Connect with us

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits – Jangan berpura-pura menjadi penjelajah sejati jika Anda mampir ke Malioboro atau Pantai Parangtritis setiap kali Anda mengunjungi Yogyakarta. Sebenarnya banyak tempat wisata baru di Yogyakarta yang sudah populer, kekinian dan populer.

Dari utara ke selatan, kami telah mengumpulkan tempat-tempat wisata di Yogyakarta untuk ide liburan Anda selanjutnya. Dia pasti nggak mau pulang, deh!

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Jika sobat berfoto dengan background Gunung Merapi yang indah, sudah pasti di kawasan Kaliurang. Tepatnya di Cagar Alam Kaliadem.

Tempat Wisata Jogja Hits 2020

, karena cuacanya sejuk, tenang dan bisa bikin nyaman. Kalau kamu bisa foto-foto seperti di atas, selamat rank kamu sudah naik satu tingkat!

Sebelumnya, tempat wisata Yogyakarta ini ramai dikunjungi wisatawan menjelang erupsi Gunung Merapi tahun 2010. Di awal tahun 2017, Bukit Kali Kuning menjadi tempat wisata baru yang paling diminati, bagus untuk fotografi.

Tetap nyaman sambil menikmati keindahan Gunung Merapi dan hutan yang damai di dekatnya adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Juga, secangkir teh panas atau kopi panas bersamanya.

Anda bisa singgah di Museum Ullen Sentalu dengan turun dari kawasan Kaliurang. Meski bukan tergolong destinasi wisata baru, namun museum ini sudah menjadi destinasi wisata.

Wisata Jogja Hits Rekomendasi Buat Kamu Untuk Weekend, Skip Sejenak Dari Rutinitas

Museum ini tidak hanya unik, tetapi Anda juga bisa menemukan karya seni seniman Yogya tempo dulu. Menariknya, Anda juga bisa mempelajari sejarah tentang Kerajaan Mataram yang terkenal itu. Seperti kata Bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

Lagi di utara Yogyakarta, di sini kamu bisa menikmati suasana malam dengan ratusan lampu. Taman Pelangi terletak di kawasan yang sama dengan Museum Peringatan Jogja Kembali di Jalan Lingkar Utara, Sariharjo, Kabupaten Sleman.

Anda bisa berkunjung pada malam hari. Jadi Alun-alun tidak ke Kidul atau Malioboro yang ramai pengunjung.

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Sejak rilis pertama. Anda bisa bercanda dengan teman atau pasangan Anda di Upside Down World. Karena tempatnya sangat berbeda, dunia seperti terbalik

Tempat Wisata Di Yogyakarta Yang Lagi Hits

Lokasinya ada di Ring Road Utara, Depok, Yogya, tidak jauh dari kota. Upside Downs di Indonesia sekarang cuma ada dua lho. Di Yogya dan Bali. Pastikan Anda datang ke sini untuk menjadi tinggi.

Tempatnya berada di sebelah barat Yogyakarta. Bagi mereka yang tidak keberatan dengan ketinggian, ini adalah tempat yang sangat bagus.

Anda dapat mengambil foto dari tempat yang tinggi dengan pepohonan dan gunung sebagai latar belakang. Jangan khawatir, Anda akan dibekali perlengkapan keselamatan saat naik ke level yang lebih tinggi. Tetap nyaman dan aman saat berfoto.

Suasananya pasti bikin betah, karena masyarakatnya yang ramah menambah suasana di tempat wisata terbaik ini. Di sebelah tempat wisata banyak orang yang menjual hasil bumi mereka, seperti durian lezat dari peternakan lokal.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Walaupun di dalam perkampungan, seperti tempat ibadah, toilet umum, gazebo untuk istirahat sudah selesai, bisa bermain air sepuasnya, tapi hati-hati! Kalau mau tahu, bisa langsung ke desa Jatimulyo Kulon Progo.

Unik mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan destinasi wisata yang menjual suasana damai sungai ini. Bagaimana tidak, meski tempatnya jauh dari keramaian kota, fasilitasnya cukup lengkap, bahkan dengan WiFi.

Kita melintas dari barat ke timur Yogyakarta, di kawasan Gunung Kidul. Telaga Nglanggeran merupakan waduk yang pada awalnya diperuntukkan bagi pengairan desa.

