Connect with us

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Informasi

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021 – Jakarta. Setelah kabar kehadirannya di Indonesia mulai tersiar luas tahun lalu, Rolls Royce Cullinan resmi diresmikan pada Jumat (15/3). Tak perlu dikatakan, Cullinan jelas merupakan SUV premium termahal di negara ini.

PT Eurokars Group Indonesia selaku agen pemegang merek Rolls Royce di Indonesia juga memperkenalkan sosok SUV ini dengan tetap mengandalkan layanan tersebut.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Namun, Arie Christoper selaku COO Rolls Royce Motor Cars Jakarta mengatakan, rollover terlama hanya berlangsung hingga akhir tahun 2019.

Suv Termahal Di Dunia Kena Recall

“Kalau telat mungkin tahun depan, tapi masih awal,” jawabnya saat ditanya di sela-sela presentasi Rolls Royce Cullinan.

Untuk variannya, Cullinan sebenarnya tersedia dalam dua varian, yakni versi 4 kursi dan 5 kursi. Versi 4-seater menggunakan konfigurasi suite 2+2 penumpang. Tapi, kata Arye, untuk pasar Indonesia, Rolls Royce lebih mengunggulkan varian 5 kursi.

Cullinan ditenagai oleh mesin V12 twin-turbocharged 6750cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 563 hp. dengan torsi maksimum hingga 850 Nm, yang memungkinkan Anda mengendarai kendaraan berbobot 2,6 ton ini. Tenaga ini disalurkan ke keempat rodanya, yang keempatnya juga bisa berputar untuk mendukung manuver mereka di tanah.

. SUV ini tidak hanya dilengkapi dengan penggerak semua roda, tetapi juga dengan sistem kemudi empat roda atau dikenal dengan 4 Way Steering.

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia, Nomor 2 Paling Curi Perhatian

Rolls-Royce membukanya dan mengatakan tiga orang telah memesannya. Hanya saja, saat ditanya soal harga, Chandy Sumera, PR Manager Rolls Royce Motor Cars Jakarta, tak mau membeberkan kisaran harganya.

Jika merujuk pada situs resmi Rolls Royce UK, harga mobil ini ditaksir mencapai £250.000 atau setara dengan Rp 4,723 miliar. Namun perlu diingat bahwa biaya ini tentunya akan jauh lebih mahal ketika masuk ke Indonesia.

Dimas Hadi memulai karirnya sebagai jurnalis otomotif pada tahun 2016 di Indonesia. Sebelumnya aktif dalam berbagai esai sosial budaya dan berbagai karya tulis lainnya sejak tahun 2009. Namun kelima SUV ini dinobatkan sebagai yang termahal di dunia karena harganya. Lalu kenapa harganya harus tinggi? Inilah lima SUV termahal di dunia.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Melansir otosia.com (29/11/2019), harga SUV sangat tinggi karena performa dan fiturnya mirip dengan SUV biasa. Salah satu contohnya adalah Maserati Levante Trofeo. Dengan harga mencapai Rp 2,4 miliar.

Industri Bikin Rolls Royce Cullinan Tampil Lebih Istimewa

Kemudian Range Rover SUV Autobiography yang cukup terkenal. Fitur-fiturnya cukup menarik, seperti limusin mewah, mulai dari lemari es hingga kursi pijat. Meski membutuhkan komisi hingga Rp 2,95 miliar untuk menebusnya.

Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan Lamborghini Urus. Ini pertama kalinya pabrikan asal Italia itu menciptakan SUV, namun tetap memegang teguh ciri khasnya. SUV tercepat ini dibanderol sekitar Rp 2,8 miliar.

Bentley Bentayga menjadi terkenal setelah dirilis. Meski terlihat seperti mobil mewah biasa, namun performa mesin W12 6000cc tidak bisa dipungkiri. Dengan harga Rp 3,23 miliar, semua orang bisa mencoba peluang percepatannya.

Dan terakhir, Rolls-Royce Cullinan, cukup sensasional. Kok bisa, harganya sudah mencapai Rp 4,6 miliar, menjadikannya SUV termahal di dunia. Fitur mumpuni dan mesin liar, itupun belum termasuk tambahan fitur ekstra. Dulu, SUV mewah didefinisikan sebagai kendaraan dengan plat nomor yang sangat langka. Mungkin hanya bisa dihitung dengan lima jari.

Deretan Suv Dengan Budget Di Bawah Rp 400 Juta

Namun seiring berjalannya waktu, definisi SUV mewah pun berubah. Tidak hanya eksklusif, tetapi juga mobil yang menggunakan semua bahan premium.

