Connect with us

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Informasi

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat – Rekomendasi hotel dan penginapan di Kuningan Jawa Barat berikut ini cocok untuk Anda yang ingin berkunjung ke daerah tersebut.

Lokasi Sangkan Resort Aqua Park berada di Jl. Bandorasa KM 12 Kuningan Jawa Barat yang letaknya strategis.

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Fasilitas tersebut mulai dari berbagai ruangan, AC, kulkas, layanan kamar hingga fasilitas umum seperti kolam renang dan masih banyak lainnya.

Romantisme Sunda Eropa Di Villa Kaki Gunung Ciremai

Fasilitas yang tersedia antara lain spa, lapangan tenis, taman bermain anak, pemandian air panas dan lainnya.

Jika Anda tertarik untuk bermalam di sini, harga sewa satu kamar cukup terjangkau, yakni 775 ribu rubel per malam.

Layanan yang tersedia di Pondok Wisata Kabayan antara lain AC, kulkas, Wi-Fi gratis, tempat parkir kendaraan dan lainnya.

Anda bisa menginap di Pondok Wisata Kabayan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 140.000 per malam.

Menikmati Suasana Alami Kaki Gunung Ciremai Di Villa Kampung Gunung Kuningan

Sementara itu, para tamu dapat menikmati fasilitas umum di sini, mulai dari restoran, kolam renang outdoor dan indoor, spa, dan lainnya.

Akomodasi hotel standar bintang 3 ini cocok untuk tempat tinggal keluarga karena memiliki banyak fasilitas tambahan.

Fasilitas di sini antara lain kolam renang anak, kolam renang outdoor, taman, parkir kendaraan, Wi-Fi gratis dan lainnya.

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Hanya dengan membayar sewa mulai dari Rp 375 ribu untuk satu malam, Anda sudah bisa menginap di hotel tersebut.

Reddoorz Plus Near Alun Alun Kuningan, Kuningan

Demikian informasi hotel dan penginapan di Kuningan yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi saat berkunjung ke daerah tersebut. – Kabupaten Kuningan kaya akan tempat wisata yang bisa membuat wisatawan terhipnotis dan ketagihan untuk kembali ke tempat ini. Bagi wisatawan yang ingin bermalam di Kuningan tidak perlu khawatir, karena sudah tersedia banyak hotel atau penginapan, mulai dari harga yang murah hingga yang mahal sesuai dengan persediaan yang ada. Bagi yang sedang mencari penginapan murah di kawasan Kuningan, silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pertama, ada Hotel Bukit Mulya yang berdiri sejak tahun 1990. Hotel ini menawarkan fasilitas dan kamar tidur yang nyaman dan ramah lingkungan. Harganya mulai dari Rp. 110rb dan banyak testimoni positif dari yang pernah stay disini. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, jadi harap hubungi kontak Anda terlebih dahulu untuk detail lebih lanjut.

Penginapan ini sangat cocok untuk yang mencari tempat istirahat sejenak karena harganya yang murah, mulai dari Rp. Hanya 100 ribu. Fasilitasnya lumayan lengkap, sehingga cocok sebagai rekomendasi backpacking.

Guest house ini terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di pusat objek wisata Cipanas Sangkanurip Kuningan. Sehingga anda bisa merasakan alam pegunungan, sumber air panas alami dan berbagai makanan khas sunda yang ada disekitarnya. Harganya pun masih sangat terjangkau mulai dari Rp. 125 ribu dan tergantung kamar yang dipilih.

Rekomendasi Staycation Di Jawa Barat

Penginapan ini juga bisa Anda masukkan ke dalam daftar penginapan murah di Kuningan. Selain harganya yang murah mulai dari 140 ribu rubel, tempat ini juga cukup aman untuk digunakan sebagai tempat menginap sendiri atau bersama keluarga kecil.

