Connect with us

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Informasi

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura – Rumah sakit di Singapura telah menjadi tren dan tujuan populer bagi pasien di Indonesia dan negara tetangga yang mencari pengobatan untuk penyakit mereka. Rumah sakit di Singapura dikenal dengan kualitas dokternya dan peralatan atau chiropractor yang aman dan modern.

Banyak faktor yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih berobat ke Singapura. Salah satu alasan utamanya adalah kualitas dokter dan peralatan modern. Alasan lainnya adalah pelayanan rumah sakit di Singapura adalah yang terbaik dan paling efisien dibandingkan dengan negara lain.

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Rumah sakit di Singapura dibagi menjadi dua kelompok: swasta dan pemerintah. Sebagai orang asing, Anda bisa mendapatkan perawatan untuk kedua kelompok. Dan jelas ada perbedaan harga antara swasta dan pemerintah. Perbedaan harga biasanya tergantung pada masing-masing dokter.

Rumah Sakit Umum Singapura

Rumah Sakit Umum Changi, terletak di dekat Bandara Internasional Changi, pada tahun 2005 memenangkan sertifikat dari International Joint Commission.

Singapore General Hospital merupakan rumah sakit tertua dan terbesar di Singapura yang terletak di dekat MRT Outram Park. Singapore General Hospital Services telah mendapatkan pengakuan internasional dari American Nursing Recognition Centre dan Magnetic Recognition, penghargaan tertinggi untuk pelayanan rumah sakit.

Rumah Sakit Mount Elizabeth adalah rumah sakit swasta yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dengan dua cabang di jalan Orchard dan Novena. Mount Elizabeth adalah rumah sakit pertama di Singapura yang meraih ISO 9000:2002.

Klik dan lihat portofolio kami tentang cara membantu masyarakat Indonesia berinvestasi di real estate di Singapura atau Anda dapat menghubungi kami melalui whatsapp di +65-81790465 (Haris Lee). Beberapa waktu lalu, Gleneagles Singapore Hospital kembali menduduki peringkat 10 besar. Rumah sakit terbaik dunia untuk wisata medis, menurut peringkat tahunan oleh Medical Travel Quality Alliance (MTQUA), penyedia sertifikasi internasional untuk penyedia layanan kesehatan.

Kondominium / Apartemen Mewah Ala Hotel Bintang 5 (atau Lebih) Di Singapura

Setelah dinilai sebagai rumah sakit pertama di dunia, Gleneagles dari Parkway Singapore Pte Ltd. Sekali lagi diyakini sebagai rumah sakit yang memenuhi kebutuhan khusus wisatawan medis dan memberi mereka perawatan yang memuaskan, melanjutkan di luar protokol klinis standar. . “Gleneagles Hospital adalah salah satu pusat kesehatan terbaik,” ujar Julie Munro, Presiden MTQUA. “Penghargaan ini mengakui bahwa Gleneagles juga memberikan perhatian khusus pada aspek utama perawatan pasien non-klinis, sehingga memengaruhi hasil perawatan yang lebih baik dan menerima wisata medis. Sukses untuk turis medis.”

MTQUA meyakini bahwa wisatawan medis bukanlah pasien biasa. Rumah sakit dan dokter harus memberikan perawatan yang unik bagi mereka, seperti bahasa, budaya, sosial, etika, dan koordinasi pasca perawatan. “Hampir tidak mungkin bagi wisatawan medis untuk menemukan sendiri rumah sakit yang bagus,” kata Munro. “Kami berharap konsumen dan dokter belajar dari daftar rumah sakit terbaik untuk keberhasilan mereka dalam menangani wisata medis. Hal terpenting bagi pasien ketika mereka melakukan wisata medis adalah mencari bantuan Anda. Menyediakan yang bersertifikat dan tidak memakan waktu lama layanan perjalanan medis Khawatir dan sore

Untuk pertama kalinya, tujuh rumah sakit terbaik dunia dalam bidang wisata medis ada di Asia, dua di India dan lima di ASEAN, padahal Asia terus menarik puluhan ribu wisatawan medis dari berbagai daerah dan divisi. Dunia.

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Selain Rumah Sakit Gleneagles Singapura, 9 rumah sakit teratas di dunia untuk pelancong medis pada tahun 2013 meliputi: Pusat Medis Prince Court, Asklepios Klinik Barmbek, Pusat Medis Clemenceau, Rumah Sakit Fortis Bangalore, Rumah Sakit Wooridul Spine , Bumrungrad International, Anadolu Medical Center, Bangkok RSUD. Pusat dan Institut Medis Jantung Asia.

