Connect with us

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Informasi

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro – Siapa yang tidak suka liburan ke Yogyakarta? Kota kuno ini memang memiliki pesona yang sulit untuk diabaikan. Liburan bersama Jogja akan selalu menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Namun, berlibur di Yogyakarta tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mencari hotel murah dengan fasilitas bagus di Malioboro bisa jadi sulit. Apalagi jika liburan Anda bertema seputar penghematan perjalanan.

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Meski begitu, ada banyak hotel murah yang bisa dipilih di Maliboro, atau setidaknya tidak jauh dari kawasan paling bergengsi di kota Jogja. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga ditawarkan untuk kenyamanan Anda. Dengan alokasi kurang dari Rp400.000 per malam, enam hotel budget dengan fasilitas kolam renang di Malioboro ini bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk liburan budget di Jogja. Coba lihat, ayo!

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Menemukan hotel di jantung kota Yogyakarta yang memiliki nuansa kota yang unik, asyik dan nyaman merupakan aset yang tak ternilai harganya. Kenyamanan ini bisa Anda nikmati di Petit Mas Hotel.

Terletak di Jalan Dagan, hotel budget di Maliboro ini memiliki nuansa Jawa klasik, taman yang indah, dan suasana yang damai. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel yang berada di tengah keramaian Yogyakarta.

Yang membedakannya adalah fasilitas super lengkap yang tersedia untuk setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Terutama, tarif kamar hotel ini cocok untuk wisatawan yang akan berlibur hemat di Jogja. Menarik, bukan?

Termasuk salah satu properti prestisius di kawasan Malioboro. Reputasinya sebagai hotel bintang 3 dan pelayanan yang berkualitas menjadikan hotel ini favorit di kalangan wisatawan lokal.

Homestay Di Jogja Terbaik Dekat Malioboro

Desain interior kamar mungkin terlihat kuno, namun tetap elegan dan menambah pesona tersendiri dari hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang strategis di Jalan Maliboro, di jantung kota Jogja, dekat dengan banyak tempat wisata.

Fasilitas kamar juga bagus, dari layanan Wi-Fi gratis hingga kolam renang komunal yang menyenangkan. Menginap di sini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi orang yang mencari liburan hemat.

Hotel bintang 3 ini merupakan salah satu hotel budget di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan hanya karena lokasinya yang prima sebagai titik awal liburan Anda di Yogyakarta, tetapi juga karena fasilitas hotel secara keseluruhan.

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Fasilitas kamar hotel juga mengesankan. Interior kamar yang nyaman, bersama dengan Wi-Fi gratis dan fasilitas lainnya, memungkinkan Anda untuk tinggal di dalamnya dan merasa seperti di rumah sendiri.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2022

Sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Maliboro, Anda bisa menemukan hotel bintang tiga yang baru dibuka pada tahun 2015. Hotel budget di Gundekan Lor ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Mempertahankan suasana budaya dan tradisi Jawa yang kental, yang juga merupakan keistimewaan hotel ini, Prima Inn memiliki 77 kamar dengan interior modern dan elegan, serta berbagai layanan tambahan termasuk sky lounge dan kolam renang komunal yang bersih.

Suasana setiap kamar juga sangat menyenangkan dan santai, cocok untuk bersantai setelah perjalanan Anda. Suasana tenang dari pengaturan hotel dan layanan yang ramah juga menambah nilai tambah.

Salah satu hotel trendi di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat. Berjarak 15 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Hotel Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas yang mengesankan.

Rumah Batikan Dekat Dengan Malioboro

Interior modern dengan suasana yang nyaman adalah sesuatu yang bisa diterima. Ekstra seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan kamar 24 jam memastikan setiap tamu merasa nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menarik, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan berbagai macam menu masakan lokal hingga Barat dan Asia. Hotel budget Malioboro ini adalah salah satu pilihan paling menarik untuk liburan hemat Anda di Jogja.

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Malioboro, Nueve Hotel adalah pilihan yang menarik karena fasilitas dan layanannya yang memadai.

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Fasilitas di hotel budget di Malioboro ini cukup mengesankan untuk hotel bintang 2, mulai dari kamar yang nyaman dan interior yang menarik, Wi-Fi gratis, restoran hingga kolam renang komunitas yang nyaman dan tentram.

Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro, Harga Mulai Rp100 Ribu

Selain itu, Anda juga bisa merasakan kehangatan Yogyakarta di sini melalui pelayanan yang diberikan oleh setiap staf. Membayar kurang dari Rp 250.000 per malam untuk layanan dan fasilitas kelas satu bisa menjadi sebuah kemewahan.

Apakah ada saran hotel murah lain di Maliboro yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk saya menginap? Mengapa tidak membaginya dengan kami?

