Connect with us

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Informasi

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam – *Jika ada kemacetan lalu lintas dan kemacetan lalu lintas, titik pertemuan dapat dijadwalkan ulang dan perubahan titik pertemuan tidak akan terlalu jauh dari titik pertemuan semula.

Open Trip Jogja start Bali ini merupakan paket tour gabungan dengan peserta lain apabila anda ingin melakukan perjalanan secara rombongan kecil dengan tujuan pulau Bali dan berasal dari Jogjakarta, Magelang, Muntilan, Klaten, Solo dan sekitarnya. paket ini sangat cocok untuk Anda.

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Lokasi Penjemputan Gratis, Gratis & Fleksibel untuk Memilih Tanggal Anda, Anda dan teman / keluarga Anda dalam satu mobil, tidak dengan orang lain, Satu Tur Pribadi

Tour Itinerary »

Untuk memudahkan koordinasi, peserta yang sudah mendaftar dan membayar akan dicantumkan nomor pendaftaran D-7 Bali WA Group Open Tour Mei 2022.

Kami telah menetapkan jadwal open tour yang berangkat pada hari sabtu dan berakhir pada hari minggu atau hari libur nasional dan long weekend.

Ethaboreel Des 2017 Pergi ke Bromo dengan tur Nusantara. Tidak ada penyesalan. Layanannya keren. ramah Tipe. Jadi pengen trip nusantara lagi

Assalamualaikum… Atas nama keluarga besar departemen pengukuran BPN Bantul, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada *Turas Nusantara* yang telah membantu mensukseskan acara kami yang bertemakan *babi yang signifikan secara fisik*… Alhamdulillah… Semuanya senang. , semua orang senang. Kami mohon maaf atas kata-kata dan tindakan yang tidak menyenangkan dari penyelenggara dan peserta piknik. Semoga Anda menjadi lebih baik dan pasti lebih bahagia di perjalanan berikutnya. Terima kasih.

Paket One Day Trip Explore Yogyakarta

Saya baru saja pulang dari menghadiri Bromo Open Tour bersama Turas Nusantara. Terima kasih kepada staf island tour, perjalanan menjadi nyaman dan menyenangkan, keluarga sangat senang karena pelayanannya top dan stafnya sabar. Semoga bisa sering-sering ikut OT disini Daerah Istimewa Yogyakarta selalu menjadi tempat yang disukai banyak orang untuk dikunjungi, tidak hanya terkenal dengan kulinernya yang enak dan murah. Tapi Jogja selalu menawarkan hal-hal yang jarang ditemukan di tempat lain.

Pantai Mesra merupakan destinasi wisata pantai yang terletak di kawasan Gunung Kidul yang populer dengan julukan “Miaminya Jogja”. Pantai ini memiliki berbagai spot foto dan Instagrammable

Pergilah ke Pantai Indrayanti yang terletak di Gunung Kidul. Pantai ini memiliki pemandangan pasir putih dan terumbu karang yang menakjubkan dan laut lepas juga terlihat.

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Setelah makan siang, peserta diajak untuk menikmati pemandangan laut yang luas di destinasi wisata dengan banyak spot foto yang strategis yaitu Heha Ocean View.

Paket Tour Ubud 3 Hari 2 Malam Mulai Rp 900.000/orang

Sore hari, peserta diajak menikmati sunset yang cantik dan indah. Di bukit ini peserta dapat melihat pemandangan pantai Parangtritis dan Parangkusmo.

HARI 2 (Sunrise Setumbu – VW Tour – Candi Borobudur – Kedung Kayang – Ketep Pass)

Di hari kedua, peserta diajak menikmati tempat wisata di Magelang, kawasan perbukitan 400 meter di atas permukaan laut. Kali ini peserta diajak untuk menikmati sunrise di Punthuk Setumbu pada pagi hari dengan suasana yang sejuk dan asri.

Usai menikmati matahari terbit di Punthuk Setumbu, peserta akan diajak menaiki VW untuk berkeliling pelataran Borobudur. Tur VW adalah tur untuk merasakan sensasi mengendarai mobil VW di desa yang asri dan nyaman.

Paket Wisata Di Yogyakarta

Candi Borobudur merupakan bangunan marmer dengan relief dan stupa yang dapat kita jadikan sebagai karya seni bernilai tinggi, bagaimana dunia tidak mengakui candi ini sebagai candi Budha terbesar yang pernah ada, candi ini dibangun lebih dari 10 abad yang lalu dan masih kokoh berdiri. hari ini sebagai peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh nenek moyang kita.

