Connect with us

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Informasi

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba – Racer Slide – The Jungle Waterpark Bogor, Nah ini wahana khusus untuk para penggemar uji adrenalin. Meluncur setinggi 8 meter di tanjakan memang asyik, apalagi meledak saat turun.

Jungle Waterpark Bogor merupakan seluncuran air di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence yang dikelola oleh PT Management. Graha Andrasentra Propertindo Tbk, salah satu unit usaha PT. Biaya saham Bakrieland Development Tbk Dibangun di daerah pegunungan, dengan background Gunung Salak, dengan view yang asri dan sejuk serta konsep 60% ruang hijau. Jungle Waterpark merupakan wahana air dengan konsep tema belajar dan bermain yang berbasis panorama alam Indonesia.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Jungle Waterpark Bogor telah beberapa kali memenangkan Best Brand Award dalam kategori Water Recreation Park. Jungle memenangkan Top Brand Kids and Teens delapan kali berturut-turut dari 2010 hingga 2018 dan 2015 hingga 2016.

Seru Bersama Keluarga Dan Teman

Jungle juga masuk dalam daftar 20 waterpark terbaik se-Asia Pasifik tahun 2017 versi Global Attraction Attractive Attendance Report of Themed Entertainment Association (TEA) dan AECOM, perusahaan teknologi yang berbasis di Los Angeles, AS. Data jumlah kunjungan wisatawan ke suatu objek wisata. Hutan berada di posisi ke-10.

Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Residence Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132, Indonesia

Forest Water Bogor, Forest Water Kingdom, Forest Water Park Bogor, Forest Water Park Bogor Nirvana Residence, Tiket Forest Water Bogor, Forest Water Bogor Bogor, Promo Forest Water Bogor, Forest Water Park in Bogor, Forest Water Bogor Water Park, Forest Hotels at the water Bogor, harga tiket jungle water park Bogor, promo jungle water park Bogor, jungle water adventure Bogor Indonesia, htm jungle water park Bogor, the jungle water Bogor, the jungle land water park Bogor, jungle adventure, water park Bogor, Ingin jalan – jalan, tapi masih bingung memilih destinasi wisata? Jangan khawatir, artikel yang sedang Anda baca ini akan mengulas tempat wisata di Bogor terpopuler, top dan terbaru.

Dengan koleksi sedikitnya 15.000 jenis pohon dan tumbuhan, Kebun Raya Bogor menjadi puncak pariwisata dari berbagai kalangan. Suasananya benar-benar tajam dan pedas.

Water Park Terbaik Jakarta Untuk Weekend Seru!

Cuaca yang sejuk membuat tempat ini cocok untuk menjauh dari kehidupan sehari-hari. Ada banyak atraksi yang bisa Anda jelajahi seperti Astrid Park, Lady Raffles Monument, Reindwardt Memorial, Orchid House dan lain-lain.

Kuntum Farmfield merupakan tempat rekreasi yang memadukan agrowisata dan wisata edukasi. Kuntum memiliki keistimewaan yang menjadikannya primadona wisata keluarga.

Wisatawan dapat bersenang-senang di sini karena memadukan berbagai bidang seperti peternakan, perikanan, ladang, dan pertanian berbasis bio.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Dan Pura Parahyangan dikatakan sebagai pura terbesar kedua di Indonesia setelah Pura Besakih Bali. Selain sebagai tempat peribadatan umat Hindu, Pura Parahyangan juga terbuka untuk pemeluk agama lain yang ingin berkunjung.

Waterpark Terbesar Di Indonesia

Tiket masuk ke Pura Parahyangan Agung Jagatkarta ini gratis alias gratis. Namun ingat, Anda harus tetap santun dan mengikuti aturan yang berlaku di lingkungan pura.

Hutan seluas 3,8 hektar ini tentunya bisa menjadi tuan rumah berbagai wahana air seru.

Karena mata airnya berasal dari kaki Gunung Salak, airnya jernih, sejuk, dan segar. Udaranya juga sejuk dengan perbukitan Gunung Salak yang mempesona. Hutan adalah salah satu tujuan wisata paling populer untuk keluarga di Bogor.

Gunung Halimun Utara (ketinggian 1.929), Gunung Sanggabuana (ketinggian 1.920), Gunung Halimun Selatan (ketinggian 1.758), Gunung Salak (ketinggian 1.2211), dan Puncak 2 2.180 mdpl.

Waterpark Di Jakarta Yang Jadi Pilihan Menarik Untuk Liburan!

