Connect with us

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta – 71 Jalan Pintu Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No.71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110 , Jakarta Barat , Jakarta , Indonesia Lihat di peta (6 km dari pusat kota)

Antar-jemput bandara dapat diatur dengan pengaturan sebelumnya. Kamar-kamarnya hanya bebas rokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Para tamu dapat menggunakan akses Internet nirkabel (Wi-Fi). Untuk pertanyaan, hubungi bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Pesan Hotel Mutiara Kota Tua terlebih dahulu dengan situs web kami dan bepergianlah dengan senang hati. Cukup memastikan nomor yang Anda suka tersedia untuk waktu yang diinginkan dan mengisi formulir sederhana, setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi.

Daftar Kota Tua Di Indonesia

Sebagai alternatif, Anda juga dapat mempertimbangkan Apartemen Basura City dari Travelio, Apartemen 2BR Nyaman Travelio di Jakarta Residence, Apartemen Studio Puri Mansion yang Eksklusif dan Nyaman dari Travelio, Apartemen Studio Modern Puri Mansion dari Travelio.

Semua anak dipersilakan untuk menginap. Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur tambahan di dalam kamar. Kapasitas maksimum jumlah tamu di kamar adalah 2 orang. Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.

Akomodasi ini hanya menerima uang tunai. Rincian kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk mengamankan pemesanan Anda.

Biaya menginap di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, tarif, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Hotel Murah Di Bawah 500,000 Idr Untuk Staycation Di Jakarta

Tempat wisata terdekat adalah Manga Dua Square (1,9 km), Dunya Fantasy (Dufan) (2,9 km) dan Masjid Istiklal (3,6 km).

Apartemen Jakarta Aparthotel Jakarta Bed and Breakfast Jakarta Guest House Jakarta Homestay Jakarta Hostel Jakarta Hotel Pusat Kota Jakarta

Hak Cipta © 2013-2022 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 10880 Wilshire Blvd., Suite 1101, Los Angeles, California, 90024 USA Tidak semua hal di Jakarta ramah. Buktinya, dari segi akomodasi untuk para traveller, ada hotel yang bisa Anda tempati dengan harga Rp 50.000. Hotel kapsul di Jakarta ini bisa jadi pilihan.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Akomodasi hotel kapsul menjadi pilihan untuk memilih penginapan di Jakarta dengan harga terjangkau. Lucunya, ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan tergantung pada kantong Anda. Dengan rasa praktis, simpel dan terjangkau, hotel kapsul di Jakarta bisa menjadi pilihan paling cerdas bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan hemat di ibu kota.

Wisata Kota Tua, Peninggalan Kemegahan Masa Lalu Yang Tetap Mempesona

Tertarik mempertimbangkan hotel kapsul sebagai akomodasi Anda di Jakarta, berikut beberapa tempat yang bisa Anda pilih.

Baik untuk bisnis atau sekedar jalan-jalan, VK Pods bisa menjadi pilihan tepat saat berwisata ke Jakarta. Lokasi hotel kapsul di Jakarta ini juga dekat dengan banyak tempat wisata di sekitar Pantai Indah Kapuk.

Anda juga dapat memasak apapun yang Anda inginkan di dapur bersama. Tersedia juga ruang permainan, mulai dari karaoke hingga layanan ticketing yang tentunya sangat berguna untuk agenda perjalanan Anda.

Lokasi: Ruco Cordoba Blok F-21, Jl Marina Raya, Jl. Pantai Indah Barat, RT.7/RW.2, Kapuk, Kec. Penjaringan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Antoni Hotel Mulai Rp 245rb (r̶p̶ ̶2̶9̶5̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Terletak di kawasan Jakarta Pusat, Hotel Jakpod ini memiliki fasilitas yang layak menjadi pilihan akomodasi Anda. Dilengkapi kasur berkualitas, bantal, selimut, dua termasuk 76 kapsul tidur modern dan futuristik.

, lampu baca dan masih banyak fitur seru lainnya yang pasti akan menarik bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan saat berwisata di Jakarta.

Hotel kapsul di Jakarta ini memiliki kapsul terpisah untuk pria dan wanita. Namun ada juga kapsul kamera ganda yang dikhususkan untuk wanita. Anda ingin kamar “normal”, ada

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Bagi pecinta travelling, Teduh Hostel bisa dikatakan sebagai pilihan yang ideal. Bukan hanya karena harganya yang murah, tetapi juga karena lokasinya yang dekat dengan pusat transportasi Jakarta.

Best ! Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Murah Di Jakarta Untuk Staycation

Berada di dekat Stasiun Jakarta Kota, Anda dapat dengan mudah menjangkau halte bus Trans Jakarta dan KRL Commuter untuk menuju destinasi wisata yang Anda tuju. Hotel kapsul di Jakarta ini juga sangat populer di kalangan traveler karena fasilitas dan fasilitas yang ditawarkannya.

Asyiknya disini kamu bisa membuktikan kejujuranmu. Terdapat mini bar dengan konsep self service, dimana anda bisa mengambil snack apapun, kemudian anda dipersilakan untuk memasukkan jumlah pembayaran anda ke dalam kejujuran tray sesuai dengan harganya. Jangan ubah kecil, Anda bisa melihat rak yang sama untuk mendapatkan kembaliannya. Semua itu dilakukan tanpa disadari, kecuali oleh yang mahatahu!

Lokasi: Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Hotel kapsul yang layak direkomendasikan di Jakarta adalah Packer Lodge. Terletak di kawasan Kota Tua, hotel ini sangat menyenangkan, mengesankan, dan nyaman.

