Connect with us

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Informasi

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah – Jakarta Barat dikenal sebagai salah satu wilayah Jakarta dengan budaya Tionghoa yang paling kental, hal ini terlihat dari ragam peranakan dan pecinan. Tapi benarkah tempat makan terbaik di Jakarta Barat adalah restoran Cina?

Ternyata tidak, sungguh! Aneka kuliner khas Indonesia yang lezat juga bisa kamu temukan di Grogol, Tanjung Duren dan tempat populer lainnya di Jakarta Barat.

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Bagi yang tinggal di Jakarta Barat, tak perlu khawatir kehabisan pilihan makanan. Anda bisa makan semuanya mulai dari mi hingga kaldu sapi setiap hari!

Restoran Ini Bukti Kalau Jakarta Barat Gudangnya Makanan Enak

Apa saja makanan lezat di Jakarta Barat? Ternyata tidak hanya enak, beberapa tempat di Jakarta Barat yang menyantap makanan enak ini juga melegenda. Tapi kalau mau cari makanan enak di Jakarta Barat, pasti ada!

Bahkan ada yang sudah berjualan sejak tahun 1920-an. Apakah Anda tertarik dengan makanan? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Bagi pecinta mie, jangan lewatkan untuk mencoba Bakmi Acang di Kecamatan Grogol, Jakarta Barat. Tempat makan siang enak di Jakarta Barat ini sudah beroperasi sejak tahun 1969 lho! Berawal dari gerobak sederhana yang berjualan keliling, pemilik Akang berhasil membuat banyak pecinta kuliner menyukai mie buatannya.

, yang membuat banyak orang ketagihan makan Bakmi Acang. Selain itu, masih banyak pilihan lauk seperti telur, bakso, kyaw suu, burka burka, usus dan lain-lain. Perlu dicatat bahwa restoran yang memiliki cabang di BSD ini tutup setiap hari Senin. Ini belum selesai!

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits, Wajib Ke Sini!

Salah satu kuliner legendaris di Jakarta Barat yang tak boleh Anda lewatkan adalah Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar. Restoran Peranakan yang enak dan halal ini selalu ramai pengunjung lho, terutama saat jam makan siang dan makan malam. Jangan heran jika banyak orang yang siap mengantri untuk menikmati sajian quetiaw daging sapi yang lezat.

Berdiri sejak tahun 1973, kedai makanan ini memiliki beberapa menu yang wajib dicoba seperti kwetiau siram, kwetiau goreng, kwetiau kuah, dan kwetiau bun. Ada juga minuman segar untuk membuat makanan Anda terasa lebih enak. Meskipun harganya umumnya agak mahal dibandingkan dengan quetiaeus lainnya, rasanya enak dan murah hati!

Makanan khas jawa tengah yang enak dan nikmat? Bale Dahar bisa menjadi pilihan yang tepat, nih! Berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, warung makan yang satu ini menjadi rekomendasi makanan bagi yang ingin makan enak tanpa harus mengisi dompet. Dengan harga mulai dari 30.000 rubel, Anda dapat menikmati hidangan yang lezat dan lengkap.

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Di Bale Dahar, Anda bisa menikmati makanan khas Indonesia seperti nasi hangat, nasi kuning, lontong sayur, nasi lode, nasi wangi dan masih banyak lagi. Secara khusus, makanan yang disajikan di sini berbentuk tumpeng kecil yang diisi dengan berbagai lauk pauk seperti ayam, telur, sayuran, dan biskuit. Jangan lupa untuk menambahkan minuman baru untuk membuatnya lebih baik

Rekomendasi Restoran Korea Di Jakarta Barat Yang Harus Kamu Kunjungi

Bukan rahasia lagi kalau Kopi Es Tak Kie merupakan salah satu legenda dan makanan lezat di kawasan Jakarta Barat. Berada di kawasan Glodok, kedai kopi ini selalu ramai pengunjung untuk meminum kopi legendaris ini. Ada dua pilihan kopi yang bisa dipilih, kopi hitam atau kopi susu. Apapun yang Anda pilih, ya, keduanya sama enaknya!