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Namun banyaknya wisatawan menjadikan danau cantik ini sebagai tempat favorit di Gunung Kidul. Anda bisa datang ke sini kapan pun Anda mau karena buka 24 jam. Tempatnya di Nglanggeran, Patuk, Yogyakarta.

Wisata Jogja Hits Paling Instagramable

Tak jauh dari Embung Nglanggeran terdapat sebuah puncak batu karang bernama Gunung Api Anamua. Terlihat berbeda dari kejauhan. Cobalah untuk mendaki.

Hanya membutuhkan waktu 45-60 menit berjalan lambat untuk mencapai puncak. Saya yakin kelelahan itu sepadan dengan pemandangan yang Anda dapatkan.

Sensasi luar biasa masih bisa kita rasakan menelusuri goa di Gunung Kidul, Semanu, Pacarejo ini. Gua Jomblang sudah menjadi objek wisata atau destinasi!

Banyak turis asing mengunjungi tempat ini dengan sengaja. Salah satu alasannya adalah “cahaya surgawi”, yang begitu indah sehingga hanya bisa kita temukan di mulut gua.

Tempat Wisata Viral Dan Instagramable Di Yogyakarta 2021

Oh iya, karena permainan ini sangat spesial, tiket masuk goa ini cukup “menantang”. Dengan sekali masuk seharga Rp 450.000, Anda pasti tidak akan kecewa.

Pantai Indrayanti adalah yang paling terkenal dari sekian banyak pantai di timur Yogyakarta. Pasir putih dan pemandangan yang indah menjadi ciri utamanya.

Harga makanan dan minuman yang murah beserta payungnya menjadi alasan mengapa banyak wisatawan yang menyukai tempat ini. Bangunan seperti tempat ibadah, kamar mandi bersih, bangunan tempat tinggal berbagai harga sudah selesai.

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Sebuah tempat wisata di Yogyakarta bernama Glass Terrace yang membuat Gunung Kidul sangat menarik. Terletak di Pantai Nguluran, resor baru ini wajib dikunjungi oleh para pengunjung pantai.

Ini Dia 7 Destinasi Wisata Baru & Kekinian Yang Lagi Hits Di Bogor

? Bahkan kaca kristal berdiri di pantai yang curam ini. Meski pemiliknya memastikan aman, butuh keberanian lebih untuk membuatnya di sini.

Ini bisa menjadi pilihan perjalanan keluarga yang bagus bagi mereka yang tidak ingin pergi jauh dari pusat kota tetapi tetap bergaya. Taman Selfie di kecamatan Umbulharjo yang hanya berjarak 10 menit dari Malioboro disebut Taman Pule.

Sebuah gambar yang cantik. Walaupun namanya Selfie Park, kamu tetap harus berfoto karena malu kalau dipakai sendiri.

Bekas situs penggalian ini telah disulap menjadi tempat indah yang tidak akan meninggalkan pengunjung tanpa pemandangan. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta, Candi Prambanan, dan Gunung Merapi.

Liburan Ke Jogja? Ini 6 Tempat Wisata Yang Viral Dan Kekinian

Lokasinya mudah dijangkau dan Prambanan tidak jauh dari kota Yogyakarta yang terletak di provinsi Sambirejo. Jangan lupa membawa payung saat berkunjung di siang hari karena matahari sangat terik.

Kami menuju selatan lagi. Anda harus mengunjungi Hutan Pinus Manungan untuk mengumpulkan lebih banyak foto Instagrammable di Yogyakarta. Hutan pinus ini sangat luas

Anda hanya dapat melihat pohon pinus, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di sini. Misalnya, seperti beristirahat

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Misalnya di Pancawara dan Cetta Abipraya yang cocok untuk berfoto dengan latar terang lampu kota Yogyakarta di malam hari. Bagi yang tidak memiliki kamera, tidak perlu khawatir karena ada layanan foto yang sangat membantu terutama saat memotret di malam hari.

Paling Hits! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Terbaru, Salah Satunya Obelix Hills

Seperti namanya, itu sebenarnya adalah landasan pacu. Jangan khawatir, jalur ini digunakan untuk beberapa situasi, jadi masih aman untuk dikunjungi.