Hotel Backpacker Di Jakarta, Murah Dan Praktis!

Hotel ini memiliki banyak pilihan kamar mulai dari kamar biasa hingga kamar kapsul. Khusus kapsul, Anda bisa melihatnya di lantai empat hotel ini. Kualitas kamarnya juga nyaman, dengan kipas angin, dua colokan, dan lampu baca.

Jika Anda ingin bertemu tamu lain, Anda bisa pergi ke ruang makan. Bisa masak makanan sendiri, kalau mau minuman panas bisa masak sendiri, asal semua peralatan harus dicuci lagi setelahnya. Ada juga ruang terbuka dengan taman vertikal untuk para tamu merokok. Lounge untuk menonton TV ada di lantai tiga dengan sofa, rak buku, dan dua PC. Ditambah dengan koneksi internet nirkabel yang luas, hotel ini layak untuk direkomendasikan.

Hotel kapsul di Jakarta ini cukup menarik dari segi dekorasi, bahkan Instagram worth it lho! Pelayanan yang baik dan pelayanan prima memberikan kesan mendalam bagi setiap orang yang memilikinya.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Anda bisa memilih antara tipe akomodasi yang disediakan Wonderloft Hostel, kamar biasa atau kamar berbentuk kapsul. Kualitasnya juga nyaman, kok!

Hotel Dekat Kota Tua Jakarta , Jakarta Barat

Mengklaim sebagai hotel kapsul minimalis dengan sentuhan budaya Indonesia, KINI Luxury Capsule menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih. Bagaimana tidak, fitur dan layanan yang diberikan cukup mengesankan, lho!

Ada 17 kapsul yang bisa dipilih. Sedangkan layanan yang ditawarkan mulai dari wireless Internet, board game corner, hair dryer dan masih banyak lagi.

Yang membedakan KINI dari hotel kapsul lainnya adalah aktivitas yang ditawarkan kepada setiap tamu. Pada Kamis sore para tamu akan diajak berwisata kuliner, sedangkan pada Jumat sore akan diadakan kelas membatik gratis. Pada Sabtu sore para tamu akan diajak menerbangkan layang-layang di atas Waduk Pluit sedangkan pada hari Minggu akan diadakan kursus bahasa Indonesia gratis bagi wisatawan mancanegara. Tertarik untuk berpartisipasi?

Lokasi: Jl. Daerah Khusus Ibu Kota Pluit Timur blok K Selatan No.2 C-D, RT.1/RW.9, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta

Hotel Murah Di Jakarta Gratis Wi Fi

Muhammad Yanur, suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga menjadi hobi bagi para penggemar kuliner ini. Taman Fatahilla No.3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, Casey. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Ya! Harga terendah untuk kamar hotel ini adalah Rp 325.200. Harga kamar termurah Rp 523.200 sudah terjual, jangan khawatir masih ada pilihan kamar lainnya.

* Jika tamu check out setelah jam 9 malam dan kesulitan masuk ke hotel, hubungi +021 22694007*.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Terbang tinggi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk naik ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang berjiwa petualang dan aktif.

Bobobox Pods Kota Tua: Review Menginap, Aman & Nyaman Kah?

Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik.

* Semua tamu wajib mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * Terbang tinggi! Terletak di bagian atas kotak kami, Anda harus bangun untuk naik ke tempat tidur Anda. Sangat cocok untuk orang yang berjiwa petualang dan aktif. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Tetap di tanah! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus memanjat untuk sampai ke tempat tidur Anda. Khusus dibuat untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman.

* Semua tamu wajib mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in * Tetap membumi! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus memanjat untuk sampai ke tempat tidur Anda. Khusus dibuat untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman. Pod kami dilengkapi dengan tempat tidur king, AC, area kerja minimal, speaker bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Dari membuka pintu hingga meredupkan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Museum Yang Bisa Dikunjungi Di Kawasan Kota Tua

Hotelnya panas, sayang daerahnya berisik meski tengah malam, lebih cocok untuk traveller bukan untuk tempat tinggal hehe

Kamarnya bersih, tapi seperti tempat tidur, ada suara berisik dari sebelah, karena masalah kamar mandi, kamar mandinya tidak familiar di Indonesia dan kurang privasi.

Informasi untuk masuk ke kota tua Bobobox harus lebih detail karena jika ada yang check-in jam 5 sore, mereka masuk karena kurang informasi.

Hotel Murah Di Daerah Kota Tua Jakarta

Anda memiliki harga promosi terbaik. Duduk di Bobobox untuk pertama kali memang ada yang aneh, apa lagi untuk anak-anak.

Hotel Murah Di Jakarta

Worth it banget, agak repot kalau harus balik lagi ke kantor pos kotu untuk masuk malam.

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayangnya pakai tangga, kalau buat ibu-ibu pun agak capek. Akan kembali ke sini lagi

Pengalaman pertama saya menginap di Bobobox Kota Tua. Pasti akan kembali untuk merasakan lebih banyak di bobobox

Bobobox Pods Kota Tua adalah hunian yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas disediakan untuk memudahkan para tamu menginap

Kota Tua Jakarta Dipercantik Biar Mirip Suasana Abad Ke 17, Bersih Dari Pkl

Hotel murah di kota tua, hotel daerah kota tua jakarta, hotel murah kota tua, hotel murah daerah kota tua, hotel murah daerah kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, hotel di kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, hotel dekat kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top