Connect with us

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Informasi

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Mall Di Bandung Yang Terkenal – Tak hanya panorama alam, pesona perkotaan, keunikan budaya, ibu kota Jawa Barat ini juga merupakan surga belanja. Tak heran, karena kota ini dilengkapi dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan untuk Anda jelajahi.

Saat berlibur di Bandung, jangan lewatkan berwisata ke pusat perbelanjaan terbaik di Bandung ini. Setiap destinasi memiliki keistimewaannya masing-masing, jadi pastikan itu sesuai dengan preferensi Anda.

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Sudah sering mendengar julukan Bandung? Betul sekali, Paris van Java, karena seolah-olah merupakan bagian dari tanah Paris Java. Sehingga nama ini kemudian menjadi nama salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Bandung. Seperti namanya, bangunan Paris van Java didesain dengan arsitektur Mediterania bergaya Paris. Paris van Java menawarkan konsep open-air sehingga memiliki ruang terbuka yang menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama teman-teman. Desain eksterior mall Bandung ini juga tidak kalah menawan sehingga mudah untuk ditempatkan.

Merinding! Ini 4 Mall Angker Di Indonesia, Ada Aroma Daging Terbakar Hingga Dijuluki Istana Hantu

Jika Anda ingin mencari toko-toko merek terkenal dan berbeda, Anda bisa mengunjungi Paris Van Java. Pusat perbelanjaan ini menawarkan butik, supermarket, toko buku, dan bioskop. Selain berbelanja, Anda juga bisa menikmati wahana yang tidak biasa, yaitu seluncur es dengan suhu di bawah 0 derajat Celcius. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke negeri empat musim untuk merasakan musim dingin

Mal ini dibuka pada tahun 2011, sebelumnya bernama Bandung Supermall. Tak kalah dengan Paris Van Java, TSM juga memiliki desain interior yang menarik dengan konsep modern. Berbelanja di mall berlantai lima ini akan terasa begitu mewah dan nyaman. Pengunjung sering datang bersama keluarga karena mal ini ramah anak dengan banyak wahana. Mal terbesar di Bandung ini juga akan menjadi tujuan wisata belanja karena penuh dengan pertokoan. Diantaranya Everbest, Bellagio, Etude House, Nav Karoke dan Cinema XXI.

Salah satu mall di Bandung yang sudah berdiri sejak lama nampaknya tak kehilangan pesonanya. Meski buka sejak 1990, BIP yang sudah beberapa kali direnovasi ini masih sering menjadi tujuan wisata belanja. Keunggulan mall berlantai empat ini adalah letaknya yang strategis di jantung kota dan menawarkan tempat fashion, kuliner, dan hiburan lainnya. Selain itu, BIP juga dekat dengan pertokoan ternama seperti Gramedia, Bandung Electronic Center dan berbagai factory outlet.

Braga Citywalk merupakan mal yang paling cocok untuk generasi milenial. Salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yang populer di kawasan wisata terpadu Bandung, Braga. Di sini, Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan kesempatan berbelanja. Selain itu, Braga Citywalk juga merupakan pusat hiburan dan dilengkapi dengan hotel bintang lima. Berkunjung ke Braga Citywalk pasti akan membuat Anda betah.

Tempat Belanja Murah Di Bandung Paling Recommended

Ciwalk Mall merupakan pusat perbelanjaan yang populer di Bandung karena konsepnya yang menarik. Dengan ide mall terbuka yang hijau dan ramah pejalan kaki, tak heran Ciwalk tak pernah sepi. Jika Anda sudah puas berbelanja di butik atau berwisata kuliner di food court, mall ini menyediakan area pedestrian yang luas. Sehingga Anda bisa melepas penat sambil menikmati keindahan mall-mall yang ada di kawasan tersebut. Oh ya, destinasi belanja ini memang didesain dengan cantik dan unik, sehingga sering menjadi lokasi syuting dan acara on-air. Anda bisa masuk TV jika Anda beruntung, bukan?

