Connect with us

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor – Bogor adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi saat akhir pekan, terutama bagi mereka yang tinggal di Jakarta. Selain letaknya yang dekat dengan ibu kota, suasana alam dan udara yang sejuk menjadi daya tarik utama Bogor sebagai kota untuk menghilangkan penat dan penat.

Jika Anda memiliki agenda ke Bogor minggu ini, silakan lihat alternatif akomodasi murah di Bogor berikut ini. Semuanya di bawah Rp 500.000!

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Seperti namanya, Villa Swah menawarkan pemandangan hamparan sawah yang menghijau bak hamparan sawah. Suasana damai dan sejuk akan mengingatkan Anda pada Ubud, Bali. Tak heran banyak yang menyebut Villa Sawa dengan nama Ubud di Bogor.

Villa Di Puncak Untuk Rombongan 30 Orang Sampai 250 Orang

Di sini, Anda bebas menjelajahi persawahan di sekitar hotel dan bermain di aliran Sungai Chawi yang menyegarkan. Dari kamar juga bisa langsung nonton sawah lugu. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, ternyata Bogor juga punya penginapan ala Ubud. Ayo, tetap di sini.

Jadi kalau hotel ini letaknya di lereng bukit. Tak heran jika pemandangan yang ditawarkan pun tak kalah spektakuler. Sejauh mata memandang adalah bukit-bukit hijau yang terlihat indah. Anda juga bisa menghirup udara pagi yang segar dan normal. Bisakah Anda bayangkan berapa banyak burung puyuh yang ada?

Tempat yang luas menjadikan Braja Mustika sebagai tempat reguler untuk acara pelatihan perusahaan. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Mulai dari Rp 500.000, Anda sudah bisa menginap di hotel ini dengan pemandangan yang bagus.

JSI adalah singkatan dari Stasiun Saku Indonesia. Hostel ini unik karena berbentuk kabin kayu yang terpisah satu sama lain, memberikan ruang privasi yang nyaman bagi pengunjung.

Hotel Sekitar Kopo

Dengan view langsung ke Gunung Gada, JSI cocok untuk tempat bersantai atau untuk liburan keluarga. Ada taman bermain untuk anak-anak di sini. Anda juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar area penginapan.

Buat kamu yang suka tantangan, kamu juga bisa bermalam di rumah kontainer atau tenda, lho! Apalagi bentuk dan warnanya yang Instagram-worthy, pasti bikin kamu betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Jimmers Mountain Resort terletak di kawasan Puncak – Bogor dan memiliki pemandangan alam yang tidak bisa dipungkiri keindahannya. Namun, harus diakui bahwa pemandangan yang ditawarkan penginapan ini sangat menakjubkan. Hampir semua kamar menawarkan pemandangan pegunungan secara langsung. Lanskap gunung tampaknya tanpa bangunan apa pun.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Pondok ini sangat cocok bagi Anda yang mencari momen sinar matahari. Anda bisa berkeliling area penginapan untuk merasakan sejuknya udara kota Bogor. Kami menjamin Anda akan merasa nyaman tinggal di sini.

Hotel Sekitar Hotel Lembah Nyiur

Hotel ini terletak di dekat Sirkuit Sentul, tidak jauh dari pusat kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan di kawasan pegunungan, lho. Hamparan padang hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari.

Anda tidak perlu khawatir jika membawa anak-anak untuk liburan. Kami jamin mereka tidak akan pernah bosan bermain di area taman yang luas dengan taman bermain yang menyenangkan.

Lokasi: Sentul International Circuit Area, Exit No. Sirkuit Tol Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor Hubungi: (021) 87954000 Reservasi di Agoda

Tinggal di kawasan hutan? Jangan khawatir! Jangan khawatir, kawasan hutan di sini bukanlah hutan belantara melainkan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengunjungi hewan liar.

Hotel Keluarga Di Bogor Untuk Staycation Dengan Pemandangan Hiaju

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi, karavan atau akomodasi di rumah pohon. Keduanya sama-sama menarik seperti yang Anda ketahui. Anda akan merasakan perasaan tinggal di hutan yang tak terlupakan. Pemandangan di sekitar penginapan juga tak kalah indah. Gemericik air dan rimbunnya pepohonan seakan menjadi sumber energi untuk aktivitas Anda selanjutnya.

Masih dari kawasan Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Harganya juga sangat ramah kantong. Anda tidak perlu ragu untuk membawa serta keluarga Anda berlibur ke sini.

Beragam aktivitas outdoor juga ditawarkan untuk menemani liburan Anda bersama keluarga. Mulai dari menunggang kuda, tenis, sepak bola lima sisi dan berenang santai sambil menikmati indahnya pemandangan perbukitan Puncak-Bogor. Taman bermain juga menjadi pelengkap yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin sempurna.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Sekarang Anda punya ide tempat menginap di Bogor? Yuk, segera rencanakan liburanmu di Bogor dan rasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan menakjubkan!

Rekomendasi Sewa Villa Di Bogor Murah

Hanif Khader al-Wardani, seorang pecandu dan pengecap wisata alam. Suka mencari tempat yang tidak bersahabat untuk relaksasi dan kelelahan. Anda dapat menikmati hasil pencarian di Little Nona. Kami telah menambahkan tabel hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkapnya yang dapat menjadi pilihan Anda untuk berlibur bersama keluarga.

Udara yang sejuk, akses yang mudah dan banyaknya atraksi atau tempat makan menjadikan Puncak Bogor salah satu destinasi favorit warga Jakarta. Apalagi lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka rela berdiri di tengah kemacetan demi menikmati sejuknya suasana Puncak Bogor.

