Connect with us

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta – Jl. Taman Fatohillah No.3, RT. 7/RW. 7, Kel. Pinangsia, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Lihat di peta

Ya! Harga terendah kamar hotel ini hingga Rp 325.200, harga terendah sudah dijual Rp 523.200, jangan khawatir masih ada kamar lainnya.

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

* Jika tamu check-in setelah pukul 21:00 dan kesulitan memasuki hotel, hubungi +021 22694007*.

Wisata Urban Jakarta, Ada Di Kawasan Kota Tua Dan Glodok

Terbang tinggi! Terletak di posisi tertinggi kotak kami, Anda harus berdiri untuk mencapai tempat tidur. Ini sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik.

*Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Fly Up! Terletak di posisi tertinggi kotak kami, Anda harus berdiri untuk mencapai tempat tidur. Ini sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Tetap di tanah! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menjalani kehidupan yang nyaman.

Sejarah Kota Tua, Ada Lukisan Raksasa Tersembunyi

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Tetap membumi! Terletak di posisi paling bawah di kotak kami, Anda harus merangkak untuk naik ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang yang bekerja dengan mudah dan menjalani kehidupan yang nyaman. Pod kami memiliki tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, tablet kontrol, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Mulai dari membuka pintu hingga mematikan lampu hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan sekali klik. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya keren, sayang daerahnya berisik walaupun tengah malam, tempat ini lebih cocok buat traveller daripada tidur lol

Kamarnya bersih, tapi seperti tempat tidur susun, ada suara dari tetangga sebelah, karena masalah kamar mandi, kamar mandinya tidak asing bagi orang Indonesia dan tidak ada privasi.

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Informasi untuk masuk ke Bobobox Kota Tua harusnya lebih tepat, kalau ada yang daftar jam 5 masuk karena kurang informasi.

Hotel Legendaris Yang Bertahan Di Jakarta, Banyak Yang Bintang 5!

Dapat harga promosi yang menarik. Pertama kali menginap di Bobobox unik, apalagi untuk anak-anak.

Worth it banget, agak repot kalau jalan jauh di belakang pos kotu untuk masuk malam.

Recommended banget, tempatnya nyaman dan bersih, sayangnya pakai tangga, yang bikin mama agak capek juga. Akan kembali ke sini lagi

Pengalaman pertama saya tinggal di babobox di kota tua. Pasti akan kembali untuk pengalaman Bobobox lainnya

Melihat Kota Tua Jakarta Di Malam Hari

Bobobox Pods Kota Tua merupakan akomodasi yang nyaman dan bersih. Berbagai fasilitas telah diciptakan untuk kenyamanan menginap para tamu. Harga murah bisa menjadi pilihan akomodasi selama perjalanan.

Setiap tamu Bobobox Hotel harus memiliki Sertifikat Vaksinasi (setidaknya dosis pertama) ATAU hasil negatif Tes Swab Antigen (dilakukan sebelum tanggal menginap H-2 yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika tidak memenuhi persyaratan pesanan, itu tidak dapat dikembalikan atau dipindahtangankan.

Selama Ramadan 2022, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan takjil gratis untuk tamu yang menginap di food box dengan ketentuan sebagai berikut:

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

1. Pelanggan berhak mendapatkan takjil gratis hingga pengiriman selesai. Setiap tamu yang menginap berhak mendapatkan kotak takjil (kecuali tamu yang menginap lama). Perjalanan adalah salah satu kegiatan yang paling populer. Setiap traveler memiliki kesukaan yang berbeda-beda, ada yang suka menjelajah dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada yang lebih suka mendaki gunung. Bagi yang menyukai wisata sejarah, kunjungan ke kota tua Indonesia tidak boleh dilewatkan. Jadi selama berada di ibu kota, menginaplah di tempat menginap yang terjangkau di Kota Tua Jakarta. Sesuatu, ya?

Anies Resmi Ganti Nama Kota Tua Jakarta Jadi Batavia, Ini Alasannya

Anda tidak harus menginap di hotel mahal. Ada banyak jenis penginapan yang murah tapi nyaman, salah satunya adalah hostel. Saat ingin menjelajahi kota tua Jakarta, Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan. Tempat ini terletak di Jalan Bank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Kota tua hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki. Jangan ragu untuk bertemu tamu lain, kebanyakan dari mereka adalah pelancong. Siapa tahu bisa jadi teman liburan baru. Anggaran sekitar Rp 250 per malam untuk menginap di sini.

Ada juga Rumah Shinta di Jalan Jalan Mangga Dua Raya no. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Wisma ini terletak di depan Gereja Sion, salah satu bangunan klasik cantik yang telah ada sejak tahun 1600-an. Dekat dengan Mangga Dua, salah satu tempat belanja favorit di Jakarta. Budget sekitar Rp 250.000 untuk bermalam di Rumah Shintan.

Tempat menginap murah lainnya di Jakarta lama adalah Teduh Hostel. Lokasi hostel ini adalah Jalan Pintu Besar Selatan No.82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel dengan harga terjangkau dan Instagrammable ini terletak di kawasan kota tua. Hanya dua menit berjalan kaki ke gedung Olveh, sebuah bangunan indah era Belanda yang sempurna untuk berfoto. Semalam di hostel ini harganya sekitar Rp 200.000. Liburan murah bukan?

