Connect with us

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Informasi

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta – Daftar hotel di dekat Malioboro bertambah. Saat anda berkunjung ke Yogyakarta dan bermimpi mengunjungi kawasan Malioboro. Sangat nyaman jika Anda memilih hotel untuk digunakan sebagai akomodasi sementara selama Anda berada di Yogyakarta, dan lebih baik memilih hotel yang terletak di jalan Malioboro atau masih di kawasan Mali.

Di bawah ini adalah daftar hotel di kawasan Malioboro. Harga hotel ini relatif murah karena terletak di Malioboro, pusat kota Jogja. Anda dapat menemukan hotel dari satu bintang. Bintang dua sampai bintang lima tentu saja berbeda harga.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Yang pertama, Blue Safir Hotel, adalah salah satu yang terbaik. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan jalan Malioboro dan Mal Malioboro, hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mengunjungi tempat tersebut. dan berjalan saja

Kamar Hotel Murah Di Jogja

Hotel ini juga dekat dengan Pasar Bringharjo dan pertokoan lainnya seperti Matahari di Kantor Gubernur Yogyakarta. Ada juga Wi-Fi gratis, layanan kamar, restoran, layanan binatu, ruang keluarga. Penyimpanan barang Layanan taksi, parkir, dan bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel ini memiliki 30 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, wifi gratis, TV, lemari pakaian, meja, pembuat kopi/teh.

Hotel murah kedua di sekitar Malioboro yang bisa Anda kunjungi adalah Hotel Batik Yogyakarta. Hotel ini berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu dan 15 menit berkendara dari Bandara Adisucipto.Hotel ini hanya berjarak 300 meter dari Jalan Malioboro.

Hotel ini memiliki 40 kamar dan menawarkan fasilitas seperti wifi gratis, AC, TV, meja kerja, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower dan bathtub. Ada juga kolam renang dan taman santai, parkir gratis, dan hotel juga memiliki restoran dengan menu lengkap.

Daftar Alamat Hotel & Penginapan Murah Di Jogja Atau Yogyakarta

Hotel dekat Malioboro berikutnya adalah Hotel Mataram.Dengan 19 kamar tidur, Hotel Mataram Yogyakarta memiliki desain modern yang menciptakan suasana nyaman selama Anda menginap. Ada banyak layanan bantuan di hotel yang satu ini. sejak televisi AC, brankas, wifi gratis, kamar mandi dan kamar bersih.

Hotel Mataram Malioboro Yogyakarta memiliki layanan tambahan dan parkir 24 jam. Ada restoran dan taman di lokasi juga. Lokasi Hotel Mataram Yogyakarta sangat dekat dengan 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Tugu. Jika Anda menginap di hotel ini Anda akan dapat dengan mudah mengunjungi Malio Boron dan sekitarnya.

Masih ada hotel yang sangat murah di kawasan Malioboro. Salah satunya adalah Hotel Merbabu. Lokasinya tidak begitu penting. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit dari Stasiun Tugu, dari hotel Anda dapat dengan mudah berjalan kaki menuju Pasar Bringharjo atau Malioboro Mall.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Ada sekitar 50 kamar tidur di sini yang bisa banget digunakan sebagai tempat istirahat, hotel juga menawarkan fasilitas seperti antar jemput bandara, layanan kamar, dan penitipan bagasi. Ada meja depan 24 jam, restoran, dan wifi gratis, dan yang tidak boleh dilewatkan adalah kamar mandi dengan shower.

Hotel Murah Di Yogyakarta Dengan Kolam Renang, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Terletak di Jalan Gandekan Yogyakarta, Hotel Sriwijaya Yogyakarta mudah diakses. Jika Anda datang dari Bandara Adisucipto, hanya sekitar 20 menit, dan jika Anda datang dari Stasiun Tugu, hanya sekitar 5 menit dengan mobil. Dari hotel ini Anda juga dapat dengan mudah mencapai Malioboro karena kawasan ini sangat dekat dan memasuki kawasan Malioboro.

Hotel Sriwijaya menawarkan kenyamanan para tamunya dengan tarif terjangkau dan terjangkau. Total ada 12 kamar tidur, suasananya pasti cocok untuk tempat tinggal sementara. Kamar juga dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi dan handuk.

Satu-satunya hotel yang terletak di kawasan Malioboro. Suasananya nyaman dan sangat direkomendasikan untuk semua wisatawan yang berkunjung ke jogja, memiliki 30 kamar tidur dengan wifi gratis, AC. Kamar mandi lengkap dengan shower dan handuk.

Tidak hanya itu, Anda juga akan menikmati fasilitas lain seperti layanan kamar, resepsionis 24 jam, ruang keluarga, layanan pijat, sewa sepeda, sewa mobil, parkir gratis dan lain sebagainya jika Anda memilih hotel ini. Dijamin, pergi ke Malioboro untuk berbelanja atau jalan-jalan di Malioboro sangatlah mudah.

Hotel Angker Di Jogja Yang Terkenal Paling Menyeramkan, Berani Coba?

Seperti hotel sebelumnya, Hotel Peti Mas juga berada di lokasi yang baik karena sangat dekat dengan Jalan Malioboro, sekitar 5 menit berkendara dari Stasiun Tugu atau 20 menit berkendara dari Bandara Adi Sucipto.

