Connect with us

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Informasi

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda – Ternyata selain di pusat kota, Surabaya juga punya hotel terjangkau di dekat Bandara Juanda. Pilihan hotel dekat Bandara Juanda Surabaya juga beragam, cocok untuk Anda yang sedang berlibur maupun dalam perjalanan bisnis.

Oleh karena itu, untuk membuat liburan atau perjalanan bisnis Anda semakin nyaman, hotel murah dengan infrastruktur yang lengkap sangatlah penting. Yuk, simak rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda Surabaya berikut ini!

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport berjarak berjalan kaki singkat dari Bandara Internasional Juanda. Sehingga hotel dekat Bandara Surabaya ini cocok untuk Anda yang sedang berwisata atau singgah sejenak di Surabaya.

Hotel Bandara Surabaya Juanda: 0 Promo Hotel Murah Bandara Surabaya Juanda, Surabaya

Mulai dari Rp 400.000, kamu sudah bisa mendapatkan hotel dengan infrastruktur yang lengkap. Ibis Budget Surabaya Airport juga menawarkan ruang pertemuan, fasilitas bisnis, dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel!

Berikutnya adalah Bandara Premier Place Surabaya. Hotel ini terletak kurang lebih 3 km dari Bandara Juanda. Di sini, Anda dapat memilih antara tipe kamar Premier atau Suite.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap. Mulai dari spa, WiFi, fasilitas pertemuan, hingga kolam renang outdoor yang bisa Anda nikmati saat berlibur.

Terletak 10 menit dari Bandara Juanda, Swiss-Belinn Airport Surabaya adalah pilihan hotel yang nyaman untuk Anda. Kamar hotel dekat Bandara Surabaya ini dilengkapi dengan TV, shower, bathtub, dan fasilitas nyaman lainnya.

Tempat Penginapan Murah Di Jakarta

Bagi yang ingin menyantap hidangan lezat bisa mengunjungi BaReLo di hotel ini. Anda bahkan dapat memanjakan diri di fasilitas spa!

Hotel Sofia Juanda Surabaya merupakan hotel dekat Bandara Surabaya yang dekat dengan restoran populer seperti Mang Engking dan IBC Pondok Tempo Doeloe. Hotel ini juga memiliki Alamanda Resto yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

Meski dengan desain non-modern, Anda tidak perlu meragukan kenyamanan hotel ini. Tidak hanya itu, harganya juga sangat terjangkau!

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Hotel dekat Bandara Surabaya ini cocok sebagai tempat istirahat bagi Anda yang tiba di Surabaya pada pagi hari. Tidak perlu menunggu waktu check-in, Anda bisa langsung check-in dengan menunjukkan tiket pesawat dan memesan kamar hotel, lho.

Untuk Solo Traveler, Yuk Menginap Di 7 Hotel Kapsul Surabaya!

Halogen Hotel Airport Surabaya menawarkan berbagai fasilitas nyaman dengan harga terjangkau. Di sini, Anda juga bisa memesan kendaraan antar jemput dari dan ke bandara. Praktis, bukan?

Terletak di Jl. Bandara Raya Juanda, Hotel Sinar 1 menawarkan 145 kamar untuk sobat yang ingin menginap dekat dengan Bandara Surabaya. Hotel ini memiliki lingkungan interior dan eksterior yang sebagian besar modern.

Hotel pilihan ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, area tempat duduk, teko listrik, dan perlengkapan mandi lengkap.

Apakah Anda mencari hotel yang indah penuh dengan tanaman hijau? Anda bisa mencoba menginap di Hotel Sinar 2. Hotel ini menawarkan layanan free shuttle atau layanan antar jemput untuk tamu yang menginap.

Rekomendasi Hotel Surabaya Di Bawah Rp 500 Ribu Cocok Buat Weekend

Hotel Sinar 2 menawarkan beberapa fasilitas untuk membuat liburan Anda semakin nyaman. Mulai dari meja, teko listrik, TV layar datar, minibar, shower dan masih banyak lagi. Lengkap kan?