Usai menikmati keindahan candi Borobudur, para peserta diajak menikmati air terjun yang terletak 1200 mdpl. Kawasan Kedung Kayang masih menjadi kawasan asri dengan spot foto yang menarik.

Merupakan kawasan wisata menarik di kawasan perbukitan dengan pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang indah. Ketep Pass masih menjadi tempat wisata di sekitar Yogyakarta.

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Di hari ketiga tour, peserta diajak menikmati keindahan komplek royal heritage dengan waterparknya. Bangunan Taman Sari memiliki arsitektur yang cukup unik karena merupakan bangunan peninggalan sejarah kerajaan masa lalu.

Paket Tour Jogja Bahagia 5d4n

Kunjungan kali ini adalah Keraton Jogja, tempat tinggal raja jogja yang masih dilestarikan sampai sekarang, masih banyak peninggalan raja-raja terdahulu yang bisa kita jadikan sebagai benda seni yang indah.

Setelah puas menikmati tempat wisata Çoğca, tidak lupa tentunya kami mengajak peserta untuk membeli oleh-oleh khas Çoğca yang dapat disimpan sebagai oleh-oleh setelah kembali ke kota asal.

Dan pada trip terakhir ini, peserta diajak untuk menikmati Jalan Malioboro yang merupakan salah satu simbol kota Jogja. Peserta dapat bersantai dan menikmati keramahan orang-orang terkenal Jogja di jalanan.

Tempat pertama yang dikunjungi pada hari pertama adalah Candi Prambanan, situs peninggalan sejarah Hindu terbesar di Jawa. Pura ini memiliki nilai seni dan sejarah yang dapat dilihat oleh para peserta.

Paket Wisata Jogja 1 Hari Family

Selain itu, setelah melihat candi Hindu terbesar di Jawa ini, peserta diajak untuk merasakan sensasi bersepeda mengelilingi Prambanan. Kawasan candi Prambanan sendiri merupakan kawasan yang asri dan santai untuk bersepeda.

Selain itu, peserta diajak untuk mengunjungi objek wisata De Mangol. De Mangol merupakan tempat wisata yang terletak di lantai dua kota Jogja yang menyuguhkan pemandangan indah dan memiliki berbagai tempat yang menarik dan layak untuk difoto.

Selain itu, peserta akan diajak mengunjungi salah satu tempat wisata buatan di atas bukit. Obelix Hill memiliki spot foto yang beragam dan Instagrammable. Di trip ini, peserta bisa melihat pemandangan indah dari atas bukit saat matahari terbenam.

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Ini adalah daerah pegunungan yang terkenal dengan sisa-sisa gereja ayam di Magelang. Kawasan Bukit Rhema merupakan kawasan yang asri dan menenangkan untuk dikunjungi.

Paket Wisata Jogja 3 Hari Dari Bandung

Selain itu, peserta akan diajak ke taman Swarga Bhumi atau Bhumi Merapi untuk menikmati taman yang terletak di lereng Gunung Merapi tersebut. Bhumi Merapi juga menyandang predikat “Santorinnya Jogja” dengan spot-spot yang layak untuk difoto.

Usai menikmati taman agrowisata di Swarga Bhumi, peserta akan diajak menaiki VW untuk berkeliling pelataran Borobudur. Tur VW adalah tur untuk merasakan sensasi mengendarai mobil VW di desa yang asri dan nyaman.

Hari 02. Pinus Mangunan – Rumah Hobbit – Pengger Pinus – Batu Breksi – Candi Ijo *Makan Pagi//Makan Siang//Makan Malam

Hari pertama trip dimulai dengan mengajak peserta ke Goa Pindula. Gua Pindul adalah gua eksotis dengan sungai bawah tanah di Gunungkidul.

Itinerary Road Trip Jawa Tengah Jakarta Jogja

Selain itu, para peserta diajak untuk menuju objek wisata selanjutnya yaitu Sungai Oyo. Di sini peserta diajak untuk rafting atau arung jeram di Sungai Oyo.

Tour hari pertama berlanjut dan peserta diajak ke lokasi puncak bukit dengan atraksi buatan manusia yang mirip dengan Tokyo. Oleh karena itu, destinasi wisata ini disebut Little Tokyo.