Pabrikan yang namanya identik dengan eksklusivitas, seperti Aston Martin dan Ferrari, juga bergerak di segmen SUV. Lalu SUV mana yang saat ini paling mewah? Berikut daftarnya menurut Topspeed.

Rolls-Royce Cullinan merupakan SUV termahal di pasaran saat ini, sekitar $325.000 atau Rp4,5 miliar (kurs: $1 = Rp14.113). Alasannya adalah nama besar Rolls-Royce.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Cullinan ditenagai oleh mesin V12 6.75L twin-turbocharged yang menghasilkan 563 hp. Mobil ini berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 5,2 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 249 km/jam.

Mobil Crossover Rekomendasi Terbaik Di Tahun 2021

Land Rover Range Rover SVAutobiography LWB hadir dengan item yang biasanya tidak dibuat oleh Land Rover. Hal yang sama berlaku untuk harga: $208.200 (Rp2,9 miliar).

SUV ini memiliki kabin yang lebih lebar dibandingkan versi standarnya. Land Rover sengaja menawarkan ruang lapang karena mobil ini memang sengaja didesain untuk sang Raja.

SUV besutan pabrikan asal Inggris ini dibekali mesin V8 5.0 liter supercharged bertenaga 557 hp. Waktu akselerasi (0-100 km/jam) hanya 5,2 detik dan kecepatan tertinggi 249 km/jam.

Bentley Bentayga membuat SUV pertama. SUV Bentley pertama ini memancarkan aura klasik sekaligus canggih.

Hypercar Termahal Di Dunia, Bugatti La Voiture Noire Siap Dipasarkan Senilai Usd 18 Juta

Meski tak semewah Cullinan dan Range Rover SVAutobiography LWb, SUV Bentayga tetap menampilkan kecanggihan, eksklusivitas dan detail Bentley.

SUV Bentayga ditenagai oleh mesin 6.0L W12 twin-turbocharged 600 tenaga kuda. Dibutuhkan 3,6 detik untuk berakselerasi hingga kecepatan tertinggi 300 km/jam.

Harganya tidak setinggi dua SUV sebelumnya, yakni 165.000 dollar AS (Rp 2,3 miliar). Tapi masih ada uang ekstra untuk membeli Bentley.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Nama Lincoln Navigator bukanlah pemain baru di kelas SUV mewah, meski memiliki masalah tersendiri. Namun Lincoln Navigator kembali berstatus SUV mewah.

Rekomendasi Mobil 1500cc Paling Irit Di Tahun 2021

Navigator L Black Label adalah versi lanjutan dari Navigator Black Label. Interiornya sangat menarik, berkat warna putih cerah dari chalet, pemilik dapat memilih seperti apa tampilan interiornya.

Ditenagai oleh mesin V6 3,5 liter twin-turbocharged, SUV ini dibandrol dengan harga $99.595 (Rp 1,4 miliar). Waktu akselerasi (0-100 km/jam) hanya 5,5 detik dengan kecepatan tertinggi 185 km/jam.

Ada Seri 8 di jajaran BMW, namun BMW X7 tetap menyandang predikat SUV termewah. BMW X7 tidak hanya berfokus pada performa seperti X8, namun juga memiliki aura kemewahan.

Interiornya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan terlihat elegan. Mobil ini bahkan bisa langsung dikenali dan penumpangnya pun bisa tampil gaya.

Tak Kalah Dari Sports Car, Ini Deretan Suv Tercepat Di Dunia 2020

BMW membekali X7 dengan mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 523 hp. Mobil seharga $73.900 (Rp 1,04 miliar) ini memiliki kecepatan tertinggi 209 km/jam dan waktu akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,5 detik.

Kelas Mercedes-Benz GLS sangat mirip dengan BMW X7 dan Audi Q8. Berbeda dengan Cullinan atau Bentayga seharga $70.000 (Rs. 987 juta), GLS Class adalah SUV mewah dengan harga terjangkau.

Interiornya sangat khas mobil buatan Jerman. Semua elemen juga menggunakan material premium dan mewah. Interiornya luas dan ruang kaki cukup luas.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Mobil besutan pabrikan Jerman ini dibekali mesin V8 4,7 liter turbocharged berkapasitas 449 hp. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam membutuhkan waktu 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 209 km/jam.

Mobil Termahal Di Dunia Dan Harganya, Ada Ferrari Hingga Bugatti

Daftar SUV termewah menutup Audi Q3. SUV ini juga yang termurah di daftar ini. Tapi, jangan tanya interiornya, cantik!

Jok misalnya, banyak penyetelan yang membuat penumpang lebih nyaman. Q8 juga kaya fitur dan teknologi canggih.

