Connect with us

Wisata Murah Meriah Di Malang

Informasi

Wisata Murah Meriah Di Malang

Wisata Murah Meriah Di Malang – Siapa yang tidak tahu Kota Malang? Malang sebenarnya adalah salah satu daerah dengan beberapa tempat wisata keren. Dikelilingi oleh pegunungan, Malang adalah tempat yang tepat untuk beristirahat dan melepas penat dari panas dan hiruk pikuk kota.

Selain banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga, desa Malang memiliki beberapa keindahan alam terindah di Pulau Jawa, seperti Gunung Bromo dan pantai-pantai indah di selatan kota Malang. Maka pengunjung ke Malang wajib mengunjungi tujuh tempat wisata murah di kota Malang. Ayo cari tahu!

Wisata Murah Meriah Di Malang

Wisata Murah Meriah Di Malang

Tempat wisata yang pertama adalah Pondok Visata Bwak, sekilas tempat ini terlihat seperti rumah hobbit di Coban Sawah namun sebenarnya tempat ini memiliki konsep yang unik dan keren. Jalan Sidomakmur no. 82, Jetak Lor, Mulyogung, Dau, Malang, Pondok Visata Bwalk memiliki area bermain anak, food court, area outdoor dan museum yang cocok untuk pendidikan anak. Apalagi juga dijejeri taman yang penuh dengan rumah jembalang, tak heran jika tempat ini menjadi tempat favorit pengantin baru untuk berfoto bersama.

Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Instagramable

Berkunjung ke perkebunan teh di Wonosari Malang menjadi salah satu alternatif perjalanan murah bagi anda yang ingin beristirahat dan melepas penat. Destinasi wisata kebun teh Wonosari tidak kalah indahnya dengan kebun teh yang ada di Bogor. Suasana di sekitar perkebunan yang sangat sejuk, ditambah dengan perkebunan teh yang luas terlihat hijau, membuat wisatawan ingin mampir. Bahkan, beberapa wisatawan memilih bermalam di perkebunan teh Wonosari yang asri dan sejuk ini.

Destinasi wisata murah lainnya adalah Mata Air Sumber Sirah. Mata air di antara lembah-lembah ini membentuk batas antara Kabupaten Kepanjen Utara, Bululawang, dan Gondangalegi. Sambar Sirah Malang memiliki tanaman kecil seperti ganggang hijau dengan pasir hitam kecil. Ganggang hijau di dasar sungai mempercantik dasar Syrah seperti karpet hijau. Asyiknya lagi, Anda bisa snorkeling dan berenang di mata air Sira ini.

Destinasi wisata yang satu ini memang masih tergolong baru. Berada di Desa Sidosri, Kecamatan Sumbermanzing Wetan, Malang, tempat ini cukup tersembunyi jauh dari hiruk pikuk kota. Untuk sampai ke Coban Tundo, dibutuhkan waktu sekitar 2-3 jam dengan sepeda motor atau mobil dari kota Malang. Air terjun ini unik karena memiliki tiga air terjun dalam satu tempat. Anda bisa berenang atau bermain air, namun keselamatan tetap yang utama.

Tak hanya terkenal dengan tempat wisata alamnya yang indah dan mempesona, Malang juga memiliki desa-desa unik yang populer di seluruh Indonesia. Anda tahu nama-nama seperti Desa Tridi, Desa Warna dan Desa Putih. Ke depan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang akan menambah lagi kampung-kampung bertema unik di Kota Malang, salah satunya Kampung Enem. Ikon destinasi wisata Kampung Enem ini adalah Rumah Pohon Instagrammable. Banyak pesan di berbagai media sosial dan banyak muncul gambar rumah kayu di Kampung Enem ini. Selain rumah pohon, ada spot foto dengan pepohonan pinus yang sejuk. Ingin mencoba?