Selain tempat wisatanya yang beragam, Puncak Bogor juga memiliki pilihan akomodasi yang beragam. Mulai dari hotel berbintang hingga villa murah ada di sini. Karena Puncak Bogor adalah kawasan wisata, tidak sedikit hotel atau villa dengan fasilitasnya

Termasuk taman bermain untuk anak-anak. Nah, jika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga di Puncak Bogor, berikut rekomendasi hotel keluarga

Daftar Hotel Murah Di Puncak Bogor Yang Nyaman Dan Bersih

Kalau masih khawatir dengan keadaan hotel saat wabah, bisa hubungi pihak hotel untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan dengan baik ya. Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Pancak Bogor ini dinilai sebagai hotel bintang 5, jadi tentu saja tarif kamar per malamnya sangat mahal dibandingkan dengan hotel lain di Pancak Bogor. Namun, fasilitas yang ditawarkan Royal Tulip Gunung Geulis Resort serupa dengan tarif kamar per malam. Selain itu, lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol menjadi keunggulan hotel di Bogor ini.

Panorama pegunungan yang indah dan udara sejuk khas Puncak Bogor menjadi daya tarik yang tidak bisa ditolak. Hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang sangat luas lho.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

The Grand Hill, sebuah hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas hiburan indoor dan outdoor. (Foto: The Grand Hill)

Rekomendasi Villa Murah Di Puncak Dengan Layanan Terbaik

Great Hill terletak di lereng bukit dan menawarkan pemandangan alam yang sangat mengesankan. Pemandangan yang indah dan pepohonan yang menjulang tinggi di Puncak Bogor menjadi daya tarik hotel di Puncak Bogor ini. Selanjutnya, ada

Anak-anak dapat bermain dengan mereka sesuka hati. Area hotel cukup luas, dengan area berumput yang dikelilingi tanaman, memungkinkan anak-anak berlarian kesana-kemari. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup sulit sehingga perlu ekstra hati-hati.

, Kamu tahu. Terletak di Puncak Bogor, hotel ini menawarkan kamar tamu yang mewah dan modern serta memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam renang

, lapangan golf, serta Wi-Fi gratis dan cepat. R Hotel Rancamaya terletak tidak jauh dari Taman Safari Bogor dan juga menawarkan

Hotel Murah Terfavorit Puncak Bogor Dengan Harga 600 Ribuan, Selalu Ramai Wisatawan Dari Penjuru Ibu Kota

. Anak-anak Anda pun bisa bebas bermain di sini. Area taman hotel yang luas dan udara sejuk khas Pancak Bogor membuat hotel di Pancak Bogor ini menjadi hotel yang recommended

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor yang memiliki taman bermain yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Jika Anda sedang mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan fasilitas lengkap untuk anak-anak, maka Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Selain pemandangannya yang indah, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Anak-anak kecil dapat mengunjungi mereka. Anak-anak tidak hanya bisa melihat hewan-hewan lucu di sini, tapi juga menggendong dan memberi makan mereka. Selain itu, hotel di Puncak Bogor ini juga memiliki area bermain pasir yang lengkap

Paket Meeting Resort Dan Hotel Murah Puncak Bogor

Ada juga lapangan sepak bola kecil dimana anak-anak bisa bermain bola dengan leluasa. Banyaknya fasilitas bermain untuk anak membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi tempat yang tepat untuk istirahat akhir pekan di Puncak Bogor.

Puncak Bogor memiliki beberapa pilihan hotel yang menyediakan fasilitas lengkap untuk anak-anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Puncak yang berada di dekat Cimory Riverside dan The Ranch Mega Mendung.

Letaknya yang strategis membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel pilihan para traveller. Apalagi pemandangannya tidak kalah dengan hotel lain di Puncak Bogor.

Bagi Anda yang ingin berendam di kolam renang dengan lingkungan pegunungan, Parma Hotel layak menjadi pilihan terbaik Anda. Diselimuti nuansa alam khas Puncak Bogor, Parma Hotel memberikan kesan santai bagi para pengunjungnya.

Hotel Nuansa Bali Di Bogor Untuk Staycation

Keseluruhan. Ada juga taman bermain lengkap untuk anak-anak. Dijamin, anak-anak dan orang tua betah berlama-lama di hotel di Puncak Bogor ini.

Di Puncak Bogor. Suasana alam yang mengelilingi hotel ini dan panorama pegunungan yang luar biasa membuat siapapun betah menginap disini. Terlebih lagi, setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, memastikan Anda tidak ingin pulang lagi.

Menariknya, vila di Puncak Bogor ini memiliki kolam renang pribadi untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak dengan fasilitas

Tempat Penginapan Murah Di Puncak Bogor

Puncak Bogor tidak hanya memiliki berbagai jenis hotel tetapi juga beragam vila yang cocok untuk liburan keluarga. Villa AJ merupakan salah satu villa terbaik di Bogor dengan fasilitas lengkap untuk anak-anak. Villa Puncak Bogor berisi 10 bungalow bergaya pedesaan yang unik.

Hotel Murah Di Bogor Dengan Fasilitas Lengkap, Harganya Di Bawah Rp 500 Ribu!

Layaknya hunian pedesaan, setiap bungalow di Villa Puncak Bogor didesain seperti rumah kecil yang cantik. Menariknya, Villa AJ memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, lapangan berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villas b

Penginapan murah di cisarua puncak bogor, penginapan murah puncak bogor, tempat penginapan di puncak bogor yang murah, tempat penginapan di puncak yang murah, tempat penginapan di puncak bogor, penginapan di puncak bogor, penginapan di puncak bogor yang murah, penginapan di puncak bogor murah, penginapan kamar murah di puncak bogor, penginapan murah di puncak, tempat penginapan murah di puncak, tempat penginapan puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top