Connect with us

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Informasi

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung – Cari makanan sunda di bandung? Ya, tidak akan sulit, karena Bandung memang pusat kuliner Sunda yang enak. Inilah mengapa begitu banyak restoran Sunda di Bandung. Bahkan di Bandung, restoran Sunda bisa ditemukan di setiap sudut kota. Mulai dari ruangan yang minimalis hingga resto yang luas di tepi danau atau sawah buatan, dan tentunya dengan ruangan yang membuat suasana makan semakin menyenangkan. Apalagi makan bersama keluarga pasti dijamin serasa keluarga. Dan diantara sekian banyak resto sunda di bandung, kami telah merangkum enam resto sunda paling enak di bandung. Apa rekomendasinya? Simak deretan 6 restoran Sunda terlezat di Bandung berikut ini!

Untuk makanan yang datang tanpa menunggu lama, hampir semua bumbu enak dan gurih. Semua paket menu hadir dengan porsi yang cukup untuk dinikmati oleh 4 orang. Sop iganya juga segar dengan potongan daging yang empuk.

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Ini resto terbaik kalau lagi kumpul sama keluarga, makanannya enak banget dan tempatnya cozy, adem, adem, nyaring. Layanan ini juga sangat baik.

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Bandung

Pilihan menunya banyak, favorit saya ikan nila bakar, sebelum dimasak digoreng dulu biar kering, bambunya juga enak, manis dan enak, dan yang lainnya saya suka Craddock. Bumbunya pas, tidak terlalu berat, tidak terlalu banyak, cukup manis.

Secara keseluruhan, saya suka makanan di sini… Di antara banyak restoran sunda yang pernah saya makan di Bandung, menurut saya yang ini adalah yang terbaik… Ketika di Bandung Anda harus datang ke sini lagi… Harganya tidak mahal dan para pelayan ramah. …

Nasi tutag onkam, ayam bakar, ikan asin, bawang merah, sayur asem, lalapan, sambal. terbaik! Nasinya enak, rasa Tutag Onkamnya enak banget. Ayam gorengnya garing, sayur asemnya enak, ikan asin di sambel + lalapan enak banget. Yang kurang adalah simbol, tidak banyak.

Restoran Sunda di Bandung Restoran Sunda di Bandung Restoran Sunda di Bandung Makanan Sunda di Bandung Restoran Keluarga di Bandung Restoran Sunda Enak di Bandung Restoran Sunda di Bandung Hari ini Selasa (24 September 2019) Ma dan paman serta keponakan makan di Rumah Makan Ryong Panyaungan.

Rumah Makan Sunda Di Bandung Yang Enak

Setelah berkendara selama 40 menit dari Jalan Sebadut, kami ber-12 akhirnya tiba di restoran favorit orang tua saya.

Restorannya ‘Lux’ (dekat sawah). Dari depan, restoran ini terlihat biasa saja. Tapi pas masuk ke dalam, luas banget.

Ada banyak kamar/gazebo di samping atau di atas kolam ikan, tapi kami memilih yang di belakang, di samping kolam, dengan pemandangan taman dan sawah. Kebetulan, ladang jerami menguning, menandakan siap panen. Beberapa petani “memelihara” burung. Pemandangan yang bagus untuk kita yang tinggal di daerah padat penduduk.

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Ya, ada magnet untuk anak-anak yaitu akuarium yang penuh dengan kura-kura dan buaya. Ada burung yang serius. Sampahnya masih anak kecil

Tempat Makan Di Setiabudi Bandung Yang Bikin Ketagihan!

Namun, kami memesan makanan khas Indonesia dan khususnya makanan Sunda: Cradok, Alocotek Leonka, Salted Peda, Salted Jambal, Grilled Chicken, 2 piring Kah Kong Kong, Squid Rika-Rika, Squid in Padang Sauce, Sweet don’t miss Dan udang tepung, gurame kecap jahe, dan gurame giling, nasi dua bakul, sambal dan lolipop. Semuanya segar dari oven dan lesung. Untuk minuman, kami memesan minuman untuk melepas dahaga di tengah panasnya: Divigan Coconut, Blended Ice, Scraped Avocado Ice, dan Orange Ice. Teh panas gratis.