Tempat Wisata Terpopuler Di Sekitar Malang

Terletak di Dusun Tulungrejo, Pujon, Malang, Jawa Timur. Dengan mobil, Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 90 menit dari pusat Kota Malang yang berjarak 30 kilometer. Terletak di daerah pegunungan dan perbukitan, Nirvana Hill merupakan tempat yang sangat indah dengan udara yang sejuk sangat cocok untuk menenangkan pikiran dan bersantai. Di tempat wisata ini Anda bisa menikmati keindahan taman, desa, perkebunan, persawahan dan perbukitan yang hijau dan asri. Di bukit nirwana ini, Anda bahkan bisa menyaksikan dan menikmati matahari terbit atau terbenam.

Tempat wisata ini terletak di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Malang, Jawa Timur. Anda bisa berenang di sungai di sini dengan harga yang sangat terjangkau yaitu tidak lebih dari Rp 10.000 untuk orang dewasa. Meski harga tiketnya murah, namun kualitas wisata alam di tempat ini menjamin keindahan dan kebersihannya. Ternyata, air di tempat ini tidak kotor dan masih alami.

Bagaimana Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata murah di Malang? Ayo promosikan tempat wisata lokal dengan mengunjungi dan share di media sosial dengan foto alam yang indah dan memukau untuk menarik minat wisatawan lokal untuk berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Wisata Murah Meriah Di Malang

Nanas adalah buah yang paling dihindari oleh ibu hamil. Buah berwarna kuning ini sering… Malang memang salah satu daerah yang memiliki banyak sekali tempat wisata keren yang wajib anda kunjungi. Dikelilingi oleh empat pegunungan, Malang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan diri sejenak dari panas terik dan hiruk pikuk kota dan bersantai dan melepas lelah.

Cafe Sawah Pujon Kidul, Destinasi Wisata Akhir Pekan Murah Meriah!

Selain banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga, Malang juga menyimpan beberapa keindahan alam terindah di Pulau Jawa. Di sebelah timur, misalnya, adalah Gunung Bromo, salah satu ikon utama pariwisata Indonesia. Sedangkan di bagian selatan, beberapa pantai cantik menanti Anda. Salah satunya di Pulau Merah yang akhir-akhir ini populer di kalangan anak muda sebagai tempat berkemah dengan keindahan yang belum pernah ada sebelumnya.

Nah, buat kamu yang sedang berkunjung ke Malang wajib banget untuk mengunjungi tujuh tempat wisata berikut ini yang tiket masuknya murah banget. Mari kita dengarkan!

Sepintas, destinasi wisata ini mirip dengan rumah para Hobbit di Coban Rise. Namun sebenarnya tempat ini memiliki konsep yang unik. Itu terletak di ul. Sidomakmur No.82, Jetak Lor, Mulyogung, Dau, Malang, Pondok Visata Bwalk memiliki food court, drop-off area dan museum yang cocok untuk pendidikan anak.

Selain itu, tempat itu juga memiliki taman yang dipenuhi rumah-rumah kecil seperti rumah kurcaci dari dongeng. Tak heran jika tempat ini menjadi favorit di kalangan wisatawan. Tempat ini juga memiliki iklim yang sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan.

Jam Buka Desa Wisata Sidorejo Indah (dewi Sri) Malang, Tempat Wisata Cantik Yang Murah Meriah

Kebun Teh Wonosari Lawang menjadi alternatif wisata yang bagus bagi warga Jawa Timur yang tidak ingin jauh-jauh ke Bogor. Jalur menuju Wonosari ini tidak kalah indahnya dengan jalur puncak di Bogor. Suasana di sekitar taman begitu sejuk, ditambah dengan perkebunan teh hijau yang luas, setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat ini pasti ingin betah. Bahkan, beberapa wisatawan memilih untuk menginap.

