Connect with us

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Informasi

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas – Jika sobat kuliner sedang mencari tempat makan di Dago Atas, selain bisa mendapatkan makanan yang enak, kamu juga bisa merasakan keindahan pemandangannya. Berada di dataran tinggi membuat kawasan Dago Atas jauh lebih segar, menyenangkan dan pastinya lebih tenang. Juga, pemandangan kota Bandung dari sini sangat sempurna. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh banyak pengusaha kuliner untuk membuat tempat makan di kawasan ini. Tak perlu menguras otak untuk menarik perhatian penonton, karena suasana indah Dago Atas saja sudah memikat hati banyak orang.

Nah, berikut 8 tempat makan di Dago Atas dengan view yang bagus. Pemandangan indah dan udara segar bisa menyegarkan pikiran sejenak, lho! Apalagi buat sobat kuliner yang sudah muak dengan hiruk pikuk kota. Nikmati kuliner di tengah hutan pinus, minum kopi dengan rimbunnya pepohonan, atau bahkan menikmati indahnya lampu kota Bandung di sini – Anda bisa memilih waktu dan tempat yang sesuai dengan lingkungan. Bagi yang ingin makan al fresco sambil menikmati pemandangan yang indah, Anda bisa mengunjungi salah satu dari tujuh tempat makan di bawah ini. Apa favoritmu?

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Tempatnya besar, 4 lantai dan sangat luas. Lantai 1 khusus untuk parkir, lantai 2 resto keluarga yang dilengkapi tempat bermain anak, lantai 3 lebih mirip kafe, lantai 4 ada teras dengan pemandangan yang sangat bagus.

Cafe Di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah

Kopi Tahura @kopitahura Berlokasi di kawasan Dago Pakar, disini anda disuguhi ngopi di tengah hutan pinus, anda akan disegarkan di lingkungan alam yang masih perawan.

Sekarang! Ini adalah kedai kopi di Bandung yang masih eksis, dikunjungi oleh pelanggan dan penggemarnya Datang ke sini siang hari, angin sejuk

Ide seperti itu sebenarnya lebih cocok untuk lokasi baru karena udara di daerah ini benar-benar segar. Keteduhan hijau di sini juga sangat berguna untuk relaksasi.

Kedai kopi terkenal yang sudah Anda kenal ini terletak di bagian atas kota Bandung dengan pemandangan yang sangat bagus. Banyak spot foto, foto wajib dicoba.

Dago, Coblong, Bandung

Lisung Resto adalah restoran nyaman yang terletak di Dago Paker. Ini menawarkan pemandangan cakrawala kota Bandung yang indah dan ketenangan. Di malam hari Anda dapat mendengar jangkrik dan melihat bintang-bintang.

Lokasinya sebenarnya mirip dengan Bib Inn, tempatnya cukup luas dan enak untuk bersenang-senang sambil menikmati pemandangan kota Bandung

Tempat Makan di Dago Atas Tempat Makan dengan Pemandangan Indah di Dago Atas Tempat Makan di Dago Atas dengan Pemandangan Indah Makanan Indonesia Makanan Barat Kafe Kafe Dago Atas Kafe di Bandung Kafe Dago Atas Kopi Dago Atas Bandung

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

7 Sajian Daging Sapi Indonesia Terpopuler Jangan Salah Paham! Inilah perbedaan antara Budai Jijigay dan Sundubu Jijigai. Berada di dataran tinggi, kawasan Dago Bandung memiliki udara yang sangat segar dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Anda bisa mendapatkan makanan lezat di sini dengan pemandangan yang menakjubkan. Mari kita lihat tempat makan di Dago yang pemandangannya indah!

Beberapa menu yang bisa Anda pesan antara lain nasi goreng, ayam geprek, martabak, pisang bakar, dan aneka masakan seblak. Ada juga

Valley Cafe terletak di The Valley Resort Hotel yang memiliki pemandangan yang indah. Disarankan untuk datang pada malam hari karena lampu kota yang berwarna-warni.

Warung Salse termasuk dalam deretan resort kecil bernama Salse. Lokasinya yang berada di tengah kawasan yang penuh dengan pepohonan membuat suasana semakin damai. Sempurna untuk istirahat.