Secara administratif, kawasan TNGHS meliputi 3 kabupaten, Bogor di Jawa Barat, Sukabumi dan Lebak di Banten. Saking luasnya, butuh waktu berhari-hari untuk menjelajahi semua kawasan wisata yang ada di kawasan TNGHS.

Namun jika ingin mempersempit lapangan, cukup ke daerah Cikaniki dan Citalahab. Kata orang, 2 kawasan ini cukup mewakili Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Berbicara tentang wisata alam, salah satu objek wisata yang banyak diminati masyarakat adalah Curug Cilember. Wisata air terjun ini berhasil menarik pengunjung setiap harinya.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Selain air terjun yang indah, ada keunikan lain yang sulit ditandingi air terjun manapun. Sehingga memiliki 7 lokasi air terjun.

Wisata Alam Di Makassar Yang Memukau, Mulai Wisata Buatan Hingga Wisata Alamnya Yang Jarang Terekspose

Berada di ketinggian 750 mdpl, udara Curug Nangka sejuk dan segar. Namun mengingat jalan yang dilalui cukup terjal dan berdrainase, maka dibutuhkan kondisi fisik yang prima untuk mencapai air terjun tersebut.

Aliran air terjunnya tidak terlalu deras, sehingga sangat aman untuk mandi di bawah guyuran air. Kejernihan airnya membuat pengunjung tidak bisa menahan keinginan untuk menceburkan diri ke dalam kolam.

Kebun Durian Warso Farm layak masuk dalam daftar wisata keluarga. Letaknya di dekat kaki Gunung Salak. Udaranya sejuk dan segar khas pegunungan.

Kebun Warso Farm sangat besar, bersih dan terawat. Jalur yang nyaman disediakan untuk berjalan-jalan di taman.

Rekomendasi Wisata Air Buatan Untuk Segarkan Tubuh Di Cuaca Panas

Warso Farm memiliki 900 pohon durian dengan 19 jenis dan 7 varietas unggulan baik lokal maupun mancanegara seperti Monthong, Lay, Petruk, Sunan, Si Mas dan Kupfer.

Pengunjung yang ingin makan durian akan menemukan gubuk-gubuk yang tersebar di berbagai tempat. Setelah petik dan petik durian dari pohonnya bisa langsung dibawa ke saung.

Curug Cibeureum memiliki air terjun setinggi 40 meter. Air jernih dan dingin mengalir dari air terjun. Air yang jernih dan menyegarkan ini adalah surga bagi para petualang.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Pemandangan di sekitar air terjun juga tak kalah menakjubkan. Pepohonan yang masih asli dan udara yang sejuk membuat pengunjung betah berada disini.

The Jungle Waterpark In Bogor, Indonesia

Suasananya yang asri dan jaraknya yang jauh dari kebisingan membuat Air Terjun Cibeureum menjadi tempat yang cocok untuk melepaskan diri dari rutinitas yang membosankan.

Curug Cibeurem termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGGP) Cibodas. Semua kendaraan harus berhenti di area parkir TNGGP.

Wisata Air Terjun Cibeureum dibuka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Bagi wisatawan yang mempertimbangkan untuk bermalam, yang terbaik adalah tiba sebelum jam berkunjung.

Namun, Devoge sangat cocok untuk pengunjung yang suka berfoto dengan latar belakang yang keren dan tidak biasa. Latar belakang

The Jungle Water Adventure Park Bogor

Dengan luas 1,5 hektar, tempat ini menawarkan suasana Eropa yang seru. Bangunan-bangunan klasik, sungai-sungai ala Venesia di Italia dan merek-merek dunia siap memanjakan para traveler.

Seperti yang saya katakan, ada sekitar 150 tempat bagus untuk mengambil foto. Tentu saja, jika Anda pintar mencari, jumlahnya bisa lebih dari itu.

Tidaklah berlebihan untuk menyebut Taman Wisata Mekarsarı sebagai taman wisata pertanian terbesar di dunia. Taman wisata yang sekaligus berfungsi sebagai sarana perlindungan keanekaragaman hayati ini berdiri di atas lahan seluas 264 hektar.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Ide untuk membangun kebun buah terbesar di Indonesia ini diprakarsai oleh Ibu Tien Soeharto. Kemudian, pada tahun 1995, Kebun Buah Mekarsari diresmikan oleh Presiden Soeharto.

Atlantis Water Adventure

Selain menjadi pusat edukasi tanaman dan buah-buahan, Mekarsarı juga menjadi alternatif wisata keluarga yang menarik. Ada wahana hiburan yang menyenangkan di dalamnya.