Muhammad Yanuar suka bepergian ke tempat baru dan bertemu banyak orang baru. Membaca, menulis, dan olahraga juga menjadi hobi bagi pecinta wisata kuliner. Paling nyaman menginap di hotel dekat Maliboro saat mengunjungi Yogyakarta, karena ada banyak transportasi umum di dekatnya, yang sangat nyaman. Mencari wisata belanja untuk mencicipi oleh-oleh khas Yogyakarta dan oleh-oleh khas Yogyakarta, cukup jalan kaki menyusuri Jalan Maliboro, hemat dan belanja telat, serta tidak perlu khawatir ketinggalan jadwal transportasi.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan yang relatif lebih lama di Jogja, berikut beberapa saran hotel yang bagus. Berada di dekat Jalan Maliboro, hotel ini memberikan fasilitas yang memuaskan untuk Anda dan keluarga.

Pop! Hotel Malioboro

Inna Garuda terletak di Maliboro Jl. Maliboro 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan pilihan kamar suite, deluxe atau family. Fasilitas kamar seperti AC, akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, televisi dengan saluran internasional, kulkas, mini bar, pembuat kopi/teh adalah beberapa fasilitas yang akan Anda temukan di setiap kamar.

Selain lokasinya yang strategis di Malioboro, hotel ini memadukan interior tradisional dan modern untuk bermalam yang nyaman. Ada juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub.

Jambuluwuk Maliboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dalam tiga kategori: Superior, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses internet Wi-Fi gratis.

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap antara lain taman bermain anak, karaoke, pijat spa, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna, dan bar tepi kolam. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempyungan, sehingga mencari lokasi tidak sulit bagi yang datang dari luar kota.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yang Buat Kamu Nyaman Liburan

Horizon Ultima Ris Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan pilihan tarif dengan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki AC, minibar, meja kerja, tirai anti tembus pandang, TV dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang makan terpisah, ruang tamu terpisah, kopi, satu set teh, dan fasilitas lengkap. . Wi-Fi gratis disediakan.

Kamar-kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan balkon dimana Anda bisa bersantai di sore hari dengan secangkir kopi atau teh sambil mengagumi pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Jury berlokasi di Maliborough Jl. Mangkubumi 18, Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki 138 kamar tamu yang terbagi menjadi empat tipe: Superior Room, Deluxe Room, Executive Room dan Suite. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, minibar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi, dan kotak penyimpanan laptop.

Selain dekat dengan kawasan Maliboro, Grand Zuri juga tidak jauh dari Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta dan Karthika Trekking.

Hotel Kapsul Di Yogyakarta Untuk Traveling Terjangkau

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini menawarkan 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, fasilitas menyetrika, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang outdoor.

Bagi yang tidak ingin belanja murah di Jalan Maliboro, bisa langsung menuju ke Mirota Batik yang tak jauh dari hotel ini.

Hotel Whiz terletak di Jl. Deegan 8, Maliborough. Hotel ini sangat cocok untuk mereka yang mencari pengalaman belanja satu atap, karena Anda hanya berjalan kaki ke pusat perbelanjaan Maliboro. Anda bisa mencapai hotel ini dengan becak dari Stasiun Tugu.

Harga Hotel Di Yogyakarta Dekat Malioboro

Anda dapat menikmati semua fasilitas komunal seperti binatu, kedai kopi, TV kabel, dan Wi-Fi gratis. Terdapat lima tipe kamar yang tersedia yaitu Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double dan Whiz Twin. Harga mulai dari Rp 280.000 per kamar, sudah termasuk sarapan.

Homestay Malioboro Jogja Dengan Fasilitas Lengkap Dan Mewah

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No.21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar yaitu standar, superior dan deluxe. Setiap tipe kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, minibar, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, cobalah berenang di kolam renang outdoor hotel ini.

Hotel Amira didirikan pada tahun 1960 sebagai Hotel Srivibovo. Pada tahun 2010, direnovasi dan berganti nama menjadi Amira Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Amira menawarkan interior Jawa murni yang nyaman dengan beberapa sentuhan modern di Jalan Dagan No. 13 – 15.

Tipe kamar yang disediakan juga unik, antara lain Sido Asih (Standard Room), Sido Mukti (Superior Room), Sido Mulyo (Deluxe Room), Sido Mulia (Family Room) dan khusus Backpack Room. adalah nilainya

Hotel di yogyakarta bintang 3 dekat malioboro, hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel murah di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat dengan malioboro yogyakarta, hotel di malioboro yogyakarta, hotel dekat jalan malioboro yogyakarta, hotel yang dekat malioboro yogyakarta, hotel di dekat malioboro, cari hotel di yogyakarta dekat malioboro, hotel terbaik di yogyakarta dekat malioboro, hotel dekat mall malioboro yogyakarta, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top