Kafe Di Dago Bandung Yang Seru Buat Kumpul Keluarga, Bonus Panorama Alam!

Hidangan yang bisa Anda cicipi di menu tersebut antara lain Bubur Gramin, Tahu Gazerot, Nasi Tutug Onkom, Soto Tanker, Mie Tek-tek dan Mie Ketan. untuk

Sebagai gantinya, Anda dapat memilih es buah, minuman bara, dan mamamia. Tidak hanya itu, Anda bisa memesan minuman yang berbeda berupa jus, kopi, teh, dan stroberi manis yang berbeda.

Dari Stone Cafe Anda bisa menikmati keindahan pepohonan hijau yang lebat. Udaranya segar, dijamin untuk lingkungan yang tenang. Tak hanya itu, desainnya yang tradisional membuat kafe ini semakin unik.

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

, salmon teriyaki, nasi goreng, udang telur asin. Untuk minuman, Anda bisa menikmati aneka jus, teh, dan kopi

Tempat Ngopi Di Dago, Asyik Buat Nongkrong

Lokasi : Jalan Raya Ranka Kendal Luhur No 5, Kawasan Dago Atas, Desa Siburial, Kecamatan Simenian, Kota Bandung, Jawa Barat

Saat sampai di sini Anda akan melihat pemandangan pegunungan yang dipadukan dengan kawasan perkotaan. Sementara Anda menikmati hidangan sederhana dari restoran ini, pemandangan indah akan memanjakan Anda. Dijamin bikin betah berlama-lama.

, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Juga, kunjungi tempat ini sebelum matahari terbenam. Mega sun yang masuk melalui atap kaca membuat suasana lebih tentram.

, maka restoran ini mungkin jawabannya. Ikan bakar, kerang bambu, merpati, udang, kepiting, dan cumi adalah beberapa menu yang disarankan. Untuk minuman, Anda bisa menikmati aneka mojito, es teh, cokelat, dan kopi.

The Folk, Cafe Outdoor Kekinian Di Dago Atas Bandung

Ketika Anda makan di sini, Anda akan merasa seperti sejajar dengan langit biru. Menariknya, Anda mendapatkan pemandangan kota yang diselimuti awan seperti kapas.

, salad, sup jamur, aneka steak, ikan dory, salmon, sup iga dan banyak lagi. Untuk minumannya ada aneka jus,

Ruang makan dengan dominasi ornamen kayu ini akan membuat Anda serasa berada di rumah nenek. Karena restoran ini didesain sangat tradisional. Sambil makan Anda akan memiliki pemandangan lampu kota.

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Menu makanan yang bisa Anda pilih antara lain Pizza, Nasi Uduk, Seesa, Dori Sambal Matah, Carp dan aneka steak. Untuk minuman, Anda dapat memilih dari berbagai kopi panas dengan es.

Resto Cantik Di Punclut Yang Bikin Kenyang Foto :p

Mengusung konsep artistik, kafe di tengah hutan ini terlihat sangat menarik. Sambil makan, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang menyegarkan hati. Suasananya begitu tenang dan santai.

Ada banyak menu yang bisa Anda pilih, seperti nasi bakar, nasi goreng, paket iga bakar, soto bandung sederhana dan aneka jajanan. Dilengkapi dengan Ginger Latte, Brewed Coffee, Milo, Pure Latte, Bandrake dan lainnya.

Lokasi: Jalan Dago Giri No. 90, Kawasan Dago Atas, Desa Makerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Itulah beberapa tempat makan di Dago Bandung yang bisa menjadi rekomendasi untuk wisata kuliner Anda. Mau kemana dulu? Sebagai anak Bandung, kamu pasti sudah sangat familiar dengan berbagai tempat nongkrong yang ada di kota ini. Dan salah satu tempat nongkrong favorit di Bandung adalah kawasan Dago Atas. Bukan hanya orang Bandung yang suka nongkrong di sini. Orang luar kota Bandung pasti akan menjadikan Dago Atas tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati pemandangan sekitarnya. Ini merupakan keuntungan bagi Dago Atas Cafe. Terletak di dataran tinggi, kafe atau tempat makan di Dago Atas memiliki pemandangan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Nah, buat kamu di sekitar Bandung yang ingin mencari tempat nongkrong di Bandung, kamu bisa simak beberapa rekomendasi kopi yang sudah disiapkan di bawah ini!