Tempat menjual produk lokal seperti sepatu dan tas. Menariknya, kawasan SKI memiliki konsep one stop shopping, menggabungkan shopping, leisure, dan dining center.

Selesai berbelanja, saatnya memanjakan keluarga dengan menguji adrenalin dengan bermain di waterpark, melihat aneka satwa di mini zoo atau bermain flying fox.

Wisata gunung di Bogor tidak hanya di Gunung Salak atau Gede-Pangrango saja. Bagi masyarakat pecinta alam pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Gunung Batu Jonggol.

Beli Tiket Jungleland Adventure Themepark Promo Akhir Tahun 2022

Meski namanya Gunung Batu Jonggol, sebenarnya gunung ini berada di kawasan Sukamakmur, bukan kawasan Jonggol. Tepatnya di Desa Sukaharja, Sukamakmur, Bogor

Taman yang juga menjadi ikon Kota Bogor ini banyak diminati karena cocok untuk segala usia. Ada jalur atletik yang bisa digunakan pengunjung untuk jogging, joging atau jalan kaki.

Ada taman bermain anak-anak di sebelah kiri taman. Di kawasan ini terdapat alat rekreasi seperti perosotan, ayunan, bangunan benteng, permainan ular tangga raksasa.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Orang-orang di sore hari tidak kalah dengan di pagi hari. Warga yang berdatangan tampak sangat menikmati suasana sore yang sejuk. Beberapa remaja tampaknya melakukan seni bela diri. Beberapa bahkan tidak berkeliling saat bersepeda.

Destinasi Wisata Curug Terbaik Di Bogor

Taman Sempur mudah dijangkau dengan transportasi umum. Jika Anda datang dari arah Jakarta, Anda bisa menggunakan KRL. Dari stasiun Bogor, lanjut ke Sempur dengan Moto Taxi Online atau Angkutan Kota 03, lalu turun di sisi Istana Bogor setelah jembatan.

Curug Ciputri memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Aliran airnya tidak terlalu deras. Sehingga pengunjung bisa menikmati kesegaran air langsung di bawah air terjun.

Di tempat air terjun itu berada, Anda mendapatkan pemandangan yang indah. Air dari ketinggian jatuh dengan sangat indah. Anda bisa menebak kesegarannya dengan melihat airnya yang jernih.

Air Terjun Ciputri terletak di Desa Tapos, Kabupaten Bogor, Kecamatan Tenjolaya. Untuk menuju Curug Ciputri, wisatawan biasanya menempuh jalan Ciampea.

Rasakan Liburan Mengesankan Wahana Air Di The Jungle Bogor

Ada pemandian air panas tidak jauh dari Jakarta yang bagus banget. Tidak perlu jauh-jauh ke Ciater atau Bandung. Cukup untuk Sentul, Bogor. Ini disebut Pemandian Air Panas Gunung Beet.

Mount Beet Baths memiliki beberapa kolam untuk dipilih pengunjung. Mulai dari pemandian umum hingga pemandian pribadi. Harga sewa juga akan disesuaikan.

Pemandian air panas ini terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Wisatawan disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke sini. Karena tidak ada angkutan umum.

7 Wahana Atraktif Di The Jungle Water Adventure Yang Wajib Dicoba

Bicara soal wisata keluarga di Bogor, ada banyak sekali destinasinya. Pilih Marcopolo Water Adventure Bogor yang tidak akan mengecewakan Anda.

Inilah Wahana Seru Yang Ada Di Snowbay Waterpark Tmii

Wisatawan dimanjakan dengan berbagai seluncuran air seperti seluncuran, lazy river, ember tumpah dan masih banyak lagi.

Bahkan segala usia bisa menikmati permainan air di Marcopolo. Mulai dari bayi, dari anak-anak hingga orang dewasa. Taman Air Marcopolo terbukti sempurna untuk liburan keluarga.

Kolam renang dan taman air Marcopolo terletak di Cimanggu City Hill. Tepatnya Jalan Sholeh Iskandar No. 1, Ladang Gandum, Bogor. Sekitar 500 meter dari jalan raya.

Suasananya khas pedesaan, bagus, sejuk dan dengan pemandangan yang indah. Turis diundang ke acara

Promo Oktober Tiket Masuk The Jungle Waterpark

Wahana atlantis water adventure, kuliner malang yang wajib dicoba, makanan khas solo yang wajib dicoba, the jungle adventure, makanan yang wajib dicoba di bandung, harga tiket the jungle water adventure, the jungle water adventure bogor, the jungle water adventure, jungle water adventure, jungle water adventure bogor, makanan malang yang wajib dicoba, tiket masuk the jungle water adventure

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top