Meski sambalnya agak terlalu manis untuk lidah kita, makanannya enak. Gorum benar-benar enak. Dan, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menyajikannya. Mungkin karena kami makan di hari kerja dan sudah lewat jam makan siang (tiba sebelum jam 3 sore).

Ah, sungguh unik duduk di Luzon dan makan makanan sunda bersama sanak saudara sambil menikmati udara segar dan hamparan nasi kuning. Enak, Unik dan Gembira, pernahkah anda ke Bandung ya tidak jauh tapi belum mencicipi cita rasa khas masakan sunda? Ah, kau tidak mencintaiku? Makanan Sindh tidak ditemukan di kota lain, kota mana pun yang Anda kunjungi. Meski ada, dijamin rasa yang berbeda. Ya, perbedaan bahasa, perbedaan hati. Beda di dompet, mungkin. Jadi, ketika Anda berada di Bandung, datang dan coba beberapa makanan Sunda di sini.

Ke restoran Impera di Bandung? Ingin makan makanan khas Padang di ibu kota Jawa Barat ini? Oh tidak. Tenang saja, restoran Impera ini menawarkan makanan khas Sunda.

Makanan Sunda Enak Saat Melancong Ke Bandung

Ya, meski namanya agak ambigu, namun hidangan puding tidak akan Anda temukan di restoran Impera ini. Bahkan restoran ini sangat populer sehingga selalu penuh setiap akhir pekan. Nah, resto Ampera raja Rizwan Kamal punya banyak cabang di kota ini, tapi yang paling terkenal ada di Jl. Pukulan gula.

Ini adalah restoran yang menawarkan makanan khas Sunda di lokasi yang mudah diakses. Saat berada di kawasan Bandung Holding, cobalah mampir ke Kampong Sawa sekedar untuk mengisi perut.

Kampong Sawa memiliki pilihan lalapan, ayam pedas, ikan bakar, tahu pedas dan tempe, dan tentunya sambal sunda. Ingin tahu apa itu? Pelankan laju mobil Anda, Anda pasti akan menemukan Kampung Sawa menuju Setu Selyonka.

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Namanya unik, Dolaners. Dan memang ciri khas dari restoran Alasdown adalah makanannya menggunakan daun. Aroma daun pisang yang bercampur dengan makanan pasti akan membuat Anda ngiler untuk menyantap makanan sunda di restoran ini. Namun jika tidak suka atau tidak terbiasa makan di atas daun, masih bisa menggunakan piring.

Tempat Kuliner Enak Dekat Stasiun Kereta Api Bandung

Hidangan favorit di Alas Daun adalah Ayam Bumbu Haju, Perebutan Bunga Pepaya, Sambal Goreng Kentang, Ikan Bandeng Pep, Kota Meringue, Tahu Pedas dan banyak lagi. Dolaners bisa langsung mendapatkan nasi dan lauk pauknya. Wow, Anda dapat memilih dari banyak menu hebat di sini.

Sederhana saja, warung makan khas Sunda ini namanya diambil dari nama jalan. Kesederhanaan warung ini juga diwujudkan dengan harga yang sangat murah. Tak heran jika warung ini menjadi tempat favorit anak muda Bandung untuk menyantap makanan sunda, kenyang dan dompet masih aman.

Ya, tapi para Dolaners tidak menganggap rasa dan menu warung ini sederhana bukan? Dinamakan Nasi Led di Jl. Nasi bivin seporsi penuh dengan ayam manis dibungkus daun pisang, terong, tempe goreng dan sambal. Masih ada ayam. Bahkan, kini Anda bisa memesan nasi yang terbuat dari nasi timbel. Sehat dan utuh, bukan?

Tahukah kamu apa arti manjabal dalam bahasa Sunda, Dolners? Ya, itu berarti orang gunung. Dan restoran manjabal ini merupakan ciri khas Perbukitan Paswand yang indah. Terletak di antara cabang-cabang manjabel di Bandung, restoran manjabel 2 dengan pemandangan pegunungan ini jelas tidak mengecewakan.

Restoran Sunda Terbaik Di Jakarta

Bagaimana dengan sayuran? Dan jangan tanya yang paling khas sunda, ada sayur, gulai, minyak dan aneka olahan ikan terutama gurami. Bahkan ada berbagai macam saus sambal yang bisa kamu pilih. Ada sambal tempe, sambal tomat, sambal terasi, dan masih banyak lagi. Dovo, sangat menyenangkan.