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Tempatnya nyaman banget, cocok buat long stay, ngerjain tugas, belajar atau sekedar nongkrong. Tempatnya juga sangat indah, cocok untuk yang suka fotografi.

Ditanya lagi tentang tempat Goush, enak banget! Bergabunglah dengan alam di luar, GT Coffee. Apalagi kalau lagi ngopi sama orang yang disayang, dingin, gimana caranya ngopi?

Saya memesan macchiato karamel. Rasanya pas di lidah. Sementara itu, Tian memesan kopi. Lupa tipe apa. Tidak ada yang lebih baik daripada menikmati kopi sambil melihat kota Bandung di malam hari.

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Untuk kopi yang disajikan, rasa yang disajikan tidak sebanding dengan harga yang disarankan. Kenapa?, karena kopinya enak, harganya bersahabat. Suasananya juga sejuk dan kita bisa cuci mata.

Tempat Makan Di Dago Pakar Yang Sajikan Pemandangan Khas Bandung

Tempatnya luas banget, nyaman, cocok banget buat yang mau menikmati udara segar bandung bisa mampir kesini, buat yang mau rayakan anniversary bisa kesini, spot fotonya banyak juga, makanannya Oke.

Namun, ini adalah tempat yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin makan sambil melihat kota Bandung. Makanannya enak banget, minumannya juga paling recommended.

Kopinya enak… roti bakar selai srikaya, enak banget ga terlalu manis. Jangan lupa desain eksterior dan interiornya cantik dan menarik… Instagrammable!

Ini adalah tempat yang bagus untuk berkumpul. Lokasi strategis pinggir jalan. Belum terlalu ramai. Kopi di sini enak. Susu baik-baik saja. Enak dinikmati dengan kue.

Cafe Bali Bandung

Saya datang ke sini pertama kali mencari tempat tersembunyi karena kafe terhubung dengan lounge. Dan pas masuk tempatnya nyaman buat santai. Seperti biasa, saya pesan iced coffee latte, dan kopinya enak banget, rasa lattenya enak banget, saya sangat menikmatinya. Juga, itu dibuat oleh bartender cantik di sana.

Tempat Gathering Kafe Dago Atas Kafe Dago Atas Tempat Gathering Kafe Dago Atas Bandung Jawa Barat

12 Kopi Santai di Warung Kopi Mitos vs Fakta di PIK Benarkah Susu Bikin Gemuk? Saat berlibur di Bandung, memasukkan Dago adalah suatu keharusan dalam rencana perjalanan Anda. Berada di Kabupaten Bandung, kawasan ini memiliki banyak tempat favorit untuk makan dan bersantai. Agar tidak bingung, Anda bisa melihat

Tempat Makan Di Bandung Dago Atas

Dengan mengikuti rekomendasi ini, kamu bisa menentukan tempat makan yang dekat dengan penginapan. Dari desain interior dan eksteriornya, Anda juga bisa menebak kisaran harga makanan tersebut

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Terkenal Paling Enak Dan Cozy

Untuk penduduk lokalnya, Anda dapat memutuskan ke mana harus pergi pada malam hari untuk bersantai bersama keluarga dan teman, Anda juga dapat mengunjungi kafe dan tempat makan ini.

Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Hutan Lindung Dago Paka? Anda juga bisa singgah di Cafe d’Paquer sebagai tempat makan di Dago saat siang hari. pilihan tempat

Di sana dari senja hingga matahari terbenam. Anda dapat melihat transisi langit dari biru statis, oranye, gelap. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari menu Indonesia, Asia, dan Western.

Apakah Anda ingin makan menu makanan Indonesia? Ada satu tempat makan di Dago yang bisa Anda kunjungi di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Ini adalah Anda

Kafe Estetik Di Kawasan Dago Atas Bandung Dengan View Magis, Betah Berlama Lama

Tempat makan enak di dago atas, tempat makan dago atas murah, tempat wisata di dago atas bandung, tempat wisata dago atas bandung, tempat makan daerah dago atas, tempat makan di dago atas murah, dago atas tempat makan, tempat makan di dago atas, tempat makan di dago atas bandung, makan di dago atas, tempat makan di daerah dago atas, tempat makan di dago atas view bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top