Mesin 3.0 liter turbocharged V6 Q8 menghasilkan tenaga 335 hp. Waktu akselerasi hanya 5,9 detik dan kecepatan tertinggi 249 km/jam. Harganya hanya 68.395 dollar AS (Rp 965 juta). Siapa yang tidak kenal dengan produk otomotif bernama Mercedes Benz ini? Meski mahal, masih banyak penghobi yang mengikutinya. Buktinya, banyak model Mercedes Benz termahal yang masih beredar di pasaran.

Mercedes Benz adalah merek mobil terkenal dari Jerman. Kepopulerannya sudah sangat terkenal dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, bahkan konon bisa bersaing dengan nama besar Ferrari dan Lamborghini.

Ratu Inggris Jadi Pemesan Pertama Suv Termahal

Harga tersebut tergolong tinggi jika dibandingkan dengan kualitas dan spesifikasi yang terdapat pada semua jenis kendaraan. Buktinya meski banyak mobil Mercedes Benz yang mahal, masih banyak peminat di luar sana yang memburunya.

Apakah Anda mencari kendaraan Mercedes Benz terbaik? Jika iya, simak beberapa pilihan kendaraan Mercedes Benz termahal dan terbaik berikut ini untuk Anda pilih.

Mobil Mercedes Benz termahal di urutan pertama adalah milik seri S-class. Mercedes sendiri menyebut S-Class ini sebagai seri eksklusif dengan target pasar yang eksklusif.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Harga mobil Mercedes S-Class termurah adalah model S 450 I yang harganya sekitar 2 miliar rupiah, sedangkan yang termahal adalah seri Maybach S 560 yang harganya sekitar 6 miliar rupiah. Mercedes Benz S-Class banyak digunakan oleh para eksekutif dan pejabat pemerintahan di berbagai belahan dunia.

Subaru Rilis Crosstrek 2021, Mesin Lebih Besar Dan Tambah Tipe

Mobil Mercedes Benz termahal di urutan kedua menjadi milik seri GT. Harga paling murah adalah tipe AMG GT S yang harganya sekitar Rp4 miliar dan yang paling mahal adalah tipe AMG GT R yang harganya sekitar Rp5,5 miliar.

Selain model mobil sedan, pabrikan mobil asal Jerman ini juga merilis model SUV yaitu Mercedes Benz GLS. Seperti seri Mercedes lainnya, seri GLS juga banyak diminati oleh banyak orang.

Harga Mercedes Benz GLS termurah sekitar Rp 2 miliar untuk tipe GLS 400 AMG Line, dan termahal sekitar Rp 5 miliar untuk tipe AMG GLS 63.

Mercedes Benz GLC merupakan salah satu seri mobil Mercedes Benz termahal yang ada di pasaran saat ini. Meski sama dengan SUV, seri GLC diklaim jauh lebih cerdas, lebih dinamis, dan memiliki tampilan yang lebih estetik.

Daftar Mobil Listrik Termahal Di Dunia Tahun 2021

Seri GLC hadir dengan lima tipe berbeda, yakni GLC 200 Exclusive Line, GLC 200 AMG Line, GLC 300 Coupe AMG Line, AMG GLC 43 Coupe, dan AMG GLC 63 Coupe. Anda bisa mendapatkan Mercedes Benz GLC seharga Rp 850 juta hingga Rp 3,5 miliar.

Mobil Mercedes Benz termahal di posisi terakhir menjadi milik seri C-class. Yang membuat seri C-class berbeda dengan seri lainnya adalah pilihan tipe yang lebih beragam, hingga 12 tipe.

Selain perbedaan desain, masing-masing tipe seri C-Class juga memiliki perbedaan dalam hal fungsi dan kemampuan. Harga termurah sekitar Rp750 juta untuk tipe Mercedes Benz C 200 dan harga termahal sekitar Rp3 miliar untuk tipe AMG C 63.

Mobil Suv Termahal Di Dunia 2021

Jadi, mobil Mercedes Benz mana yang paling kamu suka? Saya harap Anda bisa segera mendapatkan salah satu kendaraan Mercedes Benz termahal ini.

Lamborghini Urus, Mobil Suv Terbaik Dan Termahal Di Dunia

Mobil suv termahal di dunia, harga mobil suv termahal, suv termahal di indonesia, mobil paling termahal di dunia, mobil classic termahal di dunia, mobil suv terbaik di dunia, 5 mobil termahal di dunia, mobil suv termahal, mobil ferrari termahal di dunia, suv termahal di dunia, mobil suv termahal di indonesia, mobil termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top