Connect with us

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Informasi

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket – Waterworld Citra Raya merupakan salah satu objek wisata air di Tangerang yang terletak di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana air Citra Ray untuk wisata air ini berada di area yang sama dengan wahana rekreasi dan edukasi Citra Raya World of Wonder.

Citra Raya Water World memiliki kolam yang sangat populer sebagai tempat bermain air dan aman untuk anak-anak serta kolam terutama untuk orang dewasa. Permainan air dan berenang menjadi tujuan para pengunjung wahana wisata di atas air ini.

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Wahana wisata air di dunia air Citra Raya Tangerang ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata air yang tepat bagi Anda dan keluarga yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya. Dengan banyaknya atraksi wisata air yang seru dan menyenangkan, pengunjung tidak hanya sekedar bermain air dan berenang di kawasan water world Citra Raya Tangerang.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga menggunakan wahana wisata air Water World Citra Raya Cikupa Tangerang, anda pasti tahu berapa harga tiket yang harus anda keluarkan saat datang ke wisata air ini. Di bawah ini adalah harga yang berlaku pada hari biasa dan hari libur apabila anak-anak dengan tinggi badan kurang dari 85 cm mendapatkan tiket gratis Water World Citra Raya Tangerang yaitu gratis.

Agar pengunjung tidak bosan saat bermain air di wahana air Water World Citra Raya, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai jenis wahana air seperti shelter dome bajak laut, pixie hollow baby, power slider, kapal bajak laut setan laut, seluncuran buaya, Air Terjun Batu Henge dan lainnya siap memberikan pengunjung yang mencobanya pengalaman berbeda di setiap wahananya.

Fasilitas tambahan di kawasan wisata air Water World Citra Raya Cikupa Tangerang antara lain: tempat parkir yang luas, tempat makan, tempat ganti dan cuci, mushola, ruang pertemuan, tempat hiburan, lobby room dan lainnya.

Pengunjung dapat menikmati atraksi wisata air di Water World Citra Raya Tangerang mulai pukul 09.00 hingga 18.00 pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, atraksi wisata air ini dimulai pada pukul 08.00 hingga 18.00.

City Raya World Of Wonders Park (tangerang)

Nah informasi tiket tempat wisata air water world Citra Raya Cikupa Tangerang yang bisa kami sajikan untuk mempersiapkan liburan anda bersama keluarga, anda juga bisa melihat informasi tempat liburan lainnya di sekitar Tangerang seperti wahana water adventure Ocean Park BSD, Pantai Tanjung Pasir dan lainnya Sepertinya kota besar seperti Tangerang lebih memilih mengusung konsep theme park sebagai tempat berlibur yang menyenangkan. Padahal sebenarnya Tangerang juga memiliki wisata alam seperti Tebing Koja yang lebih terkenal dengan pemandangan alamnya berupa tebing-tebing yang eksotik. Tidak jarang para wisatawan menjadikan mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan seperti yang anda ketahui, di zaman modern ini mall memiliki banyak sekali atraksi yang menyenangkan seperti ice skating di Orchid Park. Kalau sobat sedang liburan atau kebetulan tinggal di Tangerang dan butuh referensi tempat wisata yang bagus, ada rekomendasi nih sobat yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru menarik yang bisa Anda coba untuk menghilangkan penat dan membahagiakan teman-teman Anda.

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Masyarakat menjadikan tempat rekreasi ini sebagai tempat wisata yang nyaman untuk semua kalangan. Karena atraksi di World Of Wonder cocok untuk segala usia, mulai dari spot selfie yang bagus hingga wahana yang asyik.

Pemandu wisata telah menyediakan beberapa spot foto kekinian, jadi teman-teman yang hobi berfoto menjadikan teman rekreasi ini surga dunia. Karena ini benar-benar menjadi favorit di kalangan anak muda saat ini. Seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit pertama menawarkan berbagai lokasi foto berupa landmark negara di seluruh dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan bunga dan bunga herba Celosia.

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Informasi Wisata Jogja : Sejarah, Lokasi dan Tiket Masuk Gua Tanding Gunungkidul Nganjuk Informasi Wisata : Tiket, Rute dan Lokasi Bukit Songgong Nganjuk Jawa Timur

Rinvan’s Trip Moments: Galery Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Wisata theme park Tangerang ini tidak hanya sebagai lokasi taman rekreasi saja, tetapi juga bisa dikatakan sebagai lokasi wisata edukasi yang menyenangkan, karena terdapat beberapa miniatur keajaiban dunia yang menarik yang bisa ditemukan di Indonesia dan mancanegara, semuanya lengkap ada di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar pengunjung menjadikan thumbnail di sana sebagai tempat ideal untuk mendapatkan background foto yang keren.

