Connect with us

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Informasi

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara – Disewakan/sewa rumah di Bunga Puncak kali ini yang kami rekomendasikan untuk anda adalah rumah American Denver dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi Villa Denver America terlihat seperti bangunan villa yang hampir full kayu dan bisa dilihat dari The atap vila yang terbuat dari aspal hitam… Baca lebih banyak “

Sewa villa murah 5 kamar tidur di Puncak dan dapatkan tiket kolam renang gratis untuk 8 orang.Vila bernama Villa GD 22 ini terletak di resort Villa Puncak Cipanas (sebelah Villa Puncak Bunga City) dekat dengan tempat wisata seperti Little Lake.Venesia Bunga Kepulauan Taman dan Kebun Raya Sibodas Desa pegunungan GD22… Baca lebih banyak “

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa Swiss Puncak 5 kamar tidur disewakan dengan halaman luas. Terletak di dalam Villa Cipanas Kota Bunga Puncak dekat Danau Little Venice, Villa Swiss adalah pilihan jika Anda bersama keluarga atau di kantor mencari villa / akomodasi yang dekat dengan atraksi Little Venice di Puncak Bunga.… Read more »

Villa Kota Bunga Violet

Villa 4 kamar tidur disewakan di orlando terletak di kota flores de cipania villa de orlandi terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi bisa masak di villa, tv kabel, sound system, water heater (AC… Read more “

Jika Anda menggunakan smartphone Klik langsung nomor di bawah ini untuk menghubungi kami. Dan klik gambar chat WA untuk mengirim pesan langsung ke WATaman Bunga Nusantara, salah satu tempat wisata Cipanas yang paling populer, banyak pengunjung di akhir pekan dan banyak lagi. Liburan ke tempat wisata ini Jika anda mencari villa terdekat di dekat Villa Taman Bunga Nusantara Puncak, anda bisa menggunakan Villa Viktoria 3. Villa Viktoria 3 terletak di

Dengan bangunan akomodasi berupa rumah, bukan rumah T4 🙂 Terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur dengan area yang luas, 3 kamar mandi, ruang tamu, dapur, balkon, teras, halaman dan a tempat parkir mobil.

Jarak dari lokasi desa ke Taman Bunga Puncak Nusantara sekitar 6 km yang memakan waktu sekitar 15 menit dengan mobil atau 10 menit dengan sepeda motor. Lokasinya paling dekat dan cocok untuk yang mencari villa taman bunga nusantara.

Villa Type Melati 2 Kamar

Villa Viktoria sangat cocok untuk anda yang sedang mencari villa dengan 3 kamar tidur yang terletak di kawasan Puncak Cipanas, cukup luas dan ukuran kamar kecil, Villa Viktoria 3 Kamar Tidur yang Luas menjadi salah satu rekomendasi kami. Vila bergaya Victoria adalah salah satu jenis vila favorit di Kota Kembang. Karena desain villanya cukup elegan, modern dan ukuran bangunannya cukup besar. Villa ini cocok untuk acara keluarga, acara kantor atau acara lainnya untuk kapasitas 10 orang, 15 orang, 20 orang hingga 25 orang Puncak adalah salah satu daya tarik untuk liburan keluarga. Tidak hanya suasananya yang segar dan sejuk. Namun, pemandangan dari puncak bukit ini sangat menawan dan eksotik. Tak heran jika semakin banyak orang yang merencanakan liburan ke kawasan Puncak.

Ada banyak tempat wisata yang disukai wisatawan di sana. Salah satunya adalah wisata taman bunga nusantara. Di sana Anda bisa menikmati keindahan taman dengan berbagai jenis bunga dari seluruh dunia sesuai dengan namanya.

Jika tujuan utama Anda adalah mengunjungi Taman Bunga Puncak Nusantara dan masih ingin tetap berada di atas untuk menjelajahi objek wisata lainnya. Sebaiknya cari penginapan yang dekat dengan taman bunga nusantara saja.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Kamu tidak perlu khawatir Ada banyak wisma di dekat taman bunga di pulau-pulau yang kami layani. Cocok untuk keluarga atau rombongan. Tentunya dengan fasilitas yang lengkap, nyaman, aman dan harga yang ramah kantong.

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Kec. Cipanas Mulai Dari Rp 25,777

Bagi yang berlibur bersama keluarga kecil di Tamanbunga Nusantara, Villa Montana2, Villa Japan 2B, Prague 2, Indian 2 dan Villa New Zealand 2 adalah pilihan ideal yang bisa Anda pilih di dekat Taman Bunga Nusan. Cocok untuk tempat tinggal keluarga kecil anda.

Tidak hanya itu Jarak yang strategis dan sangat dekat dengan objek wisata kepulauan Indonesia pasti akan memudahkan kedatangan Anda. Selain memiliki fasilitas yang lengkap Harga yang kami berikan juga terjangkau.

Untuk Anda yang ingin membuat liburan Anda lebih seru dan menyenangkan bersama keluarga. Anda juga bisa memilih rumah di sebelah taman bunga pulau yang memiliki kolam renang. Karena kami juga memiliki villa dengan kolam renang diatasnya untuk anda sewa bersama keluarga.

Nah, setelah puas berlibur dan menjelajahi beberapa tempat wisata unggulan. Anda bisa merilekskan tubuh dengan berenang bersama buah hati dan pasangan. Bayi Anda akan merasa seperti di rumah ketika dia berada di sini untuk waktu yang lama.

