Connect with us

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta – Saat ini semakin banyak tempat bersantai yang unik dan menarik di Jakarta. Ada yang masuk ke industri dengan desain interior tahun 90-an, gaya retro. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman Anda? Jika demikian, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beberapa ruang obrolan di bawah ini.

Di Jakarta, tidak hanya kedai kopi yang populer di kalangan banyak orang, namun juga terdapat beberapa restoran dan resto bagus yang bisa menjadi tempat bersantai. Dengar, ayolah!

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Ini memiliki suasana gaya Santorini di Yunani. Tidak heran tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan untuk memotret.

Jembatan Instagramable Di Jakarta, Siapkan Gayamu Di Sini

Jangan lupa bawa topi dan kenakan pakaian ala pantai agar hasil fotomu terlihat keren dan trendi! Saran kami tunggu matahari terbenam dan kunjungi kafe ini pada sore hari.

Alamat: Ruko, Crown Golf Boulevard Jalan Pantai Indah Kapuk No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Apakah Anda ingin bersantai di kafe yang menawarkan makanan sehat? Atau sedang mencari restoran dengan konsep alam yang bagus? Enatura Farm & Salad Bar mungkin jawabannya. Penuh dengan warna putih dan kayu, kafe ini membuat Anda betah sepanjang hari.

Yang spesial dari kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan berasal dari kebun Entura lho! Tenang saja, sayuran ditanam di ladang Entura tanpa bahan kimia dan pestisida. Jadi sangat enak dan sehat!

Cerita Akhir Pekan: 6 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Pernah Hits, Kini Tutup Dan Sepi

Kedai kopi di Jakarta Barat ini sangat berbeda. Bagaimana bisa kedai kopi ini memiliki konsep dua ruangan berbeda dalam satu tempat? Pertama, interiornya didominasi nuansa industrial yang sangat kental.

Sedangkan eksteriornya didominasi warna kayu tua yang sejuk, karena ditumbuhi pepohonan rindang. Sehingga Anda bisa merasakan lingkungan yang sejuk dan damai. Pilih di mana Anda ingin tinggal.

Oleh karena itu, menu yang ditawarkan juga sangat beragam, seperti buah bertuah, rosemonade, roti bakar pandan, dan pisang goreng. Dengan makanan yang lezat, Anda pasti ingin berlama-lama nongkrong di kedai kopi ini.

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Ini adalah salah satu tempat liburan paling modern di Jakarta. Perumahan di Meteng, Jakarta Pusat. Oleh karena itu, jika Anda ingin datang ke sini, lebih baik menikmati makan siang atau makan malam.

Tempat Wisata Terbaru Di Jakarta Yang Anti Mainstream

Alamat: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan #7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Dan beberapa program seni lainnya. Bagi yang suka berfoto, Anda bisa menemukan banyak tempat menarik

Menu makanan yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari menu sarapan, sup hingga makanan lezat lainnya. Karenanya, Anda bisa bersantai dan menikmati karya seni yang menarik.

Alamat: Jl. Nomor Kemang Selatan. 99A, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Tempat Wisata Di Jakarta Terbaru Yang Instagramable

Warunk UpNormal bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin berpartisipasi dengan budget minim. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini memiliki menu masakan yang bervariasi.

Alamat: Jl. Cempaka Putih no. 102b, RW. 6, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Sangat berbeda dengan di Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan setiap sudut ruangan memiliki letak yang berbeda dan bisa menjadi area gambar yang berbeda. Tak heran jika banyak wisatawan yang menganggap tempat ini fotogenik. Nah, biar nikmat sekali meminum secangkir kopi yang menyegarkan hari.

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Alamat: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Tempat Piknik Yang Lagi Hits Di Tiktok Untuk Short Escape

Ya kalau soal makanan pasti bisa menikmati berbagai menu lazet dengan harga yang terjangkau. Smoked Beef Aglio Olio, Chocolate Dome, aneka minuman segar seperti buah Orange Mix.

Alamat: Jl. Tebet raya no. 53D, RT.3/RW.2, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Ini sangat berbeda. Melangkah ke dalam, Anda akan terkejut melihat interior yang menarik karena menawarkan area tempat duduk di tangga.

Tentunya kursi ini sangat nyaman dan Anda akan betah saat duduk seharian. Selain itu, kedai kopi ini tergolong baru karena ditanami tanaman hijau yang berbeda.

Rekomendasi Cafe Aesthetic Jakarta Check!

Tak heran jika kedai kopi ini banyak digemari anak muda. Selain berkesempatan ikut, kamu juga bisa berfoto-foto bagus, karena tempatnya banyak

Menu makanan dan minumannya juga sangat beragam, snack, kue-kue enak, minuman segar.

Menggabungkan konsep industrial dan dipadukan dengan dekorasi dan lampu berwarna merah, tempat nongkrong ini akan membuat Anda serasa berada di Chinatown. Tidak hanya memiliki lokasi yang unik, tetapi Anda juga dapat menikmati berbagai menu

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Bagi Ruppers yang menyukai negeri bunga sakura, Jepang, Anda wajib mengunjungi Furusato Izakaya. Di depan restoran Anda akan melihat bangunan khas Jepang.

Wajib Kunjungi 7 Cafe Rooftop Instagramable Di Jakarta!

Sekaligus, saat memasuki restoran ini, Anda akan teringat dengan gaya restoran di Jepang. Selain itu, restoran ini menawarkan tempat duduk khas Jepang, lho.

Namun, menu makanannya sangat beragam dan enak. Anda dapat memiliki rasa sushi, sashimi, dan hidangan Jepang lainnya yang otentik.

