Connect with us

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Informasi

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah – Rute menuju Taman Bunga Nasional Jatinangor – tujuan wisata tingkat nasional baru saja tiba di Sumedang. Tujuan Singkat Janspark…

Taman Nasional Jatinangor atau sering disingkat menjadi Jan’s Park merupakan destinasi wisata terbaru di Kabupaten Sumedang. Destinasi ini…

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

William Resort Tomohon – Namanya mungkin belum setenar Manado. Namun ternyata Kota Tomohon banyak dikunjungi wisatawan baik dari…

Cara Ke Green Terrace Tmii Jakarta Timur Termudah

Sultan Agung Resto – Bandung dikenal sebagai salah satu kota terindah di Indonesia. Bukan hanya tempat wisata alam…

Hobbiton Lembang Bandung – Farm House Susu Lembang punya wahana baru. Bagi Anda yang suka berfoto selfie, wahana bernama The Hobbiton…

Desa Wisata Malsari – Ubud di Bali terkenal dengan medan perbukitan dan persawahan yang memanjakan mata. Keindahan terasering yang ada…

D’Mangku Farm- Berada di ujung barat Pulau Jawa, Kabupaten Serang memiliki banyak tempat wisata menarik. Tentu saja setiap pantai…

Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah

Tebing Langit Sekupang – Tren wisata dengan selfie corner semakin meningkat di berbagai daerah. Sekarang Anda tidak dapat menemukannya di…

Homestay Murah di Jogja – Sebagai salah satu kota wisata terpopuler di tanah air, Jogja tentunya menawarkan berbagai…

Penginapan murah di Bandung dekat Terminal Leuwi Panjang bisa jadi pilihan agar kamu bisa ke Bandung menggunakan bus. Apalagi kalau… Tiket Masuk, Atraksi dan Lokasi D Park Green Terrace TMII – Selain Bogor, kota Jakarta memiliki banyak tempat nongkrong yang kekinian dan instagrammable, cocok untuk liburan bersama teman, kerabat atau pasangan tentunya. Jakarta kali ini menghadirkan tempat baru yang sangat keren dan futuristik.

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Tempat itu bernama De Park Green Terrace, sebuah ruang unik yang menarik perhatian para wisatawan, terutama kaum milenial. Nah bagi anda yang sedang merencanakan liburan atau sedang berada di kota Jakarta, anda bisa jadikan pilihan yang tepat untuk mengunjungi D Park di Green Terrace TMII.

Solaria, Taman Mini

D Park merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Jakarta Timur yang belakangan ini sedang hits dan viral di berbagai media sosial. Destinasi wisata baru di Jakarta Timur ini terbilang masih baru, karena dibuka kemarin pada 29 Oktober 2021.

D Park Jakarta Timur menawarkan konsep creative space atau creative compound yang dibangun di kawasan teras hijau TMII / Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya di Sipayung, Jakarta Timur. Demikian informasi penting D Park di objek wisata Green Terrace TMII yang telah kami rangkum, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi.

Daya tarik utama De Park TMII adalah menawarkan konsep yang unik dengan spot-spot yang Instagrammable, sangat direkomendasikan untuk para milenial yang mencari tempat-tempat unik dan lucu untuk berfoto.

D Park Green Terrace Jakarta dibangun dengan desain minimalis dan unik yang membuat banyak wisatawan penasaran ingin berkunjung. Selain berfoto dengan konsep menarik, wisatawan juga akan disuguhi aktivitas keren lainnya. Apalagi lokasinya yang dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rimbun tentu menjadi lingkungan yang sangat menyejukkan.

Beautiful Indonesia In Miniature Park (jakarta)

D Park Green Terrace Sipayung menawarkan Anda berbagai persewaan yang menarik. Tenant di D Park Green Terrace TMII adalah:

Tenant pertama di D Park TMII Jakarta Timur adalah Vilo Gelato, kedai kopi yang sudah memiliki beberapa cabang di Jabodetabek dan Bandung. Harga gelatonya cukup terjangkau, untuk ukuran 250ml harganya Rp. 75.000 dan untuk ukuran 500ml harganya Rp. 135.000.

Plus, bagi Anda yang menyukai wewangian, Anda bisa mengunjungi tenant ini. Peritel bernama Soyamet ini menawarkan berbagai jenis lilin, termasuk aromaterapi dan penyebar buluh. Harga mulai dari Rp. 65.000 sedangkan untuk reed diffuser mulai dari Rp. 250.000.

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Bagi Anda yang beragama Islam, RA Official merupakan tenant yang sangat direkomendasikan. Toko busana muslim yang menyediakan hijab, dress/blus, baju koko dan masih banyak lagi. Untuk harga jilbab mulai dari Rp 40.000. Sedangkan untuk pakaian/pakaian lainnya dan pakaian coklat harga mulai dari Rp. 75.000 saja.

Visit East Jakarta: 2023 East Jakarta, Jakarta Travel Guide

Selain Vilo Gelato, De Park Green Terrace juga memiliki kedai kopi lain bernama Espresso & Company. Tenant ini juga menawarkan berbagai kopi, minuman non kopi dan beberapa snack yang bisa kamu pesan. Harga mulai dari Rp 28.000 dan harga menu snack mulai dari Rp 20.000.

Lyma JKT merupakan salah satu resto yang sedang populer akhir-akhir ini, resto ini menyediakan berbagai menu yang berbeda dengan resto lainnya. Untuk menu favoritnya yaitu brisket yang empuk dan juicy, ada juga taco, burger, nacho dan masih banyak lagi menu lainnya. Untuk harga menu mulai dari Rp 40.000.

Itu beberapa tenant yang ada di D Park Green Terrace TMII Sipayung, tapi masih banyak lagi seperti Brule, Ya Kun Kaya Tos dan lain-lain. D Park Taman Mini juga menyediakan live music yang dimulai pukul 17.00 WIB.

Mengingat masih berada di tengah pandemi, pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan saat berkunjung ke D Park Green Terrace Taman Mini Jakarta Timur.

Warung Tekko, Taman Mini, Jakarta

Sebelum memasuki tempat wisata tersebut, pengunjung akan dikenakan tiket masuk / biaya masuk yang telah ditetapkan. Pengunjung akan dikenakan tiket masuk/HTM D Park Green Terrace TMII Rs 0 atau gratis.

Alamat D Park berada di teras hijau Taman Mini Indonesia Indah tepatnya di area MVWP+P66, Ceger, Kec. Sipayung, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Timur, Jakarta 13820. Akses sangat mudah, karena lokasinya tidak jauh dari kota Jakarta Timur. Jaraknya hanya 12,3 km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit.

Untuk Jam Kerja / Jam Buka, D Park Green Terrace Taman Mini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah

Ace hardware green terrace, green terrace restaurant, green terrace jakarta, ace hardware green terrace taman mini, santika green terrace, warung tekko green terrace, green terrace taman mini, hotel santika green terrace, alamat green terrace taman mini, green bamboo terrace bogor, green terrace, pizza hut green terrace taman mini

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top