Connect with us

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Informasi

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung – Saat berlibur di Bandung, pastikan untuk memasukkan Dago dalam rencana perjalanan Anda. Berada di kawasan Bandung, kawasan ini memiliki banyak tempat makan dan bersantai. Untuk menghindari kebingungan, Anda dapat melihat

Dengan mengikuti tips ini, Anda bisa memutuskan tempat makan di dekat hotel. Kisaran harga makanan juga bisa ditebak dari desain interior dan eksteriornya

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Untuk dia. Bagi penduduk setempat, Anda juga dapat memutuskan tempat mana yang akan dikunjungi pada malam hari untuk bersantai bersama keluarga dan teman, Anda juga dapat mengunjungi kafe dan restoran ini.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Berencana mengunjungi Hutan Lindung Dago Pakar? Anda bisa singgah sejenak di Cafe D’Pakar sebagai tempat makan di Dago saat siang hari. Memilih tempat

Sana dari sore hingga matahari terbenam. Anda bisa melihat pergeseran langit dari yang masih biru, jingga hingga gelap. Hidangan yang disajikan pun beragam mulai dari menu Indonesia, Asia, dan Western.

Ingin mencicipi menu masakan Indonesia? Dago memiliki tempat makan di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Di sini Anda bisa mencicipi makanan lezat seperti tahu geyrot dengan bubur pedesaan.

Jika Anda merasa masih membutuhkan makanan berat, Anda bisa menambahkan makanan berat seperti Mie Tektek hingga Spaghetti Tektek. Untuk rasa yang lebih segar, Anda bisa melengkapi santapan dengan es buah, barbeque, dan jus buah lainnya.

Kafe Estetik Di Kawasan Dago Atas Bandung Dengan View Magis, Betah Berlama Lama

Ada banyak tempat makan di kawasan Dago Atas Dago Bandung. Tempat ini memiliki konsep kafe dan banyak makanan dan minuman Indonesia dan Indonesia tersedia di sini

Untuk melepas dahaga, Anda bisa menikmati berbagai pilihan teh dan smoothies. Jika ingin mata lebih terjaga, ada banyak pilihan kopi dengan bahan berbeda dan cara seduh berbeda. Cukup pilih menu apa saja yang sesuai dengan preferensi Anda.

Apakah Anda ingin melihat gunung dan kota secara bersamaan? Cocorico Cafe & Resto adalah tempat makan di Dago Bandung. Untuk menunya banyak pilihan makanan Indonesia dan Western.

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Selain itu, minumannya tidak begitu segar. Makanan penutup yang manis juga bisa dijadikan camilan manis setelah makan berat.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk menghabiskan malam? Tempat ini memiliki pemandangan yang bagus untuk makan di Dago

. Tempat ini adalah surganya pecinta seafood, diolah dengan berbagai cara. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menyantap seafood bakar sambil menyaksikan proses perubahan warna langit yang indah ini?

Terletak di darat​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​tinggi​​​​​​​​​ward up, tanah, hijaunya hutan. Jika Anda terlihat sejajar, Anda seperti sedang berdiri di atas awan.

Sierra Cafe tidak hanya menjual tempat yang nyaman dengan pemandangan yang indah, tetapi juga menawarkan berbagai macam makanan Indonesia dan hidangan ala luar negeri. Dimulai dengan sayap ayam, steak, salmon dan diakhiri dengan sup iga. Untuk menyegarkan tenggorokan, Anda juga bisa memilih teh, kopi, susu, jus, dan minuman lainnya.

Kuliner Ala Negeri Dongeng Ada Di Bandung Lho

Setelah seharian berkeliling Bandung dan singgah di Dago, Anda bisa bersantai di Lisung. Restoran di Dago Bandung ini merupakan tempat dengan konsep sauna batu bata merah yang sangat Indonesia dan unik.

Tempat gantung ini memiliki kelebihan, bisa dikunjungi siang dan malam. Sumber cahaya dari bola lampu kuning kecil bisa membuat suasana semakin redup.

Cara terbaik menikmati suasana damai di antara pepohonan pinus adalah dengan mengunjungi Congo Cafe. Lokasi strategis di sekitar Jalan Rancakendal Luhur.