Adanya miniatur dunia ini akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama pengunjung yang mencari tempat keren untuk foto selfie sebagai hobi. Sehingga bangunan miniatur ini menjadi spot selfie yang epic dan membuatnya tetap hidup. Jadi teman-teman tidak perlu repot-repot pergi ke luar negeri, cukup mencari tempat untuk berfoto yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Cukup berlibur ke tempat wisata di Tangerang ini, Anda bisa puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman.

Jenis wisata ini hampir sama dengan wisata Surabaya, dan sama-sama mengusung konsep theme park yaitu Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menawarkan beberapa spot foto, Anda juga harus mencoba berbagai wahana yang menarik dan menantang.

Informasi Wisata Jogja : Lokasi dan Harga Tiket Pantai Baron Gunungkidul Yogyakarta Bandung Informasi Wisatawan : Alamat dan Harga Tiket Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Wisata Citra Raya World Of Wonder, Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten

Jam tour dibuka setiap hari kerja pada pukul 10:00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB, sedangkan pada akhir pekan pukul 09:00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB. Jika teman-teman mau tanya langsung bisa tanya seputar pariwisata di 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

Sobat yang berencana liburan ke sana, jadi harus tahu terlebih dahulu alamat wisatanya yaitu di Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten . Jika anda mengetahui wisata religi perahu Bosok Serang Banten, jarak tempuh perahu Bosok ke tempat wisata sekitar satu setengah jam, disertai dengan peta navigasi yang dapat membantu anda menemukan tempat wisata tersebut.

Adanya berbagai atraksi menjadi daya tarik tersendiri dalam wisata ini, terlebih lagi beberapa fasilitas umum disediakan agar pengunjung diharapkan lebih betah dan betah di sana. Ya begitulah sedikit gambaran review World Of Wonder Citra Ray, sebaiknya untuk teman-teman sebelum main ke sana, ada baiknya siapkan budget perjalanan saat masuk ke tempat-tempat wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wahana yang telah disiapkan, pengunjung harus membayar tiket masuk. Tiket pada hari kerja Rp. 60.000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Sekian artikel tentang Citra Raya World of Wonder Tangerang harga tiket dan lokasi yang bisa anda berikan informasi review wisata Banten. Jika artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya membaca artikel lain tentang destinasi wisata, wisata kuliner, dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia.Sebagai kawasan terpadu, Tangerang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Salah satunya adalah taman air Water World. Water World merupakan wahana wisata air di kawasan Tangerang tepatnya di Tangerang.

Objek Wisata Tangerang Antimainstream Yang Wajib Dikunjungi

Tidak hanya kolam renang, tetapi juga berbagai atraksi air yang menantang dan dapat menghilangkan penatnya aktivitas sehari-hari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu wisata air unggulan di kawasan Cikup. Lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan melepas penat.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Water World Water Park, objek wisata air di Tangerang ini menawarkan harga tiket yang terjangkau. Harga tiket adalah:

Bagi Anda yang berencana mengunjungi tempat wisata air, berikut jadwal waterpark Tangerang

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Cikupa Tangerang

Anda bisa mencoba berbagai atraksi menarik seperti : Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua wahana tersebut dapat memberikan Anda dan keluarga berbagai pengalaman seru.

Water World Water Park juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung: Parking Lot, Food Court, Outbond Field, Assembly Hall dan Souvenir Shop, serta fasilitas olahraga.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di sekitar Tangerang, ada tempat rekreasi keluarga yang bisa Anda kunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya Tangerang yang berlokasi di Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Madigras Citra Raya Cikupang, Tangerang, Banten. Citra Raya adalah kawasan hunian idaman di Tangerang yang dikelola oleh pengembang Ciputra Group yang selama ini identik dengan hunian hijau, bersih dan berkualitas. Keberadaan wisata keluarga di kawasan ini tidak hanya sebagai bentuk rekreasi warga, tetapi juga sebagai bentuk kesejahteraan sosial bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Citra Raya World Of Wonder Harga Tiket

Citra Raya Tangerang membangun theme park dan water world World of Wonders untuk wahana wisata keluarga yang berdiri megah menempati lahan seluas 20 hektar dan sangat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang dan berbagai daerah lainnya. Sesuai dengan namanya, theme park di kawasan perumahan Citra Raya ini menawarkan replika keajaiban dunia. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati suasana meriah sambil belajar.

Neo Benevento Villagio Citra Raya

Tujuh miniatur keajaiban dunia dipamerkan di sana. Dari Indonesia ada replika candi Borobudur lengkap dengan patung dewa pelindungnya. Selain itu, di luar terdapat replika candi utama

World of wonder citra raya tangerang, tiket promo world of wonder citra raya, permainan di world of wonder citra raya, tiket masuk citra raya world of wonder, harga tiket world of wonder citra raya, tiket terusan world of wonder citra raya, world of wonder citra raya 2020, harga tiket masuk world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, world of wonder citra raya, harga masuk citra raya world of wonder, tiket wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top