Di hotel ini Anda dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, taman, parkir gratis, dan restoran. Terdapat 40 kamar tidur yang dapat dipilih. Kamar juga dilengkapi dengan AC, Wi-Fi gratis, TV, meja, lemari pakaian, balkon, dan kamar mandi dengan bathtub dan shower.

Selain itu, hotel ini kurang nyaman dibanding hotel sebelumnya. Sepertinya tempat yang sangat cocok untuk tinggal. Terutama bagi yang ingin bermalam di Malioboro. Lokasinya sangat bagus. Sangat dekat dengan Jogja Malioboro Mall, Ramai Mall, hingga Museum Benteng Vredeberg yang masih merupakan bagian dari kawasan Malioboro dapat dengan mudah Anda capai.

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Hotel ini memiliki sekitar 19 kamar tidur, masing-masing dengan wifi gratis, AC, TV, kamar mandi dengan shower. Layanan kamar dan layanan kebersihan juga tersedia. Bagi yang membawa mobil sendiri, tersedia parkir gratis.

Hotel Murah Di Malioboro Yogyakarta Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Berikut adalah beberapa tips bagus untuk mereka yang ingin memulai liburan dan memilih Yogyakarta sebagai tujuan mereka. Berikut beberapa tipnya:

Jika ingin memesan kamar hotel sebaiknya memesan seminggu sebelumnya, terutama bagi wisatawan yang datang dengan kendaraan pribadi. kota yogyakarta.

Jika pada musim perayaan, berarti gelombang wisatawan sedang tinggi dan hampir semua hotel penuh, oleh karena itu wisatawan harus memesan hotel secara online. Anda dapat melihat harga hotel, layanan hotel, grup hotel hingga memesan kamar yang Anda inginkan.

Semua orang menyukai promosi atau diskon, istilah ini akan populer di kalangan pelajar. Diskon yang ditawarkan seringkali sangat menarik. Sayang sekali jika Anda melewatkannya. Jadi jika Anda beruntung Anda akan menemukan hotel dengan promosi atau diskon yang sebenarnya lebih murah dari biasanya. Anda bisa mendapatkan diskon dan penawaran promosi menarik saat memesan paket wisata di Jogja dari

Harga Kamar Hotel Murah Di Jogja Mawar Asri Mulai Dr Rp 190k

Memilih hotel yang jauh dari pusat kota tidak baik karena Anda akan menghabiskan lebih banyak uang dan waktu untuk sampai ke pusat kota. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan hotel di dekat mass hub agar Anda dapat berkeliling dengan mudah.

Pastikan hotel yang akan anda tempati adalah yang terjamin kebersihan dan kehigienisannya karena kebersihan dan kebersihan hotel akan sangat mempengaruhi liburan anda, apalagi jika hotel tersebut merupakan tempat menginap tempat istirahat didalamnya. Tentunya selain menikmati berbagai layanan tersebut, Anda juga membutuhkan suasana yang nyaman dari kebersihan ruangannya.

Tidak ada lagi pilihan hotel di dekat Malioboro Jika Anda sedang berkunjung ke Jogja, Anda bisa menemukan penawaran hotel terbaik di dekat Malioboro dengan memesan paket wisata di Jogja dari yang mudah dijangkau. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba oleh-oleh khas Jogja, Anda hanya perlu turun ke Jalan Malioboro dengan kocek yang cukup. Dan Anda bisa jalan-jalan santai di malam hari tanpa khawatir. tentang program transportasi yang terlewatkan

Hotel Murah Sekitar Malioboro Yogyakarta

Ada banyak rekomendasi hotel terbaik bagi Anda yang ingin menginap lama di Jogja, hotel-hotel yang terletak di dekat Jalan Malioboro ini memiliki fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Inna Garuda Malioboro Hotel terletak di Jl. Malioboro No. 60 Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat kota Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan suite, kamar deluxe. Atau pilih dari 3 kamar keluarga. Fasilitas dalam kamar antara lain AC, free high -kecepatan Wi-Fi. kamar mandi pribadi TV dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh.

Selain lokasi Malioboro yang indah. Hotel ini memadukan arsitektur tradisional dan modern. Ini akan memudahkan kenyamanan bermalam di sini. Ada fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan. kolam renang anak Spa dan pijat, kafe dan klub

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman.Hotel bintang 4 di dekat kota Malioboro ini menawarkan 144 kamar dalam 3 kategori berbeda: Superior, Deluxe.Fasilitas di setiap kamar termasuk kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan gratis Wifi.

Di dalam hotel terdapat fasilitas yang lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna dan area kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun lempuyangan, jadi bagi yang datang dari luar kota tidak susah mencari tempat menginap.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No 33 – 49. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar deluxe dengan pilihan tarif dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, mini-bar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional.

Hotel sekitar jalan malioboro yogyakarta, hotel murah yogyakarta sekitar malioboro, hotel sekitar malioboro bintang 3, hotel sekitar malioboro, hotel sekitar malioboro jogja, hotel murah di sekitar malioboro, hotel sekitar malioboro yogyakarta, penginapan murah sekitar malioboro yogyakarta, hotel murah di sekitar malioboro yogyakarta, hotel di yogyakarta sekitar malioboro, hotel di sekitar malioboro yang murah, hotel sekitar malioboro murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top