Terakhir dari pantai selatan Yogya. Di sini kita bisa mengambil foto gratis di gurun Dubai. Jika Anda adalah penggemar olahraga

Perjalanan dari utara ke selatan Yogyakarta telah usai. Jika Anda pernah mengunjungi semua tempat wisata di Yogyakarta, Anda bisa dinobatkan sebagai Petualang Super Sejati, bukan? Dengan kode promo Klook, kamu bisa mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta ini dengan lebih murah. Bahkan, berbagai permainan baru yang populer dan viral selalu hadir untuk menggairahkan para wisatawan, membuktikan bahwa Jogja merupakan destinasi favorit di Indonesia.

Keindahan wisata di Jogja membuat banyak orang, terutama pengguna TikTok, membagikannya untuk disebarkan dan menjadi terkenal. Kualitas tangkapannya, wisata di jogja sangat menarik sehingga semua orang ingin pergi. Dari sekian banyak wisata baru di Jogja yang populer dan viral di TikTok, ada 11 wisata yang sebagian besar baru saja dirilis.

Wisata Jogja Hits Untuk Liburan Keluarga

Di area laut, Anda bisa berfoto dengan suara ombak di latar belakang laut, berpadu dengan langit biru pekat. Saat malam tiba langit menjadi lebih indah dan berubah menjadi warna jingga yang lembut.

Di Jogja Anda bisa menikmati skuter elektrik dari Grab yang bernama GrabWheels ini. Menariknya, Anda bisa berkeliling hotel mewah dan lapangan golf ini dalam waktu 15 menit seharga Rp 10.000 dengan GrabWheels. Pembayaran dilakukan melalui aplikasi Grab dan saldo OVO.

Aktivitas seru yang bisa dinikmati anak muda dan anak-anak ini bisa Anda temukan di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Hotel mewah ini menempati bangunan yang cukup luas. Namun Anda tidak harus tinggal di sini untuk menikmati GrabWheels karena masyarakat umum juga bisa menikmatinya.

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Bagi yang ingin menikmati liburan pedesaan di Jogja yang menyenangkan, bersepeda di Bike With View adalah ide yang bagus. Wisata ini merupakan kegiatan baru di Jogja sekaligus wisata yang dipublikasikan di TikTok dan dinikmati oleh banyak orang.

Tempat Wisata Jogja Yang Hits Dan Terbaru 2022

Yang menarik dari game ini adalah kamu akan dibawa ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi dan melihat matahari terbenam. Ada banyak pilihan wisata seperti

Pagi atau sore, bawa sepeda sendiri atau sewa sepeda di tour ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat melakukan reservasi di sini.

Skateboarding membuat kebangkitan hari ini. Anda bisa menikmati bermain di Iluspace yang terletak di Jogja City Mall. Anda bisa bermain ski selama 1,5 jam seharga Rp70.000.

Jika Anda baru pertama kali berselancar atau Anda bukan ahlinya, petugas akan membantu mengajari Anda olahraga dan perlengkapannya juga tersedia. Lucunya, selain asyik bermain, kamu juga bisa berfoto di berbagai tempat, semuanya bagus.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Sedang Hit Di Jogja, Cocok Untuk Akhir Pekan

Di Agrowisata Bhumi Merapi, Anda bisa merasakan liburan Jogja Anda dengan semangat liburan outdoor. Rumah yang didominasi warna putih dan biru ini mirip dengan rumah di Santorini, Yunani yang menjadi tujuan wisata terpopuler di dunia.

Selain rumah Santorini, ada juga toko hewan yang cocok untuk keluarga. Di sini anak Anda bisa menunggang kuda dan memerah susu kambing.

Obelix Hills adalah surga untuk menikmati pemandangan khas Jogja. Selain menjadi restoran yang bagus, ada sekitar 30 peluang foto gratis yang bagus di sini bersama saya.

Tempat Liburan Di Jogja Yang Lagi Hits

Saat malam tiba, lingkungan sekitar Perbukitan Obelix dengan cepat dimeriahkan oleh lampu-lampu indah. Asyiknya lagi, pemandangan kota Jogja yang indah bisa dilihat dari atas sejauh mata memandang.

Pantai Di Jogja Yang Lagi Hits Dengan Pemandangan Terbaik

Anda tidak harus keluar untuk mengunjungi istana yang indah. Anda dapat menikmati kastil di The Lost World Castle.

Tempat makan di palembang yang lagi hits, wisata jogja yang lagi hits, tempat liburan hits di jogja, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat yang lagi hits di jogja, tempat foto di jogja yang lagi hits, tempat liburan di bali yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, liburan di bandung yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bali, tempat wisata di jogja yang lagi hits, yang lagi hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top