Salah satu pusat kota Bandung ini juga sangat direkomendasikan sebagai surga belanja. Festival Citylink benar-benar akan memuaskan dahaga para pecinta belanja. Sebelumnya dikenal sebagai Mollis atau South Rim Mall, mal ini menawarkan beberapa toko terkenal. Mulai dari Matahari Department Store, Toko Buku Gramedia hingga Samsung Store bisa Anda temukan di sini.

Mall Bandung yang baru dibuka awal tahun 2017 ini semakin meningkatkan daya tarik Kota Kembang sebagai destinasi wisata. Jika Anda memutuskan untuk mengisi liburan pada tanggal 23 Paskah, Anda akan menemukan banyak atraksi lokal dan internasional. Apakah Anda ingin menonton film? Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba bioskop terbesar di Bandung di sini. 23 Paskal dengan slogan “inspiringly yours” hadir dengan berbagai brand ternama, sajian kuliner yang lezat dan event-event menarik bagi para pengunjungnya.

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Lokasi Hotel Istana Plaza sangat strategis bagi para pelancong karena berada di dekat pintu masuk kota Bandung yaitu Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Oleh karena itu, pusat perbelanjaan berlantai lima ini selalu ramai pengunjung. Selain itu, mall yang berkonsep family mall ini dilengkapi dengan department store, supermarket, toko fashion, toko kuliner dan bioskop.

Berburu Barang Bermerek Di Bandung? Mampir Saja Ke 4 Mal Kelas Atas Ini

Jika Anda berada di sekitar Pasteur, Anda wajib datang ke Bandung Mall (BTC). Mal ini dikenal sebagai pusat fashion kota Bandung, jadi jangan heran jika menemukan berbagai produk fashion. Fasilitas BTC juga memanjakan pengunjung dengan musala, ATM center, food court dan tempat parkir yang luas. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai hal yang tidak penting di mall di Bandung ini.

Bandung masih memiliki pusat perbelanjaan yang tidak kalah besar dan lengkap yaitu Kings Plaza. Populer pada tahun 1980-an dan 1990-an, mal ini sering menjadi tujuan populer untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Bagi mereka yang senang menonton film, Kings Plaza juga menawarkan bioskop yang nyaman.

Menariknya, pusat perbelanjaan legendaris ini kerap dihidupkan kembali dengan tawar-menawar. Sekarang setelah dibangun kembali setelah kebakaran, King’s Mall telah mengambil tampilan yang lebih keren dan siap untuk kembali ke masa kejayaannya.

Dari namanya saja, Anda sudah tahu produk apa saja yang akan Anda temukan saat berkunjung ke BEC. Jadi jika anda sedang mencari barang elektronik di bandung jangan sampai salah tujuan. BEC adalah pusat perbelanjaan abadi untuk komputer, ponsel, dan elektronik. Apalagi mall ini dilengkapi dengan berbagai gerai seperti HokBen, BreadTalk, KFC, Richeese Factory hingga Guardian.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Jika Anda tertarik dengan destinasi produk fashion lokal, Mall Pasar Baru adalah jawabannya. Sebagai pasar modern tertua di Bandung, Mal Pasar Baru populer sebagai surganya retail dan grosir.

Didirikan pada tahun 1970, pusat perbelanjaan di Bandung ini masih mempertahankan kebiasaan tawar-menawar untuk mendapatkan harga terbaik. Karena harganya yang terjangkau, tak heran jika wisatawan lokal maupun mancanegara selalu datang ke sini.

Sebagai salah satu kota kreatif, Bandung sarat dengan banyak pelaku industri kreatif. Maka mall yang dulu bernama Be Mall ini menjadi rumah bagi para pelaku industri kreatif Bandung.

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Selain sebagai business hub, Click Square juga menjadi wadah komunitas kreatif di bidang SME, audio, audiovisual dan lainnya. Tak hanya itu, mal setinggi 10 lantai ini diakui sebagai zona kreatif terbesar dengan kemampuan teknologi tercanggih di Asia.

Pilihan Tempat Makan Saat Jalan Jalan Ke Trans Studio Mall Bandung

Anda tertarik berbelanja di pusat perbelanjaan Bandung? Sudah tahu mau kemana dulu? Sebelum beli tiket ke Bandung ya. Jika ingin mendapatkan penawaran tiket pesawat murah tentunya bisa melalui Tripcetera.

