Connect with us

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Informasi

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Wisata Kuliner Enak Di Bogor – Saat jalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat wisata di Bogor, rasanya ada yang kurang banget kalau belum mencicipi makanan enak di sana. Tapi bagaimana jika Anda memiliki anggaran yang ketat, bahkan jika Anda benar-benar ingin berwisata kuliner? Jangan khawatir, banyak sekali tempat makan enak dan murah di Bogor yang bisa Anda kunjungi dengan menu yang berbeda-beda.

Mau tahu tempat makan murah tapi tetap bisa memanjakan lidah alias enak di Bogor? Lihat ulasan ini!

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Tempat makan enak tapi murah yang wajib kamu kunjungi pertama kali adalah Toge Mang Gebro Goreng. Lamaran di Jl. Dewi Sartika Bogor. Meskipun cabang di Jl. Court, Pasar Anyar, Bogor.

Makanan Khas Bogor Dan Tempat Terbaik Menikmatinya

Tauge goreng merupakan makanan yang terdiri dari potongan lontong, mie kuning telur, irisan tahu goreng dan tauge rebus. Lalu bumbui maknyus dengan adonan dasar tauco dan oncom lalu taburi dengan kecap manis dan taburi kerupuk yang renyah. Meski namanya tauge goreng, sebenarnya tauge ini direbus, bukan digoreng.

Nama Gebro sendiri yang berarti banyak itu berasal dari para pelanggannya, karena penjualnya selalu memberikan porsi yang banyak tanpa mengurangi jumlah pastinya karena antriannya yang panjang.

Jadi, dari segi harga, seporsi tahu goreng mang gebro harganya hanya 8 ribu rupiah. Murah atau tidak?

Rasa yang enak tidak harus berasal dari restoran mewah. Hidangan sederhana dari warung pinggir jalan pasti bisa mengalahkan restoran bintang lima. Sup Buntut Mang Uu bisa dikatakan seperti ini. cita rasa surga dunia benar-benar membuat toko ini tidak pernah sepi pelanggan. Bahkan, Anda harus siap kecewa karena bekerja saat sudah larut malam. Terutama di akhir pekan. Mungkin terjual habis di pagi hari, itu adalah penjualan yang sangat bagus.

Wisata Kuliner Bogor, Yang Legendaris, Enak Hingga Malam Hari

Sup Buntut Mang Uu terdiri dari daging sapi buntut dalam potongan yang cukup besar. Dipadukan dengan sayuran seperti wortel, kol, tomat, buncis dan kentang yang masih berstruktur, lalu di atasnya diberi kuah kaldu yang aromanya tidak akan bisa ditahan dan langsung disantap. Daun bawang dan bawang goreng yang ditaburkan di atasnya menambah sensasi yang luar biasa saat Anda menggigit daging empuk dan bumbunya yang sangat kuat. Menuangkan kaldu segar dan manis, sangat lezat.

Jika tidak bisa langsung berkunjung untuk mencicipi kelezatan tiada tara ini, datang saja langsung ke Jalan Achmad Sobana No. 75C, Tegal Gundil, Bogor Utara, Bogor. Hanya dengan membayar 30 ribu per porsi, Anda sudah bisa menikmati surga dunia atas nikmatnya menyantap sop buntut Mang Uu yang tidak ada duanya.

Tempat makan lain di Bogor yang terkenal dengan bakso gulungnya. Bakso gulung? Ya benar sekali, patty ini sangat unik karena dipilin. Selain enak, harganya juga murah. Bakso Gulung Bragi adalah bakso yang dibungkus atau digulung dengan lembaran tahu. Kemudian digoreng dan diberi kuah kaldu yang biasa dilakukan pada menu bakso. Selain itu, Anda bisa memilih bakso biasa, jaggery, pasta atau campuran lainnya dengan harga berbeda.

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Tenang, harga Bakso Gulung Bragi ini merakyat. Karena selain keunikan dan rasanya yang enak, harga satu porsinya juga masih murah dan terjangkau yaitu sekitar 35 ribu. dan kurang tergantung pilihan menu apa yang diinginkan dan sangat mengenyangkan. Oh iya, tempat ini juga menawarkan menu lain seperti mie ayam polos atau bakso gulung, bakso mercon isi cabe rawit dan bungkus otak-otak.