Jika Anda mencari hotel yang dekat dengan pusat komersial, Anda bisa memilih New Cahaya Hotel Syariah sebagai akomodasi Anda. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari City of Tomorrow Mall.

The New Cahaya Hotel Syariah adalah hotel bintang 2 yang didekorasi dengan furnitur kayu. Ada juga beberapa fasilitas yang nyaman seperti gazebo, toko kelontong, salon kecantikan dan fasilitas laundry di hotel ini.

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Ada pilihan hotel lain yang nyaman, aman dan terjangkau. My Studio Hotel Bandara Juanda hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan shower.

Amaris Hotel Juanda, Jakarta

Tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan selama berada di sini, geng. Anda dapat menemukan banyak restoran di sekitar hotel. Mau belanja? Tenang, Royal Plaza Surabaya hanya berjarak 18 menit dari hotel!

Alamat: jl. Bandara Raya Juanda, Ruko Surya Inti Permata, Blok A No. 1, Dusun, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo 61253

Pilihan hotel terjangkau di dekat Bandara Surabaya tidak terbatas. Nah, News Hotel by Graha Pena Jawa Pos juga bisa menjadi pilihan akomodasi hemat untuk Anda.

Terletak di kawasan Waru, hotel ini berjarak kurang dari 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Untuk fasilitas, News Hotel menawarkan persewaan mobil bagi yang ingin berkeliling, lho.

Hotel Syariah Murah Di Kota Surabaya Dekat Tol Suramadu, Tanjung Perak, Masjid Sunan Ampel, Pt. Pal Indonesia

Itulah 10 rekomendasi hotel dekat bandara Surabaya yang harganya relatif terjangkau. Bagaimana, sobat, apakah Anda memutuskan hotel pilihan Anda?

Agar liburan Anda semakin nyaman, pesan hotel dengan aman dan nyaman melalui . Sangat mudah untuk memesan kamar hotel, lho. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

Bagaimana sobat, mudah kan? Jadi jangan ragu lagi untuk mengakses aplikasi sekarang dan memesan hotel pilihan Anda! Penasaran dengan hotel terbaru di Surabaya? lihat bro…

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Surabaya, Surabaya, oh Surabaya kota kenangan, kota kenangan yang tidak akan pernah terlupakan. Bepergian ke Surabaya untuk mengunjungi teman dan kerabat untuk urusan bisnis atau sekedar berlibur memang sangat menyenangkan. Ada banyak hotel favorit di Surabaya yang cocok untuk tempat menginap yang nyaman. Selain itu, dekat dengan rumah keluarga dan tempat usaha, sehingga lebih dekat dan mudah.

Hotel Murah Di Surabaya Yang Pas Untuk Liburan & Staycation

Hotel favorit menunjukkan hotel yang menarik dan sangat disukai karena berbagai kenyamanan dan fasilitas hotel yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal untuk bersantai setelah berkeliling kota untuk kesenangan atau bisnis.

Teman-teman pasti tahu kalau ada hotel favorit di Surabaya bernama Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya, sebuah hotel bandara keren yang terletak di dekat Bandara Juanda Surabaya. Seperti diketahui, lokasi Bandara Juanda juga dekat dengan pusat kota Surabaya.

Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya merupakan hotel keren dengan segala fasilitas unggulan di kota Surabaya. The Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya kokoh karena berada di kawasan bisnis dan industri bandara terbesar di Jawa Timur. Selain itu, Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya juga dikelilingi pemukiman dan dekat dengan Kompleks TNI AL Juanda Surabaya.

The Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya tampil ceria dan elegan, menampilkan kenyamanan bermain yang menyenangkan dengan material kayu dan dinding dengan warna dominan seperti putih dan krem. Permainan cahaya yang terang, namun tetap enak dipandang.

Penginapan Murah Di Semarang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2022, Dekat Simpang Lima

Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya memiliki banyak fasilitas. So Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya lengkap dengan Alamanda Resto yang menyajikan berbagai kuliner lezat. Sarapan hingga makan malam sangat lezat. Alamanda Resto menawarkan kenyamanan saat sahabat menikmati berbagai menu dengan cita rasa yang unik dari Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya.

