memiliki pesona alam yang luar biasa, udara yang bersih dan segala macam tempat wisata yang baru.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Terletak di Sentul, resor ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan suasana yang damai. Growejo Restaurant and Tent Square terletak di Karang, Babkan Madang Center, Babkor.

Pengalaman Menginap Di Onih Hotel Bogor Yang Klasik Dan Strategis [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Daya tarik utama Mumbuhejo adalah kedekatannya dengan beberapa tempat wisata seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana dan Goa Garunggang.

Kegiatan yang bisa dilakukan di Growejo antara lain adalah wisata perkebunan kopi, mulai dari pelatihan, menanam hingga membuat secangkir kopi.

Hotel Tirta Arsanta dan pemandian air panas alami. Hotel ini didekorasi dengan elemen alami yang esensial.

Tirtha Arsanta berlokasi di Babakan Ngantai, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Kehidupan di Sentul seperti ini bisa dinikmati di tengah Gunung Pankar, dalam suasana tenang dan damai.

Tempat Glamping Di Bogor, Seru Untuk Isi Akhir Pekan!

Kegiatan yang dapat dilakukan di Tirtha Arsanta antara lain liburan keluarga, camping trip, acara kantor resmi, arisan sekolah atau universitas, dll.

Baca juga: Ingin Menginap di Puncak dengan Hotel Bintang Lima? Cek Harga Hotel Bintang Lima di Puncak Bogor 2022

Sedangkan untuk private pool harganya 350.000 toman untuk maksimal empat orang selama dua jam pemakaian di akhir pekan.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Pendopo Ciherang, Jalan Wangun RT 03 RW 15 Kampung Wangun 2, Barang, Kecamatan Babakan Madang, Desa Karang Tengah merupakan destinasi wisata berupa hotel dan restoran.

Penginapan Di Bogor Pemandangan Alam Terbaik Untuk Staycation

Pendopo Ciherang dengan lokasinya yang menarik di tepi sungai menawarkan rasa menyatu dengan alam karena pengunjung dapat langsung melihat sungai yang dihiasi batu.

Pendopo Ciherang menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan lembah dan pepohonan hijau yang membuat suasana semakin nyaman dan sejuk.

Harga yang disarankan mulai dari 1,24 juta rupiah hingga 2 juta rupiah tergantung tipe kamar yang dipilih.

Jika ingin menjelajah nanti, ada tiket masuk sebesar INR 30.000 untuk dewasa, INR 25.000 per anak dan INR 100.000 untuk dua dewasa dan dua anak.

Teras Bhumi Glamping Bogor Harga Menginap & Lokasi

Jika Anda ingin menikmati wisata kolam renang, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 15.000 rubel per orang. Tiket tersebut sudah termasuk voucher makan gratis sebesar 5.000 rupee.

Biaya masuk dan berenang adalah standar. Juga, karena tempat ini masih baru, pengelola periklanan memberikan 5000 toman dari harga yang murah.

KM Zero Resort Sentul merupakan tempat camping, gathering dan retreat dengan konsep adventure dan back to nature.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Dengan konsep tersebut KM Zero Resort menawarkan pemandangan Gunung Pancar, Gunung Cisadon dan Bukit Hambalang Sentul membuat suasana menjadi sangat damai dan santai.

The Village Resort Bogor By Waringin Hospitality

Fasilitas di KM Zero Resort meliputi sound system, kolam renang, taman, kolam lumpur, mushola, restoran, kantin, camping ground, taman bermain, arena dan kelompok pertunjukan.

Biaya paket tenda dome di KM Zero Resort adalah 650.000 Toman per malam untuk empat orang dengan sarapan dan minuman serta paket.

Tenda seharga 2 juta toman per malam dengan sarapan dan minuman untuk 10 orang. Berbagai paket tersedia untuk memanfaatkan fasilitas tersebut.

Paket full board untuk minimal 30 orang dengan minimal 350 rupee per orang sudah termasuk minuman, tiga kali makan, dua rehat kopi, hall dan sound system serta fasilitas yang tersedia.

Rekomendasi 4 Penginapan Estetik Di Bogor, Bisa Puas Foto Di Spot Instagramable

Villa Rosomulyo terletak di Jalan Raya Cijayanti – Bojongkoneng, Kampung Pasir Karet, Desa Cijayanti, Sentul Selatan, Babakan Madang, sekitar 25 menit dari Tol Sentul Selatan.