Jika Anda ingin lebih nyaman saat berkeliling Bandung, Anda juga bisa memesan hotel murah di Bandung melalui Tripcetera. Berlibur di Paris Van Java pasti akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan!

Bagi Anda yang ingin membeli brand ternama seperti Zara, Anda bisa mengunjungi Van Java dan 23 mal Paskal di Paris.

Bandung Indah Plaza atau biasa dikenal dengan BIP merupakan salah satu pusat perbelanjaan tertua di Bandung yang terletak di Jalan Merdeka Bandung.

Trans Studio Mall Bandung

Ada banyak hotel di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Bagi anda yang ingin menginap di bandung, anda bisa menginap di hotel unik bandung, hotel ibis bandung, hotel harris dan masih banyak hotel bandung terbaik yang bisa anda coba sesuai dengan budget anda. . dan lokasi yang diinginkan. Pergi ke tempat baru selalu menyenangkan. Selain bisa menemukan hal-hal baru, Anda juga bisa mengurangi stres akibat rutinitas sehari-hari. Banyak hal yang bisa dilakukan saat traveling, salah satunya adalah berbelanja. Siapa yang tidak suka berbelanja? Berbelanja dikatakan bisa mengurangi stres dan penat dengan rutinitas yang padat.

Jujur saja, bagi Anda para shopaholic, mall pasti menjadi salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi, bukan? Mall bisa menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan karena memiliki AC, segala fasilitasnya, dan tentunya barang yang bisa dibeli berbeda-beda. Bandung selalu menjadi salah satu tujuan yang paling banyak dikunjungi wisatawan lokal selama liburan mereka. Kalau ke Bandung wajib banget mampir ke tempat belanja di Bandung yang murah dan unik.

Bandung selalu memanjakan pengunjungnya dengan hiburan dan wisata belanja yang penuh. Salah satunya pusat perbelanjaan yang nyaman dan lengkap, seperti beberapa pusat perbelanjaan Instagram di Jakarta. Pusat perbelanjaan di Bandung tentunya tidak kalah modern dan lengkap dengan pusat perbelanjaan di kota besar seperti Jakarta. Berikut adalah 4 mal teratas di Bandung untuk pembeli.

Mall Di Bandung Yang Terkenal

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama mall ini. Dimiliki oleh Trans Corp, mall ini merupakan salah satu mall paling terkenal di Bandung dan kini memiliki beberapa cabang di Cibubur dan Bekasi. Mungkin selama ini Anda hanya mengetahui bahwa Trans Studio Mall Bandung hanyalah tempat bermain. Namun, pusat perbelanjaan ini juga memanjakan para pengunjung belanjanya dengan paket lengkap.

Yuk Kunjungi 10 Mall Di Bandung Yang Paling Terkenal Ini

Mal ini sangat besar, tersebar di 4,2 hektar dan memiliki 5 lantai! Selain wisata belanja, mal ini juga menawarkan beberapa perjalanan wisata, hotel berbintang, dan restoran. Sangat nyaman bagi Anda yang sedang berwisata di Bandung dan ingin berbelanja sekaligus bersenang-senang. Trans Studio Mall Bandung merupakan bagian dari tempat wisata Bandung yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat.

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Bandung, nama pusat perbelanjaan terbesar di Bandung ini pasti sudah tidak asing lagi. Paris Van Java yang berarti Paris yang terletak di Pulau Jawa. Dibangun dengan konsep mediterania, pusat perbelanjaan ini memanjakan pengunjungnya dengan beberapa pabrik

Mall terkenal di medan, mall yang terkenal di jakarta, mall terkenal di bali, mall yang terkenal di bandung, mall terkenal di surabaya, merk baju wanita terkenal di mall, mall di bali yang terkenal, merk kaos pria terkenal di mall, merk baju terkenal di mall, mall terkenal di bandung, brand baju terkenal di mall, mall terkenal di bangkok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top