Ini dia beberapa akomodasi murah di kawasan Kuningan. Semoga bermanfaat dan memberikan informasi tambahan bagi anda yang membutuhkannya. Lubna Homestay ’76 terletak di Kuningan dan menawarkan lounge bersama, taman, dan teras. Akomodasi ber-AC ini berjarak 25 km dari Cirebon, dan Anda mendapatkan keuntungan dari parkir pribadi yang tersedia di tempat dan Wi-Fi gratis.

RedDoorz Plus near Alun Alun KuninganBooking.com IDR 373.643 / malam 3,6 (21) ( Total: IDR 373.643 ) Lihat rincian Guesthouse (16㎡)1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

RedDoorz Plus near Alun Alun Kuningan terletak di Kuningan. Hotel ini menawarkan parkir pribadi gratis dan Wi-Fi gratis. Setiap kamar tamu memiliki kamar mandi sendiri.

Horison Tirta Sanita Kuningan (indonesia)

Guest House – Biru HomestayBooking.com IDR 650,326 / Malam 0 (0) ( Total: IDR 650,326 ) Lihat Detail Villa (9㎡)Pemesanan Instan1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Guesthouse – Biru Homestay terletak di Cilimus dan menawarkan lounge bersama, taman, dan teras. Akomodasi ber-AC ini berjarak 25 km dari Cirebon, dan Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis serta parkir pribadi yang tersedia di lokasi.

Kuningan Ceria Homestay – Biaya Rendah, Akses Kota dan Turis Booking.com IDR 670,424 / Malam 0 (0) ( Total: IDR 670,424 ) Lihat Detail Rumah (12㎡)Pemesanan Cepat1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Homestay Kuning Ceria – Cheap, City and Tourist Access terletak di Cijoho dan menawarkan lounge bersama, taman, dan teras. Kuningan berjarak 1,3 km.

Hotel Dekat Telaga Biru Cicerem, Ini 4 Penginapan Dengan View Super Cantik

Homestay Ayuning Kuningan menawarkan akomodasi dengan teras di Jalaksana. Properti ini berjarak 5 km dari Kuningan dan tersedia parkir pribadi gratis.

RedDoorz Resort Premium @ Sangkan Hurip KuninganBooking.com Rp 704.232 / malam 3,3 (165) ( Total: Rp 704.232 ) Lihat Detail Hotel (20㎡)1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

RedDoorz Resort Premium @ Sangkan Hurip Kuningan menawarkan akomodasi bintang 4 dan bar. Layanan di properti ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki kamar keluarga.

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Grand Cordela Hotel AS Putra KuninganBooking.com Rp 497.306 / malam 4 (84) ( Total: Rp 497.306 ) Lihat detail Hotel (20㎡)1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Hotel Di Kuningan

Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan terletak di Kuningan. Layanan yang ditawarkan di properti ini meliputi restoran, meja depan 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di semua area.

Parkir dan Wi-Fi selalu gratis, sehingga Anda dapat tetap terhubung dan datang dan pergi sesuka Anda. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Panawuan Panawuan, dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Hotel premium bintang 4 ini menawarkan tamu akses ke restoran dan kolam renang outdoor.

Grand Cordela Hotel AS Putra KuninganAgoda IDR 761,836 / Malam 4 (66) ( Total: IDR 761,836 ) Tampilkan Detail Hotel Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Jadikan perjalanan Anda ke Kuningan yang terbaik dengan standar yang dijanjikan Indonesia Care dan nikmati parkir gratis. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Kuningan Kota Kuningan dan Anda dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Hotel premium bintang 4 ini menawarkan tamu akses ke restoran dan kolam renang outdoor.

D’primadona Kost ( Kosan Kuningan )

Rumah 160 m² 3 kamar tidur 2 kamar mandi pribadi di PanawuanAgodaCek harga terbaru 4 (1) Lihat detail lainnyaKabupaten Kuningan, Jawa Barat

Mulailah perjalanan Anda dengan awal yang baik dengan menginap di properti yang menawarkan parkir gratis ini. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Panawuan Panawuan, dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Akomodasi bintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas tersendiri untuk meningkatkan kualitas dan kenikmatan menginap Anda.