Di Villa Rosomolio, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Pankar, aliran sungai dan persawahan yang menciptakan suasana sejuk dan santai.

Harga tersebut sudah termasuk vila, kolam renang, tanah, program hiburan, game master, fasilitator, P3K, cottage dan sound system.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Tamu yang menerima paket ini akan menerima tiga kali makan dan dua kali snack, serta satu minuman. Bogor merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi saat akhir pekan, terutama bagi warga Jadebaek. Selain banyaknya tempat pertemuan, salah satu daya tarik Bogor adalah banyaknya tempat yang masih memiliki suasana alam yang asri dan sejuk.

Siapa Yang Tidak Tahu Dengan Curug Cikuluwung Bogor, Ini Rekomendasi Penginapan Terbaik 2022

Selain harga yang bersaing, kelima lokasi ini memiliki fasilitas yang menarik dan pemandangan yang menakjubkan. Yuk simak penawaran tinggal di Bogor dengan alam di bawah ini!

Penginapan berpenampilan alami pertama di Bogor adalah Edensor Hills yang terletak di Bojong Kong, Sentul. Dinamai dari desa Inggris yang indah, Bukit Edensor menawarkan pemandangan yang benar-benar menakjubkan.

Tempat ini terletak di lereng dengan pemandangan Gunung Salek dan Air Terjun Bidadari di Sentul Paradise Park. Ruang hijau tenang dan sejuk

Tak hanya pemandangannya yang indah, perbukitan Edensor juga memanjakan mata para pengunjung dengan arsitektur mansion ala pedesaan Eropa. Fasilitas juga beragam mulai dari kolam renang anak dan dewasa, gazebo, lapangan olah raga, area barbeque dan taman bunga yang terawat.

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Bogor (terbaru Tahun 2022)

Mulai dari Rp 800.000/malam, Anda sudah bisa menikmati menginap di hotel berbintang ini. Tahukah Anda bahwa akses menuju Edensor Hills juga mudah dan strategis! Hanya berjarak sekitar 10 menit dari Sentul City atau Gerbang Tol Sentul Selatan, Persimpangan Tol Jaguarway.

Apakah Anda menikmati sumber air panas alami? Tirtha Arsanta adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi! Tinggal bergaya alam di Bogor memiliki suasana santai yang indah dengan vila-vila semi-terpisah.

Ada enam vila dengan harga per malam berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta dengan makan tiga kali sehari. Ada juga resto Warung Bromo yang menyajikan menu tradisional dengan nuansa Jawa yang meriah.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Juga, harga mulai dari 550.000 rupee (akhir pekan) dan 600.000 toman untuk 2-3 orang. Rp 800.000 (weekdays) dan Rp 1 juta (weekend) untuk kapasitas 6-8 orang.

Rekomendasi Tempat Main Di Bogor Yang Hits Dan Kekinian

Biaya berkemah sudah termasuk tenda, selimut, kipas angin mini, lampu tenda, matras, bantal dan lubang api. Ideal untuk keluarga, kerja kantor atau aktivitas bersama teman.

Hotel Bogor dengan tampilan alami ini tidak menarik! Grovejo Camp Ground & Resto buka threadnya

Hotel di Sentul ini tidak hanya memiliki fasilitas villa tetapi juga memiliki area camping dan pitches untuk 5-10 orang. Harga villa dengan private pool sekitar 2 sampai 3 juta toman dan villa tanpa kolam sekitar 1 sampai 2 juta toman.

Fasilitas resort antara lain Glamping seharga Rp 380.000 per orang untuk minuman, kolam renang, parkir, perkebunan kopi dan wisata hutan pinus. Anda juga bisa membawa tenda sendiri dengan menyewa tempat seharga 75.000 Toman per orang sudah termasuk parkir, minuman dan kolam renang.

Hotel Nuansa Bali Di Bogor Untuk Staycation

Tidak jauh dari Taman Safari, Anda akan menemukan Pesona Alam Resort & Spa yang nyaman! Hotel di Bogor ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menginap dengan nyaman di hotel sekaligus menikmati pemandangan gunung yang indah dari balkon.