Villa Murah Dekat Taman Bunga Nusantara Dan Kota Bunga Puncak

Bagi yang berencana untuk bersantai bersama rombongan atau keluarga besar. Kami juga memiliki villa yang disewakan di dekat taman bunga juga, terdiri dari 5 hingga 10 kamar, cocok untuk akomodasi untuk Anda dan grup Anda.

Fasilitas lengkap pastinya. Ada beberapa vila dengan kolam renang tempat Anda dan teman bisa berenang. Berlibur bersama pasti lebih seru dan menyenangkan.

Itulah beberapa villa di dekat Taman Bunga Nusantara yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik saat berlibur dan menginap di Puncak. Jelas harga villa yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga akomodasi lainnya.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Tidak hanya itu Ketika Anda memutuskan untuk bersantai di vila Anda dan keluarga akan merasa betah dengan lebih banyak privasi dan kebebasan. Anda dapat melakukan aktivitas yang menyenangkan dan mengasyikkan seperti bermain game, berenang, bernyanyi karaoke. Atau bahkan mengadakan BBQ bersama keluarga atau rombongan Anda di malam hari.

Sewa Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang Pribadi

Jadi anda tidak perlu bingung lagi. Hubungi sekarang dan pesan liburan bersama keluarga atau grup Anda.

Harga sewa villa mulai dari Rp 1 juta per malam untuk hunian maksimal 10 orang.

Bedanya, Kota Kembang adalah rumah peristirahatan. Taman bunga adalah tempat wisata. tapi jalannya masih satu arah Villa Murah Dekat Taman Bungan Nusantara – Taman Bungan Nusantara merupakan salah satu destinasi wisata populer di kawasan Puncak Sipanas.

Meski banyak artikel yang mengatakan bahwa objek wisata ini berada di puncak Gunung Bogor, namun sebenarnya berada di kawasan Puncak Sipanas.

Villa Recommended Di Puncak Murah & Fasilitas Lengkap

Selain tanaman dan pohon Ada juga banyak wahana permainan dan hiburan seperti mobil mini, permainan ekstrim dan restoran.

Bagi teman-teman yang berniat mengikuti wisata ini, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Taman Bunga Nusantara dan fasilitas yang ada di kawasan ini.”.

Di kawasan Puncak Cipanas banyak terdapat wisma, hotel, dan vila. Banyak orang yang bingung memilih villa yang murah tapi memiliki fasilitas yang lengkap.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari villa murah dekat Taman Bunga Nusantara karena disini kami telah merangkum beberapa pilihan villa murah dekat Taman Bunga Nusantara untuk Anda.

Bed Villa For Rent In Cianjur Laz94659

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap antara lain peralatan makan, peralatan dapur, rice cooker, dispenser air, kulkas, water heater, TV LED, speaker, fasilitas BBQ dan free wi-fi.

Villa ini masih berada di kawasan Kota Kembang. Dekat dengan koridor Fantasy Arena dan dekat dengan gerbang masuk dan keluar.

Villa Galih merupakan private pool villa yang disewakan dengan harga yang sangat murah.

Selain memiliki private pool, pemandangan di villa ini juga sangat bagus sobat bisa melihat pemandangan pegunungan dan sawah.

Hotel Dekat Taman Bunga Nusantara, Puncak

Vila ini menawarkan Wi-Fi gratis, AC, peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, TV LED, fasilitas BBQ, dan masih banyak lagi.

Villa Orchid Garden Park Cipanas 3 kamar tidur Ini rekomendasi villa budget dengan private pool dekat taman bunga kepulauan indonesia.

Terdiri dari 1 lantai dengan beberapa ruangan lain seperti ruang tamu, ruang makan, dapur dan ruang resepsionis.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Denah rumah Chiang Mai, Kota Bunga, 1 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi

Disewakan Villa Dekat Taman Bunga Nusantara Fasilitas Lengkap & Murah ⋆ Adam Villa Puncak

Fasilitas yang tersedia antara lain WiFi gratis, peralatan makan, peralatan dapur, penanak nasi, dispenser air, kulkas, pemanas air, TV LED, speaker, fasilitas barbeque. dan AC di setiap kamar

Berikutnya adalah Cipanas Green Villa, villa ini memiliki 2 lantai namun hanya menggunakan satu lantai.

Villa Hijau Cipanas memiliki kolam renang pribadi dan meja biliar, namun harga sewa villa per malam cukup murah dan sangat direkomendasikan untuk Anda.

Jarak dari Green Village ke Taman Bunga Nusantara memakan waktu sekitar 30 menit dengan mobil dan sekitar 20 menit dengan kendaraan roda dua.

Penginapan Murah Dekat Taman Bunga Nusantara, Villa Smk

Selain harganya yang terjangkau Sorotan lain dari vila ini adalah desain interior dan dekorasi bangunannya.

Untuk fasilitas villa ini terdapat wifi gratis, AC di setiap kamar, alat makan, peralatan dapur, rice cooker, water dispenser, kulkas, water heater, LED TV, BBQ speaker, dan parkir.

Tempat yang kompleks

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Nusantara

Villa dekat taman bunga nusantara puncak, villa taman bunga nusantara, villa di puncak dekat taman bunga nusantara, villa di dekat taman bunga nusantara, penginapan murah dekat taman bunga nusantara, hotel dekat taman bunga nusantara puncak, villa dekat taman bunga nusantara cipanas, hotel dekat taman bunga nusantara, hotel di dekat taman bunga nusantara, penginapan dekat taman bunga nusantara, villa dekat taman bunga nusantara, villa murah dekat taman bunga nusantara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top