Mau Makan Bersama Keluarga? 5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terkenal Di Bekasi

Bagi Anda yang menyukai menu bervariasi, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Kunjungi kiosnya langsung di Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara.

Sampai saat ini, kata “janda” seringkali berkonotasi negatif. Namun tidak bagi empat pemuda yang menggagas penjual mie janda ini. Selain sengaja mencari nama yang unik dan menarik, ternyata Mie Janda berasal dari singkatan Jajanan Tenda yang juga berarti bahasa Jawa dan Sunda. Karena 4 pemuda tersebut adalah orang sunda dan sebagian orang jawa.

Selain latar belakang namanya yang unik, Mie Janda juga memiliki cita rasa yang enak, unik, dan harga yang terjangkau sesuai dengan menunya. Pasta dibuat sendiri dan bebas dari pewarna kimia, MSG dan bahan kimia lainnya karena dibuat langsung dari dapur. Juga dengan bahan lainnya, karena Mie Janda menghadirkan makanan yang enak, sehat dan terjangkau untuk masyarakat.

Harga satu porsi mulai dari 10 ribu rupiah hingga 30 ribu rupiah tergantung menu yang dipilih. Ada Janda Spicy Mie (Mie Jamur Pedas), Janda BT (Mie Tahu Baso Jamur), Es Duda (Es Kelapa Muda Madu) dan Es Jejaka (Jeruk Jeung Kelapa) dan masih banyak lagi menu unik lainnya. Bagaimanapun, itu bagus. heh

Nasi Goreng Pomad Bogor

Yang terpenting atur budget dan jangan takut kehilangan rasa nikmat dan kenyang. Karena setiap bagian menu dengan nama yang unik sudah cukup membuat Anda kenyang untuk makan siang.

Mie Janda memiliki empat cabang. Namun, Anda bisa mengunjungi flagship store mereka di Jalan Raya Mayor Oking, Jayaatmaja, Cibinong, Bogor.

Ada pepes, tapi kali ini pepes terbuat dari sagu. Jajanan kaki lima dengan harga terjangkau memiliki cita rasa yang tidak sesederhana nama dan tempat penjualannya. Empuknya sagu dan manisnya gula merah berpadu dengan isian seperti nangka dan lain-lain pasti bikin ketagihan.

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Penjual bernama Pak Daniel berjualan dengan troli di Jalan Gang Aut, Suryakencana, Bogor. Pepes Sagu yang dijualnya memiliki 3 varian rasa. Dimulai dengan keju, nangka dan pisang. Ya, pepes yang dijual Pak Daniel manis dan enak tanpa sagu dan gula merah. Beda dengan pepes yang biasanya bumbunya. Tapi itu yang bikin beda, walaupun tetap enak dan harganya murah.

Rekomendasi Wisata Kuliner Murah Dan Legendaris Di Jalan Surya Kencana Bogor 2022

Meski menu utamanya adalah sagopepes manis, masih ada pepes lain seperti ikan, cumi dan ikan tenggiri sebagai pilihan menu bagi pelanggan yang menyukai hidangan manis dan gurih. Harga satu Pepes Sagu mulai dari Rp 7500 saja. Itu murah.

Selain itu, ada tempat makan enak di Bogor bernama Warunk Tallubi. Tema resto murah ini adalah “Resep Nenek”. Menu di sana antara lain ayam goreng, ayam goreng, nasi dan sisa. Meski menu utama mereka adalah ayam bakar dan nasi uduk.

Ayam bakar disini lebih spesial karena bahan olesannya menggunakan bumbu terasi nenek. Makan ayam bakar pasti sensasi baru. Pun dengan nasi uduku yang konon lebih pulen dan sangat harum. Ditambah dengan bumbu kacangnya yang lezat menggugah selera.

Menu minumannya sangat beragam, beberapa di antaranya adalah Es Teh, Es Jeruk, Es Kelapa, dan Es Kelapa Jeruk. Anda juga harus memesannya sebagai lauk.