Perkebunan teh Wonosari terletak 6 km dari Lawang, 30 km sebelah utara pusat kota Malang dan berbatasan dengan Malang dan Surabaya. Untuk alamat pastinya, perkebunan teh ini berada di kaki Gunung Arjuno, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Menghabiskan delapan ribu rupiah per orang untuk tiket masuk dan berkunjung pada hari kerja sudah cukup.

Mata Air Sumber Sirah terletak diantara lembah lembah, tepat di perbatasan antara kecamatan Kepanjen Utara, Bululawang dan Gondangalegi. Sumber Sirahmalong memiliki tanaman kecil seperti ganggang hijau dan pasir hitam halus. Dilihat dari atas, ganggang hijau tersebut tampak seperti karpet hijau yang terbentang di bawah permukaan air sungai. Asyiknya lagi, Anda bisa berenang dan menyelam di dasar kolam.

Wisata Murah Meriah Di Malang

Di kedalaman 80 cm hingga 1,5 meter Anda bisa menikmati keindahan ikan-ikan kecil yang berenang di antara alga. Sumber Sira Malang populer dengan foto Instagram-nya. Setelah booming, banyak orang yang datang ke Sumber Sira Malang kini tidak hanya berfoto tapi juga berenang di air dan membuat pose menarik.

Tempat Wisata Malang Yang Hits, Cocok Untuk Healing Dan Murah Meriah, Ada Sensasi Alam Seperti Di Ubud Bali

Kalau destinasi wisata yang satu ini masih baru. Berada di Desa Sidosri, Kecamatan Sumbermanzing Wetan, Malang, tempat ini terbilang “tersembunyi” atau tersembunyi. Dibutuhkan sekitar tiga jam untuk sampai ke sana dari kota Malang. ATV dan sepeda motor bisa digunakan berlibur di Coban Tundo. Namun, perlu diperhatikan bahwa kendaraan roda empat hanya bisa mengakses jalan setapak. Dari jalan setapak Anda bisa naik ojek atau jalan kaki menuju air terjun. Sepeda motor bisa parkir di air terjun.

Air terjun yang satu ini cukup unik karena terdapat tiga air terjun keren dalam satu tempat di dekatnya. Di Coban Tundo 1 Anda bisa berenang di bawah air terjun, karena kolam yang dihasilkan memiliki kedalaman dua meter. Di bawah Coban Tundo 1 terdapat air terjun lain, Coban Tundo 2.

Berbeda dengan Coban Tundo 1, kedalaman di sini sekitar tujuh meter. Non-perenang tidak boleh mencoba berenang di sini atau menyewa ban. Kolam di Coban Tundo 3 sangat kecil tapi sangat dalam, tidak ada yang mengawasi disini, jadi berhati-hatilah.

Di tahun 2017, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang tetap fokus pada pengembangan desa wisata. Anda tahu nama-nama seperti Desa Tridi, Desa Warna dan Desa Putih. Nantinya, akan ada belasan desa dengan tema yang berbeda-beda. Desa Enem merupakan salah satu desa binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Tempat Wisata Di Malang Yang Paling Seru

Keberadaan desa wisata bernama Enem Malang baru saja diresmikan. Ikon destinasi wisata Kampung Enem ini adalah Rumah Pohon Instagrammable. Banyak pesan di berbagai media sosial dan banyak muncul gambar rumah kayu di Kampung Enem ini. Selain rumah pohon, ada spot foto dengan pepohonan pinus yang sejuk. Di depan rumah pohon yang ditanami rerumputan dan bunga, terlihat lebih fotogenik. Tamu hanya dikenakan biaya parkir

Tempat wisata malang murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, wisata murah meriah di bali, wisata di batu malang murah meriah, wisata murah meriah di jakarta, tempat wisata di bandung murah meriah, wisata batu malang murah meriah, tempat wisata murah meriah di jabodetabek, tempat makan murah meriah enak di malang, tempat wisata murah meriah di batu malang, wisata malang murah meriah, tempat wisata di malang yang murah meriah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top