Di destinasi selanjutnya, tour hari pertama ditutup, para peserta diarahkan ke puncak Becici, sebuah destinasi wisata dengan background bukit yang indah dan sejuk untuk menikmati senja sambil menikmati sunset.

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Di babak pertama hari kedua, para peserta diajak mengunjungi Objek Wisata Museum Ullen Sentalu. Museum Ullen Sentalu merupakan salah satu museum yang memiliki nilai sejarah di Cogca. Di museum ini peserta dapat melihat kemegahan Kerajaan Mataram yang menjadi koleksi Museum ini.

Paket Wisata Jogja Hemat 2 Hari 1 Malam

Selain itu, peserta diajak ke pusat wisata Land Mark Merapi. Inilah salah satu kawasan Merapi Park, salah satu tempat wisata populer yang menghadirkan miniatur bangunan landmark dari berbagai negara.

Selain itu, peserta diajak merasakan sensasi mengendarai Jeep mengelilingi Merapi yang lingkungannya masih sejuk dan asri. Wisata ini merupakan wisata yang populer saat berkunjung ke Yogyakarta.

Di hari ketiga, para peserta diajak ke Candi Borobudur, Candi Borobudur merupakan bangunan marmer dengan relief dan stupa yang bisa kita nikmati sebagai karya seni bernilai tinggi, bagaimana mungkin candi ini tidak dikenal sebagai candi Budha terbanyak di dunia. ? selalu. , candi ini dibangun lebih dari 10 abad yang lalu dan masih berdiri kokoh sebagai peninggalan sejarah dari nenek moyang kita terdahulu Enje Wisata Tour & Travel Yogyakarta menyediakan paket wisata jogja sesuai pilihan anda. Anda bisa memilih paket tour jogja 1 hari, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja 3 hari 2 malam, dll. kamu bisa memilih.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengurus seluruh perjalanan Anda di Jogja karena jika Anda mempercayakan kami untuk mengurus perjalanan Anda di Jogja, kami akan memberikan pelayanan sesuai dengan keinginan Anda. Dijamin liburan Anda dan keluarga akan menyenangkan dan berkesan.

Open Trip Kawah Ijen Baluran Start Jogja 3h1m

One Day Tour Jogja Paket One Day Tour Jogja meeting point di Bandara Internasional Yogyakarta, tour dimulai dengan … https:///one-day-jogja/

Paket Tour Jogja 1 Hari Popular Borobudur Tour – Jeep Lava Tour Merapi – Alun-Alun Selatan Bandara Internasional Yogyakarta M … https:///paket-jogja-1hari-populer/

Paket Wisata Jogja Keluarga 1 Hari Paket wisata Jogja 1 hari cocok bagi yang ingin menikmati kemegahan Candi Borobudur dan … https:///paket-jogja-1hari-family/

Itinerary Jogja 6 Hari 5 Malam

Paket Wisata Jogja 1 Hari Instagram Itinerary Paket Wisata Jogja Instagramable Hotel di Yogyakarta Kami jemput anda dari hotel.. https:///paket-jogja-1hari-instagramable/

Terpopuler, 0856 5949 0974 Wa, Study Tour Jogja By Paket Yogyakarta Sukabumi

Paket Wisata Jogja Heritage 1 Hari – Adventure Bagi yang hanya memiliki waktu 1 hari di Yogyakarta, hal ini tidak menjadi masalah. paket wisata jogja… https://paket-jogja-1hari-heritage/

Jogja AADC 1 Day Tour Package 2 Apa Itinerary Paket Tour Jogja With Love 2 HOTEL – SUNRISE PUNTHUK SETUMBU – Gereja Ayam… https:///1hari-jogja-aadc2/

Paket Wisata Jogja Adventure Gua Jomblang 1 Hari Apakah Anda terinspirasi oleh cahaya surgawi Gua Jomblang? Paket wisata petualangan Gua Jomblo dengan… https://paket-jogja-1hari-jomblang/

Paket Tour Jogja 2D1N Program Classic Tour Paket Jogja 2D1N Hari 1: Tiba di Jogja – Borobudur

Paket Wisata Jogja 1 Hari Paket 2

Itinerary jogja 3 hari 2 malam, contoh itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam, contoh itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary jogja 4 hari 3 malam backpacker, itinerary jogja 1 hari, contoh itinerary jogja 2 hari 1 malam, itinerary 3 hari 2 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam, itinerary jogja 2 hari, itinerary 3 hari 2 malam di jogja, itinerary jogja 5 hari 4 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top