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Selain itu, bangunannya yang artistik dengan konsep bisnis memungkinkan pengunjung untuk sekedar bersantai dengan nyaman selama berlibur. Berbagai pilihan menu memiliki cita rasa yang luar biasa dan unik, mulai dari makanan pembuka, hidangan berat, dan diakhiri dengan makanan penutup.

D’pakar, Kafe Nuansa Hutan Di Dekat Tahura

Saat Anda berkunjung ke Dago yang cuacanya lebih sejuk dibandingkan di kota besar, lebih baik menyantap makanan hangat. Seperti shabu shabu, barbeque dan rice bowl. Jika Anda menyukai ketiga menu tersebut, Anda bisa mengunjungi Utara Cafe. Tempatnya luas dan setiap sudut memiliki tema yang berbeda. Nuansa mint berwarna hijau, berkayu, dan seperti igloo Kutub Utara.

Jika Anda mengunjungi Orbital Dago, Anda dapat melihat pameran di area pameran. Setelah puas dengan karya yang dipamerkan, Anda bisa mengisi perut dan mengisi ulang energi di bagian kafe. Menu makanan khas Indonesia memang tidak selezat menu restoran ternama lainnya.

Noah’s Barn adalah tempat makan yang direkomendasikan di Dago untuk minum kopi dan makan bersama orang-orang tersayang. Berkat interior kafe yang modern dan bersih, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00, Anda bisa mampir untuk bersantai setelah seharian sibuk berbisnis yang melelahkan.

Selain makanan, pemandangan merupakan faktor penting yang membuat tempat ini penuh dengan pelanggan. Di Skyline Best View, Anda dapat bersantap sesuai pesanan sambil menikmati pemandangan langit dan hutan di hari yang cerah serta gemerlap lampu kota di malam hari.

Tempat Makan Seru Di Bandung Yang Pasti Bikin Anak Anak Senang

Baik untuk menyesap cokelat panas, teh, dan kopi. Apalagi di malam hari untuk menghangatkan badan dari hembusan angin di kawasan Dago. Anda bisa langsung melihat The Soko Coffee Tea Chocolate. Di sana kamu bisa melihat suasana kota Bandung dari ketinggian. Di sini, waktu penyembuhan Anda akan lebih santai.

Di sekitar Jalan Juanda terdapat kawasan Dago Cafe & Resto yang bisa jadi tempat makan di Dago Bandung selanjutnya. Ada banyak menu makanan Indonesia dan Barat. Bersama dengan minuman segar dan makanan penutup yang manis, ini benar-benar tempat yang tepat untuk mengisi ulang tenaga Anda saat berada di Dago.

Jika ingin menikmati masakan rumahan, Anda bisa datang ke Boemi Joglo. Nuansa kayu joglo yang mendominasi interior menciptakan kenyamanan saat bersantai. Selain itu, harga makanan dan minuman yang disajikan juga tidak terlalu mahal.

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Carilah pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Lampiran. Dapatkan properti impian Anda dengan program NUP untuk akses eksklusif. Jika Anda adalah agen real estat independen atau agen dari kantor real estat, bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estat dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Nongkrong Di Dago Atas Ini Cocok Untuk Bersantai

Anda juga dapat mempelajari properti lebih lanjut di Akademi Properti di Menjadi Mitra Layanan melalui aplikasi Mitra di App Store atau Google Play Store sekarang!

Artikel tersebut merekomendasikan 10 kedai kopi di Dago yang pasti bikin betah! 23 Desember 2021 Pesta 15 malam di Bandung, murah dan nyaman! ‌ 23 Desember 2021 10 Tempat Makan Murah dan Enak di Punklut 20 Desember 2021 19 Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bandung Romantis 20 Desember 2021 Jika Sobat Kuliner Mencari Tempat Makan di Dago Atas, serta peluang mendapatkan makanan enak, Anda juga bisa mencoba keindahan pemandangan alam ini. Berada di dataran tinggi, udara di kawasan Dago Atas begitu sejuk, menyenangkan dan memang menenangkan. Selain itu, pemandangan kota Bandung akan terlihat sempurna dari sini. Banyak pengusaha kuliner yang mengambil kesempatan untuk membangun tempat makan di daerah tersebut. Tak perlu menguras otak untuk menarik perhatian penonton, karena nuansa indah Dago Atas saja sudah merebut hati banyak orang.