Kedai kopi yang sudah berdiri sejak tahun 1927 ini juga memiliki menu yang ringan dan berat lho. Ada nasi campur, bakso, tepung terigu, soto dan tepung goreng. Buat kalian yang muslim ada baiknya tanya dulu ke sini sebelum pesan makanan ya, karena ada beberapa makanan yang tidak halal.

Alamat: Kopi Es Tak Kie, Gloria Alley, Glodok, Jln. Gerbang Selatan III No.4-6, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat

Jika Anda pecinta soto, jangan lewatkan Soto Kudus Kencana yang dikenal sebagai salah satu soto kudus terenak di Jakarta. Tempat makan siang yang asik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini menyajikan Soto Kudu yang enak. Anda bisa memilih soto yang dicampur dengan nasi atau sendiri. Tentu saja, bawang putih panggang membuat supnya lebih enak.

Rekomendasi Makanan Delivery Di Jakarta Yang Terjangkau Dan Favorit Di Hati Masyarakat

Soto Kudus Kencana bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai menu sarapan atau makan malam. Sup hangat beraroma bawang putih dengan ayam cincang, tauge, seledri, dan bawang panggang siap dinikmati. Tambahkan juga bahan-bahan yang berbeda seperti usus, telur atau kerang agar lebih nikmat.

Kawasan Jakarta Barat memang dikenal sebagai kawasan Pecinan, sehingga tidak heran jika Anda bisa dengan mudah menemukan restoran khas China di sini. Salah satu restoran terkenal yang menyajikan masakan khas China adalah Restoran Angke.

Restoran yang mulai beroperasi pada tahun 1965 ini menyajikan masakan khas Hakka dengan menu original. Beberapa hidangan utama di restoran Angke adalah Salted Chicken dan Preserved Fumak. Selain itu, restoran ini memiliki lebih dari 100 menu dengan kapasitas hingga 1000 orang. Tertarik dengan spesialisasi haka? Yuk, cicipi saja di Restoran Angke!

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Alamat: Restoran Angke @ Kompleks Ketapang Indah B1 B1 Jln. Kh. Kh. Zaenal Arifin, Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat

Restoran Untuk Meeting Di Jakarta Yang Paling Sering Dibooking

Belum lengkap rasanya jika ke Jakarta Barat tanpa mencoba Soto Betawi Bang Ali. Sup daging sapi betawi dengan saus

Itu selalu menjadi target pelanggan setia. Daging lunak juga sangat mudah dikunyah. Anda bisa memilih sup biasa atau sup susu, keduanya enak.

Tempat makan siang enak di Jakarta Barat ini bisa jadi alternatif bagi yang ingin makan sop daging sapi enak. Jangan lupa tambahkan sambal, kerupuk dan acar agar lebih nikmat! Harga sepotong Soto Betawi memang masih terjangkau bahkan dari 25.000 rupiah hingga 35.000 rupiah.

Alamat: Soto Khas Betawi Bang Ali @ Pojok Jln. Tanjung Duren Selatan No. 29F, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Dessert Enak Di Jakarta Barat Untuk Kalian Penggemar Dessert!

Selain pilihan restoran legendaris, yang ingin mencari suasana baru saat memasak, simak rekomendasi restoran outdoor di Jakarta Barat, yuk!

Pindah ke kawasan Cengkareng, restoran Sunda di Jakarta Barat ini sudah terkenal dan disukai banyak orang! Anda akan merasakan pengalaman bersantap di restoran yang menyatu dengan alam. Dia berasa liburan lagi, deh!

Di Talaga Sampireun, Anda bisa menikmati hidangan khas Sunda yang lezat sambil menyaksikan keindahan danau di lingkungan yang asri. Anda akan makan di kabin di tepi danau menyaksikan ikan berenang. Sangat menarik, bukan? Sempurna untuk restoran keluarga!

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Roof Restaurant yang viral akhir tahun lalu selalu ramai pengunjung. Bagaimana hal itu terjadi? Tempat yang nyaman dan Instagrammable ini menjadi daya tarik utama dari High Cafe.

Rumah Makan Keluarga Di Jakarta

Kopi santai dari atas rooftop cafe dengan pemandangan kota Jakarta yang indah akan membuat Anda benar-benar rileks. Dijamin kamu bakal betah di sini! Ada berbagai minuman spesial di menu seperti Milky Berry, Regal Rum, Lotus Biscoff dan masih banyak lagi!