Teman-teman yang berkunjung ke Surabaya bersama rombongan keluarga, teman-teman dan seluruh rekan kantor bisa menginap di Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya karena memiliki 64 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Jumlah kamar keren di Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya mulai dari 36 kamar Superior, 22 kamar Deluxe dan 6 kamar Suite. Plus, penggemar renang, Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya memiliki kolam, dan banyak lagi. Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya sangat besar dan memiliki tempat parkir yang luas.

Fasilitas Transportasi Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya. Lokasi Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya sangat strategis dan mudah diakses dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda No 20, Semarang, Semabung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya dekat dengan Mang Engking Dining Shack.

Penginapan Murah Dekat Bandara Juanda

Iya, dari Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya ke Bandara Internasional Juanda Surabaya hanya berjarak 6,7 km dalam 14 menit jika masuk Terminal 1 Bandara Juanda dan hanya 3,8 km dalam 8 menit jika masuk Terminal 2 Bandara Juanda. Sobat bisa menggunakan Layanan Antar Jemput Bandara (Free Drop-Off (Hotel to Airport) disebut juga dengan Airport Shuttle. Asyiknya bisa sampai di Bandara Internasional Juanda Surabaya dengan aman dan nyaman.

Pengalaman Menginap Di Ibis Budget Hotel Juanda Yang Berlokasi Persis Di Bandara Surabaya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sofia Front One Hotel Juanda Surabaya, hubungi kami langsung melalui IG : @sofiafrontonehoteljuanda atau telepon (031) 99683655 atau 08113318585. Lihat juga www.hotelsofiajuanda.com. Teman-teman bisa booking langsung di azanahotel.id dan di aplikasi Azana Hotel.

Cari hotel murah di surabaya, hotel bagus di surabaya, hotel dekat bandara juanda, hotel murah di surabaya, hotel nyaman di surabaya, rekomendasi hotel di surabaya Cari hotel murah sekitar 100rb atau hotel mewah di surabaya dekat juanda mudah dan relatif mudah pergi. Ada banyak hotel dengan harga murah dan harga bintang 5 yang bisa dipesan menggunakan aplikasi atau website hotel murah. Diskon promo hotel murah biasanya ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online dan seringkali aplikasi pemesanan hotel ini menawarkan potongan harga yang berbeda dengan tarif yang berbeda.

Kalau backpacker lebih baik pilih tipe penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena harga hotel tipe ini sekitar 100rban, tapi kalau mau yang nyaman tempatnya, ada kolam renangnya, luas. dan fasilitas mewah lainnya dapat Anda temukan hotel. 5 bintang.

Daftar hotel di sekitar Juanda Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 atau bintang 1

Hotel Terbaik Dekat Bandara Juanda (sub)

Jalan Raya Bypass Juanda | Kelas 1 Kantor Imigrasi Khusus Surabaya | Jalan Raya Bypass Juanda | Penginapan Surya | Jalan Raya Juanda | Jalan Bea Cukai | HOTEL UTAMI | 36 | Balai Karantina Pertanian Surabaya | Hotel Mandiri | Bandara Swiss-Belinn Surabaya | koneksi | Istana Permata Juanda | Bandara Internasional Juanda – Terminal II | Jalan Delta Raya III | Jalan Delta Sari Indah | Mendesah | 69 | Dewan Harian dan Bulanan Delta Sari Indah

Hotel dekat bandara juanda, penginapan murah di dekat bandara juanda surabaya, penginapan dekat bandara juanda, penginapan dekat bandara juanda yang murah, penginapan dekat bandara juanda surabaya, perumahan dekat bandara juanda, penginapan di dekat bandara juanda, penginapan murah di dekat bandara juanda, hotel murah dekat bandara juanda, penginapan murah di bandara juanda, penginapan murah dekat bandara juanda surabaya, penginapan di bandara juanda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top