Ingat situasi di Thailand selama pandemi ini? Tenang saja karena kamu bisa menikmati pemandangan laut yang indah di Suka Thai.

Nah, biar makin nikmat, jangan lupa cobain signature dish seperti Mango Sticky Rice dan Pineapple Fried Rice.

Wisata Baru Villa Khayangan Di Bogor Yang Lagi Hits

Atraksi dalam artian lama selalu penuh dengan turis. Berlokasi di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini menjadi salah satu restoran yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tidak mengherankan jika Anda hanya akan menemukan berbagai masakan Indonesia.

Kafe lain di Yunani yang mengusung konsep gaya Santorini adalah Dos Hermanos Coffee. Tempat nongkrong bertema pantai di Jakarta ini didesain menyerupai bangunan bergaya Yunani.

Anda dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar, dengan lokasi yang Instagrammable seperti Santorini. Selain itu, bangunannya memiliki dinding berwarna putih dan biru serta dilengkapi dengan berbagai tanaman segar di setiap sudutnya.

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tidak heran jika suasana kota terkenal di Yunani ini semakin kuat. Namun, Anda perlu merogoh kocek tambahan Rp50.000 untuk masuk ke area tersebut.

Tempat Wisata Anak Kota Jakarta,dijamin Anak Anda Tidak Bosan Dan Akan Senang

Tempat selanjutnya yang wajib dikunjungi Ruppers di Jakarta adalah Simteri Coffee Roaster. Kedai kopi ini memiliki dua bagian, indoor dan outdoor, yang sangat nyaman dan terbuka.

Dengan desain interior yang didominasi warna putih dan abu-abu, suasana kedai kopi ini sangat cocok untuk fotografi.

Jadi saat Anda mengambil beberapa foto bagus, jangan lupa untuk mencoba makanan lezat seperti nacho keju, roti bakar alpukat, dan sandwich croissant.

Selain menawarkan aneka kopi dan teh yang nikmat, tempat ini memiliki suasana yang segar dan unik. Perpaduan dekorasi putih dan kayu menjadi salah satu daya tarik kafe di Jakarta Selatan ini.

Rekomendasi Tempat Wisata Terdekat & Terbaik Di Jakarta

Maka jangan heran jika Anda merasa nyaman dan rileks saat berkumpul bersama teman atau menikmati me time di tempat yang satu ini.

. Saat memasuki restoran ini, Anda bisa melihat berbagai kombinasi dekorasi kayu yang membuat restoran ini sangat menarik.

Menu makanan yang disajikan pun beragam, mulai dari masakan Indonesia hingga Western seperti nachos, kolenak dan daging sapi andaliman.

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Jika Ruppers ingin makan sambil syuting, Anda bisa mengunjungi Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa. Setiap sudut restoran yang satu ini memiliki konsep dan dekorasi yang berbeda. Tak heran jika banyak sekali tempat untuk berfoto

Tempat Wisata Alam Hits Di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi

Alamat: Jl. M.Kahfi 1 No. 36 A, RT. 10/RW. 2, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630

Alamat: Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14550

Kalahkan penat setelah bekerja lembur dengan mengunjungi tempat pertemuan di Jakarta Selatan ini. Terletak di Festival Plaza, kafe ini buka 24 jam. Jadi Anda bisa bersantai dan bersosialisasi kapan saja.

Alamat: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Gading Festival Food & Fun, Tempat Hangout Yang Lagi Hits Di Jakarta

Dengan gaya konstruksi industrialnya, kedai kopi yang satu ini berhasil mencuri perhatian para pengunjungnya. Ditambah dengan menu makanan yang lezat, membuat Fifteenth Coffee sangat direkomendasikan untuk kalangan muda.

Nah, bagi pecinta kopi, jangan khawatir, Anda bisa mencoba kopi yang berbeda. Selain itu, Anda bisa mengisinya dengan hidangan ringan yang manis atau asin.

Alamat: Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Tempat Yang Lagi Hits Di Jakarta

Tidak punya cukup waktu untuk menyiapkan sarapan di pagi hari? Tidak masalah, karena Anda bisa memesan makanan dan minuman di Monolog yang buka mulai jam 7 pagi.

Wisata Malam Jakarta Hits Untuk Melepas Lelah Setelah Kerja

Alamat: Plaza Senayan Mall CP 101 B, Pintu Masuk Palm Gate, Jalan Asia Afrika #8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Dan sangat nyaman, ini adalah dua kata yang pas di satu tempat. Tempat di Jakarta Timur ini memiliki konsep modern dan menyatu dengan alam.

Tidak hanya tempat yang menyenangkan untuk beristirahat dan bersantai, tetapi Anda juga dapat membawa anak-anak Anda ke kafe ini. Selain itu, kafe ini memiliki taman bermain untuk anak-anak.

Alamat: Jl. Otto Iskandardinata No.125-127, RT.7/RW.8, China Bidara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Wisata Jakarta Terbaru 2022 Yang Harus Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Jadi tempat mana yang jadi favoritmu? Ingatlah untuk mengikuti aturan kesehatan setiap kali bepergian dan hindari tempat keramaian, ya! Selain itu, pastikan membawa pembersih tangan untuk melindungi Anda saat bepergian. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Jika Anda bosan dengan rutinitas dan lalu lintas ibu kota, Taman Wisata Alam Mangrove bisa menjadi tempat yang tepat untuk melarikan diri sejenak. Lokasi Jalan Garden House, Jakarta Utara. Nuansa

Tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, makanan yang lagi hits di jakarta, tempat makan di palembang yang lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bali, tempat yang lagi hits di bandung, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits, tempat wisata di palembang yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top