Medical Tourism Singapura Jadi Pilihan Wisatawan Indonesia

Singapura merupakan pusat medis di Asia dan dikenal sebagai pusat medis internasional yang menarik ribuan wisatawan medis setiap tahunnya. Sejumlah pusat layanan medis profesional internasional serta perusahaan kesehatan multinasional tertarik untuk mendirikan kantor pusatnya di sana. Mereka berbagi keterampilan dan penelitian untuk pengembangan dunia medis dan melakukan pelatihan dan kegiatan medis di Singapura. Pemerintah Singapura secara aktif mencari inisiatif untuk mempertahankan keunggulannya di Asia untuk perawatan kesehatan khusus dan penelitian klinis.

Aliansi Kualitas Perjalanan Medis (MTQUA) adalah organisasi internasional independen yang didirikan pada tahun 2009 dengan tujuan mempromosikan keamanan dan kualitas obat-obatan serta perawatan bagi wisatawan medis. Ini mempromosikan pengembangan profesional industri pariwisata medis di dunia dengan menawarkan sertifikasi pariwisata medis internasional, menerbitkan serangkaian praktik terbaik di dunia pariwisata medis dan mengoperasikan pendaftaran pasien sebagai jenis rekam medis untuk Pasien yang akan bepergian. international..co.id-Kedokteran Pergi ke luar negeri terkadang menjadi pilihan yang harus dimiliki ketika tidak ada satu pun rumah sakit di tanah air yang bisa diandalkan. Untungnya, kita tidak perlu melakukan perjalanan ke Eropa atau Amerika Serikat untuk menemukan rumah sakit terbaik yang dapat memberi kita harapan besar untuk sembuh. Karena di negara tetangga kita Singapura, ada World Hospital yang sudah menjadi pusat kesehatan selama lebih dari 40 tahun dan melayani pasien dari berbagai negara.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Hits

Institusi rumah sakit kelas dunia yang terakreditasi. Pengakuan tersebut diberikan karena Mount Elizabeth memiliki tenaga medis yang kompeten, pelayanan yang cepat dan ramah serta tersedianya teknologi kedokteran yang modern.

Selain itu, terdapat 450 dokter spesialis di berbagai bidang yang disediakan oleh rumah sakit ini. Di antara banyak spesialisasi yang tersedia, area yang paling disukai adalah kardiovaskular, gastrointestinal, IVF, transplantasi ginjal, bedah ortopedi.

Rumah Sakit Di Singapura

Tidak jarang Gunung Elizabeth menjadi tujuan banyak orang dari seluruh dunia untuk berobat. Padahal, sejak 1990, banyak orang di negara kita berkumpul di Gunung Elizabeth untuk mencari obatnya.

Bahkan saat ini, 25% pasien internasional di rumah sakit yang dikenal dengan Rumah Sakit Mount E itu berasal dari Indonesia. Hal ini ditunjukkan oleh CEO Mount Elizabeth Noel Yeo seperti dikutip dari

. Bahkan Noel mengungkapkan, rata-rata setiap bulan lebih dari seribu orang dari Indonesia datang ke Gunung Elizabeth. Kebanyakan adalah pasien penyakit jantung dan kanker.

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Memilih Gunung Elizabeth sebagai destinasi penyembuhan oleh masyarakat Indonesia sungguh tidak masuk akal. Pertama, karena rumah sakit tersebut dikenal dengan diagnosis yang akurat. Dan kedua, kami tidak menunggu seminggu untuk mendapatkan hasil ujian. Hanya satu hari.

Pantai Indah Kapuk Hospital Karir & Profil 2022

“Bila pasien diperiksa hari ini, mungkin keesokan harinya bisa diketahui hasilnya sehingga diagnosisnya bisa diketahui. Tapi cepatnya, pasien tidak ditanya penyakit apa yang dideritanya.

Jika dihitung-hitung, kecepatan hasil tes yang didapat tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita. Tidak hanya dalam hal waktu, tetapi juga secara mental dan material. Semakin cepat tim medis mendapatkan hasil tes, semakin cepat penanganannya. Tentunya secara mental akan lebih baik karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk khawatir. Sehingga tidak akan mengganggu produktivitas dan membuat kita optimis akan cepat sembuh.