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Barat yang bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga. Makanan yang bisa dinikmati di Jakarta Barat ini beragam, mulai dari resto legendaris, resto cina, resto sunda, resto outdoor dan masih banyak lagi.

Tertarik dengan unit pairing lainnya? Yuk kunjungi dan jangan lupa follow kami di Instagram @_Indo dan Twitter @_Id. Kawasan Jakarta Barat dikenal sebagai Kota Administratif sehingga tidak heran jika banyak wisata kuliner di sini. Dari vendor hingga restoran berbintang di area tersebut, mereka memiliki berbagai menu lezat yang akan membuat Anda terus bersemangat.

Anda bisa makan di sana dengan tenang. Nah jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat, simak ulasannya berikut ini.

Cafe Di Jakarta Barat Murah Dan Cozy Cafe Di Jakarta Barat Murah

Seperti namanya, Sarang Oci Resto Manado menyajikan berbagai makanan khas Manado. Ada udang goreng, ayam goreng dan aneka sayuran. Selain itu, daftar paket tersedia dengan harga lebih murah. Suasana restorannya juga nyaman, sehingga cocok untuk disantap bersama keluarga.

Mengadopsi konsep food court, Jawara Kebon Jeruk memiliki banyak warung yang menawarkan beragam makanan lezat. Di sini Anda bisa memesan sate, sop iga dan aneka jus. Apalagi tempat makan ini sering terlihat di Jakarta Barat

Tahukah Anda bahwa restoran Mangkokku Tanjung Duren dirintis oleh Arnold Poeromo dan orang-orang terkenal lainnya? Menu yang disajikan berupa aneka rice bowl

Tempat Makan Di Jakarta Barat Yang Enak Dan Murah

Saoenk Kito Susilo mendesain restorannya dengan konsep sarang dengan kolam ikan di tengahnya. Sembari menikmati nuansa alam, Anda bisa menikmati sajian daging empali dengan gurami bakar. Tempat ini juga menawarkan set atau set menu dengan harga yang murah.

Rekomendasi Makanan Enak Dan Murah Di Jakarta

Menyajikan makanan khas sunda di Kampung Kecil Kedoya Puri Kembangan dengan cita rasa yang nikmat dan tenang. Selain olahan gurami, ayam dan bebek, ada juga sayur asem segar yang bikin ketagihan. Tampilan restorannya unik karena bertemakan rumah sunda.

Restoran di Jakarta Barat ini termasuk yang spesial lho, karena ONNI House Jakarta memiliki interior bohemian yang keren. Selain itu, makanan yang disajikan di sini berbeda. Anda mulai di sini

Interior House 89 Restaurant & Cafe terlihat modern dan kontemporer. Untuk itu, restoran ini sangat cocok untuk disantap bersama teman atau keluarga. Menariknya, menu restoran ini juga beragam. Ada sop buntut, rawon, ramen lho!

Rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Barat lainnya adalah Talaga Sampireun. Restoran ini terkenal dengan masakan khas sundanya yang lezat, terutama pada menunya

Tempat Makan Enak Yang Ada Dan Wajib Kamu Coba Di Cengkareng

Nah itulah beberapa restoran di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Dapatkan juga rekomendasi restoran dengan hidangan lezat lainnya. Khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan suka ke kafe, dalam hal ini kami akan membahas beberapa informasi bermanfaat untuk Anda yaitu daftar kafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Jakarta Barat.

Seperti yang kita tahu, tren makan di luar dan beralih ke kafe kini tengah berlangsung di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Bukan hanya anak muda, beberapa orang

Tempat makan di bsd yang enak dan murah, tempat makan di alam sutera yang enak dan murah, tempat makan enak dan murah di jakarta barat, tempat makan keluarga di jakarta barat yang murah, tempat makan yang enak di jakarta barat, tempat makan di kemayoran yang murah dan enak, tempat makan di batam yang enak dan murah, tempat makan di jimbaran yang murah dan enak, tempat makan enak murah di jakarta barat, tempat makan di jakarta timur yang murah dan enak, tempat makan lesehan di bogor yang enak dan murah, tempat makan di subang yang enak dan murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top