Mulailah perjalanan Anda dengan awal yang baik dengan menginap di properti yang menawarkan parkir gratis ini. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Kuningan Kota Kuningan dan Anda dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Akomodasi bintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas tersendiri untuk meningkatkan kualitas dan kenikmatan menginap Anda.

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

OYO 90405 Penginapan Sasti KuninganBooking.com IDR 85,435 / night 3.95 (8) ( Total: IDR 85,435 ) Lihat Detail Hotel (9.29㎡) 1Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Sewa Villa Telaga Nilem

OYO 90405 Penginapan Sasti Kuningan menawarkan akomodasi bintang 2 di Cirebon, 21 km dari Perairan Cirebon dan 18 km dari Gua Sunyaragi.

Wisma PEPABRI Hotel & Resort di Cilimus menawarkan akomodasi khusus dewasa dengan restoran dan taman. Akomodasi menawarkan bagian penerima tamu 24 jam dan Wi-Fi gratis di semua area.

Wisma PEPABRI LinggarjatiAgoda IDR 1.539.220 / malam 3,5 (26) ( Total: IDR 1.539.220 ) Lihat detail HotelKabupaten Kuningan, Jawa Barat

Nikmati Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir gratis di vila resor yang menawarkan perawatan berstandar Indonesia ini. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Kuningan Kota Kuningan dan Anda dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Hotel bintang 3,5 ini memiliki restoran untuk membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan dan berkesan.

Homestay Dieng Culture Festival 2022 Yang Siap Dibooking! Homestay Dan Penginapan Murah Dekat Di Dieng

Parkir dan Wi-Fi selalu gratis, sehingga Anda dapat tetap terhubung dan datang dan pergi sesuka Anda. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Kuningan Kota Kuningan dan Anda dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Hotel bintang 3 ini menawarkan pusat kebugaran untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan dan berkesan.

Grage Sangkan Hurip Resort & SpaAgoda 445,262 IDR / night 3 (36) ( Total: 445,262 IDR ) Lihat Detail Hotel Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Dapatkan ketenangan pikiran ekstra yang datang dengan Indonesia Care saat Anda memesan masa tinggal Anda di sini. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Sangkanmulya Panawuan, dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Properti bintang 3 yang prestisius ini menawarkan akses ke layanan pijat, restoran, dan pusat kebugaran bagi para tamu.

Harga Penginapan Di Kuningan Jawa Barat

Properti ini berlokasi strategis di kawasan Panawuan Panawuan, dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Akomodasi bintang 3 ini dilengkapi dengan fasilitas tersendiri untuk meningkatkan kualitas dan kenikmatan menginap Anda.

Hotel Dan Penginapan Di Tabanan Bali

Villa 16 m² 3 kamar tidur 1 kamar mandi pribadi di SamporaAgodaCek harga terbaru 3 (0) Lihat detail lebih lanjut Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Jika Anda mencari vila pribadi dengan parkir gratis, tidak perlu mencari lagi. Properti ini berlokasi strategis di kawasan Kuningan Kota Kuningan dan Anda dekat dengan tempat wisata dan restoran menarik. Akomodasi bintang 3 ini dilengkapi dengan fasilitas tersendiri untuk meningkatkan kualitas dan kenikmatan menginap Anda.

Rumah 150 m² 2 kamar tidur 3 kamar mandi pribadi di PanawuanAgodaCek harga terbaru 3 (0) Lihat detail lainnyaKabupaten Kuningan,

Penginapan murah kuningan jawa barat, tempat penginapan di kuningan jawa barat, penginapan sangkanhurip kuningan jawa barat, penginapan daerah kuningan jawa barat, harga penginapan di kuningan, penginapan di kota kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan jawa barat 2019, penginapan di kuningan jawa barat, penginapan murah di kuningan jawa barat, tempat penginapan murah di kuningan jawa barat, penginapan di daerah kuningan jawa barat, penginapan kuningan jawa barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top