Wonderloft Hostel, Si Loteng Yang Mengagumkan

Pilihan lain untuk menginap di Kota Tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis, hanya dua menit berjalan kaki dari stasiun Jayakarta. Kamar per malam di Hotel 55 harganya sekitar Rp 250.000. Kamar yang disediakan sangat luas dengan tempat tidur yang nyaman. Setelah berkeliling kota tua, Anda bisa tidur nyenyak di sini.

Siapa bilang tabungan harus dihabiskan di akhir pekan? Untuk berwisata ke Kota Tua, Jakarta tidak membutuhkan tiket. Tidak sulit menemukan tempat menginap murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Bagaimana dan kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta?71 Jalan Pintu Besar Selatan Jl. Pintu Besar Selatan No.71-71A Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat 11110 , Jakarta Barat , Jakarta , Indonesia Lihat di peta (6 km dari pusat kota)

Layanan antar-jemput bandara dapat diatur terlebih dahulu. Kamar tidak hanya merokok. Layanan kamar juga tersedia berdasarkan permintaan. Para tamu dapat menggunakan koneksi Internet nirkabel (Wi-Fi). Untuk pertanyaan, silakan hubungi bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Pesan Hotel Mutiara Kota Tua terlebih dahulu menggunakan situs web kami dan semoga perjalanan Anda menyenangkan. Pastikan nomor yang Anda inginkan tersedia untuk waktu yang diperlukan dan isi formulir sederhana, lalu Anda akan menerima email konfirmasi.

Hotel Terbaik Tahun 2022 Di Jatinegara (jakarta)

Sebagai alternatif, Anda dapat melihat Bassura City Apartment By Travelio’s Best Price Studio, Travelio’s Cozy 2 Bedroom Apartment in Jakarta Residence, Travelio’s Exclusive and Cozy Puri Mansion Studio, Puri Mansion By Travelio’s Studio Apartment.

Semua anak bisa hadir. Tidak ada ruang untuk tempat tidur tambahan di dalam kamar. Jumlah maksimum tamu di kamar adalah 2 orang. Tempat tidur tambahan tidak diperbolehkan di kamar.

Akomodasi ini hanya menerima uang tunai. Informasi kartu kredit Anda hanya diperlukan untuk mengamankan reservasi Anda.

Biaya menginap di Hotel Mutiara Kota Tua tergantung pada tanggal, tarif, jumlah tamu, dll. Masukkan tanggal Anda untuk melihat harga.

Mau Staycation Seru Bareng Keluarga? Cek Dulu 11 Hotel Ramah Anak Di Jakarta!

Objek wisata terdekat: Mangga Dua Square (1.9 km), Dunia Fantasi (Dufan) (2.9 km) dan Masjid Istiklal (3.6 km)

Apartemen Jakarta Apart Hotel Jakarta Akomodasi Jakarta Hotel Jakarta Hotel Jakarta Hotel Jakarta Hotel Jakarta Akomodasi Jakarta Hotel Pusat Kota Jakarta

Hak Cipta © 2013-2022 ScanTrip Inc. Seluruh hak cipta. 10880 Wilshire Blvd., Suite 1101, Los Angeles, California, 90024 USA Kami telah mengambil langkah-langkah ketat untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan hotel ini disertifikasi oleh CARE Indonesia (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Audit Lingkungan) dan ACCOR. Protokol dan standar AMAN.

Hotel Sekitar Kota Tua Jakarta

Mercure Jakarta Batavia adalah tempat yang tepat untuk bisnis atau liburan. Jelajahi kota tua di mana Anda akan menemukan tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Kami berharap dapat menyambut Anda bersama kami!

Kota Tua Hi Res Stock Photography And Images

Terletak di kota tua, tidak jauh dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahillah, Mercure Jakarta Batavia (Jakarta sebelumnya dikenal sebagai Batavia) menawarkan 376 kamar modern, Suite dan Privilege. Fasilitas termasuk Wi-Fi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Sangat cocok untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Rencanakan perjalanan Anda bersama kolega atau keluarga dan rasakan liburan tak terlupakan bersama kami!

Hotel ini menawarkan 30 menit berkendara ke kawasan bisnis, kantor pemerintahan, JIEXPO Kemayoran, Pelabuhan Internasional Jakarta, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Juga 10 menit berjalan kaki ke stasiun Jakarta Kota dan terminal bus.

Malaka adalah restoran makan siang di lantai dasar. Restoran ini menawarkan hidangan internasional, Asia, dan Nusantara, serta menawarkan menu prasmanan dan a la carte yang disiapkan di dapur terbuka dengan etalase.

Bersantailah di Lobby Lounge, yang menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, anggur, koktail, dan mocktail untuk melengkapi camilan dan kue kami yang lezat. Tempat yang bagus untuk bertemu dan berkumpul dengan teman dan keluarga.

Mercure Jakarta Batavia

Kolam renang, yang menawarkan bar yang luar biasa, menawarkan berbagai pilihan koktail tropis, dingin menyegarkan

Hotel sekitar kota tua, hotel murah sekitar kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua semarang, hotel dekat kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua, hotel kota tua jakarta, kuliner sekitar kota tua, penginapan sekitar kota tua, tempat makan sekitar kota tua, hotel di kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua jakarta, cafe sekitar kota tua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top