Tempat Wisata Kuliner Bogor Terupdate

Kalau soal harga jangan khawatir karena harga menu disini hanya sekitar 10.000-50.000 saja, sangat terjangkau apalagi dengan lokasi yang strategis dan menu yang enak. Datanglah ke Jalan Suryakencana nomor 278, seberang Aut Avenue, Bogor dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam untuk menikmati makanan enak dan murah dari Waroenk Talubi.

Surabi Duren Sukari adalah tempat makan yang sangat terkenal dan selalu mengenyangkan di Bogor. Meski masih dalam kategori jajanan pinggir jalan. Masyarakat juga sangat tertarik dengan cara memasaknya yang masih sangat tradisional dan masih menggunakan oven dan mangkok dari tanah liat. Hal itu juga yang membuat cita rasa surabi di sini semakin nikmat dan legit. Apalagi dengan vla durian. Indah sekali. Rasanya tidak mungkin untuk dilupakan dan tetap di lidah dalam ingatan. Apalagi buat pecinta durian.

Namun jangan khawatir bagi yang tidak menyukai durian, karena surabi memiliki berbagai topping di sini. Bukan hanya durian. Ada keju, coklat, pisang dan nangka. Wah banyak banget pilihannya. Harganya juga sangat ramah kantong. Hanya sekitar 5-15 ribu rupiah per buah tergantung pilihan mana yang diinginkan. Oh ya, kamu bisa mengunjungi rumah makan murah di Jalan. Sukasari no. 1 Bogor.

Wisata Kuliner Enak Di Bogor

Siapa yang tidak tahu es krim Sekoteng? Es krim sekoteng terdiri dari bubur henna cina dan alpukat, kelapa muda, es serut lalu ditambah susu kental manis yang benar-benar creamy.

Rekomendasi Tempat Makan Hits, Murah, & Enak Di Bogor

Makanan legendaris ini semakin nikmat jika dibeli di Toko Es Krim Sekoteng Bogor Permai. Karena es krim sekoteng disini sangat terkenal dengan kelezatannya.

Anda akan menemukan tempat ini di Jalan Sudirman Bogor, area jajan Bogor Permai. Hanya dengan 14 ribu rupiah, Anda bisa dengan senang hati membeli dan makan.

Jika biasanya soto berwarna kuning, mari kita lihat dulu soto bening yang dijual oleh Mang Bonin. Makanan legendaris yang sudah ada selama 3 dekade ini sangat terkenal di sekitar Bogor. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, jadi jangan ragu untuk mengunjungi tempat ini dan memesannya.

Keistimewaan Soto Mang Bonin adalah potongan daging sapinya yang besar dan sangat empuk, kemudian diisi dengan potongan kroket yang dicampur dengan bihun dan di atasnya diberi kuah kaldu yang sangat menyentuh hidung. Jangan lupa tambahkan saus sambal. Jika ingin menambahkan lagi kue agar lebih lengkap dan rasakan kesegaran kuah bening yang ditawarkan.

Dijamin Kenyang! 10 Wisata Kuliner Malam Di Bogor Ini Legendaris Dan Terkenal

Harganya hanya sekitar 17 ribu. dan bahkan beras digunakan. Benar-benar harga yang sangat terjangkau untuk Anda? Yuk langsung ke Jalan Semboja, Kota Paris, Bogor Tengah. Buka jam 7 dan langsung pesan soto bening karena biasanya sudah habis terjual menjelang sore.

Selain itu, ada tempat makan murah di Bogor dengan rasa yang enak bernama Kedai Nasi Dulang Cianjur Rahawati. Di sini Anda akan menemukan berbagai menu sambal dan sayuran lezat yang akan membuat Anda ingin makan lebih banyak. Semua menu tersedia di etalase dan pelanggan dapat membawa nasi dan lauk sendiri. Ibu Rahawati mengandalkan integritas kliennya untuk melakukan pembayaran.

Wisata kuliner di bogor, wisata kuliner bogor yang enak, kuliner bakso enak di bogor, wisata kuliner di sentul bogor, kuliner di bogor yang enak dan murah, tempat kuliner di bogor yang murah dan enak, wisata kuliner di puncak bogor, tempat wisata dan kuliner di bogor, kuliner enak di puncak bogor, wisata kuliner di bogor yang enak, kuliner enak di bogor, tempat wisata kuliner di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top