Restoran Sikawao telah menyajikan masakan Sunda sejak tahun 1950-an. Sudah lama sekali, Dolaners. Jadi tentunya tidak perlu diragukan lagi seberapa enak masakan khas sunda yang ada di resto ini.

Namun ada yang berbeda dari restoran ini. Saat Dolan masuk dan mengambil meja, pelayan restoran tidak membawa buku menu. Anak laki-laki, apa yang telah kamu bawa? Pelayan akan segera membawakan makanan yang telah disiapkan saat itu. Dolaners tinggal pilih sesuai keinginan. Unik juga, ya.

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Entah kenapa nama resto ini Nasi Bankin sebagai nama menunya. Yang lebih aneh lagi, sebenarnya tidak ada menu nasi bangkok yang bisa disantap di sini secara berkelompok. Hanya saja, restoran ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Kusam bisa melewati berbagai tempat. Dengan banyaknya pengunjung, sepertinya Anda tidak perlu meragukan cita rasa makanan khas Sunda di Nasi Bankakan. Apalagi jika pengunjung sudah mencoba pisang goreng dan cabai pedas.

Restoran Keluarga Di Bandung Paling Enak Dan Menyenangkan

Konsep penyajian makanan di resto ini adalah buffet, jadi tidak all wall. Alat makan yang digunakan jadul, dengan piring dan gelas yang terbuat dari timah atau seng. Dan ini terutama salah satu kelebihannya.

Sendang Rirt adalah restoran yang mengkhususkan diri pada masakan Sunda, dengan cabang yang tersebar di seluruh perbankan. Restoran ini menyajikan sup, dadih, pasta ikan, sayuran segar, dan lainnya. Monyet itu juga ada di sini.

Sendang Rit sendiri sebenarnya merupakan sebuah grup usaha yang sangat populer di kota dingin ini. Selain restoran, Sendang Rut juga memiliki hotel, villa atau cottage. Dengan rekam jejak tersebut, Restoran Sendang Raith tentunya menawarkan makanan yang tidak hanya memanjakan perut, tetapi juga perawatan dan kenyamanan yang luar biasa.

Dengan nama khusus, Sunda akan menyajikan Sambara. Tak hanya pada namanya, dekorasi interior khas Sambara juga bisa dilihat. Di mana lagi wayang gulak bisa ditemukan di rumah makan, kalau bukan di Sambara. Masih banyak lagi permata khas sunda lainnya di resto ini, harus anda buktikan sendiri.

Resto Sunda Super Mantap Buat Yang Mau Makan Kalap Di Bandung

Bagaimana dengan menunya? Hidangan Sunda Sambara menampilkan ayam bakar, ikan pedas, terong cabai hijau dan banyak lagi. Mau tahu apa saja makanan khas Sunda di Sambara?

Saat Anda berwisata atau liburan berikutnya, jangan lupa mampir ke salah satu tempat makan khas Sunda ini. Mumpung di kota penuh tangan orang sunda lho. Makanan sunda di kota lain pasti berbeda dengan yang ada di sini. Bukan?

BandungKampoeng Sawahbandung kotaBancakan Nasi Kepala Bawean Rumah Makan Sendang Seret Rumah Makan Sunda Manjabal 2 Rumah Makan Alas Daun Rumah Makan Ampera Rumah Makan Sikawao Rumah Makan Sunda Sambara menawarkan Anda untuk menginap di Bandung, lebih baik luangkan waktu Anda dan nikmati makanan khas disana. Makanan Sunda paling enak dan otentik rasanya paling enak jika dinikmati langsung dari daerah aslinya, ini alasannya

Restoran Sunda Terkenal Di Bandung

Restoran di bandung yang terkenal, restoran sunda di bandung kota, makanan sunda terkenal di bandung, restoran masakan sunda di bandung, restoran sunda di dago bandung, restoran sunda di bandung, restoran sunda terbaik di bandung, restoran sunda murah di bandung, restoran sunda enak di bandung, restoran terkenal di bandung, restoran makanan sunda di bandung, restoran khas sunda di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top