Namun dari segi harga, penerbangan ke Singapura tidak terlalu mahal. Hanya di kisaran Rp500 ribu-Rp1 juta untuk sekali penerbangan. Lama perjalanan sekitar 2 jam. Mencari akomodasi tidaklah sulit karena Mount Elizabeth terletak di Orchard Road, jalan utama dengan banyak hotel atau restoran.

Itu sekitar. Selain itu, kurangnya kemampuan bahasa Inggris tidak menjadi masalah. Karena Mount Elizabeth bisa menyediakan penerjemah Bahasa Indonesia. Sangat mudah, bukan?

Rumah Sakit Di Singapore Bikin Orang Sehat Jadi Sakit

Namun perlu diingat bahwa sekilas biaya pengobatan di Mount Elizabeth lebih mahal dibandingkan biaya pengobatan di rumah. Dan jika melihat kualitas dokter dan teknologi kesehatan, sepertinya kata mahal sudah tidak dianggap lagi. Karena buktinya jumlah pasien dari luar Singapura masih terus meningkat setiap tahunnya.

Dan untungnya, perawatan di rumah sakit kelas Mount Elizabeth tidaklah sulit. Karena kita bisa menggunakan layanan tersebut.

Seperti Medisata Indonesia yang bisa menjadi ikatan. Jadi kita tidak harus menghadapi semuanya sendirian. Cukup menghubungi Medisata Indonesia untuk konsultasi dan bantuan dalam mendapatkan pengobatan.

Rumah Sakit Terkenal Di Singapura

Perlu diketahui bahwa tidak ada biaya tambahan yang akan dikenakan oleh Medisata Indonesia. Artinya, baik kami mempertahankan seluruh proses pengobatan sendiri atau dengan bantuan Medisata Indonesia, biayanya tetap sama. Jika demikian, apakah Anda tahu mana yang lebih menguntungkan? Tentunya dengan meminta bantuan Medisata Indonesia.

Belajar Dari Singapura: Pentingnya Regulasi Dan Market Timing Penerbitan Dire

Bagi yang ingin berobat ke Mount Elizabeth, dapat menghubungi Medisata Indonesia, Kantor Perwakilan Mount Elizabeth di Indonesia. (adv) Singapura dikenal sebagai salah satu ilmu kesehatan dan fasilitas medis nomor satu di Asia. Banyak rumah sakit di Asia memberikan rujukan untuk pengobatan. Sejak tahun 2006, jumlah orang Indonesia yang mencari pengobatan di Singapura telah melampaui ratusan ribu. Banyak rumah sakit memiliki standar internasional dan memberikan layanan terbaik untuk menyelamatkan pasien. Jadi orang Indonesia yang baru pertama kali berobat harus banyak persiapan sebelum berangkat.

Di antara rumah sakit terbaik di Singapura, Rumah Sakit Mount Elizabeth menjadi rumah sakit favorit bagi pasien Indonesia. Mount Elizabeth (atau lebih dikenal dengan Mount E) terletak di Orchard. Rumah sakit ini didukung oleh peralatan medis mutakhir dan lebih dari 450 dokter profesional.

Bagi yang ingin berobat di Gunung E, ikuti 4 langkah dari pedagang kaki lima di bawah ini untuk mempermudah proses penyembuhan Anda.

Mereka mengatakan referensi adalah hal pertama yang perlu Anda persiapkan sebelum Anda pergi. Surat ini diberikan kepada dokter yang menangani dan merawat Anda selama berada di Indonesia. Tujuannya agar proses penyembuhan yang akan Anda lalui di Singapura menjadi lebih mudah dan cepat. Ada beberapa poin dalam referensi yang dibuat oleh dokter Indonesia dan harus ada:

Kamar Rumah Sakit Termahal Di Dunia, Mana Saja?

Pastikan Anda membuat janji dengan dokter Anda sebelum Anda pergi. Anda dapat menghubungi klinik dokter atau meminta bantuan di kantor perwakilan

Makanan terkenal di singapura, rumah sakit di singapura yang terkenal, tempat wisata di singapura yang terkenal, tempat terkenal di singapura, rumah sakit singapura yang terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, tempat yang terkenal di singapura, tempat terkenal di singapura adalah, restoran terkenal di singapura, tempat belanja di singapura yang terkenal, makanan yang terkenal di singapura, hotel terkenal di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top