Nah, berikut 8 tempat makan di Dago Atas dengan view yang bagus. Pemandangan indah dan udara segar dapat membuat pikiran Anda kembali sejenak! Apalagi bagi Sahabat Kuliner yang sudah penat dengan hiruk pikuk kota. Anda bisa menikmati kuliner di tengah hutan pinus, minum kopi di antara pepohonan hijau atau bahkan menikmati indahnya lampu kota Bandung di sini. Bagi yang mencari tempat makan alfresco sambil menikmati pemandangan alam yang indah, Anda bisa mengunjungi salah satu dari tujuh pilihan tempat makan berikut ini. Apa yang Anda sukai?

Bangunannya besar, memiliki 4 lantai dan sangat luas. Lantai 1 utamanya untuk tempat parkir, lantai 2 adalah resto keluarga yang dilengkapi tempat bermain anak, lantai 3 lebih mirip kafe, lantai 4 beratap dengan view yang sangat keren.

Sandraartsense.com: Santai Sejenak Di Lisung Chill Resto Bandung

Kopi Tahura @kopitahura terletak di kawasan Dago Pakar, disini anda bisa mendapatkan kopi di tengah hutan pinus, anda bisa masuk ke dalam suasana alam yang belum terjamah.

Sekarang! Inilah kedai kopi Bandung yang masih eksis, sering dikunjungi pelanggan dan kenalan. Datang ke sini di malam hari, angin dingin

Konsep seperti ini jauh lebih cocok untuk tempat baru karena udara di sini sangat sejuk. Keteduhan hijau di sini juga ideal untuk relaksasi.

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Kedai kopi populer yang sudah Anda kenal ini terletak di bagian atas kota Bandung dengan pemandangan yang bagus. banyak tempat untuk gambar, gambar juga hanya perlu.

Guys, Ini 4 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Lisung Resto adalah tempat nongkrong yang nyaman di Dago Pakar. Ini menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah dan ketenangan. Di malam hari Anda dapat mendengar jangkrik dan melihat bintang-bintang.

Situasinya benar-benar sama dengan hotel, bib. Tempatnya sangat luas dan enak untuk bersenang-senang sambil menikmati pemandangan kota bandung

Tempat makan di Dago Atas. Tempat makan dengan view yang bagus. Tempat makan dan pemandangan indah di Dago Atas. Makanan Indonesia. Makanan barat. Kafe. Kafe di Dago Atas. Kafe di Bandung. Kopi.

7 hidangan berbahan dasar daging sapi Indonesia paling populer. Jangan salah paham! Inilah Bedanya Budae Jjigae Dengan Sundubu Jjigae Terletak di dataran tinggi, Kecamatan Dago di Bandung memiliki udara yang sangat sejuk dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Resto Cantik Di Punclut Yang Bikin Kenyang Foto :p

Di sini Anda bisa makan enak dengan pemandangan yang menakjubkan. Yuk kita lihat tempat makan di Dago yang viewnya keren!

Beberapa menu yang bisa Anda pesan antara lain aneka hidangan nasi goreng, ayam geprek, martabak, pisang bakar dan seblak. ya juga

Valley Cafe terletak di Valley Resort Hotel, dengan pemandangan yang indah. Disarankan untuk datang pada malam hari, karena lampu kota yang berwarna-warni.

Tempat Makan Di Dago Pakar Bandung

Warung Salse adalah salah satu resor kecil yang dinamai menurut namanya

Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Lembang 2022, Harga Menu Dan Review

Tempat nongkrong di dago pakar bandung, tempat makan dago pakar, tempat makan dago pakar bandung, tempat makan di dago pakar, tempat ngopi di dago pakar bandung, intercontinental bandung dago pakar, tempat wisata di dago pakar bandung, cafe di dago pakar, tempat makan enak di dago pakar, rumah makan di dago pakar, tempat makan murah di dago pakar, tempat wisata dago pakar bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top