Selain akomodasi berkualitas, Pesona Alam Resort & Spa memiliki dua kolam renang, spa, jalur jogging, pusat kebugaran, dan kebun binatang. Anda dapat menikmati pemandangan indah dari balkon kamar tanpa harus keluar kamar!

Kamar mulai dari Rp 1 juta per malam sudah termasuk sarapan. Selain fasilitas terbaiknya, lokasi alami Bogor juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah, lho!

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Hotel Highland Park Resort harus banget ditambah hotel Bogor yang viewnya natural! Daya tarik tujuan liburan dan wisata ini bukan hanya pemandangannya yang indah, tetapi juga konsep Mongolia yang unik.

Hotel Instagramable Di Bogor Untuk Staycation Nanti

Tidak seperti penginapan atau tur, Highland Park Resort menawarkan tenda bergaya Mongolia dan Apache untuk berkemah. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Salek pun menarik perhatian para pengunjung dengan pemandangan yang indah.

Kawasan seluas 12 hektar ini bukan sekadar kawasan pemukiman, melainkan memiliki fasilitas mini market, restoran live music, lapangan golf, lapangan sepak bola, kolam kecil, dan ruang terbuka. Ada juga wisata menunggang kuda, flying fox, dan rusa kutub.

Ada beragam tipe kamar yang bisa dipilih dengan harga mulai dari Rp1 juta per malam. Harganya tinggi

5 tips tinggal di Bogor dengan pemandangan alam. Melihat gambar, ya, bagus di mata! Ada rekomendasi tempat menginap lain di Bogor? Tulis di kolom komentar dan yuk!

Kesempatan Emas! Menginap Di Bogor Cuma Rp400.000 Dengan Pemandangan Keren!

Heh… tahukah kamu bahwa hotel-hotel masih belum memiliki asrama ala dorm? Hanya tersedia! Salah satunya adalah Rukosta Jelambar dengan atapnya yang menakjubkan!

Kamar dilengkapi dengan AC, Wi-Fi, tempat tidur, meja, kursi, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hostel di Grogol ini memiliki fasilitas dapur yang lengkap, bersih dan rapi.

Yang lebih baik lagi adalah memiliki atap yang luas, nyaman, dan sangat indah! Dilengkapi dengan sofa serta meja dan kursi bergaya kafe modern. Anda tahu, bahkan ada dapur atap.

Rekomendasi Tempat Menginap Di Bogor

Harga sewa mulai Rp 1,8 juta per bulan sudah termasuk laundry dan room cleaning service. Calon di Grogol, yuk datang dan cek info lengkapnya di tombol di bawah ini!

Villa Murah Di Puncak Bogor Dengan Harga 2 Jutaan

Apakah Anda ingin mencari hostel di Jakarta Barat atau daerah lain di Jakarta? Ayo temukan guesthouse idaman Anda atau tanyakan langsung ke Nikita (Customer Service) di +62 811-1546-477. Atau Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store atau App Store.

Penulis konten SEO yang bersemangat dengan latar belakang jurnalisme. Selama bertahun-tahun, ia terus mempelajari SEO dan copywriting dengan menggabungkan kata kunci yang berbeda. Chevilly Resort & Camp Jalan Raya Veteran III Banjasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Fasilitas dasar yang disediakan oleh hotel.

, Jakarta – Ada banyak tempat wisata di Bogor. Chevilly Resort & Camp adalah salah satunya. Entah itu disebut “pengembangan” atau resor, destinasi ini tidak hanya menawarkan pengalaman hidup, tetapi beberapa taman bermain, serta tempat-tempat yang trendi dan Instagrammable.

Chevilly Resort & Camp Jalan Rayan Veteran III Banjasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Meski fasilitas utama yang ditawarkan adalah akomodasi, tetap saja ada orang yang ingin berkunjung tanpa menyewa kamar

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Rekomendasi tempat menginap di bandung, rekomendasi tempat menginap di puncak, rekomendasi tempat menginap di yogyakarta, rekomendasi tempat menginap di lembang, rekomendasi tempat menginap di malang, rekomendasi tempat menginap di anyer, rekomendasi tempat menginap di bali, rekomendasi tempat menginap di puncak bogor, tempat menginap di bogor, rekomendasi tempat menginap di semarang, rekomendasi tempat menginap di jogja, rekomendasi tempat menginap di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top